Contact Form

 

Jadi Pria Terganteng di Dunia, Ini 10 Foto Bukti Kalau V BTS Punya Wajah Ganteng Bawaan dari Lahir!


Photo Gallery

- TC Candler kembali merilis 'The 100 Most Handsome Faces of 2017'. Dari 100 pria tersebut, ada beberapa artis K-Pop yang menghiasi daftar-daftar tersebut.Siapa saja? Berikut daftar artis K-Pop yang masuk dalam 'The 100 Most Handsome Faces Of 2017'.V 'BTS' berhasil menduduki peringkat teratas, dan berhasil mengalahkan sejumlah artis yang berasal dari negara lainnya.Selanjutnya ada Sehun 'EXO' yang menduduki urutan ke-9, lalu disusul oleh Jungkook 'BTS' yang menempati peringkat ke-13. Taeyang 'BIGBANG' menyusul berada di posisi ke-19.Tidak hanya idol K-Pop, aktor tampan seperti Nam Joo Hyuk dan Lee Min Ho masuk dalam peringkat ke-23 dan ke-84.Meskipun sudah tiada, Jonghyun 'SHINee' berhasil menduduki peringkat ke-27, lalu di peringkat ke-35 ada Jackson yang berasal dari boyband 'GOT7'.Selain Sehun, member 'EXO' dan mantan member 'EXO' yakni Kai, Luhan dan Kris berada di posisi ke-38, 45 dan ke-60.Dua member SEVENTEEN yakni Mingyu dan Wonwoo berhasil menduduki peringkat ke-48 dan ke-72. Dan diurutan ke-99 ada Taeyong 'NCT'.


VIVA – Setiap tahunnya The Independent Critics merilis daftar yang berisi Pria Tertampan dan Wanita Tercantik. Yang menjadi kriteria penilaian, selain wajah yang dianggap sempurna adalah keanggunan, tampilan berkelas, ceria serta passion dalam bidang yang ditekuni.

Dilansir dari Korea Herald pada 29 Desember 2017, Kim Tae Hyung atau yang lebih dikenal sebagai V, anggota boyband BTS ini berada di peringkat pertama sebagai Pria Tertampan di Dunia. The Independent Critics yang berada di bawah naungan group TC Candler ini memuat nama yang berasal dari 40 negara di dunia. Berbeda dari tahun awalnya di era tahun 1990, kini sosok yang dipilih lebih beragam. Bukan hanya kalangan model dan aktris tapi juga idola K-Pop dan Bollywood.

Diikuti oleh rekan satu group lainnya yaitu Jungkook dan Jimin yang masing-masing di urutan ke-13 dan 64.

Bukan hanya para anggota BTS, idola K-pop lainnya juga banyak masuk ke dalam daftar tahun ini. Ada Taeyang BigBang (No. 19), Sehun EXO (No. 9), Kai EXO (No. 38), Jackson GOT7 (No. 35), Mark GOT7 (No. 70), Mingyu Seventeen (No. 49), Wonwoo Seventeen (No. 72) dan Siwon Super Junior (No. 40).


TRIBUNSTYLE.COM - Berhasil menduduki posisi pertama di Top 100 Most Handsome Faces Versi TC Candler 2017, ini bukti kalau V BTS emang udah ganteng dari sananya, gak kuku!

Ketampanan visual member BTS ini telah diakui banyak orang.

Foto dirinya kerap kali viral lantaran wajahnya yang bagaikan keluar dari komik.

Setelah melalui voting beberapa bulan, TC Candler merilis hasil siapa artis pria terganteng di dunia pada hari ini (28/12/2017).

• 3 Artis Cewek Indonesia ini Masuk 100 Most Beautiful Faces Versi TC Candler 2017, Ada Ayu Ting Ting?

Dan hasilnya, V BTS menduduki posisi pertama di hasil ini.

Buat kamu yang penasaran siapa sih V ini, seganteng apa sampai bisa berada di posisi pertama.

Mari kita lihat foto-fotonya berikut ini bukti kalau V BTS sudah ganteng dari sananya.

Begini wajah imut menggemaskan V saat ia masih kecil.




TRIBUNSTYLE.COM - V dari boyband BTS dinobatkan sebagai pria terganteng sedunia versi TC Candler.

TC Candler dan Independent Critics telah merilis list dari 100 Wajah Paling Tampan tahun 2017, ada banyak bintang Korea yang masuk.

Top 100 Most Beautiful Faces dimulai pada tahun 1990 sementara 100 daftar Most Handsome Faces dimulai baru-baru ini empat tahun yang lalu.

Sementara peringkat daftar dilombakan secara luas, daftar tersebut terus mendapat banyak perhatian dari tahun ke tahun.

• 3 Kado Termahal Pemberian Fans di Ulang Tahun V BTS Tahun 2017 Ini, Harganya Bikin Melongo!

Daftar tersebut mendapat ketertarikan di Korea setelah After School's Nana terpilih sebagai wajah terindah di tahun 2014 dan 2015.

BTS sendiri kini sedang berada di puncak popularitas setelah tampil di American Music Awards 2017 November lalu dan Billboard Music Awards bulan Mei lalu.

Banyak fans baru yang mulai menyukai boyband bentukan Big Hit Entertainment itu.

Di media sosial, kini banyak yang menanyakan sosok cowok bernama asli Kim Tae Hyung itu.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply