Contact Form

 

Celetukan Wagub Sandiaga Uno Usai Nonton Ayat-ayat Cinta 2 Buat Semua Orang Tertawa


VIVA – Sudah sewajarnya bila suami selalu mendukung apapun yang dilakukan sang istri. Sama halnya seperti yang dilakukan Hamish Daud. Suami penyanyi cantik Raisa ini memang kerap terlihat menemani sang istri, bahkan saat keduanya masih berpacaran.

Begitu juga saat Raisa tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love, yang digelar di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam 20 Desember 2017. Hamish terlihat duduk bersama penonton lainnya tengah menikmati konser di mana Raisa turut menjadi salah satu pengisi acara.

Seperti diketahui Raisa merupakan salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 yang tayang perdana 21 Desember 2017.

Selama Raisa menampilkan beberapa lagu hitsnya, seperti Kali Kedua, Jatuh Hati, dan soundtrack Ayat Ayat Cinta 2, Teduhnya Wanita, pandangan Hamish tak pernah lepas dari istrinya.

Selain Hamish, tampak hadir dalam konser malam ini adalah bintang film pemeran Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan.

Pasangan selebriti ini menikah pada 3 September 2017, dan banyak orang patah hati saat pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut menikahi pria berdarah Australia tersebut.




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Konser Ayat Ayat Cinta 2 digelar di Jakarta Convention Center, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2017).

Keramaian pengunjung konser tersebut sudah terlihat sejak di pintu masuk.

Para penonton sudah mengantre hingga mengular untuk memasuki ruangan konser.

Tempat menonton dibagi menjadi tiga ruangan, yaitu Festival (depan panggung), Gold di antara Festival dan Tribun, dan Tribun (paling belakang agak ke atas).

Baca: Ini Persiapan Terminal Rajabasa Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

Presiden RI ke tiga, BJ Habibie dan aktris cantik pemeran film Ayat Ayat Cinta 2 terlihat di kursi paling depan ruangan Gold.

Mereka berdua terlihat serius menyaksikan konser tersebut.

Konser dimulai dengan pertunjukan musik dari penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu berjudul Anganku Anganmu.

Baca: Iwan Fals Semarakkan Konser Roadshow Mitsubishi Fuso

Usai lagu tersebut Raisa ke luar panggung, namun Isyana Sarasvatimelanjutkan nyanyian lagu berikutnya berjudul Kau Adalah.




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno punya kesan tersendiri usai menonton Ayat-ayat Cinta 2 di XXI, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2017).

Mantan pengusaha itu mengeluarkan celetukan yang membuat para awak media dan Manoj Punjabi sebagai pihak MD Pictures yang menemaninya nonton tertawa lepas.

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa ada adegan di mana Fahri (Fedi Nuril) dan Hulya (Tatjana Saphira) sedang akan melakukan malam pertama, namun adegan tersebut dipangkas dalam film.

Baca: 2017, Kepemimpinan Terburuk DPR Sepanjang Sejarah

"Sayang tadi ada adegan dipotong itu, yang malam pertama itu. Itu nakal sekali itu," kata Sandiaga Uno seraya tertawa dan disambut tawa para awak media dan Manoj Punjabi.

Menurut Sandiaga Uno, film tersebut sangatlah menarik.

Baca: Gelandang Rasis Milik Chelsea Bakal Dipinjamkan ke Newcastle United

Film tersebut dapat menyampaikan pesan agama Islam sebagai rahma bagi semesta alam.




Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepuluh tahun, akhirnya sekuel Ayat Ayat Cinta 2  siap tayang di bioskop Tanah Air. Ya, mulai hari ini (21/12/2017) sekuel film yang pernah menyandang box office sepanjang masa di Tanah Air ini sudah dapat dinikmati oleh para penggemar setianya.

Animo masyarakat terhadap Ayat Ayat Cinta 2 memang bukan isapan jempol semata. Buktinya, belum mulai penayangannya, film yang diangkat dari novel karya Habiburahman El Shirazy ini sudah terjual sebanyak 40 ribu tiket.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi, produser dari film Ayat Ayat Cinta 2 . "Saya baru dapat kabar penonton untuk advance ticket sale sudah sampai 40 ribu penonton," ujar Manoj Punjabi usai menghadiri konser Ayat Ayat Cinta di JCC, Senayan, Jakarta (20/12/2017).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply