Contact Form

 

Ayu Ting Ting Dipermalukan di Pagi Pagi Pasti Happy, Ruben Onsu Labrak Uya Kuya dan Nikita Mirzani


TRIBUNNEWS.COM - Lagi-lagi acara Pagi Pagi Psti Happy yang disiarkan Trans TV membuat geram banyak pihak.

Pagi Pagi Pasti Happy adalah sebuah acara talkshow yang disiarkan secara live di Trans Tv.

Acara tersebut dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Namun banyak publik yang menyebut jika acara tersebut sebagai ajang untuk membuka aib para artis.

Tak sedikit acara tersebut selalu menimbulkan perselisihan dan pro kontra.

• Sindiran Nadya Almira Soal Pelakor Suaminya yang Sedang Dalam Masa Iddah!

Kali ini giliran sosok Ayu Ting Ting lah yang menjadi korban.

Dirinya menjadi korban kejulidan para pengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Saat itu Uya, Nikita, dan Lee tengah memperbincangkan hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Nikita yang saat itu juga mengisi acara tersebut pun ikut memberikan komentarnya.




TRIBUN-TIMUR.COM - Hari ini (19/12/2017) Ruben Onsu melontarkan kekecewaannya di depan acara televisi yang ia bawakan.

Tak sendiri, Ruben Onsu ditemani oleh Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang juga pengisi acara tersebut.

Ruben Onsu mengaku kecewa dengan acara televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Padahal, kedua acara yang mereka bawakan sama-sama berada di bawah naungan televisi yang sama.

"Aku lagi sedih sama program Pagi-pagi Pasti Happy yang sesama Trans TV seharusnya tidak.

Saya tahu beberapa waktu lalu sempet ada minta maaf produser sorry saya ngobrol gini saya saring kalimat dengan halus tapi saya berani ngomong secara live, saya kecewa.

Produsernya saya berani ngomong di sini urusannya dengan saya apa masalahnya ketemu sama saya kita selesaikan di Trans TV," ujar Ruben Onsu.

Baca: Akhirnya Bicara, Taqy Malik Ungkap 4 Perilaku Buruk Salmafina yang Tak Termaafkan

Baca: Ngaku Teman Lala Pengasuh Rafathar, Wanita ini Bongkar 3 Kebiasaan Buruk Nagita Slavina

Ruben Onsu menekankan kekompakan yang harus saling terjalin sesama satu televisi.




TRIBUNNEWS.COM - "Ayu bener, salah, Ayu salah, salah," penggalan ungkapan isi hatinya pedangdut Ayu Ting Ting.

Dalam video singkat Ayu mengatakan dirinya merasa senang karena memiliki teman seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Dewi Perssik.

Bahkan dirinya tampak sesegukan menangis.

Menurut Ayu, mereka adalah orang-orang yang sudah menguatkan dirinya selama ini.

Baca: Bilang Ariel Noah dan Sophia Latjuba Putus, Perhatikan Ekspersi Luna Maya!

Pun Ayu mengungkapkan jika selama ini dirinya bingung harus berbuat apa.

Hal itu pula yang membuat Ayu akhirnya diam.

Namun dia juga mengatakan jika sikap diamnya selama ini bukan berarti dirinya ngalah dan salah.

"Jadi selama ini Ayu diem yang jelas bukan berari Ayu ngalah, bukan berarti salah."

Ibunda Bilqis ini juga mengungkapkan sangat berterima kasih dan bersyukur karena dukungan, kasih sayang dan perhatian dari sahabat yang sudah dia anggap seperti kakak.




Suami Sarwendah itu ingin tim produksi talkshow yang sudah menyudutkan Ayu Ting Ting segera meminta maaf. Ia menilai, penyerangan terhadap Ayu tidak baik dilakukan oleh stasiun televisi yang juga menjadi tempat Ayu mengisi acara.

"Jadi secara live, saya menyatakan kekecewaan.... I'm so sorry. Mau tahu apa? Saya tidak bisa on air-kan, saya minta krunya datang ke saya, temui saya secara jantan. Karena kalian on air-kan sesuatu yang bikin orang ricuh terus, gosip terus," ujarnya kesal.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply