Contact Form

 

Olympiakos Vs Arsenal: Gol Tunggal Lacazette Menangkan The Gunners


Piraeus - Arsenal susah payah mengalahkan Olympiakos di leg pertama babak 32 besar Liga Europa . The Gunners menang 1-0 lewat gol tunggal Alexandre Lacazette . Bertandang ke Karaiskaki Stadium, Piraeus, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Arsenal sempat kesulitan. Olympiakos memberi perlawanan ketat bagi tamunya. Sejak menit awal, Olympiakos sudah merepotkan Arsenal. Tuan rumah membuka ancaman di menit kedua lewat Mathieu Valbuena, namu sepakannya bisa diredam Bernd Leno. Setelah ditekan Olympiakos, Arsenal baru bisa membalas di menit ke-20. Lacazette mengancam lewat sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti, namun bolanya melenceng ke sisi kiri. Jual beli serangan pun terjadi hingga babak pertama tuntas. Namun, tidak ada gol tercipta, dan skor kacamata tetap bertahan. Di babak kedua, laga masih berjalan ketat. Baik Arsenal dan Olympiakos sama-sama minim kreativitas guna mendobrak pertahanan lawan. Gol baru tercipta di menit ke-81. Lacazette bisa membobol gawang Olympiakos, memanfaatkan umpan Bukayo Saka dari sisi kiri. Penyerang Prancis itu bisa memanfaatkan kelengahan barisan bek tuan rumah untuk menyontek bola masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0. Di sisa waktu, Arsenal punya beberapa peluang lagi, termasuk tandukan Sokratis Papastathopoulous yang membuat bolanya membentur mistar. Hingga laga bubar, skor 1-0 tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Arsenal punya modal apik saat gantian menjamu Olympiakos di Emirates Stadium pekan depan, atau 28 Februari 2020.

Susunan Pemain Olympiakos vs Arsenal Olympiakos: Jose Sa, Elabdellaoui, Semedo, Ousseynou Ba, Tsmikas, Guilherme, Masouras (Lovera 75'), Bouchalakis (Fortounis 64'), Mady Camara, Valbuena, El Arabi Arsenal: Leno, Saka, David Luiz, Mustafi, Sokratis (Maitland-Niles 90'), Guendouzi, Martinelli (Ceballos 58'), Xhaka, Willock (Pepe 74'), Aubameyang, Lacazette Simak Video " Ludogorets Vs Inter, Dua Gol Tanpa Balas dari Nerazzurri "




Arsenal tertekan di awal laga. Setelah menyaksikan tendangannya dimentahkan kiper Bernd Leno, Mathieu Valbuena melepas umpan yang mencapai Giorgos Masouras di tiang jauh. Sayang tandukan Masouras masih melebar.

The Gunners membalas lewat Alexandre Lacazette. Namun tendangannya memaksimalkan bola dari Gabriel Martinelli juga tidak menemui sasaran.

Selanjutnya giliran Granit Xhaka mengancam lewat tendangan bebas. Tendangannya berbelok arah karena mengenai Martinelli. Beruntung kiper Jose Sa dapat mengantisipasi. Pada akhirnya tidak ada gol di babak pertama.

Pertandingan kemudian berjalan ketat. Kedua tim sulit mendapat peluang bersih meski Valbuena sempat mengancam melalui tendangan bebas.

Ketika laga seakan berakhir imbang, Lacazette mencuri gol bagi Arsenal. Pemain asal Prancis itu kemudian hampir menggandakan keunggulan tidak lama berselang.

Dari tendangan penjuru, giliran Sokratis Papastathopoulos yang kurang beruntung karena tandukannya mengenai mistar. Bola pantul lalu diteruskan Shkodran Mustafi tapi masih melenceng.

Tim tamu kemudian sukses mempertahankan keunggulan dengan tuan rumah kehabisan waktu.







ITS – Toyota Ready to Work on Electric Cars Conversion timesindonesia.co.id


Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


You might also like


ARSENAL meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Kemenangan tersebut tidak hanya membuat Arsenal diuntungkan untuk laga leg kedua, namun juga membuat mereka kini punya catatan lebih bagus dari Liverpool.

Sebagaimana diketahui, saat ini Liverpool sejatinya tengah mendominasi Liga Inggris 2019-2020. Dari 26 pertandingan yang telah dimainkan, skuad besutan Jurgen Klopp itu tak pernah sekalipun mendera kekalahan. Mereka meraih 25 kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Wenger Takkan Kecewa jika Rekor Invincibles Arsenal Dipecahkan Liverpool

Catatan apik Liverpool itu terus terjaga hingga memasuki kalender 2020. Kendati demikian, harus disayangkan karena rekor tak terkalahkan The Reds di 2020 pada akhirnya harus terputus kala mereka menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Mohamed Salah dan kolega menderita kekalahan dengan skor tipis 0-1. Kekalahan itulah yang kemudian membuat Arsenal kini memiliki catatan lebih baik dari Liverpool.

Sepanjang kalender 2020, Arsenal pasalnya tak pernah sekalipun mengalami kekalahan, baik itu di pentas Liga Inggris, Piala FA, maupun Liga Eropa. Dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan The Gunners tahun ini, mereka menuai lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Meski memiliki catatan tak terkalahkan di 2020, namun Arsenal saat ini masih terjebak di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Pasalnya, mereka banyak memperoleh hasil imbang, seperti saat menghadapi Crytsal Palace, Sheffield United, Chelsea, dan Burnley.




ITS – Toyota Ready to Work on Electric Cars Conversion timesindonesia.co.id


00.55 WIB, Sporting CP vs Istanbul Basaksehir

03.00 WIB,  Wolverhampton Wanderers vs Espanyol




Jadwal Olympiakos vs Arsenal Liga Eropa Babak 32 Besar Live TV Online Jumat (21/2) Dinihari (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM--  Nantikan pertandingan Olympiakos vs Arsenal  di Liga Eropa 2019/2020 babak penyisihan grup.

Pertandingan Olympiakos vs Arsenal   ini akan berlangsung di Georgios Karaiskakis Stadium, Piraeus , Jumat (21/2/2020) mendatang.

Laga Olympiakos vs Arsenal  dapat disaksikan live streaming di TV Online, kick off mulai pukul 03.00 WIB.

Mampukah Arsenal mengalahkan tim tuan rumah Olympiakos , simak berikut preview kedua tim:



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply