Contact Form

 

Manchester City Gasak West Ham United 2-0 di Bawah Bayang-bayang Skandal FFP


Manchester City menjamu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. The Citizens mengamankan tiga poin, menang 2-0. Sempat tertunda akibat cuaca buruk, pertandingan Manchester City vs West Ham digelar di Etihad Stadium pada Kamis (20/2/2020) dinihari WIB. Baik City dan West Ham menurunkan skuad terbaik mereka. Gol Manchester City dicetak oleh Rodrigo pada babak pertama dan De Bruyne di babak kedua. Hasil ini membuat City tetap di peringkat dua dengan 54 poin dan berjarak 22 poin dengan pemuncak klasemen Liga Inggris sementara, Liverpool. Bagi West ham, kekalahan ini membuat mereka tetap di zona degradasi. Pasukan David Moyes bercokol di peringkat 18 dengan 24 poin. Jalannya Pertandingan Babak pertama, Manchester City langsung bermain menekan. Menit ke-5, peluang terbaik didapatkan Jesus setelah mendapat umpan terobosan David Silva. Tinggal berhadapan dengan Fabianski, Jesus kehilangan bola dan bisa disapu bek West Ham yang kemudian hanya menghasilkan tendangan sudut. Menit ke-7, City kembali mengancam. Tendangan Aguero dengan tempurung kaki bagian luar masih melenceng tipis dari gawang. Di menit ke-12, De Bruyne mendapat ruang tembak. Sayang, tendangannya masih mengarah tepat ke Fabianski dan bisa diblok.




Jakarta - Manchester City berhasil membukukan hasil maksimal dengan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu West Ham United. Baik City dan West Ham menurunkan skuad terbaik mereka. Saksikan gol-gol keren dan cuplikan pertandingan lengkapnya hanya di Mola TV. [Gambas:Video 20detik]




Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan De Bruyne gagal memaksimalkan peluang bagi tuan rumah. Manchester City juga tidak mendapat penalti setelah Aguero ditarik di area terlarang.

Gol yang dinanti akhirnya datang dari sosok tidak disangka. Rodri menanduk bola hasil sepak pojok De Bruyne untuk mengubah skor. 

The Citizens terus menekan tuan rumah meski tampil kurang maksimal. Namun tidak ada gol tercipta di babak pertama. 

Tuan rumah mempertahankan tekanan selepas jeda. Setelah penetrasi Aguero tidak membuahkan hasil, De Bruyne menggandakan keunggulan usai berkolaborasi dengan Bernardo Silva.

Manchester City kemudian memperlambat tempo karena unggul dua gol. Skor pun tidak berubah hingga akhir pertandingan.




TEMPO.CO , Jakarta -  Hasil bola pada Kamis dinihari WIB, 20 Februari 2020, menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Champions. Inilah ringkasannya: Liga Inggris Manchester City vs West Ham 2-0

Manchester City berhasil mengalahkan West Ham 2-0 dalam laga tunda pekan ke-26 Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis dinihari WIB, 20 Februari 2020. Gol dalam pertandingan ini dicetak Rodi pada menit ke-30 dan Kevin de Bruyne pada menit ke-62. Man City tampil dominan dalam laga kandangnya ini. Mereka menguasai bola hingga 78 persen. Mereka juga melakukan 9 tembakan, yang 5 di antaranya terarah. WestHam melakukan 2 tembakan dan tak satu pun terarah. Hasil ini tak mengubah posisi Man City. Tim asuhan Pep Guardiola itu tetap menghuni posisi kedua klasemen dengan nilai 54. Mereka tertinggal 22 poin dari Liverpool. West Ham kini ada di urutan ke-18 klasemen atau di zona merah dengan nilai 24, tertinggal satu poin dari Aston Villa di atasnya. Liga Champions Tottenham vs Leipzig 0-1 Leipzig membuat kejutan di babak 16 besar Liga Champions . Tim yang tampil pertama kalinya itu mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur pada laga pertama babak 16 besar, Kamis dinihari WIB, 20 Februari 2020. Kemenangan itu dipastikan oleh gol Timo Werner yang dicetak dari titik penatli pada menit ke-58. Dengan kemenangan tipis, 1-0, posisi Leipzig belum aman. Kedua tim akan kembali bertemu pada 10 Maret 2020. Atalanta vs Valencia 4-1 Klub Liga Italia, Atalanta, meraih kemenangan 4-1 atas Valencia, asal Spanyol, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis dinihari WIB, 20 Februari 2020. Dua gol Atalanta diborong Hans Hateboer (menit 16 dan 63), sedangkan gol lain dicpeloskan Josip Ilicic (42) dan Remo Frueler (57). Gol Valencia dicetak Denis Cheryshev (66). Atalanta kini sangat diunggulkan untuk lolos dan melakukan debut di babak perempat final. Kedua tim akan kembali bertemu di kandang Valencia pada 10 Maret 2020.




Manchester - Sergio Aguero bagaikan seorang pangeran di Manchester City. Dia selalu memberikan segenap cintanya. Dibeli tahun 2011 dari Atletico Madrid, Sergio Aguero kini sudah menjadi ikon bagi 'Manchester Biru'. Dia adalah seorang striker yang mematikan di depan gawang, yang selalu menjadi tumpuan di lini depan. Baru-baru ini, website resmi Manchester City melansir video tentang perjalanan karir Aguero. Pemain asal Argentina ini pun bercerita banyak tentang karirnya di City. Tahun pertama di Manchester City, Aguero sudah persembahkan trofi Liga Inggris (Shaun Botterill/Getty Images) "Gol itu selalu ada di benak saya dan menjadi memori bagi fans. 44 Tahun akhirnya, kami mengangkat trofi Liga Inggris," katanya. Aguero berbicara soal gol penentu kemenangan kala Manchester City menghadapi QPR. Aguero mencetak gol di menit ke-93, sekaligus mengunci gelar juara Liga Inggris untuk City di musim 2011/2012. "Itu pertandingan terakhir di Liga Inggris dan sangat menentukan. Golnya di menit terakhir, itu membuatnya spesial," tutur Aguero sambil tersenyum.

Sergio Aguero, ikon dan mesin gol City (Laurence Griffiths/Getty Images) Sembilan musim di Liga Inggris, Aguero sudah mempersembahkan 4 kali juara Liga Inggris bagi Manchester City. Sudah tampil sebanyak 258, dirinya mencetak 180 gol dan 46 assists. Apalagi, Aguero punya beberapa rekor. Dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris bagi pemain non-Inggris, melewati rekor Thierry Henry yang punya 175 gol. Dia juga sudah mencetak 12 kali hat-trick yang merupakan terbanyak di Liga Inggris. "Saya selalu ingin mencetak gol untuk kemenangan, baik itu untuk hasil seri sekalipun," tegasnya. Aguero yang mematikan di depan gawang Foto: (Alex Livesey/Getty Images) Sebagai penyerang, tugas Aguero adalah mencetak gol. maka, hal itu terus dilakukannya dan memberikan yang terbaik untuk tim. "Saya hanya ingin mencetak gol untuk menang, menang, dan menang. Saya sangat menikmati berada di tim ini dan akan melakukan yang terbaik untuk memenangi banyak gelar lagi," tutupnya. Simak Video " Aguero Jadi 'Tumbal' Kemenangan City Atas Chelsea "




Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Rabu (19/2) : Atl. Madrid vs Liverpool, Man. City vs West Ham

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan sepakbola seakan tak pernah berhenti menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Di Indoneisa, pertandingan sepakbola menarik ini bakal disiarkan secara langsung disejumlah stasiun televisi swasta yang ada.

Pertandingan Liga Champions Asia maupun Liga Champions Eropa bakal menghibur para pecinta sepakbola.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum sejumlah pertandingan sepakbola yang bakal disiarkan secara langsung.

03:00 WIB - Atletico Madrid vs Liverpool - SCTV, Champions TV 1 (Live) 03:00 WIB - Borussia Dortmund vs PSG - Champions TV 2, Usee Sports (Live)

17:30 WIB - Suwon Samsung Bluewings vs Vissel Kobe - Fox Sports (Live) 17:30 WIB - Yokohama F. Marinos vs Sydney FC - Fox Sports 2 (Live)

21:00 WIB - Jamshedpur vs Goa - Fox Sports 3 (Live)

KAMIS, 20 FEBRUARI 2020   ENGLAND PREMIER LEAGUE

02:30 WIB - Manchester City vs West Ham United - Mola TV (Live)

03:00 WIB - Tottenham Hotspur vs RB Leipzig - SCTV, Champions TV 1 (Live) 03:00 WIB - Atalanta vs Valencia - Champions TV 2, Usee Sports (Live)




Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam ini : Tottenham vs RB Leipzig, Man. City vs West Ham

TRIBUNSUMSEL.COM -   Pertandingan sepakbola seakan tak pernah berhenti menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Di Indoneisa, pertandingan sepakbola menarik ini bakal disiarkan secara langsung disejumlah stasiun televisi swasta yang ada.

Pertandingan Liga Champions Asia maupun Liga Champions Eropa bakal menghibur para pecinta sepakbola.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum sejumlah pertandingan sepakbola yang bakal disiarkan secara langsung.

17:30 WIB - Suwon Samsung Bluewings vs Vissel Kobe - Fox Sports (Live) 17:30 WIB - Yokohama F. Marinos vs Sydney FC - Fox Sports 2 (Live)

21:00 WIB - Jamshedpur vs Goa - Fox Sports 3 (Live)

KAMIS, 20 FEBRUARI 2020   ENGLAND PREMIER LEAGUE

02:30 WIB - Manchester City vs West Ham United - Mola TV (Live)

03:00 WIB - Tottenham Hotspur vs RB Leipzig - SCTV, Champions TV 1 (Live) 03:00 WIB - Atalanta vs Valencia - Champions TV 2, Usee Sports (Live)




AKURAT.CO, Sayangnya, para jurnalis belum mendapat kesempatan untuk memintai komentar Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, soal sanksi larangan berpartisipasi di kompetisi Eropa yang dijatuhkan ke klub sang pelatih. City tak menggelar konferensi menjelang laga versus West Ham United pada Kamis (20/2) dini hari WIB nanti.

Alasannya adalah karena City telah melakukan konferensi pers pada jadwal sebelumnya karena laga versus West Ham di Stadion Etihad ini adalah laga tunda. Namun demikian, sinyalemen ini berarti City berada dalam tekanan sejak UEFA mengumumkan sanksi tak bisa bermain di Eropa selama dua musim pada pekan lalu.

Selain itu, tekanan yang harus disingkirkan Guardiola adalah catatan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir dengan posisi selisih 25 angka di bawah Liverpool yang bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019-2020.

Yang pertama adalah kalah 0-1 ketika menjamu Manchester United di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris dan dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 di London, awal bulan ini.

Dari sisi skuat, tiga pemain yang harus menepi sebelum libur musim dingin, Benjamin Mendy, Aymeric Laporter, dan Leroy Sane, dikabarkan telah berlatih. Ketiga nama itu sepertinya berpeluang tampil menghadapi West Ham United.

Sebaliknya, Pelatih West Ham United, David Moyes, tetap menyesalkan penundaan jadwal yang seharusnya dilakukan pada 9 Februari lalu namun batal karena masalah cuaca. Namun demikian, ia percaya dengan perjalanan timnya yang saat ini sedang bersua keluar dari lingkar zona degradasi.

“Saya lebih dari percaya diri kami akan mendaki klasemen,” kata Moyes sebagaimana dipetik dari BBC.

“Menurut saya para pemain lebih dari mampu. Saya rasa mereka sepenuhnya sadar situasi di mana kami berada dan perbaikan yang harus dilakukan untuk memastikan kami tidak berada di tiga tabel dasar, dan saya yakin pada akhirnya kami akan melakukannya.”

???? The boss on @jarrodbowen_:

“I have been pleased with what I have seen from Jarrod at the moment. He’s come in and settled in very quickly, he’s looked very sharp in training.” pic.twitter.com/RKfF8AlBcn


Jadwal Siaran Langsung Hari Ini: Sabah Vs Persija, Arema Vs Persela, Milan Vs Juventus


Hello and welcome to the Etihad Stadium for Manchester City vs West Ham.

The Hammers will finally be in action against Man City after seeing their first attempt to play the fixture postponed by Storm Ciara 10 days ago.

While their winter break has been curtailed by a few days, it does mean a possible debut for new attacker Jarrod Bowen, who joined on transfer deadline day from Hull.

Felipe Anderson could also be in line to start after returning to training during the winter break, but Andriy Yarmolenko will not be involved.

City are likely to still be without Raheem Sterling, for the fixture with the England winger suffering a hamstring injury against Spurs. Though he has since returned to training, it is thought that he will not be risked for the clash.

We'll bring you all the build-up, team news and live coverage of the game as it happens right here, so don't go anywhere.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply