Contact Form

 

Live Streaming SCTV Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri Episode Selasa, 18 Februari 2020


tirto.id - Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 antara Atletico Madrid vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming SCTV pada Rabu (19/02/2020) mulai pukul 03.00 WIB. Laga tersebut bertempat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Performa buruk Atletico Madrid menuai banyak kritik. Meski demikian, pelatih Diego Simeone tidak keberatan dengan kritik terhadap timnya tersebut. Sebab, kritik bisa membantu timnya berbenah. "Kritik perlu untuk perkembangan tim. Kami memiliki lawan tangguh. [Situasi] Stadion akan banyak membantu kami, tapi yang dihitung hanya apa yang terjadi di atas lapangan," ucap Simeone dilansir dari uefa.com . "Ketika laga dimulai, semuanya bisa terjadi. Saya melihat optimisme pada diri pemain. Saya tidak meragukan Liverpool adalah tim dengan sejarah hebat. Mereka berbeda dengan Liverpool masa lalu yang kami puja. Mereka intens, mudah beradaptasi," sambung pelatih asal Argentina itu. Pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada semifinal Eruopa League 2019/10. Kala itu, Atletico menang gol tandang dan berakhir menjadi juara kompetisi. Sedangkan duel perdana kedua tim terjadi pada babak grup Liga Champions 2008/2009 yang berakhir dengan skor 1-1, baik di kandang Atletico maupun di Andfield. Namun, sebagai juara bertahan kompetisi, Liverpool tentu lebih diunggulkan. Pasukan Jurgen Klopp juga tampil impresif di liga domestik dengan mencatatkan 25 kemenangan dari 26 laga (1 seri). The Reds hanya butuh 5 kemenangan lagi untuk menyegel gelar Liga Inggris untuk ke-19 kalinya. Liverpool pun tercatat memenangkan 9 dari 12 pertandingan terakhir di kompetisi antar-klub Eropa. Akan tetapi, tim ini mengalami 7 kekalahan dari 13 laga di luar Inggris. Kunjungan terakhir mereka ke Spanyol berakhir dengan kekalahan 0-3 dari Barcelona, pada musim lalu. Live Streaming SCTV Atletico Madrid vs Liverpool Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Atletico Madrid vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano dapat dinikmati melalui live streaming SCTV via Vidio.com pada Rabu dini hari, 19 Februari 2020, mulai pukul 03.00 WIB. Berikut ini, link live streaming Atletico Madrid vs Liverpool. LIVE STREAMING ATLETICO MADRID VS LIVERPOOL Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Yannick Carrasco, Thomas Partey, Koke, Saul Niguez; Angel Correa, Vitolo. Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Kontributor: Gilang Ramadhan Penulis: Gilang Ramadhan Editor: Addi M Idhom




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020




tirto.id - Laga Tottenham Hotspur vs RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji pada Kamis (20/2/2020), pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio Premier layanan Platinum. Tampil di kandang sendiri, pelatih Spurs Jose Mourinho, berharap dukungan dari penggemar tuan rumah bakal memberi semangat tambahan untuk Son Heung-Min dan rekan-rekan. Mourinho menegaskan anak asuhnya bakal berusaha keras untuk meraih kemenangan di Liga Champions seperti yang mereka tunjukkan di Liga Inggris. "Kami sekarang tiba di fase gugur Liga Champions. Di Liga Inggris, kami meraih hasil setelah melalui banyak kerja dan usaha, dan tiba dalam situasi yang penting musim ini. Karenanya, anak-anak perlu mendapatkan lebih dukungan dari sebelumnya [agar menang]," kata Mourinho.

Sementara itu, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, mengatakan timnya tidak akan melakukan perubahan dalam hal taktik. Meski dalam beberapa laga Die Roten Bullen tampil kurang memuaskan, ia tetap yakin skema yang mereka gunakan dapat membawa timnya melaju ke babak berikutnya. Selain itu, Nagelsmann juga mengklaim tidak memberi instruksi khusus pada anak asuhnya untuk menjaga pemain tertentu yang dimiliki Tottenham. Menurut Nagelsmann, semua pemain Tottenham berbahaya dan memiliki potensi untuk membobol gawang Peter Gulasci, jika lini pertahanan Leipzig lengah. "Kami akan tetap menggunakan pendekatan yang sama dengan yang kami gunakan sepanjang fase grup. Kami tidak hendak mengubah rencana permainan hanya untuk menghentikan satu pemain lawan," kata Nagelsmann. "Kami ingin menunjukkan semangat yang sama seperti dalam pertemuan melawan Bayern [di Liga Jerman]. Itulah cara RB Leipzig bermain dan itu yang membuat kami meraih hasil bagus," tambah juru taktik asal Jerman tersebut. Berikut ini perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim: Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Dele Alli, Harry Winks, Giovani Lo Celso; Son Heung-Min, Lucas Moura, Steven Bergwijn. RB Leipzig (3-4-1-2): Perter Gulasci; Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg; Marcel Sabitzer, Amadou Haidara, Konrad Laimer, Angelino; Christopher Nkunku; Timo Werner, Yussuf Poulsen. Live Streaming Tottenham Hotspur vs RB Leipzig di Vidio Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Tottenham vs RB Leipzig akan disiarkan secara live streaming di Vidio Premier layanan Platinum. Laga ini akan berlangsung di Stadion Tottenham pada Kamis (20/2/2020), pukul 03.00 WIB.

Untuk dapat menonton live streaming pertandingan Liga Champions 2019/2020 ini, penggemar sepak bola dapat berlangganan Vidio Premier layanan Platinum. Terdapat tiga pilihan paket langganan yakni seminggu seharga Rp10.000, bulanan Rp29.000 dan tahunan Rp299.000. LIVE STREAMING TOTTENHAM VS RB LEIPZIG

Kontributor: Permadi Suntama Penulis: Permadi Suntama Editor: Addi M Idhom




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020




TRIBUN-TIMUR.COM - LINK Live Streaming TV Online SCTV Tottenham vs RB Leipzig & Atalanta vs Valencia , Kamis 20 Februari

Siaran Langsung atau Live Streaming SCTV di ajang Liga Champions Eropa 2019/2020 Babak 16 Besar berlanjut Kamis (20/2/2020) dinihari.

Dengan menyajikan laga Tottenham Hotspurs vs RB Leipzig .

Sementara laga Atalanta vs Valencia dinihari nanti hanya bisa disaksikan lewat Live Streaming TV Online Vidio.com .

Kabar buruk menimpa Tottenham Hotspurs vs Leipzig jelang melawan Leipzig.

• Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Gol Tunggal Niguez Bungkam Liverpool, Dortmund Tekuk PSG

• Heboh soal RUU Ketahanan Keluarga,Individu yang Alami Penyimpangan Seksual Termasuk LGBT Wajib Lapor

• Nonton TV Online 5 LINK Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool, Live SCTV Gratis

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dipastikan akan absen membela klubnya selama beberapa pekan karena mengalami patah lengan kanan, seperti dilansir daro Bolasport.com.

Cedera dialami Son Heung-min saat menjalani pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris melawan Aston Villa, Minggu (16/2/2020), di Stadion Villa Park.

Pada laga tersebut, Son menjadi penentu kemenangan setelah mencetak gol pada menit ke-94 dan membuat Tottenham Hotspur unggul 3-2 atas Aston Villa.

Son Heung-min sukses menyumbangkan dua gol untuk Tottenham Hotspur dalam pertandingan tandang tersebut setelah sebelumnya mencetak gol pada menit ke-47.

Kabar mengenai absennya Son Heung-min diketahui lewat laman resmi klub.




Live Streaming TV Online SCTV Atletico Madrid vs Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions 2020, Akses di Sini, Selasa (18/2/2020) Pukul 03.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi elite Benua Biru atau lebih dikenal dengan sebutan Liga Champions kembali bergulir pada pertengahan bulan Februari.

Dengan hanya menyisakan 16 tim, 8 laga akan tersaji pada dua pekan di hari Selasa dan Rabu.

Pada pekan ini, big match akan tersaji kala Atletico Madrid menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano.

Dan wakil Jerman, Borussia Dortmund menjamu wakil Prancis, Paris Saint Germain (PSG)

Semua pertandingan Liga Champions akan disiarkan di SCTV dan bisa diakses secara streaming.

(Jadwal dan Link live streaming bisa diakses di akhir berita)

Baca: Prediksi Susunan Pemain Atletico vs Liverpool Liga Champions, Los Rojiblancos Tanpa Joao Felix

Baca: Jadwal Bola Malam Ini: Atletico Madrid, Liverpool, dan PSG di Liga Champions, Live SCTV

Sejumlah tim kontestan Liga Champions yang melakukan manuver di bursa transfer pemain, tentu merubah list pemain yang didaftarkan untuk kompetisi tersebut.

Sebut saja Barcelona yang merubah komposisi pemain yang didaftarkan untuk kompetisi elite Benua Biru memasuki babak 16 besar.

Tak tanggung tanggung, Blaugrana mencoret nama-nama seperti Abel Ruiz, Carles Perez, Jean-Clair Todibo hingga Moussa Wague.




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020




Artikel Selanjutnya Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 19 Februari 2020



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply