Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Rabu (19/2) : Atl. Madrid vs Liverpool, Man. City vs West Ham


West Ham di Premier League musim ini: M6 S6 K13, gol 30-43.

Rekor tandang West Ham di Premier League musim ini: M3 S3 K6, gol 10-18.

Gol terbanyak untuk West Ham di Premier League musim ini: Sebastien Haller (6).

Assist terbanyak untuk West Ham di Premier League musim ini: Felipe Anderson, Robert Snodgrass (masing-masing 4).

Sejak kembali ditangani David Moyes, eks manajer mereka periode 2017-2018, mulai 29 Desember 2019, West Ham baru 2 kali menang dalam 8 laga di semua kompetisi (M2 S2 K4, gol 11-12).

West Ham tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K3).

West Ham cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M1 S2 K5).

West Ham selalu kalah dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League: 1-2 vs Crystal Palace, 0-1 vs Sheffield United, 1-4 vs Leicester City.

West Ham selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 18/2/2020)


Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam ini : Tottenham vs RB Leipzig, Man. City vs West Ham

TRIBUNSUMSEL.COM -   Pertandingan sepakbola seakan tak pernah berhenti menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Di Indoneisa, pertandingan sepakbola menarik ini bakal disiarkan secara langsung disejumlah stasiun televisi swasta yang ada.

Pertandingan Liga Champions Asia maupun Liga Champions Eropa bakal menghibur para pecinta sepakbola.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum sejumlah pertandingan sepakbola yang bakal disiarkan secara langsung.

17:30 WIB - Suwon Samsung Bluewings vs Vissel Kobe - Fox Sports (Live) 17:30 WIB - Yokohama F. Marinos vs Sydney FC - Fox Sports 2 (Live)

21:00 WIB - Jamshedpur vs Goa - Fox Sports 3 (Live)

KAMIS, 20 FEBRUARI 2020   ENGLAND PREMIER LEAGUE

02:30 WIB - Manchester City vs West Ham United - Mola TV (Live)

03:00 WIB - Tottenham Hotspur vs RB Leipzig - SCTV, Champions TV 1 (Live) 03:00 WIB - Atalanta vs Valencia - Champions TV 2, Usee Sports (Live)




Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Rabu (19/2) : Atl. Madrid vs Liverpool, Man. City vs West Ham

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan sepakbola seakan tak pernah berhenti menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Di Indoneisa, pertandingan sepakbola menarik ini bakal disiarkan secara langsung disejumlah stasiun televisi swasta yang ada.

Pertandingan Liga Champions Asia maupun Liga Champions Eropa bakal menghibur para pecinta sepakbola.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum sejumlah pertandingan sepakbola yang bakal disiarkan secara langsung.

03:00 WIB - Atletico Madrid vs Liverpool - SCTV, Champions TV 1 (Live) 03:00 WIB - Borussia Dortmund vs PSG - Champions TV 2, Usee Sports (Live)

17:30 WIB - Suwon Samsung Bluewings vs Vissel Kobe - Fox Sports (Live) 17:30 WIB - Yokohama F. Marinos vs Sydney FC - Fox Sports 2 (Live)

21:00 WIB - Jamshedpur vs Goa - Fox Sports 3 (Live)

KAMIS, 20 FEBRUARI 2020   ENGLAND PREMIER LEAGUE

02:30 WIB - Manchester City vs West Ham United - Mola TV (Live)

03:00 WIB - Tottenham Hotspur vs RB Leipzig - SCTV, Champions TV 1 (Live) 03:00 WIB - Atalanta vs Valencia - Champions TV 2, Usee Sports (Live)




AKURAT.CO, Sayangnya, para jurnalis belum mendapat kesempatan untuk memintai komentar Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, soal sanksi larangan berpartisipasi di kompetisi Eropa yang dijatuhkan ke klub sang pelatih. City tak menggelar konferensi menjelang laga versus West Ham United pada Kamis (20/2) dini hari WIB nanti.

Alasannya adalah karena City telah melakukan konferensi pers pada jadwal sebelumnya karena laga versus West Ham di Stadion Etihad ini adalah laga tunda. Namun demikian, sinyalemen ini berarti City berada dalam tekanan sejak UEFA mengumumkan sanksi tak bisa bermain di Eropa selama dua musim pada pekan lalu.

Selain itu, tekanan yang harus disingkirkan Guardiola adalah catatan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir dengan posisi selisih 25 angka di bawah Liverpool yang bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019-2020.

Yang pertama adalah kalah 0-1 ketika menjamu Manchester United di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris dan dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 di London, awal bulan ini.

Dari sisi skuat, tiga pemain yang harus menepi sebelum libur musim dingin, Benjamin Mendy, Aymeric Laporter, dan Leroy Sane, dikabarkan telah berlatih. Ketiga nama itu sepertinya berpeluang tampil menghadapi West Ham United.

Sebaliknya, Pelatih West Ham United, David Moyes, tetap menyesalkan penundaan jadwal yang seharusnya dilakukan pada 9 Februari lalu namun batal karena masalah cuaca. Namun demikian, ia percaya dengan perjalanan timnya yang saat ini sedang bersua keluar dari lingkar zona degradasi.

“Saya lebih dari percaya diri kami akan mendaki klasemen,” kata Moyes sebagaimana dipetik dari BBC.

“Menurut saya para pemain lebih dari mampu. Saya rasa mereka sepenuhnya sadar situasi di mana kami berada dan perbaikan yang harus dilakukan untuk memastikan kami tidak berada di tiga tabel dasar, dan saya yakin pada akhirnya kami akan melakukannya.”

???? The boss on @jarrodbowen_:

“I have been pleased with what I have seen from Jarrod at the moment. He’s come in and settled in very quickly, he’s looked very sharp in training.” pic.twitter.com/RKfF8AlBcn


Jadwal Siaran Langsung Hari Ini: Sabah Vs Persija, Arema Vs Persela, Milan Vs Juventus


Manchester City play their rearranged Premier League fixture with West Ham tonight after the original tie was postponed.

City welcomed back Aymeric Laporte and Benjamin Mendy, who have missed recent fixtures through fitness issues, but Leroy Sane was not in the squad. Raheem Sterling was replaced by Gabriel Jesus, who played in the same side as Sergio Aguero.

The game is the first since City were handed a two year ban from European competition by UEFA, and manager Pep Guardiola will be asked about the sanctions and appeal for the first time. He did not hold a pre-match press conference having fulfilled his media obligations ahead of the original game.

Man City team vs West Ham: Ederson, Walker, Otamendi, Laporte, Mendy, Rodrigo, De Bruyne, D Silva, Bernardo, Jesus, Aguero.

Subs: Bravo, Stones, Gundogan, Fernandinho, Mahrez, Cancelo, Foden.

We'll bring you build-up, live match updates, and reaction from the Etihad throughout tonight.


Manchester - Masa depan Pep Guardiola diragukan setelah Manchester City dilarang tampil di Liga Champions. Namun, Guardiola dikabarkan tetap akan bertahan. UEFA baru saja menjatuhkan hukuman kepada City berupa larangan berlaga di kompetisi itu pada dua musim ke depan. The Citizens dianggap bersalah telah memanipulasi laporan keuangan klub dari 2012-2016. Dengan situasi tersebut, Guardiola disebut-sebut akan memilih untuk meninggalkan Etihad di akhir musim ini. Sekalipun kontrak pelatih Catalan tersebut baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Rumor terhangat mengaitkan Guardiola dengan raksasa Italia, Juventus. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu juga sempat dihubungkan dengan kembali ke Bavaria, untuk melatih bekas timnya Bayern Munich. Akan tetapi, laporan Sky Sports mengungkapkan bahwa Guardiola menjaga komitmennya bersama Man City. Guardiola mengatakan kepada pemain-pemain City untuk tetap kompak. "Ini adalah waktu bagi kita untuk tetap bersatu. "Dengar ya , di liga apapun kita, saya akan tetap di sini," kata Guardiola. "Sekalipun seandainya mereka menempatkan kita di League Two, saya akan tetap di sini." Tidak hanya dilarang bermain di Liga Champions, Man City juga terancam pengurangan poin yang memungkinkan kehilangan gelar juara Liga Inggris 2013/14. Saat ini, Si Biru Langit sedang bersiap mengajukan banding. Simak Video " Guardiola Menyerah Kejar Liverpool "




Manchester United sukses memetik kemenangan kala menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019), Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya tersebut.

TRIBUNWOW.COM - Liga Inggris'>Jadwal Liga Inggris pekan 26 bakal mulai bergulir pada Sabtu (15/2/2020).

Jadwal Liga Inggris pekan 26 akan menyajikan big match Chelsea vs Manchester United pada Selasa (18/2/2020).

Tak hanya itu, jadwal Liga Inggris pekan 26 juga menyajikan laga seperti Norwich vs Liverpool, Arsenal vs Newcastle, hingga Manchester City vs West Ham yang sempat ditunda.

• Jadwal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Hari Ini, Kamis 13 Februari 2020: Persija dan Arema Main

Sebelumnya, laga tunda Manchester City kontra West Ham telah dirilis Premier League pada Selasa (11/2/2020) waktu setempat.

Pertandingan Manchester City vs West Ham akan berlangsung pada Rabu, 19 Februari 2020 mendatang.

Seperti diketahui, laga yang awalnya bergulir pada 9 Februari 2020 tertunda karena badai Ciara di Etihad Stadium, markas Man City.

Dengan begitu, laga ini bakal memakan waktu libur musim dingin kedua tim yang dijadwalkan pada 9-22 Februari.

Menurut pemberitaan BBC, memainkan pertandingan Liga Inggris bersamaan dengan jadwal Liga Champions sangat disukai oleh UEFA.

Pada 19-20 Februari akan berlangsung leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

• Jadwal Liga Inggris Pekan 26: Big Match Chelsea Vs Manchester United, Liverpool Vs Norwich

Jadwal ini bakal merugikan Manchester City lantaran bakal bermain di babak 16 Liga Champions pekan berikutnya.


Ekspresi pemain Manchester United Nemanja Matic, dan rekan setimnya setelah pemain Burnley mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 23 Januari 2020. Burnley kalahkan Mancehster United 2-0. REUTERS/Phil Noble

TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 akan berlangsung akhir minggu ini hingga awal minggu depan. Laga Chelsea vs Manchester United akan menjadi sajian paling menarik.

Chelsea vs MU akan ebrtemu Senin dinihari. Keduanya masih bersaing dalam berebut posisi empat besar klasemen.

Chelsea saat ini berada di urutan keempat dengan nilai 41. Mereka unggul 6 poin dari MU di posisi kedelapan.

Laga lain yang juga menarik adalah Manchester City vs West Ham. Partai ini harusnya digelar akhir pekan lalu, tapi tertunda karena badai.Kini jadwal baru sudah ditetapkan, yakni pada Kamis dinihari WIB, 20 Februari.

Saat ini, Manchester City sudah tertinggal 22 poin dari Liverpool dalam klasemen. Sedangkan West Ham menempati posisi ke-18 klasemen.

Liverpool sendiri akan menghadapi Norwich dalam laga yang disiarkan TVRI.

Jadwal sisa pekan ke-26

Sabtu, 15 Februari 2020

03:00 Wolves vs Leicester City

19:30 Southampton vs Burnley

Ahad, 16 Februari 2020

00:30 Norwich vs Liverpool (Live TVRI)

21:00 Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23:30 Arsenal vs Newcastle

Selasa, 18 Februari 2020

03:00 Chelsea vs Manchester United.

Kamis, 20 Februari 2020

02.30 Man City vs West Ham.

Klasemen Liga Inggris

No Tim Main Gol Poin 1 Liverpool 25 +45 73 2 Man City 25 +36 51 3 Leicester 25 +28 49 4 Chelsea 25 +9 41 5 Sheffield 26 +4 39 6 Tottenham 25 +8 37 7 Everton 26 −4 36 8 Man United 25 +7 35 9 Wolves 25 +3 35 10 Arsenal 25 −2 31 11 Burnley 25 −10 31 12 Newcastle 25 −12 31 13 Southampton 25 −15 31 14 Palace 26 −9 30 15 Brighton 26 −7 27 16 Bournemouth 26 −14 26 17 Aston Villa 25 −15 25 18 West Ham 25 −13 24 19 Watford 26 −16 24 20 Norwich City 25 −23 18




Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 akan mempertandingkan laga Chelsea vs Manchester United yang menjadi sajian paling menarik.

Chelsea vs MU akan bertemu Selasa (18/2) dini hari. Keduanya masih bersaing dalam berebut posisi empat besar klasemen. Chelsea saat ini berada di urutan keempat dengan nilai 41. Mereka unggul 6 poin dari MU di posisi kedelapan.

Laga lain yang juga menarik adalah Manchester City vs West Ham. Partai ini harusnya digelar akhir pekan lalu, tapi tertunda karena badai.Kini jadwal baru sudah ditetapkan, yakni pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

Saat ini, Manchester City sudah tertinggal 22 poin dari Liverpool dalam klasemen. Sedangkan West Ham menempati posisi ke-18 klasemen.

Liverpool sendiri akan menghadapi Norwich dalam laga yang disiarkan TVRI.

Jadwal sisa pekan ke-26

Sabtu, 15 Februari 2020

03:00 Wolves vs Leicester City

19:30 Southampton vs Burnley

Minggu, 16 Februari 2020

00:30 Norwich vs Liverpool (Live TVRI)

21:00 Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23:30 Arsenal vs Newcastle

Selasa, 18 Februari 2020

03:00 Chelsea vs Manchester United.

Kamis, 20 Februari 2020

02.30 Man City vs West Ham.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply