Contact Form

 

6 Artis Ini Ditangkap karena Narkoba, Terbaru Pesinetron Anak Langit


Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Aulia Farhan atau yang dikenal dengan nama Farhan Petterson resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dia terbukti positif menggunakan sabu berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan.

Kepada polisi, Aulia mengaku telah menggunakan sabu sejak enam bulan lalu.

"Pengakuan awal ini sekitar 6 bulan ya. Tapi masih kita dalami dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (20/2/2020).

Aulia Farhan ditangkap di Hotel Amaris, Jakarta Selatan, Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sebelumnya, polisi telah lebih dulu menangkap rekan Aulia berinisial G di lobi hotel.

Dari tangan pelaku ditemukan satu paket sabu dan satu paket plastik kosong yang diduga bekas menaruh sabu. Dari keterangan G, paket sabu akan diantar untuk Aulia Farhan . 




Suara.com - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis Tanah Air kembali menggegerkan publik. Terkini, nama pesinetron Aulia Farhan tersandung dalam penyalahgunaan barang haram tersebut.

Aulia Farhan yang dikenal sebagai bintang sinetron Anak Langit ditangkap pihak kepolisian di Hotel Amaris, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020), dini hari.

Berdasarkan hasil tes urine, Aulia positif menggunakan sabu. Kepada polisi, Aulia juga mengaku telah mengonsumsi sabu sejak enam bulan lalu.

Kendati begitu, selain Aulia sejumlah pesinetron dan artis Indonesia lainnya juga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba baru-baru ini.

Selengkapnya, berikut deretan artis yang diciduk pihak kepolisian karena kepemilikan obat-obatan terlarang.

Polres Metro Jakarta Barat mengamankan artis Lucinta Luna di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) pagi. Dalam pemeriksaan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa riklonan, tramandil dan ekstasi.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna menangis saat berbicara kepada media di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail] Dari hasil uji laboratorium lewat sampel rambut, diketahui bahwa Lucinta telah mengonsumsi pil ekstasi sekira satu bulan lalu. Kendati begitul, petugas berwajib belum bisa memastikan kandungan amphetamine dalam tubuh Lucinta Luna.

Nanie Darham, bintang film Air Terjun Pengantin diamankan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba pada Minggu (9/2/2020).

Tersangka aktris Nanie Darham (kiri) menutup mukanya saat dihadirkan dalam rilis kasus narkotika di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/2). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan] Nanie diamankan pihak kepolisian lantaran diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba. Penangkapan Nanie ini merupakan hasil pengembangan kasus peredaran kokain di sebuah apartemen Jakarta Selatan.

Kasus artis yang tersandung narkoba lainnya yakni Jefri Nichol. Penangkapan bintang film ini sempat membuat gempar khalayak.

Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com] Jefri diamankan pihak kepolisian di kawasan Kemang Timur, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) malam. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sebesar 6,01 gram dalam kulkas milik Jefri Nichol.

Artis Rifat Umar atau Rifat Sunfkar turut tersandung dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Pesinetron yang juga dikenal sebagai pemain lenong tersebut diamankan di kamar indekos kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Artis Rifat Umar (RU) dihadirkan polisi saat menggelar rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/10). [Suara.com/Arya Manggala] Rifat kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ganja. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari tangan Rifat berupa 3 buah kertas isi ganja, 4 buah plastik sedang isi ganja, 1 wadah kaleng isi ganja dan 1 buah plastik klip besar verusu ganja.

Pesinetron Rio Reifan diamankan pihak berwajib di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/8/2019). Rio terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu seberat 0, 0129 gram.

Rio Reifan dihadirkan dalam gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019). [Yuliani/Suara.com] Penangkapan Rio ini merupakan yang ketiga kalinya dengan kasus yang sama. Sebelumnya, Rio tersandung kasus narkoba pada 2015 dan 2017.




Aktor Aulia Farhan ditangkap polisi gara-gara narkoba

Aktor Aulia Farhan (ANTARA/HO-Instagram @farhanpetterson)

Aulia Farhan ditangkap, narkoba Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya  menangkap aktor Aulia Farhan lantaran diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika  dan obat/bahan berbahaya (narkoba).

Kabar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis.

"Aulia Farhan ditangkap, narkoba," kata Kombes Pol Yusri.

Baca juga: Lucinta Luna hingga Jefri Nichol, ini daftar artis yang kena narkoba

Baca juga: Aktris Nanie Darham datangkan kokain dari luar negeri

Namun Yusri belum menjabarkan lebih jauh terkait detail penangkapan aktor dalam kasus narkotika itu.

Belum diketahui berapa jumlah barang bukti narkoba yang diamankan polisi dari tangan sang aktor maupun narkotika jenis apa yang diamankan pihaknya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat Editor: Edy Sujatmiko COPYRIGHT © ANTARA 2020




Matamata.com - Dari Aulia Farhan , pemain sinetron Anak Langit dibekuk polisi karena kasus narkoba hingga Jane Shalimar resmi menikah dengan Arsya Wijaya, yuk saksikan Video Hot MataMata.com hari ini, Kamis (20/2/2020). 1. Aulia Farhan, Pemain Anak Langit Dibekuk Kasus Narkoba Bintang sinetron Aulia Farhan [Instagram] Bintang sinetron Anak Langit, Aulia Farhan diamankan polisi di sebuah apartement kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Baca Selengkapnya 2. Jane Shalimar Resmi Menikah dengan Arsya Wijaya Gaun pengantin Jane Shalimar (Instagram @janeshalimar_1) 20 Februari 2020 menjadi tanggal spesial untuk Jane Shalimar. Pasalnya, ia akan mengikat janji suci dengan pria tercintanya, Arsya Wijaya di Bandung. Baca Selengkapnya 3. Beri Dukungan untuk BCL, Syahrini Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto] Syahrini hadir di acara tahlilan hari kedua meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Baca Selengkapnya 4. Isu Gading Marten dan Juria Hartmans Lamaran Maret, Roy Marten Berikan Restu Roy Marten. (YouTube) Gading Marten dengan Juria Hartmans dikabarkan akan melangsungkan lamaran pada Maret tahun ini. Baca Selengkapnya 5. Ruben Onsu Dituding Manfaatkan Kasus Pesugihan untuk Lariskan Bisnisnya Ruben Onsu (MataMata.com/Ismail) Pernyataan yang kurang mengenakkan dari pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan kembali diterima Ruben Onsu. Pemilik akun tersebut menuding, Ruben sengaja melanjutkan kasus tuduhan pesugihan, demi untuk menaikkan bisnisnya. Baca Selengkapnya 6. Uya Kuya Berencana Beli Rumah di AS Seharga Rp 70 M Uya kuya [Matamata.com/Yuliani] Uya Kuya dikabarkan akan membeli rumah di Amerika Serikat. Hal itu awalnya diketahui dalam vlog terbaru yang diunggah di YouTube belum lama ini. Baca Selengkapnya




Pesinetron Kolosal Aulia Farhan Ditangkap Karena Narkoba

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Aulia Farhan terkait penyalahgunaan narkoba, Aulia Farhan ditangkap saat dirinya berada di hotel kawasan Jakarta Selatan.




Detik-detik Penangkapan Pesinetron Aulia Farhan Terkait Narkoba

Pesinetron Aulia Farhan menambah deretan selebriti Tanah Air terjerat narkoba . Begini detik-detik penangkapan Aulia Farhan di hotel kawasan Jakarta Selatan.




KAUM lelaki pasti akan nyaman saat tampil dengan busana serba hitam. Seperti yang dialami oleh pesinetron ganteng yang terciduk polisi karena narkoba, Aulia Farhan .

Aulia Farhan sering memperlihatkan gayanya dengan busana serba hitam. Selain itu, gaya andalannya adalah mengenakan aksesoris topi.

Penasaran kan? Okezone bakal mengulas tampilan cool Aulia Farhan dengan busana serba hitam, dilansir dari Instagram @farhanpetterson.

Di jalanan kosong, Aulia Farhan gayanya sangat kasual. Ia mengenakan kaus hitam, menonjolkan wajah gantengnya dengan tatapan mata tajamnya. Bikin gagal fokus. Tampil lebih  cool

Aulia Farhan terlihat senang sekali mengenakan tampilan all black. Bisa dilihat di sini, mulai dari topi dan atasannya, semua serba hitam. Gayanya cool banget, ya, dengan tatapan tajam ke arah kamera. Gaya  all black

Seperti foto pertama, Aulia Farhan pun menampilkan gaya serba hitam, mulai dari topi hingga atasannya. Namun, kali ini dia memilih dua gaya topi, diarahkan ke depan dan belakang. Gantengan mana hayo?




Liputan6.com, Jakarta Video Top 3 malam ini ada berita terkait Jane Shalimar resmi menikah dengan pengusaha, artis Aulia Farhan ditangkap terkait kasus narkoba, dan virus corona merenggut dua nyawa penumpang kapal pesiar Diamond Princess.




Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2020). Tak sendiri, Aulia Farhan ditangkap bersama temannya berinisial G.

Saat penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkoba golongan 1 jenis sabu dari tangan Aulia Farhan .

"Barang buktinya sabu. Kalau banyaknya belum dihitung," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (20/2/2020).




TABLOIDBINTANG.COM  - Lagi-lagi artis tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pemain sinetron bernama Aulia Farhan.

Kabar penangkapan Aulia Farhan dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. 

"Aulia Farhan ditangkap (terkait) narkoba," ujar Usri, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/2). 

Soal kronologis penangkapan dan barang bukti, Yusri belum bersedia merinci. Menurutnya, saat ini penyidik masih terus melakukan pemeriksaan intensif untuk keperluan pengembangan kasus. Aulia Farhan sendiri disebut-sebut pernah bermain di salah satu sinetron remaja berjudul Anak Langit.  

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply