Contact Form

 

Video: Penyebab Meninggalnya Mantan Istri Sule, Lina


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari keluarga pelawak dan pembawa acara Sule.

Mantan istrinya, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu datang dari manajer Sule, Panji Komara, dalam Insta story akun Instagram-nya.

" Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Panji mengucapkan permohonan maaf karena Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara kepada pihak penyelenggara.

" Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid ," sambungnya.

Sementara pada unggahan lainnya, Panji, juga mengucapkan duka kepada Sule dan anak-anaknya.

Panji meminta kepada mereka untuk tabah menghadapi ini semua.

" Sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya ," tulis Panji.

Instagram/Panji Komara Akun Instagram @panjikomara yang merupakan manager komedian Sule mengumumkan meninggalnya mantan istri Sule, Lina.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih mencari informasi dari keluarga Sule.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berujung dalam perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Perceraian antara Sule dan Lina diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy.







Dream -  Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo membenarkan kabar meninggalnya, Lina, mantan istri komedian Sule . Langsung bergerak ke rumah duka, Abdurahman mendapatkan informasi jika Lina tutup usia karena serangan jantung .




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Grid.ID - Roy Kiyoshi pernah mengatakan akan ada artis senior perempuan Indonesia yang meninggal dunia. "Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy. Baca Juga: Tak Hanya Nilai Kemesraan Betrand Peto Pada Sarwendah Berlebihan di Depan Kamera, Paranormal Kondang Ini Terawang Sikap Anak Sambung Ruben Onsu: 'Ada Benturan, Anak Ini Pergi' Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Tanpa Pakai Bikini Saat di Pantai Justru Curi Perhatian Tak hanya itu, Roy juga menyebut banyak artis muda yang akan terserang penyakit aneh. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengawali prediksi tahun 2020 dengan kabar duka dari dunia hiburan tanah air.

Roy menyebut dunia entertainment bakal diliputi berbagai macam kasus mulai dari narkoba, sakit aneh, bully-an, hingga kematian artis. Lantas seperti apa prediksi Roy Kiyoshi tentang dunia entertainment di tahun 2020 mendatang? Baca Juga: Rambut Handukan dan Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Ini Gaya Ayu Ting Ting saat Makan Dodol Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah' Berikut ini prediksi Roy Kiyoshi dilansir dari kanal YouTubenya pada Jumat (3/1/2019). Halaman selanjutnya >>>




Suara.com - Kabar duka datang dari Rizky Febian yang baru saja kehilangan ibu kandungnya. Lina , mantan istri Sule sekaligus ibu Rizky Febian meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) di Bandung, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Lina ini pun disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara, melalui unggahan Instagram. Panji juga menguatkan anak-anak Sule agar tetap tegar atas kepergian sang ibunda.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara.

"Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya," lanjutnya.

Meninggalnya Lina ini pun tentu sangat mengejutkan. Padahal sekitar sebulan lalu, Lina baru saja melahirkan anaknya bersama suami baru.

Lina bahkan juga sempat bertemu dan jalan-jalan bersama semua anak-anaknya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Suara.com , Lina meninggal dunia karena serangan jantung . Jenazah Lina pun sedang dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung.

Seperti diketahui, sudah banyak sejumlah selebriti hiburan yang meninggal dunia, karena serangan jantung mendadak.

Serangan jantung memang bisa berakibat fatal jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina) Serangan jantung terjadi ketika otot-otot jantung tidak mendapatkan cukup aliran darah segar yang membawa oksigen.

Akibatnya, jantung perlahan akan rusak dan tidak berfungsi lagi karena kurang oksigen.

Ada banyak hal yang menyebabkan serangan jantung, seperti hipertensi dan lainnya.

Namun, dilansir dari hellosehat.com , ada pula kondisi lain yang menyebabkan serangan jantung tak terduga. Apa saja? Simak di halaman berikutnya.




Baru Saja Melahirkan, Mantan Istri Komedian Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Suar.ID -  Sabtu (4/1/2020), kabar duka datang dari Lina , mantan istri komedian Sule . Lina dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Lina pertama kali diketahui dari unggahan Instagram manajer Sule . Melalui Instagram story-nya, manajer Sule membagikan kabar duka ini. Baca Juga: BREAKING NEWS: Kabar Duka, Mantan Istri Sule, Lina Dikabarkan Meniggal Dunia

"Assalamualaikum Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara di Instagramnya. Ia juga memohon maaf karena Sule dan Rezky jadi tak bisa hadir ke acara yang sudah direncanakan di Surabaya. "Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang Sule & Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihal @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya. Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya teman-teman sekalian," tambahnya.

Baca Juga: Tertidur di Mobil Lantaran Kelelahan Mencari Penumpang di Malam Tahun Baru, Apa Daya Saat Bangun Jefri Sudah Terkepung Air




Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Sule , Panji Komara lewat postingan Instagram Story pada Sabtu (04/01) dan kemudian dibenarkan oleh pengacara mendiang Lina.




WowKeren - Ibunda Rizky Febian, Lina, meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Sebelumnya, mantan istri Sule itu dikabarkan wafat karena serangan jantung.

Menanggapi hal itu, Rizky langsung membantah. Bukan serangan jantung, Lina wafat akibat sesak nafas dan sempat kejang-kejang.

Rizky menyebut ibunya tak punya riwayat penyakit jantung. Ketika diperiksa, kondisi jantung Lina baik-baik saja.

Sebelum wafat, Lina juga masih makan ditemani oleh sang putri, Putri Delina. Kondisinya saat itu tampak sehat bahkan sempat tertawa bareng Putri.

"Cuma sesek terus (asam, red.) lambungnya naik pake oksigen segala macem di rumah pas check up jantung aman, paru-paru aman. Ginjal aman," kata Rizky pada Pikiran-Rakyat.com. "Mamah sehat jam 3 Subuh masih sempet beres makan, terus sempet bercanda ketawa-ketawa."

Namun tak lama, Lina mengalami kejang-kejang setelah subuh dan kemudian pingsan. "Meninggalnya nggak ngeribetin orang, tiba-tiba mama pingsan di kasur," kata Rizky.

Pihak keluarga sempat melarikan Lina ke rumah sakit. Sayangnya dalam perjalanan, Lina menghembuskan nafas terakhirnya.

"Saya cuma komentar memang betul bahwa Lina telah meninggal namun dalam keadaan death on arrival (DoA). Meninggalnya di jalan bukan di Rumah Sakit Al Islamnya pada saat perjalanan menuju ke rumah sakit," kata Greta selaku humas Rumah Sakit Al Islam Bandung.

Sementara itu, Rizky dan Sule sempat ikut mengurus pemakaman Lina. Publik jadi terharu dengan dukungan Sule pada mendiang mantan istrinya itu.

Disisi lain, sosok pria bernama Teddy yang disebut-sebut sebagai suami Lina malah tak terlihat. Ica eks istri Teddy sempat mengabarkan kalau mantan suaminya itu menikahi Lina cuma karena kasihan. Menurut Ica, Teddy kini pergi ke Malaysia meninggalkan Lina.

"Dia hamil duluan terus nikah. Sekarang ini kalau nggak salah, Teddy ada di Kuala Lumpur," kata Ica, November 2019. "Kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan."

You can share this post!


Berita duka datang dari keluarga komedian Sule. Lina, mantan istrinya yang juga ibunda Rizky Febian menghembuskan nafas terakhirnya.

Sule memberikan sedikit komentar di Instagram terkait kematian mantan istrinya, Lina.




PIKIRAN RAKYAT - Pergi ke acara formal bagi wanita terkadang menjadi momen paling membingungkan bila memilih baju. Dari dress hingga celana, sebenarnya bila memadukannya dengan gaya yang tepat semua dapat dipakai tanpa perlu lagi merasa kebingungan. Mengintip inspirasi dari beberapa publik figur yang biasanya menjadi trendsetter juga dapat mencerahkan pikiran mengenai apa yang seharusnya dipakai. Baca Juga: BREAKING NEWS: Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke RS Al Islam Bandung

Seperti Cinta Laura, sosok kaum muda yang beberapa waktu lalu menggunakan blazer untuk dapat dipakai ke acara formal ataupun daily shirt . Simak apa saja outfit  yang dikenakan oleh Cinta Laura untuk acara formal yang bisa dijadikan inspirasi bagi Sobat Belia. 1. Blazer dan celana mocca + Dompet Burberry

Cinta Laura memakai blazer berwarna mocca dengan riasan dari Bubah Alfian.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply