Contact Form

 

Prediksi Manchester United vs Wolves, Piala FA 16 Januari 2020


MANCHESTER – Striker Manchester United , Marcus Rashford, harus mengalami nasib buruk ketika membela timnya di laga kontra Wolverhampton pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019-2020. Pemain berpaspor Inggris itu terpaksa keluar dari lapangan karena mengalami cedera.

Datang dari bangku cadangan, Rashford tak bisa menyelesaikan laga hingga 90 menit. Baru bermain selama 17 menit, Rashford tak bisa melanjutkan pertandingan dan kembali ke luar lapangan. Situasi tersebut pun membuat Rashford sedih.

Baca juga Kemenangan Man United atas Wolves Dibayar dengan Cedera Rashford

Melalui akun Twitter resminya, Rashford mencurahkan isi hatinya yang gagal menunjukkan performa terbaik. Ia merasa sedih karena cedera punggung yang ia alami membuat semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan.

“Tidak ada keinginan seperti saya membiarkan rekan setim, klub dan paling penting membuat para penggemar kecewa. Sehingga saya melakukan hal terbaik untuk bertahan dan terpaksa di tarik keluar,” ungkap Rashford, pada keterangannya di Twitter, Kamis (16/1/2020).

Pada laga tersebut, Man United sukses meraih kemenangan setelah menang tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut berhasil diciptakan Juan Mata. Kemenangan tersebut pun sedikit mengobati rasa sedih Rashford yang ikut senang rekan-rekannya membawa Man United lolos ke babak keempat Piala FA 2019-2020.

“Pekerjaan baik dari rekan-rekan sehingga kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.




tirto.id - Laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford dijadwalkan berlangsung pada Kamis (16/1/2020), pukul 02.40 WIB. Jalannya pertandingan replay ronde ketiga Piala FA 2019/2020 tersebut dapat ditonton melalui siaran live streaming di beIN Sports 2. The Red Devils yang belum pernah menang melawan The Wolves dalam 6 laga terkini berambisi untuk memutus tren negatif tersebut. Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini hal itu tidak akan mudah, karena calon lawannya memiliki karakter permainan yang kuat. "Wolves memiliki gaya bermain yang mantap. Mereka melakukannya dengan sangat baik di bawah Nuno Espirito Santo, sehingga kami tahu lawan yang kami hadapi tidak mudah untuk dikalahkan, dan saya pikir mereka juga berpikir demikian. Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer. Di lain pihak, pelati Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, menyebut timnya akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Terlepas dari kualitas lawan yang akan dihadapi, Ruben Neves dan kolega, menurut sang juru taktik, akan tampil dengan performa terbaiknya. "Kami tidak mengubah pendekatan kami secara permainan [di atas lapangan]. Siapa pun lawan yang kami hadapi, dan kompetisi apa yang kami mainkan, kami akan bermain dengan cara yang sama. Kami ingin tampil kompetitif, dan mencoba untuk terus mempertahankan level permainan kami," kata Nuno Espirito Santo.

Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, akan berlangsung pada Kamis dini hari (16/1/2020). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di beIN Sports 2 mulai pukul 02.40 WIB. Untuk mengakses live streaming Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di beIN Sports 2, penggemar sepak bola dapat berlangganan beIN Sports Connect. Terdapat dua paket langganan, yakni paket mingguan seharga Rp20.000, dan paket bulanan seharga Rp45.000. Dengan berlangganan beIN Sports Connect, penggemar sepak bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala FA 2019/2020. Selain itu, penggemar sepak bola juga dapat mengakses pertandingan liga-liga top Eropa, seperti Serie A Italia, Ligue 1 Perancis, La Liga Spanyol, Liga Super Turki, dan MLS. LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS WOLVERHAMPTON WANDERERS Perkiraan Susunan Pemain Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Fred, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood; Anthony Martial. Wolverhampton Wanderers (3-4-3): John Ruddy; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Kontributor: Permadi Suntama Penulis: Permadi Suntama Editor: Addi M Idhom




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Manchester - Marcus Rashford ditarik keluar akibat cedera saat Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Piala FA . Ia menyampaikan pesan kepada penggemar setelahnya. MU berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Rasfhord masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-64, namun harus ditarik keluar 16 menit berselang. Striker 22 tahun tersebut mengalami masalah pada punggungnya, hingga tampak tertatih-tatih saat keluar lapangan. Alhasil, ia tak dapat melanjutkan pertandingan yang berakhir dengan kemenangan MU 1-0 itu.

Seusai pertandingan, striker internasional Inggris itu memberikan komentar terkait insiden yang menimpanya. Melalui Twitter, Rashford mengungkapkan penyesalannya gagal melanjutkan pertandingan bersama rekan-rekannya tersebut. [Gambas:Twitter] "Tak ada keinginan untuk seolah-olah saya membiarkan rekan setim, klub dan paling penting para penggemar kecewa, sehingga saya melakukan hal terbaik untuk bertahan malam itu dan terpaksa ditarik keluar," kata Rashford via akun @MarcusRashford . "Kerja top dari kawan-kawan sampai lolos ke babak selanjutnya," dia menambahkan. Cederanya Rasfhord tentu membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer , cemas. Apalagi, Setan Merah sudah ditunggu laga berat melawan Liverpool akhir pekan nanti di Liga Inggris . Simak Video " 'Bersama Man City, Rashford Bisa Cetak 40 Gol' "







Liputan6.com, Manchester - Tengah pekan ini, Manchester United ( MU ) bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada laga replay babak ketiga Piala FA, Rabu (15/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Laga ini harus digelar replay (ulangan) setelah pada pertandingan pertama di Molineux Stadium, MU hanya bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers.

Wolves merupakan lawan yang sulit untuk MU. Setan Merah, sebutan MU, teralhir kali menang atas Wolves pada 18 Maret 2012 dengan skor telak 5-0. Laga itu berlangsung di Molineux Stadium.

Sementara kemenangan MU atas Wolves di Old Trafford terjadi pada 10 Desember 2011. Kala itu, Setan Merah menang 4-1.

Namun, jelang duel ini, Setan Merah berbekal kemenangan 4-0 atas Norwich City di Old Trafford Staium. Keempat gol United masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Lihat jadwal MU vs Wolves pada babak ketiga Piala FA di halaman selanjutnya.




Bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, buka suara mengenai rumor yang menyebutkannya bakal hijrah ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Belum lama ini beredar sebuah foto yang diduga gelandang Wolves, Ruben Neves, berada di Carrington yang merupakan tempat latihan Manchester United .

Foto tersebut menggambarkan sosok pria yang mengenakan topi tengah berada dalam mobil. Banyak laporan yang menyebutkan bahwa sosok tersebut adalah Neves, yang menjadi salah satu pemain incaran Man United.

Dengan banyaknya foto yang beredar tersebut, Ruben Neves membantah bahwa dirinya akan hijrah ke Manchester United. Ia menyebutkan bahwa dirinya senang berada di Wolves bersama keluarganya.

"Saya senang di sini (di Wolves). Saya bahagia, keluarga juga. Ketika keluarga kita menemani kita dan bahagia, apa lagi yang diharapkan."

"Saya tak buru-buru untuk pindah. Kami (Wolves) tengah membentuk suatu desain bagus dan kami berkembang setiap tahunnya untuk menjadi tim papan atas," ujar Neves.

Rumor yang mengaitkan Neves dan Man United lahir dari kebutuhan Setan Merah untuk memiliki gelandang kreatif. Selain pemain berusia 22 tahun tersebut, The Red Devils juga mengincar James Maddison dan Bruno Fernandes.

Ruben Neves sendiri menjadi salah satu figur penting di balik kesuksesan Wolves musim lalu. Gelandang asal Portugal ini mampu menjadi penyeimbang lini tengah dan membawa The Wanderers berlaga di Liga Europa 2019-2020.




Liputan6.com, Jakarta - Babak ketiga replay Piala FA bakal digelar lagi dinihari WIB nanti. Ada empat klub yang bersaing untuk merebut tiket ke babak keempat Piala FA .

Salah satu yang menarik adalah duel MU Vs Wolverhampton. Duel ini akan digelar di markas MU, Old Trafford setelah bermain imbang 0-0 di kandang Wolverhampton.

Laga ini diprediksi akan sengit karena kedua tim bersaing ketat di Liga Inggris. MU masih di posisi kelima Liga Inggris dengan 34 poin.

Sementara Wolverhampton berada di posisi ketujuh dengan 31 poin. Namun perlu dicatat, Piala FA kerap menimbulkan kejutan tanpa memperhitungkan posisi di klasemen.




Liputan6.com, Jakarta - Babak ketiga replay Piala FA menggelar dua laga tadi malam. Salah satunya MU yang menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford.

Dalam laga ini, MU menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dilesakkan oleh Juan Mata pada menit ke-67.

Kemenangan membuat MU lolos ke babak keempat Piala FA . Mereka akan menantang pemenang antara Tranmere Rovers dan Watford yang bakal digelar pekan depan.

Di laga lain, Cardiff City menang 4-3 atas Carlisle United. Mereka akan menantang Reading di babak keempat.

Berikut hasil lengkap babak ketiga replay Piala FA :




Alex Livesey/Getty Images

Manchester United striker Marcus Rashford was forced off due to injury in the second half of the Red Devils' FA Cup third-round replay against Wolverhampton Wanderers on Wednesday.

The England international came on as a substitute on 64 minutes at Old Trafford but was taken off 15 minutes later after picking up an apparent back injury, per Henry Winter at The Times:

Rashford was replaced by Jesse Lingard and walked straight down the tunnel, per Charlotte Duncker at the Manchester Evening News:

Rashford took to social media afterward:

The academy graduate has already had to contend with hip and groin injuries this season but may now face another spell on the sidelines.

Rashford, 22, has 19 goals in 31 appearances for the Red Devils this season, 14 of which have been scored in the Premier League.

Manager Ole Gunnar Solskjaer hasn't been helped by the fact Anthony Martial—his other senior choice in attack alongside Rashford—missed a chunk of playing time at the beginning of the campaign.

Solskjaer may call upon 18-year-old Mason Greenwood as his new option up front for the upcoming fixture against Liverpool. The youngster has impressed this season and has four Premier League goals in 2019-20.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply