Contact Form

 

Prediksi Leicester City vs Southampton: Bisa Pesta Gol Lagi?


tirto.id - Leicester City vs Southampton akan menjadi salah satu laga Premier League 2019/2020 yang dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di Mola TV Mobile. Pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris ini akan berlangsung di Stadion King Power, pada Sabtu (11/1/2020), pukul 22.00 WIB. Kendati mampu menang dengan skor besar di pertemuan pertama musim ini melawan Southampton, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan kepada anak asuhnya untuk tetap waspada. Pasalnya, calon lawan kali ini sudah jauh lebih baik setelah dikalahkan 0-9 oleh Jamie Vardy dan kawan-kawan di putaran pertama lalu. "Saya sudah memberi tahu para pemain beberapa minggu yang lalu, bahwa saya merasa bahwa dua pertandingan kami yang akan datang, yakni Newcastle [menang 0-3] dan Southampton, bisa menjadi pertandingan terberat kami untuk sisa musim ini," kata Brendan Rodgers. Walaupun The Foxes menang 0-3 atas Newcastle di pekan sebelumnya, namun bukan berarti laga melawan Southampton akan berakhir dengan mudah. Sejak kalah 0-9 atas Leicester City, Ralph Haenhuttl sang pelatih Soton telah banyak melakukan perubahan pada timnya, dari strategi maupun starting line up.

“Saya pikir sebagai pelatih, saya harus menemukan keputusan yang tepat dan solusi yang tepat. Dan kemudian para pemain bisa mengikuti. Jika Anda tidak berani mengambil keputusan, bagaimana mereka bisa mengikuti, dan bangkit [setelah kalah 0-9]," kata Ralph Hasenhuttl. Hasil perubahan yang dilakukan oleh Ralph Hasenhuttl, adalah empat laga tanpa kekalahan di Liga Inggris. Selain itu, Danny Ings dan rekan-rekan mulai meninggalkan zona degradasi dan kini berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris. Live Streaming Mola TV Leicester City vs Southampton Jika tidak ada perubahan jadwal duel Leicester City vs Southampton akan berlangsung pada Sabtu (11/1/2020), pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile. Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Terdapat 4-5 pertandingan Liga Inggris yang dapat disaksikan secara gratis di setiap pekannya. Selain melalui Mola TV Mobile, pertandingan Leicester City vs Southampton juga dapat disaksikan melalui Mola Polytron Streaming Device, Mola Matrix, dan Mola Polytron Smart TV. Namun, untuk mengakses siaran tersebut, penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV terlebih dahulu. LIVE STREAMING LEICESTER CITY VS SOUTHAMPTON Perkiraan Susunan Pemain Leicester City (4-3-1-2): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Denis Praet, Hamza Choudury, James Maddison; Youri Tielemans; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho. Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Cedric Soares, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Stuart Amstrong, James Ward-Prowse, Emile Hojbjerg, Moussa Djenepo; Danny Ings, Nathan Redmond.

Kontributor: Permadi Suntama Penulis: Permadi Suntama Editor: Iswara N Raditya




tirto.id - Laga Premier League 2019/2020 antara Leicester City vs Southampton dalam pekan ke-22 Liga Inggris akan digelar Sabtu (11/1/2020), pukul 22.00 WIB. The Foxes yang di putaran pertama membantai Soton dengan skor telak 0-9, diprediksi sulit mengulangi pesta gol lagi. Hal itu tidak terlepas dari mulai membaiknya permainan The Saints dalam beberapa laga terkini. Mereka tak terkalahkan di 5 laga dan memenangi 4 pertandingan di antaranya, termasuk kemenangan 0-2 di kandang Chelsea. Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, menyebut kekalahan 0-9 atas Leicester telah menghancurkan mental timnya. Namun, pada akhirnya Danny Ings dan rekan-rekan, mampu bangkit dan berhasil meraih hasil positif di beberapa laga. "Setelah pertandingan itu mungkin saat yang paling sulit bagi kami. Tapi, ketika kami melihat kebelakang, dua bulan kemudian, kami telah mengambil banyak pelajaran dan motivasi selama beberapa bulan terakhir," kata Ralph Hasenhuttl. Southampton pun mulai menunjukkan permainan yang impresif dan efektif. Dalam 5 pertandingan, meski cuma mencetak 9 gol, namun mereka berhasil meraih 4 kemenangan, tanpa menderita kekalahan.

Di lain pihak, setelah rekor 11 kemenangannya terhenti, Leicester City tetap mampu bersaing di papan atas. The Foxes tetap berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Gelandang Leicester City, Hamza Choudury, menyebut timnya sangat percaya diri sejak diarsiteki oleh Brendan Rodgers, kendati di laga terakhir gagal menang melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris, mereka tetap optimis dapat mengalahkan lawan-lawannya. "Kami benar-benar percaya diri ketika memasuki setiap pertandingan. Kami dapat mengalahkan siapa pun dengan kekuatan yang kami miliki, sehingga kami hanya akan berkonsentrasi pada permainan tim kami sendiri," kata Hamza Choudury. Prediksi Jalannya Pertandingan Berdasarkan Statistik dari Whoscored, Leicester City memiliki rerata penguasaan bola sebesar 55% per laga. Angka tersebut lebih besar daripada rata-rata penguasaan bola yang dimiliki oleh Southampton, yakni 46% per laga, sehingga Jamie Vardy dan rekan-rekan akan mendominasi jalannya pertandingan. Kedua tim sama-sama mengandalkan serangan balik cepat, dengan mengandalkan kecepatan dua striker mereka. Leicester akan mengandalkan duet Vardy-Iheanacho, sementara Southampton, mengandalkan duet Ings-Redmond. Karakter permainan kedua kesebelasan yang hampir mirip, membuat tim yang memiliki kondisi fisik yang lebih prima diprediksi akan memenangi pertandingan. Dalam hal ini Southampton lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat yang lebih lama, sementara The Foxes, baru saja menjalani semifinal Piala Liga Inggris. Perkiraan Susunan Pemain Leicester City (4-3-1-2): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Denis Praet, Hamza Choudury, James Maddison; Youri Tielemans; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho. Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Cedric Soares, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Stuart Amstrong, James Ward-Prowse, Emile Hojbjerg, Moussa Djenepo; Danny Ings, Nathan Redmond.

Kontributor: Permadi Suntama Penulis: Permadi Suntama Editor: Iswara N Raditya




TEMPO.CO , Jakarta - Setelah dihancurkan Leicester City 9-0 di kandang sendiri pada Oktober lalu,  Southampton tentunya ingin membalas dendam pada pertandinga di Stadion King Power besok malam, Sabtu 11 Januari 2020, pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris. Tapi, Leicester City dalam musim ini baru kalalah dari Manchester United, Manchester City, dan Liverpool. Hanya saja di kandang, Leicester hanya bisa bermain seri melawan juru kunci klasemen Norwich bulan lalu dan ditahan Aston Villa 1-1 pada semifinal pertama Piala Liga Inggris. Leicester City piawai ketika mempermainkan aliran bola tapi sering kali tampak kehilangan cara untuk merobos ketatnya pertahanan lawan. Ini menjadi pekerjaaan rumah buat manajer Brendan Rodgers. Sedangkan Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengatakan timnya sekarang tampak sepenuhnya beda dan berada di situasi yang berbeda.

Para pemain asal Inggris yang masih membela tim nasional Inggris maupun tidak akan terlibat dalam duel peringkat kedua dan urutan ke-12 Liga Primer Inggris. James Maddison dan Jack Grealish dalam duel di lini tengah. Sedangkan  Jamie Vardy dan Danny Ings di lini depan.




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


tirto.id - Penggemar sepakbola di Indonesia dapat menonton live streaming Leicester City vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan 22 melalui Mola TV pada Sabtu 11 Januari 2020 mulai pukul 22:00. Pertandingan ini akan digelar di Stadion King Power Stadium. Menjelang pertandingan, Leicester City sementara ada di posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris. Sudah tampil dalam 21 laga, Leicester City meraih 14 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah. Kali ini, menghadapi Southampton, ketangguhan Leicester City di kandang sendiri bakal diuji. Klub berjuluk The Foxes tercatat mengoleksi 7 kemenangan dari total 10 pertandingan. Sebaliknya, sang tamu Southampton yang kini berada di peringkat 12, bakal mengejar tambahan tiga poin di laga tandang mereka kali ini. ‎Saints punya raihan 7 menang, 4, dan 10 dalam 21 pertandingan sepanjang musim ini. Sementara untuk laga tandang, Southampton tercatat meraih 3 dari 6 kali bermain. Sepanjang musim ini, Leicester City sudah total mencetak 46 dan bobol 19 dari total 21 laga. Sebaliknya, Southampton memiliki koleksi 25 gol sejauh ini dan kebobolan 38 dari 21 kali laga. Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Leicester City vs Southampton dapat dipantau melalui live streaming Mola TV pada Sabtu 11 Januari 2020 pukul 22:00. Ofisial Pertandingan Wasit: Lee Mason Hakim Garis 1: Richard West Hakim Garis 2: Mark Scholes Klasemen Pra Laga Leicester City vs Southampton # Team P W D L Gd. Pt. 1 Liverpool 20 19 1 0 +35 58 2 Leicester City 21 14 3 4 +27 45 3 Manchester City 21 14 2 5 +32 44 4 Chelsea 21 11 3 7 +7 36 5 Sheffield United 22 8 8 6 +3 32 6 Manchester United 21 8 7 6 +7 31 7 Tottenham Hotspur 21 8 6 7 +6 30 8 Wolverhampton Wanderers 21 7 9 5 +3 30 9 Crystal Palace 21 7 7 7 -4 28 10 Arsenal 21 6 9 6 -2 27 11 Everton 21 7 4 10 -8 25 12 Southampton 21 7 4 10 -13 25 13 Newcastle United 21 7 4 10 -13 25 14 Brighton & Hove Albion 21 6 6 9 -4 24 15 Burnley 21 7 3 11 -10 24 16 West Ham United 21 6 4 11 -8 22 17 Aston Villa 21 6 3 12 -10 21 18 AFC Bournemouth 21 5 5 11 -12 20 19 Watford 21 4 7 10 -17 19 20 Norwich City 21 3 5 13 -19 14

Reporter: Iswara N Raditya Penulis: Iswara N Raditya Editor: Agung DH




tirto.id - Laga Leicester City vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor 1-2 di Stadion King Power Stadium pada Sabtu 11 Januari 2020. Hasil ini membuat Leicester City berada di urutan 2, sedangkan Southampton bertengger di urutan 12 klasemen sementara Liga Inggris. Sejauh ini Leicester City total mengumpulkan 14 kemenangan, 3 kali meraih hasil imbang, dan 5 kali tumbang. Koleksi angka mereka mencapai 45 poin. Sementara itu, Southampton tercatat mendapatkan 8 kali menang, 4 kali seri, dan 10 kalah dengan total poin 28 angka. Dalam pertandingan ini, tuan rumah menurunkan K. Schmeichel sebagai kiper. Sementara itu, di lini depan, ada J. Vardy yang bertugas sebagai pembidik gawang lawan. Tim tamu sendiri mengandalkan N. Redmond sebagai salah satu kunci mereka di lini tengah. Southampton itu juga memasang R. Bertrand dan J. Bednarek untuk mengawal pertahanan. Berdasarkan penguasaan bola, Leicester City memenangi 57.8 persen ball possessions. Sebaliknya, tim tamu mengoleksi 42.2 persen. Sepanjang pertandingan, tuan rumah melepaskan 0 tembakan, dan 0 diantaranya tepat sasaran. Dibandingkan tuan rumah, Southampton total mengirimkan 0 ancaman. Namun, hanya 0 yang mengarah ke gawang tuan rumah Leicester City. Susunan Pemain Leicester City : K. Schmeichel; B. Chilwell, J. Evans, Ç. Söyüncü, Ricardo Pereira; H. Choudhury; H. Barnes, J. Maddison, D. Praet, Ayoze Pérez; J. Vardy. Subs: M. Albrighton, F. Benković, D. Gray, K. Iheanacho, J. Justin, Y. Tielemans, D. Ward. Southampton : A. McCarthy; R. Bertrand, J. Bednarek, J. Stephens, Cédric Soares; N. Redmond, P. Højbjerg, J. Ward-Prowse, S. Armstrong; D. Ings, S. Long. Subs: C. Adams, S. Boufal, M. Djenepo, A. Gunn, M. Obafemi, Oriol Romeu, M. Yoshida. Pencetak Gol Leicester City: Southampton: Name Min. S. Armstrong 18:47 D. Ings 80:32 Substitusi Leicester City: Min. In Out 57:24 K. Iheanacho H. Barnes 66:59 D. Gray Ayoze Pérez 76:53 Y. Tielemans D. Praet Southampton: Min. In Out 77:24 C. Adams S. Long 77:45 M. Djenepo S. Armstrong 91:11 Oriol Romeu N. Redmond Statistik FT Leicester City vs Southampton Statistik Leicester City Southampton Formasi 4-1-4-1 4-4-2 Penguasaan Bola (%) 57.8 42.2 Tendangan Sudut 2 4 Tendangan Meleset 0 5 Percobaan Tepat Sasaran 5 10 Penyelamatan 7 4 Gol 1 2 Assist 1 2 Kartu Kuning 0 3 Kartu Merah 0 0 Total Sapuan 21 10 Total Tekel 19 23 Total Cross 13 17 Fastbreak 0 0

Reporter: Iswara N Raditya Penulis: Iswara N Raditya Editor: Agung DH




Jakarta, CNN Indonesia --pekan ini, 11-12 Januari 2020, akan mempertemukanvsdi Stadion Tottenham sebagai laga terbesar.Pertandingan Tottenham vs Liverpool akan digelar pada Sabtu (11/1) malam waktu setempat atau Minggu (12/1) dini hari WIB. Kickoff Tottenham melawan pemuncak klasemen Liga Inggris itu akan dimulai pukul 00.30 WIB.Sejumlah klub besar Premier League, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United akan menghadapi lawan yang di atas kertas bisa mereka atasi. Man City akan dijamu Aston Villa di Stadion Villa Park pada Minggu malam.Chelsea akan menjamu Burnley di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu malam. Sementara Manchester United akan menjamu tim juru kunci Norwich City di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam.Leicester City yang kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris akan menjamu Southampton di Stadion King Power. Jadwal Leicester vs Southampton akan dimulai pada pukul 22.00 WIB pada Sabtu malam.Liverpool masih memiliki keunggulan signifikan di puncak klasemen. Mohamed Salah dan kawan-kawan memasuki pekan ke-22 dengan keunggulan 13 poin atas Leicester di puncak klasemen.03:00 Sheffield United vs West Ham United19:30 Crystal Palace vs Arsenal22:00 Chelsea vs Burnley22:00 Everton vs Brighton & Hove Albion22:00 Leicester City vs Southampton22:00 Manchester United vs Norwich City22:00 Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United00:30 Tottenham Hotspur vs Liverpool21:00 AFC Bournemouth vs Watford23:30 Aston Villa vs Manchester City


Danny Ings has now scored 16 goals across all competitions this season

Southampton gained revenge for their 9-0 thrashing by Leicester City in October when in-form Danny Ings scored a late winner to shock the second-placed Foxes at King Power Stadium.

Leicester, seeking a third successive Premier League win, took an early lead when Dennis Praet tapped in his first goal for the club.

But any thoughts of another easy victory for Brendan Rodgers' side were quickly dispelled when Stuart Armstrong equalised with a deflected shot.

Ings, who has now scored 10 goals in his last 10 league starts, was a thorn in Leicester's side all afternoon and having already struck the crossbar twice, he slotted through Kasper Schmeichel's legs late on.

Leicester thought they had salvaged a draw with a 90th-minute equaliser from Jonny Evans but the video assistant referee (VAR) ruled it out for offside.

The victory sees Southampton remain 12th, but move level on points with Everton and Arsenal, while Leicester stay second but 12 points behind Liverpool, who play in the late kick-off.

The victory for Ralph Hassenhuttl's men represents a remarkable turnaround from the previous result between the sides but it was nothing more than the visitors deserved having dominated in the first half and matched Leicester in the second.

But while the Saints shaded the chances, Leicester did have the ball in the net on another two occasions - through Jamie Vardy and then Kelechi Iheanacho - but both efforts were disallowed for offside by the on-field officials.

Saints were also awarded a penalty in the second half when Caglar Soyuncu bundled Shane Long over in the box but VAR also overturned that decision.

Gutsy Saints earn deserved revenge

Few could forget the last Premier League match between these two sides - when Leicester ran riot at St Mary's to claim a record-breaking win.

But since that harrowing night, Hassenhuttl's side have turned a corner - collecting 20 points from a possible 36.

That total is especially impressive when you take into account it includes wins over Chelsea, Tottenham and now Leicester.

The south coast side are now five games unbeaten in the league and on the evidence of this performance it is easy to see why; they were excellent from the first whistle, with Praet's opener coming against the run of play.

So when they equalised when Armstrong's strike found the net, albeit with a heavy deflection off James Maddison, it was not too much of a surprise.

They could have easily gone into the break ahead too, with Ings twice denied by the crossbar as half-time approached.

Leicester were a sterner test in the second half but Saints more than matched them and they would have had a penalty but for the intervention of VAR.

Ings and Long both worked tirelessly in attack, with the former deservedly getting on the scoresheet late on, but it was the defensive display which will have pleased Hassenhuttl most.

They limited the usually creative Foxes to just a few chances and when Saints did come under pressure, Alex McCarthy and Jack Stephens stood firm.

Lacklustre Foxes suffer with heavy schedule

Foxes boss Rodgers made just two changes to the side held by Aston Villa in the Carabao Cup semi-final first leg on Wednesday and his side looked a little heavy-legged.

They were off the pace from the start and Praet's tap-in from Vardy's cross came from their first real chance.

And while they did improve in the second half, with Maddison dictating play with more composure, they were still unable to play with their usual flow.

They were also more open at the back than usual, too, with holding midfielder Hamza Choudhury unable to give his back four the same protection usually provided by the injured Wilfred Ndidi.

However, it's perhaps unsurprising Leicester's players looked a little lacklustre, given they played nine matches between 14 December and the match with Saints.

That is a hectic schedule even by the Premier League's standards and means Rodgers is likely to be thankful for the eight-day break before they travel to Burnley on 19 January for their next match.


Despite a frustrating night in the League Cup, Leicester City are back in stride after a slight dip. The Foxes are in 2nd almost exclusively because of their ability to put away weaker teams.

Related What we learned from league cup semifinal

Southampton’s season looked to be headed in a desperate direction after our first encounter but the Saints have turned it around since. They’ve won 4 of 5 in all competitions are up to 12th in a tight bottom half of the league.

For more build up check out our match preview and see below for all the information on how to watch, along with team news and lineups when they come.

Location: King Power Stadium, Leicester, England

Kick-off time: 15:00 PM GMT, 10:00 AM Eastern, 07:00 AM Pacific

Available TV: -

Available Streaming: NBCSports Gold(US), DAZN (Canada)

Available Radio: LCFC Radio

For full international listings see LiveSoccerTV.com

Leicester City Team News:

Wilfred Ndidi was injured in training and is expected to miss the rest of the month. James Maddison picked up a knock late on against Aston Villa, but should be fine to play according to Brendan Rodgers. Filip Benkovic appears to be fit enough for the bench, though Wes Morgan will be out for a little longer.

Southampton Team News:

Sofiane Boufal returned in the Saints’ FA Cup game last weekend, leaving Yan Valery as their only injury.


TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United dan Chelsea memetik kemenangan telak di kandang pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu, 11 Januari 2020. Man United menang 4-0 atas tamunya Norwich City, sedangkan Chelsea mengalahkan Burnley dengan skor 3-0.

Kemenangan yang diraih kedua tim ini membuat persaingan mereka semakin ketat. Saat ini, Chelsea menduduki peringkat keempat dengan 39 poin atau lima poin unggul di atas Man United yang berada di bawahnya.

Sementara itu, Arsenal yang bertandang ke markas Crystal Palace, hanya bisa memetik hasil imbang 1-1. The Gunners sempat unggul lebih dulu lewat penyerang Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-12. Namun tuan rumah menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat Jordan Ayew.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari:

- Sheffield United vs West Ham (1-0)

- Crystal Palace vs Arsenal (1-1)

- Chelsea vs Burnley (3-0)

- Everton vs Brighton (1-0)

- Leicester vs Southampton (1-2)

- Manchester United vs Norwich (4-0)

- Wolves vs Newcastle United (1-1)

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply