Contact Form

 

Prediksi Lazio vs Napoli, Liga Italia 12 Januari 2020


tirto.id - Laga Lazio vs Napoli dalam jadwal lanjutan giornata 19 Serie A Liga Italia 2019/2020 bakal dimainkan pada Minggu (12/1/2020) pukul 00.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Biancoceleste mengusung misi mengukir sejarah yakni memburu rekor 10 kemenangan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya. Lazio yang diasuh Simone Inzaghi mencatatkan kemenangan ke-9 secara beruntun di Liga Italia Serie A saat menundukkan tuan rumah Brescia pada pekan 18 lalu. Gol kemenangan lahir di menit-menit akhir laga melalui kaki Ciro Immobile. Itu merupakan gol ke-19 Immobile dari 18 penampilannya. Bagi sang pelatih, Simone Inzaghi, berhasil menyamai rekor klub 9 kemenangan beruntun milik Sven Goran Eriksson pada musim 1998/1999 silam. Sven Goran Eriksson sendiri mengaku bahagia atas keberhasilan Inzaghi menyamai rekornya. Eks pelatih tim nasional Inggris ini juga yakin Lazio bakal memiliki rekor baru, 10 kemenangan beruntun di liga. "Saya tahu bahwa Lazio akan memiliki rekor baru 10 kemenangan beruntun pekan depan melawan Napoli dan itu akan membuat semua orang senang," kata Sven Goran Eriksson dikutip dari Football Italia . "Saya senang untuk Inzaghi dan klub ini. Mengacu pada cara mereka bermain, Lazio memenuhi syarat untuk memenangkan scudetto. Mereka hanya selisih 4 poin dari pemuncak, jadi mengapa tidak?" sambung pelatih asal Swedia ini. Namun, Lazio memiliki rapor buruk saat berhadapan dengan Napoli. Dari lima duel terakhir di ajang Serie A, Biancoceleste selalu menelan kekalahan dengan 15 gol bersarang di gawang mereka. Selain itu, Napoli selalu menang dalam enam kunjungan terakhir ke stadion Olimpico menghadapi Lazio. Itu merupakan rekor kemenangan tandang terpanjang yang dimiliki oleh klub divisi tertinggi di Italia.

Kendati demikian, Napoli sedang dalam tren buruk. Sejak berganti pelatih dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan hanya menang 1 kali dan telah menelan 2 kekalahan. Paling anyar, Partenopei tertunduk di kandang sendiri oleh Inter Milan dengan skor 1-3. Napoli tertahan di posisi 8 klasemen sementara. Apabila kembali menelan kekalahan, Torino, Bologna, dan Hellas Verona siap menyalip. Gattuso tidak dapat menurunkan beberapa pilar intinya. Faouzi Ghoulam, Nikola Maksimovic, dan Kevin Malcuit dipastikan absen di laga kali ini. Sedangkan Lazio hanya kehilangan Marco Parolo yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Perkiraan Susunan Pemain Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Felipe Caicedo, Ciro Immobile. | Pelatih: Simone Inzaghi. Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Sebastiano Luperto, Mario Rui; Piotr Zielinski, Fabian Ruiz, Allan; Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne. | Pelatih: Gennaro Gattuso.

Kontributor: Gilang Ramadhan Penulis: Gilang Ramadhan Editor: Iswara N Raditya




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Bisnis.com , JAKARTA – Serie A Italia segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-19 atau terakhir putaran pertama. Di klasemen, Inter Milan dan Juventus bersaing ketat untuk tampil sebagai juara paruh musim. Keduanya sama-sama mendulang nilai 45 di dua posisi teratas. Inter Milan berhak mengisi setrip teratas berkat keunggulan selisih gol 24 berbanding 18 milik juara bertahan Juventus. Keduanya jauh meninggalkan tim-tim lain. Di urutan ketiga ada Lazio dengan nilai 39, tetapi catatan hebat tim ibu kota tersebut ialah tak tersentuh kekalahan dalam 12 laga liga terakhir, 10 di antaranya berupa kemenangan dengan hanya dua seri. Posisi keempat diisi tim ibu kota lainnya, AS Roma, dengan berselisih 4 angka di belakang Lazio. Pemimpin klasemen Inter Milan kali ini akan menjamu Atalanta yang menduduki peringkat kelima, sedangkan Juventus berhadapan dengan tuan rumah AS Roma. Di laga lain. Lazio menjamu Napoli, runner-up musim lalu, tetapi kini tertatik-tatih dan tercecer di posisi kedelapan, terakhir di kandang disikat Inter 1 - 3 meski sudah dinakhodai pelatih baru, Gennaro Gattuso. Berikut jadwal lengkap pekan ke-19 (dalam WIB): Sabtu, 11 Januari: 21:00   Cagliari vs AC Milan Minggu, 12 Januari: 00:00   Lazio vs Napoli 02:45   Inter Milan vs Atalanta 18:30   Udinese vs Sassuolo 21:00   Fiorentina vs SPAL 21:00   Sampdoria vs Brescia 21:00   Torino vs Bologna Senin, 13 Januari: 00:00   Hellas Verona vs Genoa 02:45   AS Roma vs Juventus Selasa, 14 Januari: 02:45   Parma vs Lecce.




Lazio akan menjamu Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-19, yang berlangsung pada Sabtu (11/1/2019).

Jadwal siaran langsung pertandingan Lazio vs Napoli akan berlangusng di Stadion Olimpico, Roma, mulai pukul 23.30 Wib.

Live streaming Laga Lazio vs Napoli   dapat disaksikan siaran lansung di TV Online RCTI dan Bein Sport.

Link live streaming Lazio vs Napoli ada di akhir artikel ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Lazio berhasil menang atas tuan rumah Brescia dengan skor tipis 1-2.

Tak heran jika tim Lazio saat ini bertengger diperingkat 3 klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 39 poin dari 18 laga.

Sementara itu, Napoli belum mampu tampil konsisten di Serie A.

Pekan lalu, Napoli dipermalukan Inter Milan dihadapan pendukung sendiri dengan skor telak 1-3.

Kekalaahan itu membuat posisi Napoli kian terpuruk keperingkat 12 klasemen Liga Italia Serie A.




Berita Liga Italia : Napoli diharuskan tampil tanpa tujuh orang pemain dalam pertandingan lanjutan Serie A kontra Lazio hari Sabtu (11/1) malam ini waktu setempat, dengan Alex Meret dan Kalidou Koulibaly termasuk di antaranya. Sang penjaga gawang dan defender andalan, Meret dan Koulibaly, mengisi daftar pemain cedera bersama dengan Nikola Maksimovic untuk lawatan ke ibu kota Italia pada akhir pekan ini. Pelatih Gennaro Gattuso sebelumnya telah mengindikasikan ketidakhadiran Meret dalam konferensi persnya hari Jumat kemarin, namun ia belum menentukan siapa di antara Orestis Karnezis dan David Ospina yang akan mengawal gawang  Il Partenopei . "(Meret) sudah tidak berlatih selama dua hari, kita lihat besok (hari ini) siapa yang akan bermain," kata Gattuso dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia .  "Meret membuat kesalahan, sama seperti yang pernah dilakukan oleh para pemain lainnya. Mari kita lihat besok. "Saya akan mengambil keputusan besok, namun kami adalah tim dan tidak berbicara mengenai pencoretan. Saya memiliki dua penjaga gawang yang hebat, bahkan Karnezis pun hebat dan kami akan mengevaluasi diri pada setiap sebelum laga." Soal Koulibaly, Gattuso menambahkan: "Dia sudah berlatih selama tiga hari. Kami tidak boleh mengambil risiko untuk memainkannya. Kemarin, kami melaksanakan pemindaian dan masih ada masalah padanya. Kami tidak boleh mengambil risiko. "Kami tahu betapa pentingnya Koulibaly, namun saya tidak bisa kehilangannya selama dua atau tiga bulan (hanya untuk satu laga). Saya ingin melindungi para pemain. Pada hari Senin (13/1) nanti, kami akan meningkatkan porsi latihan dan lihat apakah dia bisa bermain." Empat pemain lainnya yang tidak bisa ikut tampil adalah Amin Younes yang mengalami demam, Kevin Malcuit merupakan pemain yang absen jangka panjang, sedangkan Faouzi Ghoulam dan Dries Mertens masih belum pulih dari cederanya masing-masing. Artikel Tag: Kalidou Koulibaly , Alex Meret , Napoli




tirto.id - Klasemen Liga Italia Serie A 2019/2020 menjelang laga pekan ke-18 antara Napoli vs Inter Milan yang dapat disaksikan via live streaming pada 7 Januari 2020 mulai jam 02.45 WIB menempatkan Juventus di pucuk teratas. Update klasemen ini diperoleh usai hasil pertandingan Juventus vs Cagliari yang berakhir dengan skor 4-0. Cristiano Ronaldo mengukir hattrick bagi Juventus dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Turin, tanggal 6 Januari 2020. Ditambah satu gol dari Gonzalo Higuain, Bianconeri menang telak atas Cagliari. Empat gol tanpa balas bersarang ke gawang Robin Olsen tanpa bisa dibalas oleh Radja Nainggolan dan kawan-kawan. Kemenangan besar ini membawa La Vecchia Signora memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020 dengan 45 poin. Namun, posisi ini masih bisa direbut kembali oleh Inter Milan jika mampu menang di kandang Napoli dalam pertandingan sengit yang akan dihelat pada 7 Januari 2020 dini hari WIB. Kendati kalah telak, Cagliari masih berada di urutan 6 dengan 29 poin, terpaut 4 angka dari Parma yang baru saja digelontor lima gol tak berbalas oleh Atalanta yang masih melengkapi jajaran 5 besar klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020 hingga pekan ke-18.

Di pertandingan lainnya pada hari yang sama, kehadiran Zlatan Ibrahimovic belum mampu membuahkan kemenangan bagi AC Milan. Rossoneri ditahan imbang tanpa gol di kandang sendiri oleh Sampdoria dan masih tercecer di posisi 12. Adapun Sampdoria naik satu tingkat ke urutan 16. Berikut ini hasil lengkap dan klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020 pekan ke-18 hingga tanggal 6 Januari 2020:

5 Januari 2020 Brescia vs Lazio Skor 1-2 SPAL vs Verona Skor 0-2 6 Januari 2020 Genoa vs Sassuolo Skor 2-1 AS Roma vs Torino Skor 0-2 Bologna vs Fiorentina Skor 1-1 AC Milan vs Sampdoria Skor 0-0 Atalanta vs Parma Skor 5-0 Juventus vs Cagliari Skor 4-0 7 Januari 2020 Lecce vs Udinese | 00.00 WIB Napoli vs Inter Milan | 02.45 WIB




KOMPAS.com - Kasta tertinggi sepak bola Liga Italia, Serie A, kembali menyapa pecinta sepak bola Tanah Air.

RCTI siap menayangkan 12 pertandingan Serie A pada bulan Januari 2020.

Liga Italia merupakan kompetisi yang pernah sangat populer bagi pecinta sepak bola Indonesia.

RCTI pernah menjadi televisi nasional yang menayangkan kompetisi tersebut.

Terakhir kali siaran langsung Serie A berhenti tayang di RCTI sekitar 17 tahun lalu, tepatnya 2002.

Setelah itu, kanal layar kaca swasta tersebut beralih menayangkan Bundesliga dan Liga Spanyol.

Baca juga: Dejan Kulusevski Sejak Awal Pilih Juventus daripada Inter Milan

Kemudian, pada awal Juli 2019 lalu, akun resmi Twitter RCTI mengunggah gambar bertuliskan "Welcome to Serie A".

Di dalam gambar tersebut tampak tiga pemain yang baru didatangkan ke Serie A pada bursa transfer musim panas 2019.

Mereka adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot yang didatangkan Juventus dari Arsenal (Inggris) dan Paris Saint-Germain (Perancis).

Satu lagi adalah Diego Godin yang baru didatangkan rival Juve, Inter Milan, dari Atletico Madrid (Spanyol).

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ke-18, Bigmatch Napoli Vs Inter

Berikut jadwal lengkap Liga Italia yang disiarkan langsung oleh RCTI:

- 6 Januari (02.15 WIB): AS Roma vs Torino

- 7 Januari (02.15 WIB): Napoli vs Inter Milan

- 9 Januari (02.15 WIB): Lazio vs Hellas Verona

- 11 Januari (23.30 WIB): Lazio vs Napoli

- 12 Januari (23.30 WIB): Hellas Verona vs Genoa

- 13 Januari (02.00 WIB): AS Roma vs Juventus

- 19 Januari (02.15 WIB): Napoli vs Fiorentina

- 19 Januari (23.30 WIB): Genoa vs AS Roma

- 20 Januari (02.00 WIB): Juventus vs Parma

- 25 Januari (02.15 WIB): Brescia vs AC Milan

- 26 Januari (23.30 WIB): AS Roma vs Lazio

- 27 Januari (02.00 WIB): Napoli vs Juventus


Jadwal Live Streaming Lazio vs Napoli Liga Italia Pekan ke-19, VIDEO Siaran Langsung di TV Online

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan live streaming Lazio vs Napoli di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-19.

Pertandingan Lazio vs Napoli   akan digelar di s tadion Stadio Olimpico, Roma, Minggu  (12/1/2020).

Laga Lazio vs Napoli dapat disaksikan siaran lansung di TV Online RCTI dan Bein Sport, kick off mulai pukul 00.00 WIB

Link live streaming Lazio vs Napoli ada di akhir artikel ini

21.01.19 SA Napoli Lazio 2 : 1 19.08.18 SA Lazio Napoli 1 : 2 11.02.18 SA Napoli Lazio 4 : 1 21.09.17 SA Lazio Napoli 1 : 4 10.04.17 SA Lazio Napoli 0 : 3

Pertandingan terakhir: LAZIO 05.01.20 SA Brescia Lazio 1 : 2 22.12.19 SC Juventus Lazio 1 : 3 17.12.19 SA Cagliari Lazio 1 : 2 13.12.19 EL Rennes Lazio 2 : 0 08.12.19 SA Lazio Juventus 3 : 1

Pertandingan terakhir: NAPOLI 07.01.20 SA Napoli Inter 1 : 3 23.12.19 SA Sassuolo Napoli 1 : 2 15.12.19 SA Napoli Parma 1 : 2 11.12.19 CL Napoli Genk 4 : 0 08.12.19 SA Udinese Napoli 1 : 1

Klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019-2020 (Twitter @LegaSerieA) (Twitter @LegaSerieA)




Jadwal Liga Italia Banyak Big Match AS Roma vs Juventus , Inter Milan vs Atalanta , Lazio vs Napoli

TRIBUNSUMSEL.COM -   Sejumlah pertandingan menarik dipastikan akan menghibur para pecinta sepakbola didunia.

Pekan ini, Liga Italia bakal menggelar pertandingan dipekan ke 19.

Biasanya, pertandingan di Liga Italia ini bakal disiarkan secara langsung dan live streaming di Bein Sports dan RCTI.

Akhir pekan ini, Liga Italia bakal dibuka dengan pertandingan antara Cagliari vs AC Milan.

Namun, pada pekan ini, Liga Italia bakal menggelar sejumlah pertandingan menarik dan big match.

Selain itu, dua pimpinan klasemen Liga Italia juga bakal mendapatkan lawan berat pada akhir pekan ini.

Sementara Juventus akan bertandng ke kandang As Roma.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum jadwal pertandingan Liga italia pekan ke 19.




Jadwal Liga Italia Sabtu Minggu Malam Pekan Ini, Dibuka Cagliari vs AC Milan,

Big Match Inter Milan vs Atalanta, Lazio vs Napoli dan AS Roma vs Juventus

Liga Italia (Kolase TribunPontianak.co.id/Nasaruddin)

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia Sabtu-Minggu malam pekan ini dibuka laga Cagliari vs AC Milan.

Tiga laga big match menyusul yaitu Lazio vs Napoli dan Inter Milan vs Atalanta pada Minggu dini hari, dan juga AS Roma vs Juventus pada Minggu malam atau Senin dini hari.

Jadwal Liga Italia pekan 19

Berikut jadwal Liga Italia mulai Sabtu malam akhir pekan ini yang beberapa di antaranya tayang melalui Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI dan BeiN SPORTS.

Sabtu, 11 Januari 2020

21.00 WIB, Cagliari vs AC Milan

Minggu, 12 Januari 2020

Pukul 00.00 WIB, Lazio vs Napoli

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply