Contact Form

 

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Martunis yang Akan Menikah


Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020).

BOLASPORT.COM - Beragam rekor dihasilkan Cristiano Ronaldo seusai membantu Juventus membungkam Cagliari dalam pekan ke-18 Liga Italia 2019-2020. Hattrick dari Cristiano Ronaldo mengantarkan Juventus pada kemenangan 4-0 atas Cagliari di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020). Pemilik lima Ballon d'Or itu menjebol gawang lawan pada menit ke-49, 67, dan 82. Tak sekadar menghasilkan tiga poin buat Si Nyonya Tua, ia juga membuahkan tiga rekor. Baca Juga: Bek Manchester United DItakuti Teman-temannya karena Terlalu Brutal

HATTRICK PERTAMA WAKIL PORTUGAL Ronaldo menjadi pemain portugal pertama yang mencetak trigol di kompetisi Italia. Menurut sejarah, sebanyak 64 pesepak bola asal Portugal pernah mencicipi kasta teratas sepak bola Negeri Piza.

Namun, baru CR7 yang sanggup mengukir hattrick.




Jakarta, CNN Indonesia -- Nasihat Cristiano Ronaldo  untuk pernikahan Martunis hingga kemenangan  Inter Milan atas Napoli menjadi  berita terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Cristiano Ronaldo yang selama ini dikenal sebagai orang tua angkat Martunis mengucapkan selamat dan menitipkan pesan kepada pria asal Aceh itu yang akan melepas masa lajangnya.

Sementara itu, penyerang asal Belgia Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan 3-1 Inter Milan atas Napoli di Liga Italia. 1. Ronaldo Beri Nasihat Pernikahan pada Martunis Martunis mengklaim bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengucapkan selamat dan memberikan wejangan melalui asistennya. "Melalui asistennya, Ronaldo mengucapkan 'Selamat, semoga bahagia. Tetap kuat, dan tetap semangat.'," ucap Martunis kepada CNNIndonesia.com.

Martunis belum tahu akan mengundang Cristiano Ronaldo atau tidak. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)

Martunis mengaku belum mencoba mengundang mantan pemain Manchester United ke pernikahannya nanti. Menurut Martunis, butuh sponsor besar dan juga melihat kondisi Ronaldo untuk bisa mengundang pemain berjuluk CR7 tersebut. "Kalau misalkan Ronaldo ada waktu, kita undang, tapi kita juga butuh investor untuk sponsori dia untuk datang kesini. Kalau misalnya dia tidak sibuk, [mungkin bisa] datang," tutur Martunis. [Gambas:Video CNN] 2. Hasil Liga Italia: Lukaku Bawa Inter Kalahkan Napoli 3-1 Striker Romelu Lukaku tampil impresif dengan mencetak dua gol saat menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Selasa (7/1) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu Inter menang 3-1 atas Napoli. Eks pemain MU itu langsung membawa Nerrazurri unggul 2-0 lebih dahulu lewat golnya di menit ke-14 dan 33'. Napoli sempat membalas lewat gol Arkadiusz Milik di menit ke-39. Namun Inter menggenapkan kemenangan mereka menjadi 3-1 lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-62.

Kemenangan itu jadi yang ke-14 bagi Inter daam 18 pertandingan di Liga Italia. Tim asuhan Antonio Conte itu kini mengoleksi 45 poin, sama dengan perolehan poin Juventus. 3. Hasil Piala FA: Arsenal Menang Tipis 1-0 atas Leeds Arsenal melangkah ke babak keempat Piala FA setelah menang tipis 1-0 atas klub Divisi Championship, Leeds United, di Stadion Emirates lewat gol tunggal pemain muda, Nelson.

The Gunners tampil buruk di babak pertama dengan banyak mendapat tekanan dari tim tamu. Striker Leeds Patrick Bamford kerap jadi ancaman bagi tim asuhan Mikel Arteta itu. Tetapi, perubahan permainan dilakukan Arsenal. Klub asal London Utara itu berbalik mendominasi dan bisa mencetak gol semata wayang lewat kaki Nelson di menit ke-71. Arsenal melangkah ke babak keempat Piala FA dengan bertemu Bournemouth. (sry/jal)




JAKARTA, KOMPAS.com - Putra angkat pesepak bola Cristiano Ronaldo , Martunis Sarbini, belum dapat memastikan ayah angkatnya itu bakal menghadiri pernikahannya nanti atau tidak.

Meski begitu, menurut Martunis, Ronaldo sudah memberikannya sebuah pesan.

Baca juga: Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Segera Menikah

"Cristiano-nya bilang selamat kata dia, semoga bahagia, terus akhirnya, tetap kuat, tetap semangat," ujar Martunis menuturkan pesan Ronaldo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Namun, hal tersebut tak disampaikan Cristiano Ronaldo secara langsung.

Baca juga: Martunis Akan Menikah, Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Lewat Asisten

Menurut Martunis, ia hanya berkomunikasi melalui asisten Ronaldo.

"Saya melalui asisten semua. Katanya oke. Lalu langsung lapor ke asisten," ucap Martunis.

Martunis menambahkan, sebenarnya ia baru sebatas mengabarkan bahwa telah bertunangan dengan pujaan hatinya bernama Sri Wahyuni.

Baca juga: Martunis Berharap Cristiano Ronaldo Hadir di Pernikahannya

"Tentang rencana (menikah) sih saya belum. Cuma kemarin saya bilang cuma sama calon istri saya," kata Martunis.

Pernikahan Martunis dengan kekasihnya, Sri Wahyuni, akan berlangsung di Aceh.

Resepsinya baru akan dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Super Sibuk, Martunis Hanya Bertemu 5 Menit

Martunis dulunya adalah bocah yang selamat dari bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Kala itu Martunis mengenakan jersey tim nasional Portugal dan mengusik perhatian Ronaldo.

Nama Martunis semakin terkenal setelah Ronaldo mengangkatnya sebagai anak.

Baca juga: Martunis Belum Kenalkan Calon Istri ke Cristiano Ronaldo, Mengapa?




View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Dec 19, 2019 at 1:20pm PST


CRISTIANO Ronaldo menjadi orang yang paling banyak meraup uang dari media sosial Instagram di sepanjang 2019. Pesepakbola 34 tahun itu meraup USD72 juta atau sekira Rp1 triliun sepanjang tahun lalu!

Bahkan, pendapatannya itu jauh lebih besar ketimbang gaji yang diterima Ronaldo dari Juventus. Dari Juventus, Ronaldo dibayar 30 juta euro atau sekira Rp467,4 miliar tiap tahunnya. Tidak heran Ronaldo menerima uang yang sangat besar dari Instagram.

Saat ini Ronaldo tercatat sebagai sosok dengan jumlah follower terbanyak di dunia, yakni sebanyak 196 juta pengikut. Karena itu, para pengiklan pun takkan berpikir dua kali untuk memasarkan produk mereka di akun Instagram Ronaldo. Satu kali mengunggah produk di Instagram-nya, Ronaldo menerima USD1,4 juta (Rp19,5 miliar).

BACA JUGA: Trio Ronaldo, Dybala dan Higuain Turun di Laga Juventus vs Cagliari

Turun di posisi dua ada rival abadi Ronaldo, Lionel Messi. La Pulga –julukan Messi– meraup USD35 juta di sepanjang 2019, atau sekira Rp488,4 miliar. Untuk setiap posting-annya Messi mendapatkan USD971 ribu atau setara Rp13,5 miliar.

Di posisi ketiga ada fashion blogger yang juga model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner. Ia meraup USD16,6 juta (Rp231,6 miliar) di sepanjang 2019. Pencapaian itu terhitung apik bagi Kendall Jenner.

(Kendall Jenner raup Rp231,6 miliar hanya dari Instagram di sepanjang 2019)

Hal itu karena secara jumlah follower ia masih kakah ketimbang Neymar Jr (131 juta) maupun Selena Gomez (164 juta), namun pendapatan yang diraup masih lebih besar ketimbang keduanya. Menarik menanti siapa yang mendapatkan uang paling banyak dari Instagram di sepanjang 2020.




Cristiano Ronaldo Pemain Juventus Ingin Jadi Aktor Hollywood saat Pensiun dari Sepak Bola

TRIBUNJOGJA.COM - Bukan model atau pengusaha seperti yang ditekuninya sekarang, Cristiano Ronaldo justru ingin menjadi aktor Hollywood setelah tak lagi jadi pesepakbola profesional.

CR7 adalah satu di antara jajaran pesepakbola dunia yang menjadi sorotan dunia dan brand ambassador sejumlah merek ternama, mengikuti jejak para seniornya Vinnie Jones, Eric Cantona, dan David Beckham.

Di penghujung tahun 2019, tepatnya saat hadir di Dubai International Sports Conference, Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia akting setelah pensiun dari sepakbola.

"Aku harap aku hidup lebih dari 50 tahun lebih dan aku ingin mempersiapkan untuk menghadapi tantangan dari kehidupan baru, untuk melakukan hal-hal yang aku tak tahu bagaimana melakukannya," ungkapnya, dikutip Tribunjogja.com dari laman SkySport.com , Selasa (7/1/2020).

Intinya, setelah nanti tak lagi bisa menjadi pemain sepakbola, dia ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, termasuk berakting.

"Misalnya, berpartisipasi di suatu film di Hollywood . Tapi kau perlu punya persiapan yang bagus, kau perlu menguasai bahasa Inggris dengan terbaik untuk memberikan penampilan terbaik dan kemudian kau tak perlu merasa tegang," kata pemain Juventus ini.

Ronaldo mengaku sulit baginya untuk merasa tegang saat bermain sepakbola karena itu adalah hal yang sudah lama dia persiapkan sepanjang hidupnya.

Saat masih menjadi pemain sepakbola aktif seperti saat ini, Ronaldo juga menjadi model beberapa produk ternama dan juga pebisnis.

Dia memiliki beberapa unit bisnis di berbagai bidang, klinik untuk masalah kerontokan rambut, restoran, pusat kebugaran, parfum, pakaian dalam, sepatu, pakaian, dll.

Langkah Ronaldo menjadi aktor bukan hal yang mustahil. Dwayne 'The Rock' Johnson dan John Cena adalah contoh nyata dua mantan pegulat profesional yang beralih profesi sebagai aktor Hollywood dan meraih kesuksesan.




Jakarta - Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez kecipratan popularitas yang menjadi pundi-pundi kekayaan.

Empat hari lalu, Georgina Rodriguez mengunggah dua video baru di akun Instagram pribadinya. Dia mengiklankan sebuah perangkat pemutih gigi.

Seperti dikutip dari Acunn , Gina, sapaan Georgina Rodriguez, yang memiliki 15 juta pengikut di Instagram, mendapat penghasilan yang fantastis. Kabarnya, dia mendapat bayaran dari pemutih gigi itu hingga 300 ribu euro atau setara dengan Rp 4,6 miliar.

Perangkat pemutih gigi itu sudah lama memakai jasa Gina sebagai model promosi. Bahkan, sepanjang 2019, wanita kelahiran Buenos Aires itu mendapatkan 1,5 juta euro menjadi model dari perangkat pemutih gigi tersebut.

Georgina Rodriguez memang sering mempromosikan produk-produk yang bisa menambah rekening pribadinya. Sebab, dia punya banyak pengikut dan kekasih pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo .




JAKARTA, iNews.id - Anak angkat Cristiano Ronaldo , Martunis akan segera melangsungkan pernikahannya. Dia pun berharap pemain Juventus tersebut bisa hadir ke acara pernikahannya. Martunis sebelumnya telah melamar sang kekasih, Sriwahyuni, Minggu (29/1/2019). Dia pun mengaku telah berusaha menghubungi Kapten Timnas Portugal tersebut. “Kalau kontekan sih iya, tapi melalui timnya. Mudah-mudahan ya (Ronaldo datang ke pernikahannya),” ujar Martunis pada salah satu tayangan TV. Sosok Ronaldo, memang sangat penting bagi pria berusia 22 tahun tersebut. Martunis diangkat menjadi anak oleh Ronaldo setelah selamat dari bencana alam Tsunami yang melanda Aceh pada 24 Desember 2004. Kala itu, dia yang masih berusia 7 tahun ditemukan beberapa hari kemudian tengah mengenakan kostum Timnas Portugal. Melihatnya, para pemain Portugal pun datang menemui Martunis, dan Ronaldo adalah salah satunya. Kedekatan pemain yang akrab disapa CR7 dan Martunis pun tetap terjaga hingga kini. Bahkan Martunis sempat mengikuti jejak Ronaldo dengan membela tim junior Sporting Lisbon, tempat pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut memulai karier sepak bolanya. Editor : Haryo Jati Waseso




Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo  dan Romelu Lukaku  memanaskan persaingan untuk memperebutkan gelar top skor Liga Italia hingga pekan ke-18. Ronaldo jadi bintang kemenangan saat Juventus menang telak 4-0 atas tim kuda hitam, Cagliari di Stadion Juventus, Senin (6/1) waktu setempat.

Penyerang berusia 34 itu mencetak hattrick ke gawang Cagliari. Satu gol lagi disumbangkan rekan CR7 di lini depan, Gonzalo Higuain. Hattrick pertama di Liga Italia musim ini membuat Ronaldo telah mengoleksi 13 gol di Liga Italia. Ia unggul satu gol dari striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo. (Cafaro/LaPresse via AP)

Pemain asal Belgia itu juga jadi pahlawan kemenangan Inter di Stadion San Paolo, markas Napoli. Lukaku mencetak dua gol yang mewarnai kemenangan 3-1 tim kota mode atas Partenopei. Sepasang gol itu membuat Lukaku kini sudah mencetak 12 belas gol. Lukaku unggul empat gol dari rekan setim, Lautaro Martinez sebagai top skor sementara Inter di Liga Italia. [Gambas:Video CNN] Ronaldo dan Lukaku kini memburu posisi puncak daftar top skor Liga Italia. Posisi tersebut masih ditempati oleh penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Pemain asal Italia itu masih nyaman di puncak daftar top skor setelah memborong dua gol kemenangan Lazio saat mengalahkan tuan rumah Brescia 2-1 di Stadio Mario Rigamonti pada Senin waktu setempat.

Sejauh ini, Immobile sudah mengoleksi 19 gol atau unggul enam gol dari Ronaldo hingga pekan ke-18 Liga Italia. Daftar Top Skor Liga Italia 1. Ciro Immobile (Lazio)             19 gol 2. Cristiano Ronaldo (Juventus) 13 gol 3. Romelu Lukaku (Inter)            12 gol 4. Joao Pedro (Cagliari)             11 gol 5. Luis Muriel (Atalanta)             10 gol 6. Andrea Belotti (Torino)            9 gol Josip Ilicic (Atalanta)                   9 gol 7. Domenico Berardi (Sassuolo) 8 gol Francesco Caputo (Sassuolo)    8 gol Lautaro Martinez (Inter)             8 gol (jal)




Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo , telah menulis ulang buku-buku sejarah sepak bola selama lebih dari satu dekade dan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan setumpuk catatan sejarah baru pada 2020.

Penyerang berusia 34 tahun itu sangat berharap untuk membantu Juventus memenangkan gelar Liga Champions ketiga mereka dan yang pertama sejak 1995-96. Sementara Si Nyonya Tua juga bisa memenangkan gelar Scudetto Serie A untuk kesembilan kali berturut-turut.

Cristiano Ronaldo tidak hanya dapat memecahkan rekor di tingkat domestik, tetapi dia juga akan hampir mencapai torehan baru di level internasional bersama Timnas Portugal.

Lalu, rekor apa saja yang berpotensi dipecahkan Cristiano Ronaldo dalam 12 bulan ke depan? Berikut rekor-rekor yang bisa dipecahkan eks pemain Real Madrid itu pada 2020, seperti dilansir Goal International .

Cristiano Ronaldo memenangkan gelar Liga Champions kelimanya ketika Real Madrid mengalahkan Liverpool di final 2018 dan jika dia bisa menginspirasi Juventus untuk meraih juara pada 2020, dia akan memenangkan kompetisi teratas Eropa itu sebanyak enam kali, menyamai pencapaian legenda Real Madrid, Francisco Gento yang melakukannya antara rentang waktu 1956-1966.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply