Contact Form

 

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-22 Premier League: Diwarnai Duel Tottenham Hotspur Vs Liverpool


Jakarta - Pertandingan pekan ke-22 Premier League akan berlangsung pada Sabtu (11/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020). Dari 10 laga yang tersaji, duel Tottenham Hotspur kontra Liverpool bakal mencuri perhatian. 

Pertandingan kedua klub akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Bermain di kandang lawan, The Reds patut waspada dengan Spurs yang pastinya termotivasi ingin menang.

Ya, Tottenham Hotspur tentu tak ingin dipermalukan di hadapan suporternya sendiri. Meskipun, memetik poin atas Liverpool bukan perkara mudah.

Pasalnya, skuat Si Merah penampilannya sedang meroket. Sudah 20 pertandingan Premier League pasukan Jurgen Klopp itu tidak pernah kalah.

Di sisi lain, penampilan The Lilywhites juga tengah inkonsisten. Armada Jose Mourinho itu hanya memetik dua kemenangan dalam lima laga terakhir.

Terlepas dari hal itu, sosok Mourinho diprediksi memainkan faktor penting pada laga itu. Rivalitas dengan Klopp tampaknya akan membuat Mourinho memutar otak demi strategi yang tepat.

Selain itu, Mourinho juga punya dendam sendiri dengan Liverpool. Pasalnya, kekalahan dari Liverpool lah yang membuat Mourinho dipecat dari Manchester United pada musim lalu.

Selain laga Tottenham Hotspur versus Liverpool masih ada beberapa laga lain yang tidak kalah seru. Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-22 Premier League:




Jakarta - Pentas Premier League telah memasuki pekan ke-22, Sabtu dan Minggu (11/12/1/2020). Sebanyak 10 pertandingan bakal berlangsung.

Salah satu laga yang akan disiarkan adalah Manchester United vs Norwich City. Duel itu bakal berlangsung di Old Trafford Stadium.

Manchester United dalam duel ini lebih diuntungkan. Selain bermain di kandang, Setan Merah,  meraih enam kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir melawan Norwich City,

Pertandingan sengit bakal berlangsung di London. Tottenham Hotspur bakal menghadapi pemuncak klasemen Premier League saat ini, Liverpool. Ini akan menjadi ajang balas dendam bagi manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Pasalnya, Liverpool merupakan tim yang membuat Mourinho kehilangan pekerjaan sebagai manajer MU di akhir tahun 2018.

Lihat jadwal Liga Inggris pekan ke-22 di halaman selanjutnya.




Bola.com, Jakarta - Premier League adalah salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia. Persaingan yang begitu ketat justru melahirkan para pemain bintang yang teruji.

Disarikan dari BBC, kami membuat daftar mengenai 10 bomber paling produktif dalam mencetak gol. Siapa saja para predator di depan gawang yang terbilang subur mencetak gol dalam satu dekade terakhir.

Berikut 10 pesepak bola paling produktif dalam mencetak gol. Adakah pemain atau klub favoritmu berada dalam daftar?




Bola.net - Liverpool tengah berlari di jalur yang tepat dalam usaha menjuarai Premier League musim ini. Setelah menempuh 20 pertandingan, situasinya tampak ideal bagi pasukan Jurgen Klopp itu.

Betapa tidak, Liverpool nyaman di puncak klasemen sementara setelah mengoleksi 19 kemenangan dan satu hasil imbang, belum pernah kalah. Mereka unggul 13 poin dari Leicester City di peringkat kedua dan masih menyimpan satu pertandingan.

Artinya, hanya Liverpool yang bisa menyebabkan kegagalan mereka sendiri musim ini. Jika level permainan yang sama terus terjaga, tampil konsisten, hanya masalah waktu sampai trofi bergengsi itu akhirnya diraih, mimpi yang terwujud.

Selain menjadi juara, Liverpool juga bisa memecahkan sejumlah rekor dalam perjalanan mewujudkan mimpi itu. Apa saja?

Mengutip The Sun via Fox Sports, berikut 10 rekor yang menunggu dipecahkan The Reds:


Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotpur akan hadapi Liverpool pada lanjutan Premier League 2019-2020 pekan ke-22, Minggu (12/1/2020). Laga big match ini akan digelar di Tottenham Hotspur Arena, London.

Pada laga lainnya, Manchester United akan menjamu Norwich City sedangkan Chelsea ditantang Burnley. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Premier League 2019-2020 pekan ke-22




Perayaan gol Curtis Jones dan para pemain Liverpool lainnya di laga derbi Merseysdie, babak ketiga Piala FA, Anfield, Minggu (5/1/2020).




Bomber Manchester City Sergio Aguero melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brighton dalam laga Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (31/09/19). © AP Photo

Bola.net - Manchester City akan menghadapi Aston Villa pada akhir pekan ini. Sergio Aguero berpotensi mencetak rekor pribadi sebagai penyerang asing tersubur dalam pertandingan tersebut. City akan berkunjung ke markas Villa pada ajang Premier League, Minggu (12/01/20). Pasukan Josep Guardiola pasti mengincar kemenangan dan Aguero berpeluang tampil di Villa Park. Bomber asal Argentina tersebut punya kesempatan menyamai rekor Thierry Henry sebagai pemain asing paling produktif. Henry tercatat sudah mencetak 175 gol dari 258 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Saat ini Aguero sudah mengemas 174 gol selama berkiprah di Premier League. Mantan pemain Atletico Madrid itu berpotensi menyamai atau bahkan mengungguli catatan Henry dalam pertandingan tersebut.

Manajer Manchester City Josep Guardiola lantas memberikan dukungannya kepada Aguero untuk melewati rekor gol milik Henry tersebut. Menurutnya, ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi sang pemain. "[Aguero] akan mencetak lebih banyak gol daripada legenda seperti Henry. Ini akan menjadi pencapaian luar biasa," kata Guardiola dilansir dari situs resmi Manchester City.

Guardiola tidak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Aguero. Sebab, pemain Argentina itu bisa mencetak gol dari berbagai posisi. "Sejak awal, dia sudah bisa beradaptasi dengan baik di Inggris. Dia adalah pemain yang terbiasa berada di dalam kotak penalti dan memiliki naluri untuk mencetak gol. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari berbagai posisi. Dia merupakan striker yang hebat. Luar biasa!" Sumber: Mancity.com




Perayaan gol Curtis Jones dan para pemain Liverpool lainnya di laga derbi Merseysdie, babak ketiga Piala FA, Anfield, Minggu (5/1/2020).

BOLASPORT.COM - Di Premier League alias divisi utama Liga Inggris musim ini, Liverpool sedang mantap memimpin klasemen. Sudah mengoleksi 58 poin dalam 20 pertandingan, Liverpool unggul 13 poin atas Leicester City di peringkat dua dan 14 poin atas Manchester United sebagai juara bertahan yang menempati posisi ke-3. Pada musim ini, Premier League menggunakan VAR (video assistant referee) untuk pertama kalinya.

Teknologi pembantu wasit dalam mengambil keputusan di tengah pertandingan itu terbukti berpengaruh menciptakan konstelasi klasemen yang terjadi sekarang di Liga Inggris . Setidaknya demikian menurut penelitian ESPN bekerja sama dengan Sekolah Ekonomi London yang dikutip Bolasport.com dari Daily Mail. Penelitian itu mencari tahu bagaimana perolehan poin klub-klub Liga Inggris 2019-2020 apabila keputusan-keputusan wasit yang diambil via bantuan VAR dieliminasi. Hasilnya, tanpa VAR , Liverpool memang masih akan memimpin klasemen Premier League , tetapi hanya unggul 7 poin. Sementara itu, peringkat dua klasemen bukan Leicester City, melainkan Manchester City .

Menurut penelitian itu, kemenangan 2-1 Liverpool atas Crystal Palace (23/11/2019) seharusnya berakhir imbang 2-2 karena gol James Tomkins untuk Palace mestinya tidak dianulir.




Bola.net - Jadwal pertandingan pekan ke-22 Premier League musim 2019/2020 yang digelar 11 hingga 12 Januari 2020. Apakah Tottenham kan menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Liverpool musim ini? Tottenham akan menjamu Liverpool pada Minggu (12/1/2020) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Laga ini diyakini bakal berjalan seru, walau kubu tuan rumah baru saja mendapat kabar buruk. Jose Mourinho dipastikan tidak bisa memainkan Harry Kane. Mesin gol The Lily White tersebut mengalami cedera hamstring paha kiri. Harry Kane akan absen hingga April. Sebuah kabar buruk bagi Mourinho. Liverpool telah melewati periode padat dengan mulus. Pasukan Jurgen Klopp belum pernah kalah dari 20 laga di Premier League. Apakah Tottenham menjadi klub pertama yang mengalahkan The Reds?

Mesut Ozil mendapat pelukan dari Mikel Arteta usai laga melawan Manchester United (2/1/2020) di Stadion Emirates. © Arsenal

Kinerja Arsenal di bawah kendali Mikel Arteta mulai berbuah manis. Dua laga terakhir, lawan Leeds United dan Manchester United, Arsenal meraih kemenangan. Mikel Arteta mulai mampu menemukan pola permainan yang jelas di Arsenal. Namun, pada pekan ke-22 ini, Mikel Arteta akan mendapat ujian yang tidak ringan. Arsenal harus bertandang ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace. Pergarakan Wilfired Zaha bisa menjadi ancaman besar bagi Arsenal. Manchester United akan mendapat lawan yang relatif mudah pada pekan ke-22. Setan Merah akan berjumpa Norwich City. United akan menjamu juru kunci klasemen di Old Trafford. United punya peluang besar untuk bangkit pasca gagal menang pada tiga laga terakhir. Namun, sejumlah pilar United mengalami cedera seperti Scott McTominay dan Harry Maguire. Simak jadwal lengkap pekan ke-22 Premier League di bawah ini ya Bolaneters.

Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Ashley Young © AP Photo

Sabtu 11 Januari 2020 03.00 WIB, Sheffield United vs West Ham United (Mola TV) 19.30 WIB, Crystal Palace vs Arsenal (Mola TV) 22.00 WIB, Chelsea vs Burnley (Mola TV) 22.00 WIB, Everton vs Brighton Albion (Mola TV) 22.00 WIB, Leicester City vs Southampton (Mola TV) 22.00 WIB, Manchester United vs Norwich City (TVRI, Mola TV) 22.00 WIB, Wolverhampton vs Newcastle United (Mola TV)




Sementara Crystal Palace yang dinahkodai Roy Hodgson dipastikan tampil pincang tanpa sang kapten, Luka Milivojevic, menyusul Joel Ward, Scott Dann, Victor Camarasa, Mamadou Sakho, Patrick Van Aanholt, Jeffrey Schlupp, Andros Townsend, dan Christian Benteke yang sudah lebih dulu menepi.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply