Contact Form

 

Jadwal Persib Bandung di Asia Challenge Cup: Ladeni Klub Malaysia Pekan Ini


Liputan6.com, Selangor - Persib Bandung siap mengawali laga pertama mereka Asia Challenge Cup di Selangor, Malaysia. Di laga pertama, mereka ditantang tuan rumah Selangor FA.

Bagi Maung Bandung, turnamen ini merupakan bagian dari persiapan sebelum tampil di Liga 1 2020.

Pelatih Persib Robert Alberts membawa 18 pemain, termasuk amunisi yang baru direkrutnya dan duo Brasil, yaitu Joel Vinicius dan Wander Luiz. Aksi-aksi mereka dinantikan karena masih berstatus pemain trial atau tes.

Asia Challenge Cup 2020 diikuti empat klub Asia Tenggara. Selain Persib, turnamen ini juga menghadirkan Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

TvOne akan menyiarkan langsung pertandingan Persib di Asia Challenge Cup 2020. Ada dua pertandingan Maung Bandung yang bakal disiarkan secara live. Sementara dua laga lain yang mempertemukan Hanoi FC vs Bangkok United dan Selangor FA vs Bangkok United ditayangkan tunda.

Berikut jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020 yang akan disiarkan oleh TVone.




Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung siap tempur di ajang pramusim Asia Challenge Cup di Selangor, Malaysia, 18 dan 19 Januari 2020. Bagi Maung Bandung, turnamen ini merupakan bagian dari persiapan sebelum tampil di Liga 1 2020. 

Maung Bandung telah bertolak ke Negeri Jiran. Pelatih Persib , Robert Rene Alberts, membawa 18 pemain, termasuk amunisi yang baru direkrutnya, termasuk duo pemain Brasil, yakni Joel Vinicius dan Wander Luiz. Aksi-aksi keduanya pun dinantikan karena mereka masih berstatus pemain trial atau tes.

Asia Challenge Cup 2020 sendiri diikuti oleh empat klub dari Asia Tenggara. Selain Persib Bandung, turnamen ini juga menghadirkan Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand). 

TvOne akan menyiarkan langsung pertandingan Persib di Asia Challenge Cup 2020. Ada dua pertandingan Maung Bandung yang bakal disiarkan secara  live . Sementara dua laga lain yang mempertemukan Hanoi FC vs Bangkok United dan Selangor FA vs Bangkok United ditayangkan tunda. 

Berikut jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020 yang akan disiarkan oleh TVone.




Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung segera bertanding turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Pada turnamen itu, Persib akan berhadapan dengan sesama klub Asia Tenggaran antara lain dari Vietnam, dan Thailand.

Turnamen ini bakal diikuti empat tim. Selain  Persib , tiga tim lainnya yaitu tuan rumah, Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Selangor FA selaku pihak tuan rumah menyebut fanatisme Bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib, menjadi salah satu alasan diundangnya Maung Bandung.

Sedangkan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru skuat Persib di musim 2020.




Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali dikaitkan dengan sejumlah pemain lokal di bursa transfer. Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu telah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Kini, Persib dihubungkan dengan dua striker Bali United, yaitu Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim. Rumor ini menguat setelah kedua pemain ini urung diboyong Bali United ke Singapura untuk babak pertama play off di Liga Champions Asia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono membantah rumor itu. Karena, pelatih Robert Alberts tidak menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

"Sementara belum. Kalau memang ada rekomendasi, pelatih otomatis. Belum ada komunikasi dengan pemain," kata Kuswara di Graha Persib , andung, Kamis (16/1/2020).




Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019).




Liputan6.com, Bandung - Dua pemain asing seleksi Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah medical check up. Hasil tes tersebut menunjukkan kondisi duo Brasil ini dalam keadaan prima.

Wander dan Vinicius harus menjalani tes medis agar Persib mengetahui kondisi kesehatannya hingga rekam jejak cedera. Dokter tim Persib Rafi Ghani mengungkapkan kedua pemain tersebut tak memiliki rekam jejak cedera serius atau parah yang mengharuskan absen berbulan-bulan.

"Untuk yang kedua pemain Brasil ini tidak ada riwayat cedera berat. Artinya riwayat beristirahat karena cedera lebih dari satu bulan itu tidak ada. Jadi aman," kata Rafi di Bandung.

Hasil tersebut Rafi dapatkan dari pemeriksaan darah, urine, jantung, paru-paru, fungsi hati, fungsi ginjal, kemampuan penglihatan, hingga pemeriksaan kesehatan umum lainnya.

Rafi juga menambahkan hasil medical check up tersebut akan segera dikirimkan kepada manajemen dan tim pelatih Persib . Ini sebagai laporan rekam jejak kondisi Wander dan Vinicius.




Persib Bandung dan Persija Sudah Panaskan Mesin Meski Jadwal Liga 1 dan Piala Presiden 2020 Belum Jelas

TRIBUN-BALI.COM - Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah terlihat "memanaskan mesin" skuat mereka meski gelaran Liga 1 2020 dan jadwal pra-kompetisi Piala Presiden 2020 belum jelas.

Jadwal pembukaan Liga 1 2020 terancam mundur lantaran harus berbentrokan dengan kepastian Piala Presiden yang belum jelas.

Sebab, kepastian jadwal Piala Presiden baru diputuskan pada Kongres Biasa PSSI yang bakal digelar di Bali pada 25 Januari 2020.

Menjelang bergulirnya Jadwal Liga 1 2020 , Persib Bandung lebih cepat menjalani latihan dibanding Persija Jakarta .

Tim berjuluk Maung Bandung ini akan memulai latihan perdananya pada Jumat, 10 Januari 2020.

Asisten Pelatih Persib Bandung , Budiman mengatakan bahwa latihan ini adalah sebagai persiapan untuk menghadapi turnamen Asia Challenge di Malaysia, 18-19 Januari.

Sehingga, tak akan semua pemain akan dikumpulkan dan ikut berlatih.

“Besok (9 Januari 2020) pemain sudah harus berkumpul di Bandung. Tetapi, ini khusus untuk pemain buat Asia Challenge 2020 saja. Tanggal 10 Januari kita mulai lagi berlatih,” kata Budiman, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (8/1/2020).

Sesi latihan lusa nanti direncanakan akan bertempat di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung.




Liputan6.com, Bandung - Wander Luiz menjadi salah satu pemain asing yang tengah dipantau Persib Bandung . Pemain asal Brasil itu pun tertantan mencicipi atmoser sepak bola Indonesia.

"Ya, saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya," kata Luiz seperti dilansir situs resmi Persib Bandung .

Wander Luiz sendiri berposisi sebagai striker. Sebelumnya, ia pernah berkarier di klub Vietnam, Becamex Binh Duong.

Saat itulah, Luiz mengaku pernah menyambangi Indonesia. Pasalnya, Becamex turut berkompetisi di Piala AFC.

"Dua kali saya menghadapi tim Indonesia saat AFC Cup bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Persija dan PSM Makassar. Satu kali lagi saya berlibur ke Bali. Indonesia punya banyak tempat bagus," kata Wander Luiz.

Wander Luiz datang ke Indonesia bersama Joel Vinicius. Keduanya merupakan pemain asal Brasil yang sedang dijajal Persib Bandung .




BOLASPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal siaran langsung 3 liga top Eropa sepanjang Sabtu (18/1/2020) hingga Selasa (21/1/2020) dini hari WIB. Liga-liga top Eropa kembali hadir mengisi akhir pekan Anda. Berikut kami sajikan beberapa laga di 3 liga top Eropa yakni Liga Inggris , Liga Spanyol dan Liga Italia yang bisa disaksikan lewat tayangan televisi. Liga Inggris memasuki pekan ke-23 akhir pekan ini. Partai besar bertajuk North West Derby antara Liverpool Vs Manchester United di Stadion Anfield akan menjadi sajian utama pada Minggu (19/1/2020). TVRI sebagai stasiun televisi pemegang hak siar berencana menayangkan laga ini mulai pukul 22.30 WIB. Baca Juga: Ini Susunan Tim Pelatih Persija Jakarta di Bawah Asuhan Sergio Farias

Sementara itu, ada pula tim-tim besar lain yang berlaga seperti Manchester City yang akan menjamu Crystal Palace, Chelsea yang bertandang ke kandang Newcastle dan Arsenal yang menjamu Sheffield United.

Seluruh pertandingan pekan ke-23 ini bisa disaksikan secara langsung melalui perangkat streaming Mola TV.




Sementara itu, terkait kedatangan duo Brasil, Wander dan Joel, Teddy menjelaskan kedua pemain tetap akan menjalani trial lebih dulu untuk dilihat kemampuannya secara langsung oleh tim pelatih. Maung Bandung akan melakoni turnamen Asia Challenge Cup di Malaysia itu pada 18-19 Januari 2020 mendatang.

"Mereka akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge Cup di Malaysia," katanya. 

Wander dan Joel tiba di Bandung, Sabtu (11/1/2020). Soal kontrak keduanya, Teddy menjelaskan bahwa hal itu masih dilihat dalam beberapa hari ke depan. "Tunggu selesai dipantau dulu baru bicara kontrak," ujar Teddy.

Menurut dia, kedua pemain Brasil yang merumput di Vietnam itu direkomendasikan pelatih Persib. Wander Luiz merupakan eks pemain  Becamex Binh Duong. Sedangkan Joel Vinicius terakhir memperkuat  Song Lam Nghe Ahn (SLNA) FC.

"Yang pasti dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts," ucapnya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply