Contact Form

 

Jadwal Juventus vs Udinese di Coppa Italia, Siaran Langsung di TVRI


Dybala tampil gemilang dengan catatan dua gol dan satu assist. Juventus tanpa kesulitan melanggeng ke babak perempat-final Coppa Italia usai menaklukkan Udinese 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juve dengan mencetak dua gol dan satu assist kepada Gonzalo Higuain. Satu gol lain disumbangkan Douglas Costa dari titik putih.

Absennya Cristiano Ronaldo membuat Juventus mengandalkan kolaborasi duo Argentina  Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di sektor depan. Lima menit laga berjalan, Higuain mengirim tembakan akurat yang masih mampu ditangkap Nicolas usai mendapat bola dari Dybala.

Empat menit berselang, dari skema sepak pojok yang dilepaskan Rodrigo Bentancur, Higauin menyambut bola dengan sepakan voli di tiang jauh, akan tetapi bola masih melayang ke atas gawang lawan.

Juve membuka keunggulan lebih dulu saat laga berumur 16 menit. Kombinasi cantik Higuain dan Dybala usai melakukan umpan satu dua membuat nama pertama dengan mudah menceploskan bola ke gawang Nicolas.

Bianconeri semakin di atas angin usai menggandakan skor sepuluh menit berselang melalui eksekusi penalti Dybala yang gagal dihadang oleh Nicolas.

Bentancur nyaris saja menambah margin Juve andai sepakan jarak jauhnya gagal ditepis Nicolas sebelum menghantam tiang gawang saat laga memasuki akhir babak pertama.

Udinese tidak mampu berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan Juve sampai turun minum.

Juventus sama sekali tidak mengendurkan serangan di paruh kedua. Higuain sempat mencetak gol di menit ke-54 namun dianulir oleh wasit setelah meninjau VAR karena lebih dulu offside .

Keunggulan tuan rumah bertambah tiga menit berselang. Adalah Dybala yang sukses membuat gol indah melalui sepakan melengkung kaki kiri yang gagal dijangkau Nicolas.

Si Nyonya Tua semakin tidak terkejar ketika Douglas Costa turut serta mencatatkan namanya di papan skor dari titik putih yang berhasil mengecoh kiper lawan.

Butuh waktu lebih dari satu jam bagi Udinese untuk menorehkan tembakan akurat pertama di laga ini. Sebuah upaya Ilija Nestorovski dari sudut sempit masih mampu diamankan dengan baik oleh Gianluigi Buffon.

Daniele Rugani mendapat peluang emas setelah menerima umpan tendangan bebas Bentancur, akan tetapi sundulan keras bek Italia itu hanya membentur tiang gawang padahal ia sudah berdiri bebas di depan gawang.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai akhir laga, Juve berhasil menyegel tiket ke babak perempat-final.

JUVENTUS (4-3-3): Gianluigi Buffon; Danilo, Matthijs De Ligt, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala. Artikel dilanjutkan di bawah ini

Cadangan: Carlo Pinsoglio, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Leonardo Bonucci, Marko Pjaca, Luca Coccolo, Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Emre Can.

UDINESE (4-4-2): Nicolas; Nicholas Opoku, Sebastien De Maio, Bram Nuytinck; Hidde Ter Avest, Walace, Mato Jajalo, Antonin Barak, Ken Sema; Lukasz Teodorczuk, Ilija Nestorovski.

Kevin Lasagna, Seko Fofana, Stefano Okaka, Rodrigo De Paul, Jens Stryger Larsen, Rodrigo Becao, Juan Musso, William Troost-Ekong, Samuele Perisan, Rolando Mandragora.




Liputan6.com, Jakarta- Juventus  berambisi menghajar Udinese di laga 16 besar ajang final Coppa Italia 2019/2020. Duel ini akan dihelat di Allianz Stadium.

Laga Juventus vs Udinese sendiri merupakan salah satu dari tiga laga Coppa Italia yang akan digelar malam ini.

Perdelapan final Coppa Italia sudah berlangsung sejak 9 Januari lalu. Empat tim sudah memastikan lolos ke perempat final, yaitu Napoli, Lazio, Inter Milan, dan Torino.

Kini Juventus  berambisi meraih tiket perempat final, 29 Januari nanti. Namun, Udinese bukan lawan yang asing bagi Juventus. Kedua tim sudah sering berjumpa di serie A dan Juventus masih memegang rekor pertemuan. Pada 15 Desember lalu, Juventus mengalahkan Udinese di laga serie A.

Selain laga Juventus , masih ada dua laga perdelapan final lainnya. Laga tersebut yaitu Fiorentina vs Atalanta dan AC Milan vs SPAL.

Berikut jadwal Juventus vs Udinesia di laga 16 besar Coppa Italia yang akan ditayangkan di TVRI.




Here are The Winners of TIMES Indonesia Award 2019 for Gresik, Pasuruan, and Jember timesindonesia.co.id


Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


TRIBUNBATAM.id, TURIN - Juventus akan menjamu Udinese di Allianz Stadium, Turin, Rabu (15/1/2020) malam ini.

Pertemuan Juventus vs Udinese tersaji di perdelapan final Coppa Italia 2019-2020.

Sebelum pertandingan Juventus vs Udinese ini, pelatih Juventus Maurizio Sarri dirumor sedang memiliki hubungan tak bagus dengan striker Paulo Dybala.

• Transfer Liga Italia - Christian Eriksen Segera ke Inter Milan, Lawan Middlesbrough Laga Terakhir

• Transfer Liga Italia - Ibrahimovic Datang, Fabio Borini Tinggalkan AC Milan, Gabung Hellas Verona

• Hasil dan Klasemen Piala Asia U23 2020 - Thailand Lolos ke Perempat Final, Jepang & China Tersingkir

Rumor ini berkembang setelah sang pemain menunjukkan reaksi tidak senang saat diganti di pertandingan Juventus.

Namun, mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu membantah.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri pun mencoba meredam kabar buruk soal hubungannya dengan Paulo Dybala itu.

Hal itu dilakukan Sarri jelang laga Juventus vs Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (14/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Sebelumnya, Paulo Dybala terlihat kesal dan tak senang saat diganti oleh Gonzalo Higuain saat Juventus menang atas AS Roma pada laga Serie A, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

• Video Cuplikan Gol dan Highlight Tottenham vs Middlesbrough, 2 Gol Spurs dari Blunder Pemain Lawan

• Video Cuplikan Gol dan Highlight Inter Milan Kalahkan Cagliari 4-1, Romelu Lukaku Cetak 2 Gol

• Jadwal Indonesia Master 2020, Jam Main 15 Wakil Indonesia Hari Ini, Jonatan Christie Main Terakhir

Dalam laga itu, Dybala hanya bermain selama 69 menit.

Posisi penyerang asal Argentina itu kemudian digantikan oleh Gonzalo Higuain.




TURIN (RIAUPOS.CO) -- Pertandingan lanjutan babak 16 besar Coppa Italia 2020 antara Juventus vs Udinese bakal dimainkan di Allianz Stadium, Turin, Kamis (16/1) pukul 02.45 WIB. Nyonya Tua diprediksi mampu melangkah ke babak selanjutnya lantaran memiliki rekor istimewa kontra Zebrette. Dari 49 duel terakhir antar kedua kesebelasan di semua kompetisi, Juventus tercatat menang 34 kali, bermain imbang 7 kali, dan baru 8 kali kalah dari Udinese.

Bianconeri pun belum kalah di laga kandang Coppa Italia sejak 2015 silam. Di samping itu, kritik yang diterima pasukan Maurizio Sarri di awal musim seakan telah dijawab. Juventus berhasil memuncaki klasemen Serie A di paruh musim kompetisi berkat kemenangan 2-1 kontra AS Roma. Akan tetapi, Sarri sendiri tidak peduli terhadap status juara paruh musim. Menurutnya, itu bukanlah pencapaian sebenarnya.

"Sungguh, saya tidak peduli jika kami juara paruh musim. Ini bukan gelar sesungguhnya, tapi pada momen ini patut ada jalan untuk merayakan sebagai pemuncak klasemen," kata Sarri usai laga kontra AS Roma. "Ketika saya di Napoli, kami juara paruh musim dua kali tetapi tidak memenangkan gelar di akhir musim," sambung pelatih berusia 61 tahun itu.

Sama halnya dengan Juventus, Udinese pun sedang dalam performa menawan. Dalam tiga pekan terakhir, pasukan Luca Gotti selalu meraih kemenangan. Paling anyar, Udinese menundukkan Sassuolo dengan skor 3-0. Di babak 32 besar, Udinese sukses mengalahkan sesama tim Serie A, Bologna, dengan skor telak 4-0. Akan tetapi, Gotti sendiri mengaku timnya masih belum maksimal.

"Hasil akhir laga tidak menutupi bahwa pertandingan berjalan sulit. Kami solid, tapi kami seharusnya dapat mengendalikan bola lebih baik. Kami banyak memberikan bola kepada lawan," beber Gotti seusai kemenangan kontra Sassuolo. "Setelah kami unggul 1-0 kami sedikit kehilangan kendali, kami sedikit lebih pasif," katanya. (eca)




Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam ini : ada Juventus vs Udinese, Manchester United vs Wolves

TRIBUNSUMSEL.COM - Sejumlah pertandingan menarik dipastikan akan menghibur para pecinta sepakbola yang ada di dunia.

Hampir seluruh negara di eropa bakal menggelar pertandingan serunya malam ini.

Di Indonesia, pertandingan sepakbola ini bakal disiarkan secara langsung disejumlah stasiun televisi swasta.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum pertandingan sepakbola yang bakal menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

COPPA ITALIA

21:00 WIB - Fiorentina vs Atalanta - Usee Sports 2 (Live)

AFC U-23 CHAMPIONSHIP

17:15 WIB - Uzbekistan vs Korea Selatan - Fox Sports (Live)

17:15 WIB - China vs Iran - Fox Sports 2 (Live)

20:15 WIB - Qatar vs Jepang - Fox Sports (Live)

20:15 WIB - Arab Saudi vs Suriah - Fox Sports 2 (Live)

INDIAN SUPER LEAGUE

21:00 WIB - Hyderabad vs Odisha - Fox Sports 3 (Live)

KAMIS, 16 JANUARI 2020

FA CUP

02:45 WIB - Manchester United vs Wolverhampton Wanderers - RCTI, beIN Sports 2 (Live)

COPPA ITALIA

00:00 WIB - AC Milan vs SPAL - Usee Sports 2 (Live)

02:45 WIB - Juventus vs Udinese - TVRI, Usee Sports 2 (Live)

LIGUE 1

03:00 WIB - AS Monaco vs PSG - beIN Sports 1 (Live)


Bisnis.com , JAKARTA – Perebutan Piala Italia (Coppa Italia) segera memasuki babak 16 besar. Delapan tim teratas di klasemen akhir Serie A musim lalu langsung masuk fase ini dan akan berhadapan dengan delapan tim yang lolos dari putaran keempat. Delapan tim teratas klasemen akhir Serie A musim lalu yang langsung masuk ke babak 16 besar ini adalah Juventus, Napoli, Atalanta, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Torino, dan Lazio. Babak 16 besar ini hanya berlangsung satu pertandingan, bukan dua leg. Dengan demikian, pemenang akan ditentukan lewat adu penalti jika permainan selama 120 menit termasuk perpanjangan waktu berakhir imbang. Juara bertahan Coppa Italia adalah Lazio setelah dalam pertandingan final di Stadion Olimpico Roma pada pertengahan Mei tahun lalu menang dengan skor 2 - 0 atas Atalanta. Delapan tim pengoleksi terbanyak gelar juara Coppa Italia masuk di antara 16 kontestan perdelapan final kali ini. Mereka adalah Juventus (13 kali juara), Roma (9), Lazio (7), Inter Milan (7), Fiorentina (6), Torino (5), AC Milan (5), dan Napoli (5). Berikut jadwal lengkap pertandingan 16 besar Coppa Italia (dalam WIB): Jumat, 10 Januari: 03:15   Torino vs Genoa Selasa, 14 Januari: 21:00   Napoli vs Perugia Rabu, 15 Januari: 00:00   Lazio vs Cremonese 02:45   Inter Milan vs Cagliari 21:00   Fiorentina vs Atalanta Kamis, 16 Januari: 00:00   AC Milan vs SPAL 02:45   Juventus vs Udinese Jumat, 17 Januari: 03:15   Parma vs AS Roma.




Here are The Winners of TIMES Indonesia Award 2019 for Gresik, Pasuruan, and Jember timesindonesia.co.id


TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal bola pada Rabu malam hingga Kamis dinihari WIB, 16 Januari 2020, akan menyajikan rangkaian pertandingan Piala FA, Coppa Italia, dan Liga Prancis.

Inilah ringkasannya:

Coppa Italia

Coppa Italia akan memasuki babak 16 besar. Juventus dan AC Milan akan berlaga malam ini berusaha menyusul Inter Milan, Lazio, dan Napoli yang sudah lolos.

Rabu, 15 Januari 2020

21:00 Fiorentina vs Atalanta (TVRI)

Kamis, 16 Januari 2020

00:00 AC Milan vs SPAL (TVRI)

02:45 Juventus vs Udinese (TVRI).

Piala FA

Jadwal Piala FA akan menyajikan aksi Manchester United dalam laga ulangan babak ketiga.

02:45 Manchester United vs Wolves (RCTI)

02:45 Carlisle vs Cardiff Bein.

Liga Prancis

Ligue 1 Prancis akan menghadirkan laga pekan ke-15. Ada laga seru Monaco vs PSG. Saat ini PSG memuncaki klasemen dengan nilai 46, sedangkan Monaco di urutan kedelapan dengan nilai 29.

01:00 Nimes vs Rennes

03:00 AS Monaco vs PSG (RCTI+).

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply