Contact Form

 

Ibunda Meninggal Dunia, Vino G Bastian Berderai Air Mata di Samping Jenazah


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G. Bastian mengungkap penyakit yang diderita ibundanya, Herna Deibby usai pemakaman di TPU Malaka Tanah Merah, Jakarta Timur, Selasa (7/1/2020). Vino menyebut almarhum meninggal dengan keadaan husnul khotimah. Akan tetapi, sebelum mengembuskan napas terakhir, Herna Deibby memang menderita penyakit diabetes yang kemudian menjalar ke ginjal hingga paru-paru. “Sakitnya sudah lama. Awalnya dari diabetes terus menjalar naik ke ginjal terakhir ke paru-paru. Paru-parunya infeksi, tapi alhamdulilah justru ketika beliau mau menghadap Allah, semuanya justru sehat walafiat,” kata Vino G Bastian . Baca juga: Vino G Bastian Turun ke Liang Lahat Antarkan Ibunda ke Peristirahatan Terakhir Menurut Vino, hasil tes kesehatan terakhir kali sebelum sang ibunda meninggal tidak menunjukkan masalah.

”Hasil tes terakhir Masya Allah hasilnya baik semua, seperti enggak ada penyakit tapi memang tidak sadar.” Meski demikian, Vino begitu kagum melihat sosok sang ibunda yang terus berjuang melawan penyakit komplikasi itu.

Baca juga: Vino G Bastian Berderai Air Mata di Samping Jenazah Sang Ibunda Saat ini, pemain film Serigala Terakhir itu sudah mengikhlaskan sang ibunda yang telah dipanggil sang Khalik. “Orangnya kuat sekali luar biasa banget perjuangannya. Dia seorang fighter yang luar biasa. Dan sampai akhirnya Allah menentukan begitu, ya semua ikhlas,” tuturnya.




TRIBUNSOLO.COM -  Kabar duka menyelimuti keluarga aktor Vino G Bastian. Sang ibunda tercinta, Herna Deiby Bastian dikabarkan telah meninggal dunia, pada Selasa (7/1/2020).

Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui Instagram Story Sheila Timothy, kakak ipar Vino.

Seperti dikutip Kompas.com, Selasa (7/1/2020), perempuan yang akrab disapa Lala ini mengunggah foto Vino sedang memeluk dirinya bersama Herna yang duduk dikursi roda.

Tangkapan layar Sheila Timothy. Ucapkan duka atas berpulangnya ibunda dari Vino G Bastian(Instagram Sheila Timothy) ()

Kakak kandung dari istri Vino, Marsha Timothy itu pun menyematkan akun Instagram @Vinogbastian, @marshatimothy dan @orlybastian.

• Minta Diimami Shalat Sebelum Meninggal Dunia, Kakak Ria Irawan Ceritakan Firasat yang Dialaminya

• Tubuh Lina Membiru saat Meninggal, Sule: Pengin Lihat Hasil Visumnya Seperti Apa

Hingga saat ini, kompas.com masih berusaha mencari informasi lebih lanjut dari pihak keluarga.

Tetapi menurut informasi, jenazah dari ibu Vino G Bastian akan disemayamkan di kediaman almarhumah Pondok Kepala Permai, Kalimalang, Jakarta Timur.

Pecah Tangis Vino Bastian saat Berada di Samping Jenazah Ibunya

Artis peran Vino Bastian terus menangis di samping jenazah ibundanya, Herna Deibby, saat disemayamkan di rumah duka kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (7/1/2020).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Vino sesekali menatap wajah alamarhumah ibunda saat dibacakan doa.




Kabar duka datang dari Vino G Bastian . Ibunda Vino, Herna Debby, meninggal dunia pada dini hari tadi di RSCM Salemba, Jakarta Pusat.




log in Fimela.com to connect with other lifestyle lovers





Perjuangan Ibunda Vino G. Bastian Melawan Sakit Sebelum Meninggal

Vino G. Bastian ceritakan perjuangan ibundanya, Herna Deibby, melawan sakit. Almarhumah ibundanya memiliki riwayat diabetes, gagal ginjal, hingga berujung ke infeksi paru-paru sebelum meninggal dunia hari ini (7/1).




VIVA  – Kabar duka datang dari aktor ternama Vino G Bastian. Sang ibu, yakni Herna Deiby meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 7 Januari 2019. Kabar duka tersebut diunggah oleh manajer Marsha Timothy, Bundra, di instagram story pribadinya. “Berita dukacita, innalillaahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibu dari Vino G. Bastian, ibu Herna Deiby Binti Leindert Lineleyan, Selasa , 7 Januari pukul 01.30 WIB di RSCM,” tulis Bundra.

Jenazah almarhumah dari ibu Vino G Bastian itu disemayamkan di Jl. Mayang 2 Blok AN VI no.6, Pondok Kelapa Permai, Kalimalang, Jakarta Timur.







Vino G. Bastian tengah berduka atas kepergian ibundanya, Hj. Herna Debby. Duka juga dirasakan Indro Warkop. Pasalnya, ia sudah menganggap Vino sebagai anaknya sendiri. Jadi Indro merasakan kesedihan yang dirasakan Vino.

“Vino ini seperti keluarga saya sendiri. Karena dia juga satu angkatan sama anak saya waktu SD. Kemarin waktu istri saya meninggal itu Vino dari rumah sakit sampai rumah, dia gotong juga. Dari rumah sampai ke kuburan dia yang gotong juga. Buat saya Vino benar-benar anak saya,” ujar Indro di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (7/1).

BACA JUGA, Kehilangan Berat, Vino G Bastian Kenal Istri Indro Warkop Sejak SD

Indro selalu memberikan kekuatan pada Vino, bahwa sang bunda kini sudah tak lagi merasakan sakit seperti sebelumnya.

“Ya dia sangat bersedih. Saya bilang sama dia, 'sudah nggak sakit sekarang ini, sudah nggak menderita'. Terus Vino minta maaf sama saya, ya saya bilang, gimana mau saya maafin, orang saya tidak pernah bersentuhan apapun apalagi bikin salah,” tuturnya. O gun/nov




Vino Bastian hingga Reza Rahadian, ini 10 Seleb Cowok yang Kerap Unggah Foto Bersama Ibunda

AKURAT.CO, Peran seorang ibu tidak pernah dapat digantikan oleh siapa pun. Pelukan hangat dan masakan ibu menjadi hal yang paling dirindukan. Hal tersebut dirasakan setiap anak, tak terkecuali para selebritas Tanah Air. Para selebritas cowok ini pun tidak malu dijuluki sebagai 'anak mami'. Meski begitu, nyatanya mereka mampu hidup dari hasil keringat sendiri. Para selebritas ini pun kerap kali berlaku romantis dengan ibunya. Hal itu bisa dibuktikan dari banyaknya unggahan foto kebersamaan mereka dengan sang ibunda. Akurat.co telah menghimpun dari berbagai sumber, berikut adalah potret para selebritas cowok saat bermesraan dengan ibunda. 1. Vino G. Bastian kerap kali mengjak sang ibunda menghadiri gala premiere film yang dibintanginya

2. Al, El, dan Dul sering kali berlibur bersama sang bunda, Maia Estianti

3. Pelukan erat Ricky Harun dengan sang ibu Donna Harun, mengharukan ya

4. Kedekatan Verrel Bramasta dan Venna Melinda sering kali terlihat di akun Instagram miliknya

5. Pada momen ulang tahunnya, Teuku Rasya disuapi sang ibu Tamara Bleszynski, duh so sweet

6. Aktor dan juga penyanyi Kevin Julio sering terlihat pergi berlibur bersama sang ibu

7. Mantan personel CJR Iqbaal Ramadhan dikabarkan sering ditemani mamanya saat tampil di atas panggung

8. Penyanyi satu ini sering kali mengakui kalau dirinya memang anak mami, keduanya pun terlihat sering bersenda gurau bersama

9. Aktor layar lebar Reza Rahadian memang dikenal dekat dengan sang bunda, mesra banget ya fotonya

10. Mama Amy dan anak sulungnya Raffi Ahmad sering terlihat bersama di layar kaca maupun kehidupan sehari-hari

Kedekatan artis cowok Indonesia dengan ibunya terlihat so sweet ya, favoritmu yang mana nih? []



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply