Contact Form

 

Harapan Kiper Persib di Hari Jadinya Usai Dipinjamkan ke Tim Satelit


Selangor - Persib Bandung menelan kekalahan telak di laga pertama Asia Challenge Cup 2020 . Maung Bandung dihajar oleh Selangor FA dengan skor akhir 0-3. Di Stadion Shah Alam, Sabtu (18/1/2020) malam WIB, Persib menurunkan dua pemain Brasil yang sedang trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Selain itu, Fabiano Beltrame juga tampil untuk Persib setelah dinaturalisasi. Tampil dengan banyak pemain muda, Persib sudah kebobolan pada menit ke-10. Tendangan dari Taylor Reggs dari dalam kotak penalti gagal diselamatkan oleh kiper Persib, Dhika Bhayangkara.

Nyaris! Persib hampir kebobolan lagi pada menit ke-26. Penyerang Selangor FA, Ifedayo Olusegun, memanfaatkan kesalahan pemain Persib, bisa mengarahkan bola melewati Dhika, bisa disapu pemain belakang. Margin ketertinggalan Persib melebar pada menit ke-41. Tembakan keras dari Sandro da Silva Madonca masuk ke gawang Persib. Gol ketiga Selangor FA lahir menit ke-45. Serangan cepat dari sisi kanan yang diotaki Ifedayo bisa membuahkan peluang. Syahmi Safari menyelesaikan peluang itu dengan sempurna. Persib terus ditekan oleh Selangor. Pada menit ke-60, sepak pojok Syami ditanduk Brendan Gan. Arahnya masih melambung. Persib mendapat peluang pada menit ke-77. Umpan silang Beni Oktovianto gagal dimaksimalkan oleh Joel Vinicius. Hingga pertandingan selesai, Persib tak bisa menjaringkan bola. Tim asal Kota Kembang itu kalah tiga gol tanpa balas. Persib masih akan menjalani satu pertandingan lagi di Asia Challeng Cup 2020. Mereka melawan Hanoi FC, Minggu (19/1) pukul 15.50 WIB. Simak Video " 2 Wajah Baru Merumput di Latihan Perdana Persib Bandung "




BOLASPORT.COM - Kiper muda Persib Bandung, M. Aqil Savik , lontarkan doa dan harapan untuk karir di masa depan pada hari jadinya yang ke-21. Nama Aqil Savik yang bermain untuk Persib memang belum setenar deretan kiper-kiper bintang yang ada di Liga Indonesia. Di Persib musim lalu, dirinya diplot menjadi kiper ketiga setelah M. Nathsir dan I Made Irawan. Takdir sempat menguntungkan Aqil menjelang akhir putaran pertama Liga 1 2019. Baca Juga: Klopp Pastikan 2 Pemain Kunci Liverpool Tampil Hadapi Man United

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2020 - Gelar Derbi, Ganda Putra Pastikan 1 Tiket Final Nathsir dan I Made Wirawan kompak mengalami cedera yang membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mau tak mau memainkan kiper yang saat itu berusia 20 tahun tersebut. Akan tetapi, pada pertandingan penuh pertamanya bagi Persib, Aqil harus menelan pil pahit setelah gawangnya terbobol lima gol dari sang lawan, Arema FC.

Pertandingan tersebut pun menjadi laga terakhirnya bagi Persib di musim 2019.




KOMPAS.com – Ezechiel N'Douassel masih terganjal satu syarat untuk hengkang dari Persib Bandung.

Rumor soal kepergian Ezechiel N'Douassel memang jadi perbincangan hangat belakangan ini, terutama pada bursa transfer pramusim Liga 1 2020.

Bahkan, Ezechiel N'Douassel telah secara terbuka mengutarakan hasratnya untuk segera meninggalkan klub kebanggaan Kota Kembang tersebut.

Namun, hal tersebut terhambat oleh masa kontrak yang baru habis pada akhir musim 2020.

Baca juga: Robert Alberts Merasa Beruntung Persib Mengawali Pramusim di Malaysia

Di tengah belum jelasnya nasib N'Douassel, manajamen Persib sebetulnya membuka kans bagi sang pemain untuk hengkang.

Namun, pemain asal Chad itu hanya bisa pergi dengan satu syarat, yaitu persetujuan pihak Persib.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, di Graha Persib pada hari Kamis (16/1/2020).

"Kita berbicara legal, Eze kan sebetulnya masih terikat kontrak dengan Persib," ujar Kuswara yang dari Tribun Jabar.

Baca juga: Alasan Persib Memilih Pasif di Bursa Transfer Awal Musim Liga 1 2020

"Jadi, kalau misalnya seorang pemain ada keinginan untuk berpindah kostum, tentunya harus ada persetujuan dari kami. Jadi bisa dikatakan masih dalam tahap pembicaraan."

"Kalau nanti sudah ada kesepahaman, pokoknya semuanya sudah diatur dalam kontrak karena status kontraknya itu belum berakhir," ujar Kuswara mengakhiri.

Kuswara juga menginformasikan bahwa pembicaraan internal mengenai N'Douassel masih dilakukan.




Teja Paku Alam, kiper utama Semen Padang di Liga 1 2019 yang kini telah bergabung ke Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kiper anyar klub Liga 1 , Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku ada empat sampai lima tim yang menghubunginya untuk persiapan mengarungi musim 2020.

Hanya saja, dari sekian banyak tim yang tertarik untuk merekrutnya, Persib Bandung menurutnya lebih serius dan sudah menghubunginya sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Sehingga, Teja memutuskan untuk bergabung dengan Persib.

"Mungkin ada empat sampai lima tim yang nawarin. Persib lebih intim, dari mulai kompetisi selesai sudah mulai ngehubungin saya," kata penjaga gawang berusia 25 tahun ini.

Mengenai persaingan di tim kebanggaan Bobotoh, Teja Paku Alam mengakui tidak mudah untuk menembus skuat inti Persib. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki stok kiper berkualitas seperti I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara.

Meski begitu, Teja siap untuk bersaing secara sehat dan menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu, ia juga akan mendukung siapapun kiper yang dipilih oleh pelatih untuk tampil pada setiap pertandingan.

"Kalau bersaing secara sehat, siapapun yang main pasti kita dukung dan berikan yang terbaik buat Persib Bandung," ungkap mantan kiper Semen Padang ini.

Sementara itu, bergabungnya Teja ke skuat Maung Bandung, membuat dua kiper Persib, Aqil Savik dan Muhammad Natshir terpaksa dipinjamkan ke Bandung United yang berlaga di Liga 3 2020.

Keputusan tersebut diambil, lantaran Persib Bandung hanya akan mendaftarkan tiga kiper untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Ketiga kiper tersebut yakni, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam.







Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arema FC Mario Gomez mulai buka suara terkait tiga slot pemain asing yang tersisa di timnya pada musim ini. Dua slot dipastikan akan diisi pemain dengan posisi striker dan second striker.

Ezechiel N’Douasel dan Jonathan Bauman telah dikaitkan dengan Arema FC untuk musim 2020. Gomez pun mengakui kedua pemain itu memiliki kualitas mumpumi.

"Mereka berdua pemain yang bagus, itu saja," ucap juru taktik asal Argentina itu singkat di Malang seperti dikutip dari Liga Indonesia, Sabtu (18/1/2020).

Namun saat didesak apakah berharap bisa merekrut mantan pemainnya di Persib Bandung itu, Gomez mengakuinya. Dia menyatakan masih ada peluang Arema FC memboyong kedua pemain tersebut.

"Masih ada kemungkinan untuk memboyong Eze dan Bauman karena mereka pemain yang bagus. Kita akan mencoba itu," ucapnya.




Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung  mendatangkan pemain ketiga di  bursa transfer  Liga 1 musim ini dengan merekrut kiper Teja Paku Alam , Kamis (16/1). Teja Paku Alam merupakan pemain baru ketiga tim asuhan Robert Rene Alberts setelah Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto.

Dikutip dari situs resmi Persib, Teja Paku Alam dikontrak selama dua musim ke depan hingga 2022 mendatang. "Teja menjalin kerja sama dengan Persib terhitung hari ini, Kamis 16 Januari 2020, setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu 15 Januari 2020 kemarin," demikian pernyataan Persib . Kehadiran Teja Paku Alam membuat Maung Bandung memiliki lima pemain di bawah mistar. Selain penjaga gawang 25 tahun tersebut, persaingan kiper utama Persib juga diisi I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M Natshir yang tengah cedera.

Victor Igbonefo kembali ke Persib. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatra," kata Teja. [Gambas:Video CNN] Meski demikian, gabung Persib membuat Teja Paku Alam mengorbankan nomor punggung 12 yang selama ini dikenakannya. Pasalnya, nomor punggung 12 di skuat Pangeran Biru menjadi milik Henhen Herdiana.

Selain merekrut tiga pemain, Persib juga menambah kekuatan mereka di musim ini dengan mendatangkan pelatih kiper Luizinho Passos dari Borneo FC.

Persib belum berhenti belanja pemain di bursa transfer kali ini. Sejumlah nama masih dikaitkan dengan klub kebanggaan Parahiyangan tersebut, mulai dari penyerang naturalisasi Guy Junior hingga striker Penang FA, Sergio Aguero. (sry/bac)




Zelo vesel in ponosen, da sem spet doma🙏🙏⚽️⚽️ @nkmaribor 💛💜 so happy to be at home again🙏🙏⚽️⚽️💛💜 #miskupajenosmo #enkratviolavednoviola #vijolcnajeljubezenvecna

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on Jan 17, 2020 at 6:36am PST


Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali dikaitkan dengan sejumlah pemain lokal di bursa transfer. Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu telah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Kini, Persib dihubungkan dengan dua striker Bali United, yaitu Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim. Rumor ini menguat setelah kedua pemain ini urung diboyong Bali United ke Singapura untuk babak pertama play off di Liga Champions Asia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono membantah rumor itu. Karena, pelatih Robert Alberts tidak menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

"Sementara belum. Kalau memang ada rekomendasi, pelatih otomatis. Belum ada komunikasi dengan pemain," kata Kuswara di Graha Persib , andung, Kamis (16/1/2020).




Malang - Arema FC berburu pemain asing untuk Liga 1 2020 . Pelatih Singo Edan, Roberto Carlos Mario Gomez , ingin merekrut dua pemain andalannya saat di Persib Bandung. Slot pemain asing Arema masih banyak yang kosong. Mereka melepas semua penggawa asingnya musim lalu, termasuk Makan Konate yang tampil sip dengan 16 gol dan 11 assist. Arema FC sudah banyak mendatangkan pemain baru, semuanya pemain lokal. Kushedya Hari Yudo, Dave Munstaine, Ganjar Mukti, Pandi Lestaluhu, dan Bagas Adi Nugroho deretannya.

Sementara untuk pemain asing, Arema dikaitkan dengan Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman . Keduanya merupakan bekas anak asuhan Gomez di Persib pada 2018. Di bawah asuhan Gomez, Ezechiel dan Bauman merupakan duet berbahaya. Ezechiel membukukan sebanyak 17 gol dan 7 assist, sedangkan Bauman mencetal 12 gol dan 9 assist. Arema sedang menjalin komunikasi dengan Bauman, kabarnya besarnya gaji belum mencapai kata sepakat. Sedangkan Ezechiel lebih sulit didapat karena masih terikat kontrak dengan Maung Bandung. "Mereka berdua pemain yang bagus, itu saja," kata Gomez di situs Liga 1. "Masih ada kemungkinan untuk memboyong Eze dan Bauman karena mereka pemain yang bagus. Kami akan mencoba itu," dia menambahkan. Simak Video " 4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC "



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply