Contact Form

 

Cristiano Ronaldo Melambat? Statistik ini Menjawab Tidak


Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol sundulan dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019).

BOLASPORT.COM - Memasuki usia yang ke-35 tahun tentu membuat sebagian orang mengatakan bahwa seorang Cristiano Ronaldo melambat. Bahkan mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello mengatakan bahwa Ronaldo tak selincah dulu dalam hal menggiring bola. Tapi apakah faktanya memang seorang Ronaldo benar-benar melambat? Menurut statistiknya ketika menghadapi Cagliari tadi malam, Ronaldo harus diakui masih jauh dari kata lambat. Ya, ketika menghadapi Cagliari, Ronaldo menunjukkan performa apik bahkan menjadi salah satu performa terbaik dalam kariernya. Baca Juga: 5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia! Dalam laga tersebut, Ronaldo tampil menggila dengan melakukan banyak hal seperti mencetak gol hingga membagikan umpan-umpan akurat. Dalam laga itu, Ronaldo mencetak hatrik pertamanya di Liga Italia dan juga membuat sebuah asis. Tak sampai di situ, Ronaldo memberikan dua peluang kuncu dan melakukan 24 dari 28 operan di sepertiga akhir lapangan.

Bahkan akurasi umpan mega bintang asal Portugal ini mencapai angka 89%.




Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus saat melawan Cagliari pada laga pertama di tahun 2020, Senin (6/1/2020). Pria Portugal itu mencetak hat-trick saat Juventus menang telak 4-0.

Ini menjadi hat-trick pertama Ronaldo bersama Juventus di Serie A. Ronaldo terakhir kali membuat trigol di liga domestik pada 18 Maret 2018. Ketika itu dia melesakkan empat gol bersama Real Madrid kala menang 6-3 atas Girona.

Selain membuat hat-trick Ronaldo juga memberikan satu assist. Umpan terobosan Ronaldo dikonversi menjadi gol ketiga Juventus oleh striker Gonzalo Higuain.

Hat-trick Cristiano Ronaldo ke gawang Cagliari ini membuatnya menorehkan dua rekor sekaligus di awal tahun 2020 ini.

Cristiano Ronaldo  menjadi pemain Portugal pertama yang mencetak hat-trick di kompetisi Serie A.




View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Dec 19, 2019 at 1:20pm PST


Cristiano Ronaldo Pemain Juventus Ingin Jadi Aktor Hollywood saat Pensiun dari Sepak Bola

TRIBUNJOGJA.COM - Bukan model atau pengusaha seperti yang ditekuninya sekarang, Cristiano Ronaldo justru ingin menjadi aktor Hollywood setelah tak lagi jadi pesepakbola profesional.

CR7 adalah satu di antara jajaran pesepakbola dunia yang menjadi sorotan dunia dan brand ambassador sejumlah merek ternama, mengikuti jejak para seniornya Vinnie Jones, Eric Cantona, dan David Beckham.

Di penghujung tahun 2019, tepatnya saat hadir di Dubai International Sports Conference, Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia akting setelah pensiun dari sepakbola.

"Aku harap aku hidup lebih dari 50 tahun lebih dan aku ingin mempersiapkan untuk menghadapi tantangan dari kehidupan baru, untuk melakukan hal-hal yang aku tak tahu bagaimana melakukannya," ungkapnya, dikutip Tribunjogja.com dari laman SkySport.com , Selasa (7/1/2020).

Intinya, setelah nanti tak lagi bisa menjadi pemain sepakbola, dia ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, termasuk berakting.

"Misalnya, berpartisipasi di suatu film di Hollywood . Tapi kau perlu punya persiapan yang bagus, kau perlu menguasai bahasa Inggris dengan terbaik untuk memberikan penampilan terbaik dan kemudian kau tak perlu merasa tegang," kata pemain Juventus ini.

Ronaldo mengaku sulit baginya untuk merasa tegang saat bermain sepakbola karena itu adalah hal yang sudah lama dia persiapkan sepanjang hidupnya.

Saat masih menjadi pemain sepakbola aktif seperti saat ini, Ronaldo juga menjadi model beberapa produk ternama dan juga pebisnis.

Dia memiliki beberapa unit bisnis di berbagai bidang, klinik untuk masalah kerontokan rambut, restoran, pusat kebugaran, parfum, pakaian dalam, sepatu, pakaian, dll.

Langkah Ronaldo menjadi aktor bukan hal yang mustahil. Dwayne 'The Rock' Johnson dan John Cena adalah contoh nyata dua mantan pegulat profesional yang beralih profesi sebagai aktor Hollywood dan meraih kesuksesan.




TEMPO.CO , Jakarta - Para pemain utama dalam persaingan menjadi top skor Liga Italia sama-sama mencetak lebih dari satu gol dalam pekan ke-18. Cristiano memborong tiga gol, sedangkan Ciro Immobile dan Romelu Lukaku menyumbang dua gol. Ronaldo membuat hat-trick saat Juventus mengalahkan tamunya, Cagliari, dengan skor 4-0, Selasad inihari, 7 Januari 2020. Lukaku memborong dua gol saat Inter Milan menang 3-1 di kandang Napoli. Sedangkan Immobile, sehari sebelumnya mencetak gol ketika Lazio pulang membawa kemenangan 2-1 dari markas Brescia. Torehan itu membuat ketiganya berada di posisi tiga besar klasemen pencetak gol terbanyak. Ciro Immobile masih berada di puncak dengan torehan 19 gol. Lukaku di posisi kedua dengan 14 gol, unggul satu gol dari Ronaldo yang ada di bawahnya. Top Skor Liga Italia 19 gol: Ciro Immobile (Lazio) 14 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan) 13 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus) 11 gol: Joao Pedro (Cagliari) 10 gol: Luis Muriel (Atalanta) 9 gol: Andrea Belotti (Torino), Lauturo Marinez (Inter), J Ilicic (Atlanta).  




Jakarta - Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez kecipratan popularitas yang menjadi pundi-pundi kekayaan.

Empat hari lalu, Georgina Rodriguez mengunggah dua video baru di akun Instagram pribadinya. Dia mengiklankan sebuah perangkat pemutih gigi.

Seperti dikutip dari Acunn , Gina, sapaan Georgina Rodriguez, yang memiliki 15 juta pengikut di Instagram, mendapat penghasilan yang fantastis. Kabarnya, dia mendapat bayaran dari pemutih gigi itu hingga 300 ribu euro atau setara dengan Rp 4,6 miliar.

Perangkat pemutih gigi itu sudah lama memakai jasa Gina sebagai model promosi. Bahkan, sepanjang 2019, wanita kelahiran Buenos Aires itu mendapatkan 1,5 juta euro menjadi model dari perangkat pemutih gigi tersebut.

Georgina Rodriguez memang sering mempromosikan produk-produk yang bisa menambah rekening pribadinya. Sebab, dia punya banyak pengikut dan kekasih pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo .




JAKARTA, iNews.id - Anak angkat Cristiano Ronaldo , Martunis akan segera melangsungkan pernikahannya. Dia pun berharap pemain Juventus tersebut bisa hadir ke acara pernikahannya. Martunis sebelumnya telah melamar sang kekasih, Sriwahyuni, Minggu (29/1/2019). Dia pun mengaku telah berusaha menghubungi Kapten Timnas Portugal tersebut. “Kalau kontekan sih iya, tapi melalui timnya. Mudah-mudahan ya (Ronaldo datang ke pernikahannya),” ujar Martunis pada salah satu tayangan TV. Sosok Ronaldo, memang sangat penting bagi pria berusia 22 tahun tersebut. Martunis diangkat menjadi anak oleh Ronaldo setelah selamat dari bencana alam Tsunami yang melanda Aceh pada 24 Desember 2004. Kala itu, dia yang masih berusia 7 tahun ditemukan beberapa hari kemudian tengah mengenakan kostum Timnas Portugal. Melihatnya, para pemain Portugal pun datang menemui Martunis, dan Ronaldo adalah salah satunya. Kedekatan pemain yang akrab disapa CR7 dan Martunis pun tetap terjaga hingga kini. Bahkan Martunis sempat mengikuti jejak Ronaldo dengan membela tim junior Sporting Lisbon, tempat pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut memulai karier sepak bolanya. Editor : Haryo Jati Waseso




CRISTIANO Ronaldo menjadi orang yang paling banyak meraup uang dari media sosial Instagram di sepanjang 2019. Pesepakbola 34 tahun itu meraup USD72 juta atau sekira Rp1 triliun sepanjang tahun lalu!

Bahkan, pendapatannya itu jauh lebih besar ketimbang gaji yang diterima Ronaldo dari Juventus. Dari Juventus, Ronaldo dibayar 30 juta euro atau sekira Rp467,4 miliar tiap tahunnya. Tidak heran Ronaldo menerima uang yang sangat besar dari Instagram.

Saat ini Ronaldo tercatat sebagai sosok dengan jumlah follower terbanyak di dunia, yakni sebanyak 196 juta pengikut. Karena itu, para pengiklan pun takkan berpikir dua kali untuk memasarkan produk mereka di akun Instagram Ronaldo. Satu kali mengunggah produk di Instagram-nya, Ronaldo menerima USD1,4 juta (Rp19,5 miliar).

BACA JUGA: Trio Ronaldo, Dybala dan Higuain Turun di Laga Juventus vs Cagliari

Turun di posisi dua ada rival abadi Ronaldo, Lionel Messi. La Pulga –julukan Messi– meraup USD35 juta di sepanjang 2019, atau sekira Rp488,4 miliar. Untuk setiap posting-annya Messi mendapatkan USD971 ribu atau setara Rp13,5 miliar.

Di posisi ketiga ada fashion blogger yang juga model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner. Ia meraup USD16,6 juta (Rp231,6 miliar) di sepanjang 2019. Pencapaian itu terhitung apik bagi Kendall Jenner.

(Kendall Jenner raup Rp231,6 miliar hanya dari Instagram di sepanjang 2019)

Hal itu karena secara jumlah follower ia masih kakah ketimbang Neymar Jr (131 juta) maupun Selena Gomez (164 juta), namun pendapatan yang diraup masih lebih besar ketimbang keduanya. Menarik menanti siapa yang mendapatkan uang paling banyak dari Instagram di sepanjang 2020.




Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo , telah menulis ulang buku-buku sejarah sepak bola selama lebih dari satu dekade dan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan setumpuk catatan sejarah baru pada 2020.

Penyerang berusia 34 tahun itu sangat berharap untuk membantu Juventus memenangkan gelar Liga Champions ketiga mereka dan yang pertama sejak 1995-96. Sementara Si Nyonya Tua juga bisa memenangkan gelar Scudetto Serie A untuk kesembilan kali berturut-turut.

Cristiano Ronaldo tidak hanya dapat memecahkan rekor di tingkat domestik, tetapi dia juga akan hampir mencapai torehan baru di level internasional bersama Timnas Portugal.

Lalu, rekor apa saja yang berpotensi dipecahkan Cristiano Ronaldo dalam 12 bulan ke depan? Berikut rekor-rekor yang bisa dipecahkan eks pemain Real Madrid itu pada 2020, seperti dilansir Goal International .

Cristiano Ronaldo memenangkan gelar Liga Champions kelimanya ketika Real Madrid mengalahkan Liverpool di final 2018 dan jika dia bisa menginspirasi Juventus untuk meraih juara pada 2020, dia akan memenangkan kompetisi teratas Eropa itu sebanyak enam kali, menyamai pencapaian legenda Real Madrid, Francisco Gento yang melakukannya antara rentang waktu 1956-1966.




tirto.id - Cristiano Ronaldo mencetak hattrick tiga gol di pertandingan Juventus vs Cagliari dalam Liga Italia Serie A 2019/2020 yang berakhir dengan skor 4-0. Namun, hingga 6 Januari 2020, Ciro Immobile dari Lazio masih menempati urutan teratas capocanonieri alias daftar pencetak gol terbanyak atau top skor sementara dengan torehan 19 gol. Tiga gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo ke gawang Cagliari menempatkan kapten tim nasional Portugal sekaligus eks bintang Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid ini ke posisi 3 dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia Serie A 2019/2020 sementara dengan koleksi 13 gol. Update terbaru, Romelu Lukaku yang mengukir dua gol saat Inter Milan membungkam Napoli di San Paolo membawa bomber asal Belgia ini bercokol di urutan 2 dengan 14 gol. Sedangkan tandemnya, Lautaro Martinez yang turut menyumbang 1 gol musim ini sudah membukukan 8 gol. Joao Pedro dari Cagliari ada di urutan 4 dengan 11 golnya. Luis Muriel yang mengoleksi 10 gol melengkapi jajaran 5 besar top skor sementara, kemudian diikuti oleh Andrea Belotti (Torino) dan Josep Ilicic (Atalanta) yang masing-masing sudah punya 9 gol.

19 Gol Ciro Immobile (Lazio) 14 Gol Romelu Lukaku (Inter Milan) 13 Gol Cristiano Ronaldo (Juventus) 11 Gol Joao Pedro (Cagliari) 10 Gol Luis Muriel (Atalanta) 9 Gol Andrea Belotti (Torino) Josip Ilicic (Atalanta) 8 Gol Domenico Berardi (Sassuolo) Francesco Caputo (Sassuolo) Lautaro Martinez (Inter Milan) 7 Gol Edin Dzeko (AS Roma) Arkadiusz Milik (Napoli) 6 Gol Joaquin Correa (Lazio) Alejandro Gomez (Atalanta) Andrea Petagna (SPAL) Duvan Zapata (Atalanta)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply