Contact Form

 

Liverpool Vs Wolves, Cukup Satu Gol Bagi The Reds Halaman all


KOMPAS.com -   Liverpool sukses memetik kemenangan kala menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris .

Laga Liverpool vs Wolves yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (29/12/2019) malam WIB, berakhir dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol tercipta melalui kaki Sadio Mane di menit ke-42.

Kemenangan tersebut sekaligus semakin menegaskan posisi skuat asuhan Juergen Klopp di puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara tamunya, Wolves, gagal mengakhiri tahun 2019 di posisi ke-5 klasemen.

Skuat asuhan Nuno Espirito Santo tertahan di peringkat ke-8 klasemen dengan raihan 30 poin.

Baca juga: Ucapkan Janji Setia, Alexander-Arnold Bertekad Jadi Legenda Liverpool

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah, tampil menekan sejak awal babak pertama.

Tiga tendangan mampu dilancarkan skuat asuhan Juergen Klopp kala laga baru berjalan 15 menit.

Sementara, Wolves tak kunjung mampu mengancam gawang Liverpool kawalan Alisson.

Sekitar 20 menit berselang, Liverpool masih belum mampu mengubah kedudukan meski berhasil menambah jumlah tembakan ke arah gawang Wolves.

Peluang emas klub berjuluk The Reds itu akhirnya hadir di menit ke-42.

berawal dari umpan panjang Van Dijk yang mengarah tepat ke jantung pertahanan Wolves, kontrol kurang sempurna Adam Lallana justru menjadi keberuntungan bagi pasukan Liverpool.

Sadio Mane yang berdiri bebas di sisi kiri, mampu memaksimalkan bola yang jatuh tepat di depannya.

Menggunakan kaki kanannya, Mane mampu mengelabui Rui Patricio dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selang beberapa menit kemudian, Pedro Neto menyamakan kedudukan, akan tetapi golnya dianulir oleh wasit melalui drama VAR  lagi-lagi karena perbedaan yang sangat tipis.

Tidak hanya gagal menyamakan kedudukan, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo juga menjadi korban seusai menerima kartu kuning akibat protes keras terhadap wasit.

Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Baca juga: Liverpool Vs Wolves - The Reds Unggul di Liga Inggris, Keok di Piala FA

Memasuki babak kedua, duel antara kedua tim berjalan lebih menarik.

Serangan yang terus dilancarkan oleh Liverpool, sesekali mampu dibalas pasukan Wolves yang kerap kali mengancam barisan pertahanan Van Dijk cs.

Menuju pertengahan babak kedua, pelatih Nuno mulai merotasi pemain guna memberikan kekuatan baru.

Salah satunya adalan Adama Traore, yang masuk di menit ke-58 menggantikan Leander Dendoncker.

Strategi memasukkan beberapa pemain berdampak positif bagi Wolves apalagi setelah Adama Traore masuk.

Alhasil, peluang emas lahir di menit ke-67 melalui aksi Diogo Jota yang sukses mencuri bola di bawah penguasaan Van Dijk.

Namun sayang, Jota gagal menyamakan kedudukan setelah tendangannya masih mampu diantisipasi Alisson.

Belum menyerah, Wolves terus berusaha melancarkan serangan guna menggetarkan gawang Liverpool.

Beberapa peluang sukses tercipta, tetapi tidak ada satu pun yang berbuah menjadi gol.

Sementara tim tuan rumah menunjukkan kualitas pertahanannya dan sukses menjaga keunggulan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Skor 1-0 sudah cukup bagi Mane cs untuk mengamankan raihan tiga poin.

Baca juga: Pep Guardiola Bosan Ditanya soal Liverpool dan Gelar Liga Inggris

Liverpool (4-3-3): Alisson (GK), Virgil van Dijk, Joseph Gomez, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Adam Lallana, Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Cadangan: Adrian (GK), Neco Williams, James Milner, Nabyu Keita, Curtis Jones, Harvey Elliott, Divock Origi.

Wolves (3-5-2): Rui Patricio (GK), Ryan Bennett, Conor Coady, Max Kilman, Ruben Navas, Jonny, Joao Moutinho, Ruben Vinagre, LEander Dendoncker, Pedro Neto, Diogo Jota.

Cadangan: John Ruddy (GK), Oskar Buur, Matt Doherty, Romain Saiss, Owen Otasowie, Raul Jimenez, Adama Traore.




Drama VAR jelang akhir babak pertama menjadi pembeda bagi Liverpool yang mampu mengunci kemenangan berkat gol tunggal Mane. Liverpool sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan usai menghempaskan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (29/12) malam. Wolves yang menaklukkan juara bertahan, Manchester City pekan lalu, gagal mengulang cerita serupa.

The Reds langsung tancap gas di awal permainan, tetapi usaha yang dilakukan Salah dan Wijnaldum masih melambung. Wolves juga beberapa kali memberikan ancaman lewat kecepatan Jota dan Neto meski belum membahayakan gawang Alisson.

Wolves yang tampil tanpa tiga pilar seperti saat menumbangkan City, tampil begitu disiplin. Serangan yang dibangun tuan rumah berhasil dipotong dan dihalau barisan belakang yang dikoordinir Coady. Pilihan Editor

Namun kebuntuan Liverpool akhirnya terpecahkan berkat aksi Mane yang memanfaatkan usaha Lallana di menit 41. Lallana sempat dianggap meneruskan bola dengan lengannya, tetapi VAR memberikan bukti bila bola diteruskan Lallana dengan bahunya.

Drama belum berhenti dan di masa tambahan waktu VAR kembali membuktikan kuasanya. Neto sempat menggetarkan jala gawang Alisson, tetapi dalam prosesnya satu pemain Wolves telah terperangkap offside dan gol yang dianulir tersebut menutup paruh pertama.

Nuno akhirnya melakukan perubahan dengan memasukkan Traore di awal-awal babak kedua. Tetapi Liverpool masih terus mengancam lewat peragaan umpan silang dan skema bola mati meski belum mengarah tepat ke sasaran.

Di pertengahan babak kedua, Van Dijk yang memainkan bola di sepertiga akhir permainan sendiri justru terpeleset. Jota membawa bola dengan cepat, tetapi tak ada rekannya yang membantu dan tembakannya dari sudut sempit mampu ditepis Alisson.

Permainan berjalan cukup panas di lapangan tengah, kedua kesebelasan sama-sama tak ingin kehilangan bola dan benturan keras mulai sering terjadi. Klopp dengan cepat mengganti pemainnya agar lebih segar di sisa waktu yang ada mengantisipasi kejutan Wolves.

Seperti yang sudah diperkirakan, Wolves benar-benar mengerahkan segalanya di akhir-akhir pertandingan. Tetapi usaha Moutinho dan Saiss memanfaatkan umpan tarik masih melambung tinggi dari gawang Alisson.

Traore coba mereplika sentuhan magisnya di detik-detik akhir pertandingan. Tetapi sepakan kerasnya mampu dibelokkan keluar dan sepakan sudut yang tak membuahkan apapun menjadi penutup pertandingan.

Dengan hasil ini, Liverpool memimpin puncak klasemen dengan kokoh berkat keunggulan 13 angka dari pesaing terdekatnya, Leicester City . Sementara Wolves tertahan di posisi delapan dengan 30 poin. Artikel dilanjutkan di bawah ini

Liverpool : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joseph Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Adam Lallana, Jordan Henderson (c), Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Wolves : Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady (c), Max Kilman; Jonny, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Pedro Neto, Diogo Jota.




Jadwal Tayang Liverpool vs Wolves Siaran Live Streaming Liga Inggris di Mola Tv, The Reds Unggul di Atas Kertas

Jadwal Liga Inggris Live TVRI Mola Tv (Twitter TVRI)

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 20 dimulai Sabtu-Minggu malam akhir pekan ini (28-30/12/2019).

Laga big match Arsenal vs Chelsea menjadi pertandingan paling menarik di akhir pekan ini yang tayang melalui Siaran Langsung dan Live Streaming TVRI Mola Tv .

Selain itu, pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool bakal menjamu Wolves.

Catatan impresif musim ini serta rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhir lawan Wolves menjadi modal berharga bagi tim asuhan Jurgen Klopp menuju gelar Premier League musim ini.

• Jadwal Liga Inggris Burnley vs MU Siaran LINK Live Streaming Mola Tv, Prediksi!

• Derby Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris Pekan 20 Tayang Langsung dan Live Streaming TVRI Mola Tv

Dalam 10 pertemuan, Liverpool meraih 7 kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan atas Wolves.

Sebelum melawat ke markas Liverpool akhir pekan nanti, tim asuhan Nuno Espirito Santos akan menjamu Man City terlebih dahulu.

Apes bagi Wolves karena menghadapi dua tim juara dalam waktu berdekatan.

Jimenez dan kolega mesti waspada, jika tak ingin mengalami nasib seperti Leicester. Setelah kalah dari Man City, The Foxes dibantai Liverpool 4 gol tanpa balas.




TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-20 pada malam ini yang akan disiarkan melalui TVRI dan Mola TV dapat dilihat pada artikel berita ini.

Total empat pertandingan sengit akan tersaji pada malam ini salah satunya laga Big Match yang mempertemukan antara Arsenal menghadapi Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (28/12/2019).

Liverpool yang baru saja meraih kemenangan atas Leicester City di laga Boxing Day akan menghadapi lawan yang penuh kejutan yakni Wolverhampton Wanderers.

Bermain di Stadion Anfield, tim asuhan Jurgen Klopp tentu lebih diunggulkan mengingat statusnya sebagai pemuncak klasemen yang belum terkalahkan sejauh ini.

Arsenal yang masih belum menemukan performa terbaiknya harus menjamu Chelsea di penghujung tahun 2019 ini.

Hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 14 pertandingan terakhirnya merupakan capaian yang buruk bagi tim sekelas Arsenal.

Performa kurang mengesankan Arsenal sejauh ini membuat tim berjuluk Meriam London tersebut terperosok keposisi ke-11.

Pertandingan melawan Chelsea juga akan menjadi laga debut bagi Arteta sebagai pelatih di kandang sendiri.

Setelah sebelumnya raihan satu poin melawan Bournemouth menjadi hasil debut Arteta sebagai pelatih Arsenal.

Dilansir dari Football London , Mikel Arteta mengungkapkan sangat berharap para pemainnya bermain dengan energi besar untuk menciptakan suatu hasil maksimal melawan Chelsea.




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


TRIBUNNEWS.COM - Pasca Boxing Day Liga Inggris , pekan 20 Premier League akan berlangsung di akhir pekan ini, pada 28-30 Desember 2019.

Dalam pekan 20 Liga Inggris , terdapat laga big match antara tim London, Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium.

Kedua tim kesakitan ini bisa menjadi momen bangkit, setelah meraih hasil minor dalam Boxing Day Liga Inggris .

Arsenal ditahan imbang Bournemouth 1-1 dalam debut kepelatihan Mikel Arteta.

Hasil tersebut menambah cacatan tak pernah menang Arsenal dalam 3 laga terakhir.

Imbang lawan Bournemouth dan Everton, serta kalah dari Man City.

Di kubu Chelsea, mereka dipermalukan Southampton di depan publik Stamford Bridge dengan skor 0-2.

Kekalahan ini kali kedua secara beruntun dirasakan oleh The Blues, julukan Chelsea di laga kandang mereka.

Laga Arsenal vs Chelsea nanti merupakan pertemuan ke-55 di Liga Inggris .

Arsenal mendominasi dengan 20 kemenangan berbanding 18 milik Chelsea.




Siaran Langsung TVRI Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris , TV Online Mola TV (VIDEO)

TRIBUNSUMSEL.COM -   Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris , TV Online Mola TV .

Live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris dapat diakses melalui link TV Online Mola TV .

Pertandingan Livepool vs Wolves dapat menghibur para pecinta seapkbola di dunia.

Ajang Liga Inggris pekan ini bakal menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang bakal menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Pekan ini, Liga Inggris bakal menggelar pertandingan di pekan ke 19.

Sejumlah pertandingan menarik diajang Liga Inggris ini bakal dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di TV Online Mola TV dan TVRI.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara live streaming Liverpool vs Wolves .

Rencananya, live streaming Liverpool vs Wolves ini bakal digelar di Stadion Anfield pada hari Minggu (29/12) pukul 23.30 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Wolves ini dapat diakses melalui link TV Online Mola TV yang ada dibadan berita.

• VIDEO : Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris, TV Online Mola TV, Minggu (29/12) Malam

•   Sudah Dipanjar, Sriwijaya FC Pastikan Rekrut 6 Mantan Pemain Persik Kediri, ini Bocorannya

•   Live Streaming Wolves vs Manchester City di Liga Inggris, TV Online Mola TV Jumat Dini Hari (VIDEO)

•   VIDEO : Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Tonton TV Online Mola TV Minggu (29/12)







VIDEO : Live Streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris , TV Online Mola TV , Minggu (29/12) Malam

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga Inggris pekan ini bakal menyajikan sejumlah pertandingan menarik yang bakal menghibur para pecinta sepakbola di dunia.

Pekan ini, Liga Inggris bakal menggelar pertandingan di pekan ke 19.

Sejumlah pertandingan menarik diajang Liga Inggris ini bakal dapat disaksikan secara langsung dan live streaming di TV Online Mola TV dan TVRI.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara live streaming Liverpool vs Wolves .

Rencananya, live streaming Liverpool vs Wolves ini bakal digelar di Stadion Anfield pada hari Minggu (29/12) pukul 23.30 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Wolves ini dapat diakses melalui link TV Online Mola TV yang ada dibadan berita.

• Sudah Dipanjar, Sriwijaya FC Pastikan Rekrut 6 Mantan Pemain Persik Kediri, ini Bocorannya

• Live Streaming Wolves vs Manchester City di Liga Inggris, TV Online Mola TV Jumat Dini Hari (VIDEO)

• VIDEO : Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Tonton TV Online Mola TV Minggu (29/12)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan kabar terkni i terkait cederanya sang kapten, Jordan Henderson pada laga kontra Leicester City di King Power Stadium, Kamis (26/12/2019).

Liverpool harus membayar mahal kemenangan 4-0 atas Leicester di partai Boxing Day dengan cederanya kapten mereka, Jordan Henderson.

Jordan Henderson harus ditarik keluar pada menit ke-82 oleh Adam Lallana.




View this post on Instagram

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on Dec 25, 2019 at 11:03pm PST

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply