Contact Form

 

Live Streaming Norwich vs Tottenham Hotspur Liga Inggris via Mola TV Gratis, Tonton Melalui HP


KOMPAS.com - Norwich City akan menjamu Tottenham Hotpurs dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris .

Laga Norwich vs Tottenham bakal berlangsung di Stadion Carrow Road, Sabtu (28/12/2019) atau Minggu dini hari WIB.

The Canaries, julukan Norwich, diselimuti rekor buruk jelang laga tersebut.

Selama delapan laga kandang terakhir di Liga Inggris melawan Tottenham, mereka hanya mengemas satu kemenangan. Tiga poin tersebut datang pada Februari 2014.

Baca juga: Norwich Vs Tottenham, The Canaries Bukan Halangan bagi Mourinho

Adapun tujuh laga sisanya, Tottenham berhasil menang lima kali dan imbang dua kali.

Masalah bertambah ketika Norwich tidak bisa menurunkan dua pemain andalan mereka, Ben Godfrey dan Josip Drmic pada laga nanti. Keduanya masih menderita cedera.

Di kubu Tottenham, pelatih Jose Mourinho tidak bisa memainkan Son Heung-min, Moussa Sissoko, dan Harry Winks, lantaran akumulasi kartu.

Dele Alli, yang pada pekan sebelumnya mencetak gol, kondisinya juga masih tanda tanya.

Gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan cedera pangkal paha.

"Saya belum bicara dengan Dele Alli. Jujur, saya belum tahu bagaimana perkembangan kondisinya," ujar Jose Mourinho.

Mourinho pun berharap Dele Alli tidak mengalami cedera yang serius.

"Saya percaya Dele Alli hanya mengalami kelelahan dan kram saja," ucap Mou.

Baca juga: Mourinho Sudah Tahu Masa Depan Eriksen, tetapi...

Laga Norwich vs Tottenham tidak akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Kendati demikian, laga ini bisa disaksikan via live streaming Mola TV dengan jadwal siaran Minggu (29/12/2019), pukul 00.30 WIB.

Adapun link live streaming Norwich vs Tottenham >>> Klik di sini .




TRIBUNNEWS.COM -  Berikut live streaming Norwich vs Tottenham Hotspur dapat disimak di sini.

Norwich akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan 20 Boxing Day Liga Inggris di Carrow Road Stadium pada Minggu (29/12/2019) dini hari.

Duel seru Norwich kontra Tottenham Hotspur dapat disaksikan secara Live Mola TV secara gratis dini hari nanti mulai pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah saat ini sedang dalam kondisi tidak bagus setelah pada 6 pertandingan terakhir belum meraih kemenangan.

Tim yang berjuluk The Canaries ini pada laga terakhirnya pun juga mengalami kekalahan saat melawat ke markas Aston Villa.

Teemu Pukki dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Conor Hourihane di menit 64.

Kekalahan ini membuat posisi sang pelatih Daniel Farke menjadi perhatian sebab penampilan yang inkonsisten.

Pada awal musim penampilan Norwich sempat mencuri perhatian terutama sang striker Teemu Pukki yang tampil gemilang dengan mencetak hattrick 4 gol dalam tiga pertandingan.

Puncaknya dapat mengalahkan juara bertahan Manchester City di kandang dengan skor tipis 3-2.

Setelah meraih kemenangan atas Manchester City penampilan Norwich terus mengalami kemunduran hingga saat ini terdampar di dasar klasemen.




NORWICH, iNews.id – Tottenham Hotspur membidik poin penuh saat bertandang ke markas Norwich City pada pekan 20 Premier League di Carrow Road, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB. Tambahan tiga poin bakal membuat The Lilywhites naik ke posisi empat besar klasemen alias zona Liga Champions. Tim besutan Jose Mourinho itu kini bertengger di posisi kelima dengan mengepak nilai 29, tertinggal 3 angka dari Chelsea di tangga keempat. Jika menang, poin dan Tottenham dan Chelsea akan sama yakni 32. Namun pasukan Mourinho tetap akan berada di atas lantaran punya selisih gol +7, sedangkan The Blues hanya mengantongi +6. Ambisi Tottenham didukung statistik lantaran pada dua pertemuan terakhir melawan Norwich di Premier League berhasil menang dengan skor idientik 3-0 pada 2016. Klub London Utara itu juga tengah diselimuti percaya diri setelah pada laga terakhir menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Striker The Lilywhites Harry Kane berharap timnya bisa melanjutkan kampanye positif tersebut. Penyerang Timnas Inggris itu juga punya catatan apik, yakni sudah mencetak empat gol dari dua pertemuan terakhir melawan Norwich di berbagai ajang. “Kami sedang melewati jadwal yang sangat sibuk. Tapi ini Premier League dan Anda harus terus memainkan tim terbaik di setiap pertandingan. Setelah melawan Brighton, kami harus mandi es dan memulihkan diri karena Norwich sudah menanti. Kami siap untuk bermain lagi,” kata Kane dikutip laman klub. Di sisi lain, Norwich kini sedang terpuruk setelah hanya memetik tiga kemenangan dari 19 pertandingan yang sudah dilalui di Premier League (3 imbang dan 13 kalah). Imbasnya, tim berjuluk The Canaries itu berada di dasar klasemen mengepak 12 poin. Bek Norwich Sam Byram sedikit frustrasi dengan sederetan hasil negatif tersebut. Tapi dia sadar musim masih panjang dan masih banyak kesempatan untuk The Canaries menemukan tonggak kebangkitan. “Kami sangat kesal dan frustrasi. Tetapi masih ada jalan panjang. Saya tidak berpikir orang harus melupakan Norwich. Kami masih bermain bagus dan bisa menciptakan peluang. Saya yakin keberuntungan akan segera ada di pihak kami. Lalu kami akan mulai mendapatkan poin-poin itu,” ujar Byram. PERKIRAAN PEMAIN NORWICH CITY (4-2-3-1) Krul; Aarons, Zimmermann, Hanley, Byram; Tetter, Trybull; Buendia, McLean, Cantwell; Pukki Pelatih : Daniel Farke TOTTENHAM HOTSPUR (3-4-2-1) Gazzaniga; Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Aurier, Eriksen, Siisoko, Sessegnon, Alli; Kane Pelatih : Jose Mourinho LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 03/02/2016, Premier League, Norwich 0-3 Tottenham 26/12/2015, Premier League, Tottenham 3-0 Norwich 23/02/2014, Premier League, Norwich 1-0 Tottenham 14/09/2013, Premier League, Tottenham 2-0 Norwich 31/01/2013, Premier League, Norwich 1-1 Tottenham Prediksi : 45-55 Editor : Haryo Jati Waseso




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


tirto.id - Hasil babak pertama (HT) pertandingan Norwich City vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor 1-0. Masih tersisa 45 menit terakhir laga yang digelar di Stadion Carrow Road pada Minggu 29 Desember 2019. Dalam susunan pemain yang diturunkan, Norwich City memakai T. Krul sebagai penjaga gawang. Sementara itu, J. Lewis dan G. Hanley mengisi deretan pemain di lini belakang. Sedangkan di lini depan ada T. Pukki. Sebagai tim tamu, Tottenham Hotspur memasang D. Alli di lini depan mereka. Sementara, T. NDombèlé dan R. Sessegnon turut tercantum sebagai barisan tengah tim untuk bertarung dengan lini gelandang tuan rumah. Sepanjang 45 menit awal, Tottenham Hotspur tercatat mendapatkan penguasaan bola hingga 48.3 persen. Sebaliknya, tuan rumah memiliki ball possessions yang mencapai 51.7 persen. Susunan Pemain Norwich City : T. Krul; J. Lewis, G. Hanley, C. Zimmermann, M. Aarons; M. Vrančić, A. Tettey; O. Hernández, M. Stiepermann, E. Buendía; T. Pukki. Subs: I. Amadou, S. Byram, T. Cantwell, M. McGovern, K. McLean, D. Srbeny, T. Trybull. Tottenham Hotspur : P. Gazzaniga; J. Vertonghen, T. Alderweireld, J. Foyth; T. NDombèlé; R. Sessegnon, S. Aurier, C. Eriksen, G. Lo Celso; D. Alli, H. Kane. Subs: E. Dier, E. Lamela, Lucas Moura, O. Skipp, D. Sánchez, J. Tanganga, M. Vorm. Pencetak Gol Norwich City: Tottenham Hotspur: Substitusi Norwich City: - Tottenham Hotspur: - Statistik Norwich City vs Tottenham Hotspur Babak Pertama Statistik Norwich City Tottenham Hotspur Formasi 4-2-3-1 3-1-4-2 Penguasaan Bola (%) 51.7 48.3 Tendangan Sudut 4 2 Tendangan Meleset 3 1 Percobaan Tepat Sasaran 2 2 Penyelamatan 2 1 Gol 1 0 Assist 1 0 Kartu Kuning 1 0 Kartu Merah 0 0 Total Sapuan 14 8 Total Tekel 9 11 Total Cross 9 9 Fastbreak 0 1

Reporter: Ibnu Azis Penulis: Ibnu Azis Editor: Agung DH




KOMPAS.com - Laga Arsenal vs Chelsea menjadi bigmatch Liga Inggris akhir pekan ini (pekan ke-20).

Laga Arsenal vs Chelsea ini akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019).

Kedua tim punya modal yang tidak baik menyambut Derbi Kota London kali ini.

Seperti diketahui, Arsenal dan Chelsea gagal menang saat Boxing Day Liga Inggris.

Chelsea kalah 0-2 dari Southampton, sedangkan Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada laga debut pelatih Mikel Arteta.

Saat ini, kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Arsenal kini masih berada di peringkat 11 dengan koleksi 24 poin.

Baca juga: Legenda Arsenal Sebut Perebutan Juara Liga Inggris Telah Dimenangi Liverpool

Sementara itu, Chelsea berpeluang keluar dari empat besar jika gagal mengalahkan Arsenal.

Chelsea dengan koleksi 32 poin di peringkat keempat hanya unggul dua poin dari Wolverhampton Wanderers di bawahnya.

Namun, Wolves akan menemui lawan sulit yakni Liverpool yang belum terkalahkan.

Hingga pekan ke-19, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 52 poin.

Liverpool unggul 13 angka atas Leicester City yang duduk di peringkat kedua.

Selain Wolves, Tottenham Hotspur dan Sheffield United juga berpeluang menggeser Chelsea dari peringkat keempat.

Baca juga: Jose Mourinho Pastikan Tottenham Tak Belanja Besar pada Januari 2020

Spurs dan Sheffield secara berurutan menempati peringkat keenam dan ketujuh dengan koleksi 29 poin.

Tottenham berhak berada di urutan keenam karena unggul selisih gol dari Sheffield.

Pada pekan ke-20 Liga Inggris kali ini, Tottenham akan menghadapi Norwich City, sedangkan Sheffield melawan juara bertahan Manchester City.

Laga melawan Sheffield harus dimanfaatkan Man City untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah secara dramatis 2-3 dari Wolves.

Kekalahan itu membuat Man City tertahan di peringkat ketiga, tertinggal 14 angka dari Liverpool.

Kedalaman skuad menjadi tantangan 20 peserta Liga Inggris menyambut pekan ke-20.

Seperti diketahui, jarak antara pekan ke-19 dan 20 tidak lebih dari dua hari.

Berikut ini jadwal lengkap pekan ke-20 Liga Inggris dalam WIB:

Sabtu, 28 Desember 2019:

19.30 - Brighton & Hove Albion Vs AFC Bournemouth

22.00 - Newcastle United Vs Everton

22.00 - Southampton Vs Crystal Palace

22.00 - Watford Vs Aston Villa

Minggu, 29 Desember 2019:

00:30 - Norwich City Vs Tottenham Hotspur

00:30 - West Ham United Vs Leicester City

02:45 - Burnley Vs Manchester United

21:00 - Arsenal Vs Chelsea

23:30 - Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers

Senin, 30 Desember 2019

01.00 - Manchester City Vs Sheffield United


Mulai malam ini waktu Indonesia, Liga Primer Inggris akan kembali digelar. Hari ini agak spesial, karena menjadi tradisi penting dalam ranah persepakbolaan Britania, yaitu Boxing Day.Boxing di sini bukan merujuk ke tinju, tetapi melambangkan pemberian hadiah Hari Natal yang dikemas di dalam kotak. Memberi kado untuk orang-orang terkasih adalah salah satu tradisi Hari Natal di seluruh dunia.Boxing Day di Liga Primer dihelat sehari setelah Natal. Masih dalam suasana kelahiran Sang Juru Selamat, nama Boxing Day pun disematkan ke pertandingan yang dihelat 26 Desember.Di banyak kompetisi sepakbola, khususnya di Eropa, biasanya liga diliburkan mulai Hari Natal hingga selepas tahun baru. Namun di Inggris (dan kini diikuti oleh Italia), tidak ada jeda musim dingin. Bahkan jadwal sedang padat-padatnya di saat orang normal sedang menikmati liburan.Berikut gambaran 'kegilaan' jadwal Liga Primer dari 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020:Tottenham Hotspur vs Brighton and Hove AlbionBournemouth vs ArsenalAston Villa vs Norwich CityChelsea vs SouthamptonCrystal Palace vs West Ham UnitedEverton vs BurnleySheffiled United vs WatfordManchester United vs Newcastle UnitedLeicester City vs LiverpoolWolverhampton Wanderers vs Manchester CityBrighton vs BournemouthNewcastle vs EvertonSouthampton vs Crystal PalaceWatford vs Aston VillaNorwich vs TottenhamWest Ham vs LeicesterBurnley vs Manchester UnitedArsenal vs ChelseaLiverpool vs WolverhamptonManchester City vs Sheffield UnitedBrighton vs ChelseaBurnley vs Aston VillaNewcastle vs LeicesterSouthampton vs TottenhamWatford vs WolverhamptonManchester City vs EvertonNorwich vs Crystal PalaceWest Ham vs BournemouthArsenal vs Manchester UnitedLiverpool vs Sheffield UnitedWow. Dalam waktu sepekan para pemain dipaksa main tiga kali. Belum lagi mesti menghadapi cuaca akhir tahun yang tidak bersahabat. Tiupan angin dingin, bahkan salju akan mewarnai jalannya pertandingan.


Jadwal Siaran Langsung Hari Ini: Persib Vs PSM, Juve Vs Lazio dan Spurs Vs Chelsea


Harry Kane’s late penalty rescued Tottenham Hotspur as they twice had to come back to draw at struggling Norwich on a night of controversy.

A stunning VAR decision, ruling out a goal by Teemu Pukki while Norwich led 1-0, hindered the home side and ultimately they had to settle for a point despite a gusty display.

Jose Mourinho, the Spurs manager, had watched his side’s defence implode twice on the way to conceding goals. Mourinho’s men had originally produced a series of errors to allow Mario Vrancic to give Norwich the lead.

The visitors were then lucky when Pukki had his effort ruled out when his upper body was deemed to be in an offside position, while his feet were not. It was an eyebrow-raising interpretation of what can be defined as an offside and a pivotal moment in the game.

Norwich’s frustrations were compounded when Christian Eriksen’s deflected free-kick drew Spurs level.

There was a let-off for the home side though when Jamal Lewis was booked rather than being sent off for a handball - and then a terrible own goal by Serge Aurier gave the relegation battlers the lead again. Spurs persisted though and eventually salvaged a draw.

Mourinho had helped Spurs to improve their away form but this was a night that proved to be another reality check despite character shown to take the point. The Spurs manager had said before the game that “it’s a crime” that his team were playing football again, within 48 hours of taking on Brighton on Boxing Day - and many off his players fell short.


Hello, and welcome to football.london's live coverage of Spurs' trip to face Norwich City at Carrow Road in the Premier League.

Spurs' failure to beat Chelsea at the weekend has been mitigated somewhat, as Frank Lampard's side slipped up at home to Southampton on Boxing Day.

A win for Jose Mourinho's team at home to Brighton ensured the gap has been closed to three points for the top four places, so a win against Norwich would heap the pressure on ahead of the Blues' clash against Arsenal on Sunday.

Norwich come into this clash bottom of the table, with no wins and four defeats in their last five.

You can follow all the pre-match build-up, confirmed team news and live updates and match analysis from the game in our blog, below.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply