Contact Form

 

Bidik Haaland, Poin Ini Bisa Buat Juventus Sukses Tikung Man United


Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang berbakat asal Norwegia, Erling Haaland  berlabuh di Borussia Dortmund meski disebut masuk dalam daftar buruan  Manchester United (MU). Haaland resmi jadi pemain anyar Dortmund setelah klub peserta Bundesliga itu mengumumkan perekrutan sang pemain pada Minggu (29/12) waktu setempat. Wonderkid berusia 19 tahun itu menandantangani kontrak selama empat setengah tahun atau hingga Juni 2024 dengan nilai transfer sekitar 18 juta poundsterling.

Kabar bergabungnya Haaland ini tentu di luar dugaan banyak pihak. Hal ini dikarenakan pemain Red Bull Salzburg ini sejak beberapa waktu terakhir kerap dikaitkan dengan MU. Bahkan manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan The Mirror sampai mengunjungi Austria, markas Salzburg, untuk berkomunikasi langsung dengan Haaland. [Gambas:Video CNN] Sang pemain juga disebut disebut tertarik dengan penawaran yang diajukan Solskjaer. Namun pengumuman resmi dari Dortmund membuat MU yang menaruh minat pada Haaland harus gigit jari.

Haaland akan resmi jadi bagian Dortmund saat dibukanya transfer pertengahan musim pada 1 Januari 2020. Pemain berpostur jangkung itu akan jadi tambahan kekuatan signifikan bagi lini depan Die Borussen.

Sepanjang musim ini, Haaland berhasil mencetak 28 gol dari 22 laga di semua kompetisi bersama Salzburg. Di Liga Champions, ia sukses menjaringkan delapan gol dari enam penampilan. (jal)




Penyerang muda FC Salzburg, Erling Haaland. [JOE KLAMAR / AFP]

Bolatimes.com - Media Italia melaporkan penyerang muda RB Salzburg , Erling Haaland tertarik bergabung dengan Juventus . Jika terealisasi, pemain 19 tahun itu akan merapat ke klub Turin itu pada Januari 2020 mendatang.

Tuttosport melaporkan bahwa Manchester United telah kalah bersaing dengan Juve untuk mendapatkan Haaland, demikian pula klub-klub besar Eropa lainnya.

Haaland mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini, dan delapan gol yang dikemasnya di ajang Liga Champions membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Juventus pun dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan Haaland ke Stadion Allianz. Sang pemain akan dikontrak selama lima tahun dengan nilai mencapai 3,5 juta euro per musim ditambah berbagai bonus.

Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland. (Instagram/erling.haaland)

Sementara itu, klub kaya Jerman, RB Leipzig memiliki ikatan alami dengan RB Salzburg, namun petinggi mereka Oliver Mintzlaff telah mengatakan bahwa sulit untuk bersaing dengan Manchester United, Juventus, dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan jasa pemain internasional Norwegia tersebut.

"Ya, kami telah bertemu dengan dia. Kami tertarik kepada sang pemain, terdapat ketertarikan besar di situ," ucapnya kepada Sport1 .

"Itu tidak mudah. Masih ada Manchester United, Juventus, dan Borussia Dortmund, dan beberapa klub lainnya," tambah Mintzlaff.




Erling Braut Haaland kabarnya telah menolak Manchester United dan semakin dekat ke klub Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia , Juventus, mendapat berkah usai wonderkid Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland, kabarnya menolak gabung ke Manchester United.

Juventus bisa jadi tim terdepan yang bisa memboyong Haaland karena mampu melego gaji yang diinginkan sang striker. Dilansir laman berita Mirror , Bianconeri telah sepakat memberi honor sebesar 6,8 juta poundsterling (Rp124 miliar) per tahun.

Selain itu, kabarnya Mino Raiola selaku agen sepak bola Erling Braut Haaland juga punya andil. Pasalnya, dibandingkan Manchester United, Raiola memiliki hubungan yang lebih baik dengan Juventus.

Raiola nampaknya cukup mempertimbangkan karier kliennya itu, mengingat kasus Paul Pogba yang terlihat tidak bahagia bersama Manchester United usai hengkang dari Juventus tahun 2016 silam.

Juventus sendiri nantinya akan menyiapkan mahar sejumlah 25,5 juta poundsterling (Rp465 miliar) untuk melepas kontrak Erling Braut Haaland dari RB Salzburg.

Si Nyonya Tua termasuk salah satu dari empat tim seperti Manchester United, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig, yang tertarik memboyong sang striker.

Alasan Haaland mejadi incaran banyak klub besar itu tidak lepas akan performa gemilangnya sepanjang musim ini. Ia menyumbang 28 gol dari 22 penampilannya bersama RB Salzburg, delapan gol di antaranya ditorehkan kala menjalani debut di Liga Champions.

Tak heran Erling Braut Haaland menjadi pemain incaran yang sangat diminati berbagai klub besar di Eropa, salah satunya Juventus. Kedatangan pemain berusia 19 tahun ini pun diharapkan bisa menjadi tandem sempurna Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


TRIBUNNEWS.COM - Kesempatan Manchester United untuk mendapatkan Erling Haaland semakin besar dengan menyerahnya salah satu klub yang turut mengincar striker Red Bull Salzburg itu.

Manchester United kabarnya cukup serius untuk merekrut salah satu talenta terbaik Eropa saat ini, Erling Haaland .

Haaland, yang baru berusia 19 tahun, telah mencetak 28 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Ia juga sudah mencatatkan lima hat-trick atas namanya, termasuk satu pada debutnya di Liga Champions kala jumpa Genk.

Penampilan menakjubkan itu telah membuatnya dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa termasuk Man United.

Man United ingin meningkatkan meningkatkan ketajaman mereka dengan memboyong Haaland ketika jendela transfer dibuka kembali bulan depan.

Pelatih Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer pernah bekerja bersama dengan Haaland saat keduanya masih membela Molde.

Haaland diyakini tertarik untuk reuni dengan Solskjaer di Old Trafford.

Kini, Man United mendapat angin segar dalam usaha mereka memboyong Haaland.

Hal tersebut terjadi setelah Red Bull Leipzig mengakui mereka menyerah dalam mengejar striker RB Salzburg itu.




TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Kesempatan Manchester United mendapatkan Erling Haaland semakin besar.

Pasalnya, salah satu klub menyerahnya dalam upaya merekrut striker Red Bull Salzburg itu.

Manchester United kabarnya cukup serius membawa satu talenta terbaik Eropa itu ke Old Trafford.

• Ezechiel N Douassel Mundur dari Persib Bandung, manajer Umuh Muchtar Ngaku Waswas, Bobotoh Kaget

• Cara Bermainnya Dapat Perhatian dari Lionel Messi, Kylian Mbappe Merasa Tersanjung

• Transfer Liga Inggris, Pelatih Arsenal Mikel Arteta Akan Coret Sejumlah Pemain, Incar 5 Pemain Ini

Erling Haaland, pemain berusia 19 tahun itu, telah mencetak 28 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Ia juga sudah mencatatkan lima hat-trick atas namanya, termasuk satu pada debutnya di Liga Champions kala jumpa Genk.

Penampilan menakjubkan itu telah membuatnya dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa termasuk Man United.

Man United ingin meningkatkan meningkatkan ketajaman mereka dengan memboyong Haaland ketika jendela transfer dibuka kembali bulan depan.

Pelatih Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer pernah bekerja bersama dengan Haaland saat keduanya masih membela Molde.

Haaland diyakini tertarik untuk reuni dengan Solskjaer di Old Trafford.

Kini, Man United mendapat angin segar dalam usaha mereka memboyong Haaland.




Manchester - Manchester United diberitakan sedang mengincar striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland . Tapi untuk merekrutnya, Setan Merah harus mengorbankan Paul Pogba . Kok bisa? Haaland digosipkan akan segera berseragam MU. Meski Juventus , RB Leipzig, dan Borussia Dortmund dikabarkan juga berminat, namun hubungan baik Haaland dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut akan memudahkan jalan penyerang asal Norwegia itu ke Old Trafford. Apalagi Haaland juga pernah tertangkap sedang menandatangani jersey MU dan foto tersebut viral di media sosial. Klausul pelepasan Haaland juga tergolong murah, yakni sebesar 17 juta Paun. Namun harga yang harus dibayar MU kemungkinan akan jauh lebih besar dari itu. Mereka disebut harus membiarkan Pogba hijrah dari Manchester demi memuluskan transfer Haaland.

Dilaporkan Mirror, hal ini dikarenakan kedua pemain itu berada di bawah naungan agen yang sama, yakni Mino Raiola. Pria kelahiran Italia itu kabarnya ingin menjadikan Haaland sebagai senjata untuk meluluhkan MU yang bersikeras mempertahankan Pogba. Hal ini jelas akan memberatkan MU. Apalagi, sebelumnya Solskjaer sempat berujar bahwa ia tak akan menjual Pogba, terutama di bursa transfer musim dingin. "Dia (Pogba) tak akan dijual pada Januari mendatang," ujar Solskjaer kepada wartawan beberapa waktu lalu. Rumor transfer Pogba sejauh ini masih berhembus kencang. Juventus dikabarkan siap membayar 52 juta Paun plus Emre Can untuk membawanya pulang ke Turin. Selain itu, Real Madrid juga masih menaruh hati padanya. Pogba saat ini baru saja pulih dari cedera. Ia baru kembali bermain saat MU dikalahkan Watford 0-2 pada Minggu (22/12) lalu, setelah absen sejak September karena cedera engkel. Simak Video " Erling Haaland Menuju Juventus? "




tirto.id - Zlatan Ibrahimovic termasuk dalam daftar bintang yang berpotensi meramaikan bursa transfer musim dingin 2019. Ibra berpeluang masuk ke AC Milan. Selain dia ada nama-nama lain seperti Erling Braut Haaland, Edinson Cavani, hingga Arturo Vidal. "Zlatan Ibrahimovic menerima tawaran untuk kembali ke AC Milan. Pemain 38 tahun ini sudah bersepakat atas kontrak enam bulan hingga akhir musim ini, dengan opsi tambahan setahun," tulis The Guardian pada Kamis (26/11/2019) lalu. Jika Ibrahimovic benar-benar resmi bergabung ke AC Milan, maka ia akan mengulang sejarah pada 2010 hingga 2012, ketika berseragam klub berjuluk Rossoneri. Ketika itu, Ibra mampu mengantarkan kubu San Siro juga Serie A dan Supercoppa Italiana. Namun, bukan cuma Ibra saja yang berpeluang menciptakan kejutan di bursa transfer musim dingin yang biasanya sepi. Beberapa pemain papan atas juga potensial. Mereka bisa saja ditarik klub peminat dengan harga mahal. Edinson Cavani Sang penyerang internasional Uruguay punya kontrak di PSG yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Dengan demikian, satu-satunya cara agar klub Paris mendapatkan uang dari Cavani, adalah menjualnya pada bursa transfer kali ini. Cavani layak memikirkan tempat selain PSG. Musim ini dia banyak cedera, dan melihat posisinya dimiliki oleh Mauro Icardi, penyerang Argentina yang baru saja direkrut Inter. Bergabung ke Atletico Madrid yang masih butuh striker bisa jadi opsi. CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, dikutip Marca menuturkan, "Kami mencari (penyerang) di pasar traster. Kami harus memikirkan, Diego Costa tidak akan fit sampai akhir Februari. Kami hanya memiliki Alvaro Morata." Sementara itu, mantan penyerang Villarreal, Diego Forlan menyebutkan , "Ini akan spektakuler. Dia (Cavani) akan menjadi pembelian hebat bagi Atetico. Dia dan klub akan cocok satu sama lain." Erling Braut Haaland Penyerang Salzburg, Erling Haaland, tengah naik daun dalam setengah musim ini. Dia mencetak 8 gol dalam 6 penampilan di Liga Champions. Total Haaland membukukan 29 gol hanya dalam 27 partai di semua kompetisi. Klub-klub yang serius kepada sang penyerang adalah Manchester United, Juventus, RB Leipzig, hingga Borussia Dortmund. Namun, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan, bomber 19 tahun tersebut tahu pilihan yang terbaik. "Saya tidak berbicara soal spekulasi. Haland tahu yang dia inginkan, dan dia tahu mesti berbuat apa. Saya tidak perlu memberi saran untuk pemain dari tim lain," terang Solskjaer dikutip Goal . Arturo Vidal Salah satu pemain yang kesulitan mendapatkan menit bermain dalam starting XI Barcelona adalah Arturo Vidal. Musim ini, ia mencetak 5 gol dalam 19 penampilan. Namun, hanya 6 kali Vidal tampil sejak menit pertama. Ia diduga bakal kembali ke Liga Italia, tepatnya hengkang ke Inter Milan. Namun, dalam wawancara dengan SPORT, sang gelandang asal Chile menuturkan, "Perwakilan saya yang mesti melihat ini. Saya bahagia di Barcelona. Setelah liburan, saya akan mengambil keputusan." Christian Eriksen Sejauh ini, Eriksen tidak memperlihatkan tanda-tanda akan bertahan di Stadion Tottenham. Bahkan, kedatangan Jose Mourinho juga tak bisa menjamin Eriksen. Pilihannya adalah Real Madrid. Tottenham bisa memperoleh uang dari transfer Christian Eriksen jika dia dijual pada musim dingin ini. Terlambat 6 bulan, Spurs tak akan memperoleh apa-apa.







TRIBUNCIREBON.COM - Juventus  dikabarkan sudah mengalahkan Manchester United dalam perburuan striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland.

Baik Juventus maupun Manchester United, mereka memang sama-sama tengah memantau situasi Erling Braut Haaland di RB Salzburg.

Haaland sudah terbuka dengan kemungkinan meninggalkan klubnya saat ini.

Man United awalnya dijagokan mendatangkan Haaland karena faktor pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dan Haaland pernah bekerja sama di klub Liga Norwegia, Molde FK.

Kini seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Haaland justru dikabarkan lebih memilih untuk hijrah ke Juventus .

Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut memang menawarkan gaji yang tinggi untuk pemain muda seperti Haaland.

Jika striker asal Norwegia tersebut pindah ke Juventus , ia akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp54,2 miliar) per musim.

Si Nyonya Tua juga siap menawari kontrak untuk Haaland hingga lima tahun ke depan.

Haaland disebut siap meninggalkan RB Salzburg dalam waktu dekat.

Juventus pun bisa langsung mendatangkannya pada bursa transfer Januari tahun depan.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply