Contact Form

 

Berimajinasi Sambil Tuntaskan Misi Bersama Anak Jelang Hari Ibu


Walau terkesan sederhana, ucapan Selamat Hari Ibu merupakan hadiah yang memberikan kesan paling tinggi. Anda bisa memberikan ucapan secara langsung, atau jika tidak sempat bisa juga dengan menelpon ibu/istri tercinta.

Jika ingin lebih berkesan, Anda dapat mengirimkan surat atau ucapan melalui pesan singkat. Tunjukkan rasa terima kasih kepada ibu/istri atas kerja keras yang telah mereka dedikasikan kepada keluarga.

Hadiah berkesan selanjutnya yang dapat Anda berikan kepada ibu adalah dengan meluangkan waktu sejenak untuk melakukan aktivitas bersama ibu.

Ajak ibu untuk memasak bersama, berolahraga bersama, atau sekadar mengobrol sambil minum teh bersama. Jika Anda sudah memiliki anak, Anda bisa mengajak ibu pergi dengan cucu.

Jadikan momen ini untuk lebih saling berbagi dan mendengar cerita satu sama lain.




TRIBUNNEWSWIKI.COM - Jelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019 nanti, berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Ibu.

Peringatan Hari Ibu jatuh pada Minggu (22/12/2019).

Dikutip dari Kompas.com, awal mula adanya peringatan Hari Ibu berasal dari kongres perempuan yang dilaksanakan selama tiga hari.

Kongres tersebut dilaksanakan pada 22 Desember sampai 25 Desember 1928.

Kongres tersebut digelar bertujuan untuk menyamakan pandangan mengubah nasib perempuan di Tanah Air.

Dikutip dari englishcoo.com dan TribunJogja.com, berikut ucapan Selamat Hari Ibu yang dapat digunakan.

1. Having a mother like you is what I am grateful for. You always support and tell me that I can be my self. I don’t have to change for anyone. That’s the most valuable gift. Thanks, Mom.

(Memiliki Ibu sepertimu adalah hal yang ku syukuri. Kau selalu mendukung dan mengatakan bahwa aku dapat menjadi diriku. Aku tak harus berubah untuk siapapun. Itu adalah hadiah paling berharga. Terimakasih Ibu)

2. God has blessed me with an awesome mother. You give all the best for your family. Words are never enough to thank you for all that you do. We love you so much. Happy Mother’s Day!

(Tuhan telah memberkatiku dengan seorang ibu mengagumkan. Kau memberi semua yang terbaik untuk keluargamu. Kata-kata tak pernah cukup untuk berterimakasih atas semua yang kau lakukan. Kami sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu!)

BACA SELENGKAPNYA -->

Baca: Deretan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019, Bisa Dikirim ke Guru atau Status Medsos


Liputan6.com, Jakarta - Apalagi yang lebih berharga di Hari Ibu dari ikatan keluarga yang kuat, terutama hubungan antara ibu dan anak? Banyak cara untuk membangunnya, termasuk salah satunya dengan berpetualang bersama.

Lewat Sentuhan Ibu-World of Imagination, anak-anak dan para ibu diajak untuk menuntaskan misi bersama. Berlokasi di Econvention dan Allianz Ecopark Ancol, ada empat zona yang harus dijelajahi agar misi bisa dituntaskan.

Zona pertama adalah Dunia Hutan yang terletak di area indoor . Menggandeng Sembilan Matahari, area tersebut menawarkan sensasi bertualang ke hutan lewat video mapping . 

Jangan bayangkan seperti hutan biasanya yang penuh pepohonan, ruangan berpendingin buatan itu lowong di bagian selasar. Hanya dindingnya saja yang ramai. Anak-anak akan diajak mengucap mantra yang berbau pesan sponsor demi menuntaskan misi. Begitu di titik terakhir, ekspresi anak-anak yang diajak mencoba pertama kali beragam.

Ada yang ketakutan, ada yang penasaran, tetapi ada yang tak puas lantaran tak sesuai harapannya. "Hanya satu saja?" ucap salah satu bocah lelaki yang merupakan keponakan aktris Julie Estelle, Jumat, 20 Desember 2019.

Bagi orang dewasa, area itu bisa jadi membosankan, bisa jadi tempat seru untuk bereksplorasi swafoto. Beberapa sudut bisa menjadi latar menarik untuk foto Anda. Misalnya saja berpose di sela-sela 'akar' yang menggantung. Kesannya misterius tetapi tetap ciamik.

Bila sudah puas di Dunia Hutan, beranjaklah ke lapangan terbuka tempat tiga zona lain berada. Jaraknya sekitar 150 meter. Tak terlalu jauh, tetapi cukup menguras energi dan keringat mengucur deras lantaran matahari siang di Ancol cukup terik. Maka itu, jangan lupa membawa topi dan mengisi botol minum dengan cukup. 

Dari ketiga zona yang ada, Anda akan diarahkan menuju Dunia Pasir terlebih dulu. Hamparan pasir keabu-abuan di kanan kiri jalan setapak menjadi properti, buka untuk dimainkan. Anda justru akan diajak bermain di dalam labirin. Sebelum itu, ibu dan anak akan dipersilakan naik ke rumah panggung demi mencari jalan keluar terbaik.

Nah, barulah permainan pasir berada di akhir zona tersebut. Menurut Brigitta Dewi Pricilia selaku Brand Executive Nivea Body and Care, wahana permainan itu diciptakan sebagai kelanjutan dari kampanye pentingnya imajinasi yang digaungkan sejak 2017.

"Tahun lalu menggunakan konsep musikal, kali ini kami mengemasnya dengan menghadirkan taman bermain," ujarnya.




Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperingati momen spesial Hari Ibu , salah satunya mengungkapkan perasaan lewat lagu . Ini 7 lagu tentang Ibu

TRIBUNJABAR.ID - Tanggal 22 Desember setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia.

Tanggal ini diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

22 Desember dipilih untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

• Hari Ibu 2019, Ini Berbagai Tradisi Unik Hari Ibu di Negara Lain, dari Thailand hingga Rusia

Kini, peringatan Hari Ibu lebih kepada perayaan dan penghargaan atas peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Berbagai cara dapat kita lakukan untuk memperingati momen spesial ini.

Menghabiskan waktu bersama ibu bisa jadi cara yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kita padanya.

Namun jika sedang jauh dari rumah dan ibu, deretan lagu tentang ibu berikut mungkin bisa menyalurkan rasa rindumu pada sosoknya.

Berikut daftar lagu  tentang ibu yang dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber lengkap dengan lirik beserta video nya.




JAKARTA, AYOBANDUNG.COM --Peringatan Hari Ibu selalu dirayakan pada 22 Desember setiap tahunnya. Sudah tahukah hadiah apa yang ingin kamu berikan pada ibu di hari itu?

Tak sedikit orang bingung menentukan hadiah yang pantas untuk diberikan kepada ibu. Padahal, hadiah untuk ibu bukanlah terletak pada harga hadiahnya. Menurut psikolog Ajeng Raviando, justru makna dan pengorbanan anak saat memberikan hadiah jadi nilai terbaik. Itu sebabnya, hadiah yang merupakan buatan tangan sendiri merupakan salah satu yang disarankan.

"Jadi sebenarnya memberikan hal unik mungkin bisa bikinan sendiri, bisa buat ibu tersentuh karena memang hal tersebut sudah disiapkan oleh anak mereka dengan dari hati yang paling dalam," ujar Ajeng ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ajeng mengatakan, poin terpenting adalah anak mampu mengapresiasi dan memberikan penghargaan untuk ibu. Bahkan menurut Ajeng, hadiah juga tak selalu harus berbentuk barang. Selama kita mampu mengungkapkan betapa peran ibu sangatlah penting, itu sudah bisa dikatakan sebagai hadiah.

"Sebetulnya kasih ibu tidak diukur dari materi ya. Tapi lebih kepada apakah anak mengapresiasi dan anak memberikan sesuatu yang betul-betul dari dalam dirinya, yang membuat ibu selalu merasa tersentuh dan merasa dihargai akan peran ibu sepanjang masa," papar Ajeng.

Ide lainnya, kata Ajeng, bisa juga mengajak ibu melakukan suatu hal yang sangat ibu sukai. Sederhana dan tidak mahal, tapi sangat bermakna. Itu bisa dilakukan, karena positifnya membuktikan sang anak mengenal dan tahu kesukaan ibu.

"Misalnya memberikan berupa makanan kesukaan atau buku yang disukai ibunya. Atau bisa jadi selama ini ibu tidak bisa lakukan, tapi anak bisa memberikan hal itu. Misalnya ada ibu hobi dulunya bikin nyulam tapi karena sibuk sebagai ibu nggak pernah dilakukan lagi," tutupnya.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Pada tahun 2019 ini, Hari Ibu akan jatuh pada hari Minggu (22/12/2019) nanti.

Jawaban kenapa Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember tak lepas dari sejarah pelaksanaan Kongres Perempuan Indonesia.

Kesamaan pandangan untuk mengubah nasib perempuan di Tanah Air membuat berbagai organisasi perempuan yang ada di Sumatera dan Jawa berkumpul dalam satu tempat.

• 40 Ucapan Selamat Hari Ibu & Kata Mutiara untuk Menyambut Hari Ibu 2019, Cocok Buat Status Sosmed

• Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 2019 dalam Bahasa Inggris, Pas untuk WhatsApp, Facebook & Instagram

• Hari Ibu, Polsek Pulaulaut Utara Ajak Masyarakat Sekitar Nonton Bareng Film Surga Kecil di Bondowoso

Mereka berdiskusi, bertukar pikiran dan menyatukan gagasannya di Dalem Jayadipuran, Yogyakarta.

Bermacam gagasan dan pemikiran diungkapkan dalam Kongres Perempuan Indonesia pada , 22 Desember 1928 lalu.

Selama tiga hari, dari 22 Desember sampai 25 Desember terdapat beberapa isu yang dibicarakan dalam pertemuan bersejarah yang dihadiri 600 orang dari 30 organisasi.

Isu yang dibahas antara lain pendidikan perempuan bagi anak gadis, perkawinan anak-anak, kawin paksa, permaduan dan perceraian secara sewenang-wenang.

Selain itu, kongres juga membahas dan memperjuangkan peran wanita bukan hanya sebagai istri dan pelayan suami saja.

Berawal dari situlah, persatuan dari beberapa organisasi wanita ini semakin kuat dan akhirnya tergabung dalam organisasi yang lebih besar, yakni Perikatan Perkoempolan Isteri Indonesia (PPII).




Suara.com - Ibu memang menjadi sosok paling penting dan tak pernah tergantikan bagi setiap anak.

Sejauh apapun melangkah, semangat dan dukungan yang diberikan ibu adalah hal yang paling dibutuhkan oleh buah hatinya.

Cinta ibu bagi seorang anak pun tak akan pernah padam hingga akhir hayatnya. Inilah yang membuat sosoknya memiliki arti luar biasa.

Nah, menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya, suara.com merangkum kedekatan para selebriti dengan ibu mereka.

Berikut momen kedekatan para selebriti dengan ibu mereka, yang bisa memberi inspirasi bagi kita semua. Klik ya di halaman berikutnya.

1. Dian Sastrowardoyo dan Dewi Setyorini

Dian Sastrowardoyo kerap membagikan momen masa kecilnya bersama sang ibu di Instagram pribadinya. Salah satunya saat memperingati Hari Perempuan International pada tahun lalu.

Dalam caption fotonya bersama sang ibunda, Dewi Setyorini, Dian Sastrowardoyo mengungkap apa yang dilakukan setiap perempuan saat ini, benar-benar membuat perbedaan positif bagi kehidupan setiap perempuan.

Dian Sastrowrdoyo saat kecil dipelukan ibundanya, Dewi Setyorini (Instagram/@therealdisastr)

Jalan pikirannya yang kuat dan mandiri sebagai seorang perempuan juga tak lepas dari peran sang ibu yang begitu menginspirasi.

Dian sastrowardoyo sedikit banyaknya melihat sosok sang ibu yang begitu tangguh saat membesarkannya seorang diri. Apalagi, keduanya juga sama-sama memiliki minat dalam dunia pendidikan yang cukup tinggi.

Keduanya sama-sama pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia, salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Melihat sosok sang ibu, tak heran kan jika saat ini Dian dikenal sebagai perempuan cerdas dan berbakat.

2. Stephanie poetri dan Titi DJ

Stephanie Poetri menjadi satu-satunya anak Titi DJ yang meneruskan karier sang ibu sebagai seorang penyanyi.

Kiprahnya di dunia musik pun tak main-main. Perempuan berusia 19 tahun tersebut telah menelurkan banyak prestasi, salah satunya saat dirinya dikontrak oleh label musik Amerika Serikat, 88rising, yang menaungi sejumlah artis besar di Asia seperti NIKI dan Rich Brian.

Hubungan ibu dan anak ini juga dikenal cukup dekat satu sama lain.

Bagi pelantun 'I Love You 3000' ini, keberhasilannya tentu tak lepas dari dukungan sang ibu, yang telah menjadi inspirasinya selama ini.

"Terimakasih Ma, karena selalu ada buat aku," kata Stephanie dalam salah satu unggahan di Instagramnya.

3. Cinta Laura dan Herdina Kiehl

Bagi aktris Cinta Laura Kiehl, kesuksesan yang kini diraihnya tentu tak lepas dari sosok orangtua, khususnya sang ibu yang terus mendukungnya.

Dalam banyak kesempatan, aktris berdarah Jerman ini kerap didampingi sang ibu, Herdina Kiehl.

Cinta Laura bahkan kerap mengunggah foto sang ibu dan tak ragu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang ibu.

Begitu pun dengan Herdina Kiehl, yang selalu siap untuk 'pasang badan' membela sang putri, jika ada gosip tak enak yang menderanya.

Kedekatan keduanya memang tak diragukan lagi kan?

4. Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Sosok Amy Qanita dan Raffi Ahmad memang selalu melekat karena keduanya dikenal sangat dekat satu sama lain.

Selepas kepergian sang ayah, Raffi Ahmad sebagai anak laki-laki pertama dan satu-satunya dalam keluarga, memiliki janji untuk bisa membahagiakan sang ibu dan adik-adiknya.

Hal tersebut Raffi Ahmad buktikan dengan kesuksesan yang saat ini diraihnya.

Suami Nagita Slavina ini bahkan selalu ingat hari ulang tahun sang ibu dan mengucapkannya, seperti dalam bebrapa foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Wah, kira-kira Raffi Ahmad memberikan kado ulangtahun apa ya untuk Mama Amy yang baru berulangtahun beberapa hari lalu ini?

5. Nagita Slavina dan Rieta Amalia

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga dikenal sangat dekat dengan sosok sang ibu Rieta Amalia.

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari berbelanja hingga liburan.

Bahkan saat sang anak dan suaminya tengah menghabiskan waktu berkeliling dunia untuk menikmati waktu rehatnya di dunia hiburan tanah air, Mama Rieta yang rindu dengan anak dan cucunya ini tak segan untuk menyusul belum lama ini.

6. Raisa dan Ria Mariaty

Sosok sang ibu bagi penyanyi Raisa Andriana tentu begitu penting.

Sebagai anak perempuan satu-satunya, istri dari Hamish Daud tersebut bahkan mempersembahkan sebuah lagu ciptaannya sendiri untuk sosok yang selama ini membesarkannya.

Lagu berjudul 'Teduhnya Wanita' ini terinspirasi dari kelembutan dan kekuatan yang dimiliki sang ibu. Liriknya pun begitu mendalam, membuat siapapun yang mendengarkan bergetar hatinya.

"Bisakah kau hidup tanpa teduhnya wanita? Yang di setiap sujudnya terbisik namamu.. Ia cerminan sisi terbaikmu.. Lindungi hatinya, sekalipun didalam amarah". Kalau saya tidak kenal sosok se lembut namun se kuat Ibu saya, I would never be able to write those lyrics. Beruntungnya, tahun ini saya diberkahi dengan 2 sosok wanita kuat untuk membimbing saya dalam bab baru ini. Selamat hari Ibu untuk Ibuku, Mama, dan semua wanita wanita kuat disini ," tulis perempuan bernama lengkap Raisa Andriana di Instagramnya tahun lalu.

7. Vidi Aldiano dan Besbarini

Selain dikenal memiliki suara merdu, Vidi Aldiano yang baru-baru ini menjalani operasi pengangkatan satu ginjalnya di sebuah rumah sakit di Singapura, karena menderita kanker ginjal, juga kerap membagikan fotonya bersama ibu tercinta, Besbarini di Instagram pribadinya.

Seperti saat Vidi Aldiano mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan yang selalu diberikan sang ibu untuk dirinya, sambil mengucapkan Hari Ibu di tahun lalu.

Bukan cuma itu, pelantun Status Palsu ini juga sering memohon doa restu sang ibu setiap Vidi Aldiano naik panggung.

Mereka juga kerap menghabiskan waktu liburan bersama lho. Wah, sweet banget ya Vidi?


Ponorogo (beritajatim.com) – Hari Ibu memang baru jatuh pada tanggal 22 Desember nanti. Namun di Ponorogo diperingati hari ini, Jumat (20/12/2019). Dengan acara jalan santai yang diikuti oleh ibu-ibu yang ada di bumi reyog. Yang membedakan dengan jalan santai biasanya, pesertanya ini menggunakan pakaian kebaya.

”Selain memperingati hari Ibu, jalan santai menggunakan kebaya ini juga dalam peringatan HUT PKK,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Sri Wahyuni, usai acara Jumat (20/12/2019).

Ribuan peserta berpakain kebaya tersebut berkumpul di alon-alon Ponorogo. Meski harus menempuh jarak sekitar 4 kilometer, para peserta tersebut tetap semangat. Karena usai berjalan santai ada pengundian hadiah. Tak tanggung-tanggung, hadiah utamanya berupa 2 paket umrah dan 2 sepeda motor.

”Selamat kepada ibu-ibu se Indonesia, tetap semangat dan bangga menjadi seorang ibu,” katanya.

Menurut Yuni, tugas ibu tidaklah ringan. Di era sekarang, ibu dituntut untuk bisa bekerja dan mengurus rumah tangga. Mulai dari mengurus suami, anak dan mengurus rumah tangganya. Oleh karena itu, Dia berpesan jika siapa saja masih mempunyai ibu, sayangi dan hormatilah.

”Beliaulah yang melahirkan kita ke dunia , sudah semestinya kita menghormati dan menyayangi Ibu dengan sepenuh hati,” kata perempuan yang merupakan istri bupati Ipong tersebut.

Saat ini, Yuni bercerita jika aktivitasnya saat ini sangat padat. Di satu sisi dirinya harus mengemban amanah, menjadi wakil rakyat di DPR RI. Di sisi lain harus menemani sang suami dalam beberapa kegiatan di berbagai wilayah di Ponorogo.

”Ini memang berat, tapi akan saya jalani dengan ikhlas. Insya Allah akan terasa ringan,” pungkasnya. [end/but]




Medan - Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi bicara peran penting ibu bagi Indonesia. Dia mengatakan ibu-ibu berperan dalam perjuangan memerdekakan Indonesia. "Ibu-ibu masa lalu, ikut serta memerdekakan Republik ini, ibu-ibu ini begitu kuat," kata Edy dalam peringatan Hari Ibu di Aula Martabe kantor Gubsu, Jumat (20/12/2019).

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) serta sejumlah kepala bupati dan wali kota yang ada di Sumut. Edy juga mengatakan ibu-ibu sebenarnya lebih kuat jika dibandingkan kaum bapak. "Sebenarnya kalau dibandingkan dengan bapak-bapak, itu lebih kuat ibu-ibu," ujar Edy. Menurutnya, kekuatan ibu salah satunya berasal dari doa. Menurutnya, semua orang harus menghormati ibu agar masa depannya lebih baik. "Hari ibu adalah masa depan kita, doa ibu adalah doa yang paling afdal, gara-gara ibu juga bisa menjadikan kita durhaka. Makanya, hormati ibu sehingga masa depan kita lebih baik dari hari ini," jelas Edy. Tonton video Potret Ibu Agnez Mo Saat Muda Curi Perhatian Netizen: [Gambas:Video 20detik]




TRIBUNJABAR.ID - Pada 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu . Peringatan ini khusus untuk merayatakan jasa dan besarnya peran seorang ibu dalam sebuah keluarga.

Tak ada salahnya kita memberikan ucapan Hari Ibu 2019 melalui cara yang manis dan menyentuh.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan kasih sayang anak kepada seorang ibu yang terlah melahirkan dan membesarkan.

Anda bisa memberikan ucapan selamat Hari Ibu menggunakan kata-kata mutiara yang indah.

Bagi Anda yang kesulitan membuat kata-kata mutiara untuk memperingati Hari Ibu 2019, jangan khawatir!

Di sini Anda bisa mendapatkan 20 pilihan ucapan berupa kata-kata mutiara yang cocok untuk sang ibu tercinta.

Anda bisa mengemas kata-kata mutiara ini melalui kartu ucapan yang terselip dalam hadiah yang akan Anda berikan.

Jika tak mau ribet, Anda juga bisa lho membuat kartu ucapan digital dan menuliskan kata-kata mutiara ini.

Anda bisa mengirimkan kartu ucapan digital ini melalui chat WhatsApp atau aplikasi pengirim gambar lain yang Anda juga ibu Anda gunakan.

Buatlah Ibu Anda senang atas ucapan yang diberikan ini.

Walaupun sederhana, tetapi kata-kata mutiara ini bisa menyentuh hati sang ibu.

Dilansir Tribunjabar.id dari goodminds.id , berikut ini kata-kata mutiara untuk ucapan selamat Hari Ibu 2019:

Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih. Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!

Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.

Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!

Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.

Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!

Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.

Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.

Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dihidupmu.

Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.

Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.

Kasih ibu sepanjang masa dan tak ternilai , tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun. Kasih yang lahir dari rasa yang tulus ihklas dan tanpa mengharap pamrih. Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya.

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.

Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian, Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu, Ketika cintamu ditolak oleh orang lain, & Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri, Pejamkan matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya, yang selalu peduli dalam kesepian, & menderita ketika mengetahui kamu menangis. Dia adalah Ibumu. Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.

Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply