Contact Form

 

Slavia Praha Vs Inter, Lukaku Gemilang, Nerazzurri Menang Halaman all


PRAHA, KOMPAS.com - Romelu Lukaku tampil gemilang untuk membantu Inter Milan mengalahkan Slavia Praha pada laga kelima Grup F Liga Champions , Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga Slavia Praha vs Inter di Stadion Sinobo itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan il Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Pada laga ini, Lukaku mencetak dua assists dan satu gol pada menit ke-81. Adapun dua gol Inter Milan lainnya diborong Lautaro Martinez (19', 88').

Satu-satunya gol Slavia Praha diciptakan oleh Tomas Soucek pada menit ke-37 dari titik penalti.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Barcelona dan Inter Menang, Liverpool imbang

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan naik ke peringkat dua klasemen Grup F dengan koleksi tujuh poin.

Inter Milan tertinggal empat angka dari Barcelona yang memastikan diri lolos sebagai juara Grup F setelah mengalahkan Dortmund 3-1.

Satu tiket babak 16 besar tersisa akan diperebutkan oleh Inter dan Dortmund. Saat ini, Inter Milan hanya unggul selisih gol dari Dortmund di urutan ketiga.

Baca juga: Barcelona Vs Dortmund, Lionel Messi dkk Amankan Tiket 16 Besar

Sepanjang babak pertama, Slavia Praha selaku tuan rumah sukses mengurung Inter Milan. Slavia Praha unggul jauh dari segi penguasaan bola dengan perentase 67 persen.

Meski begitu, Inter Milan mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat gol Lautaro Martinez.

Memanfaatkan kesalahan lini belakang Slavia Praha, Romelu Lukaku berhasil mencuri bola. Lukaku melakukan aksi individu di sisi kanan sebelum mengirim umpan silang ke kotak penalti.

Bola umpan Lukaku yang sempat memantuk kemudian diselesaikan Martinez dengan tendangan keras kaki kanan.

Terus tertekan, Inter Milan yang bermain mengandalkan serangan balik mencetak gol kedua pada menit ke-35 dari kaki Romelu Lukaku.

Namun, gol ini dianulir setelah wasit melihat tayangan ulang VAR. Wasit menilai telah terjadi pelanggaran di kotak penalti Inter Milan yang dilakukan Stevan de Vrij kepada Peter Olayinka.

Wasit justru langsung memberi penalti kepada Slavia Praha atas pelanggaran tersebut.

Tomas Soucek yang menjadi eksekutor menyelesaikan tugasnya dengan baik untuk membuat skor kembali imbang 1-1.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Di babak kedua, Slavia Praha tetap menguasai pertandingan.

Baca juga: Barcelona dan Real Madrid Siap Datangkan Bek Terbaik Inter Milan

Lagi-lagi serangan balik Inter Milan menjadi momok bagi Slavia Praha. Beruntung bagi Slavia Praha sundulan Martinez hanya membentur mistar gawang pada menit ke-65.

Tiga menit berselang, tiang gawang kembali menjadi penyelamat gawang Slavia Praha. Kali ini tembakan keras Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti yang menyentuh tiang.

Pada menit ke-81, Lukaku membuat Inter Milan kembali unggul setelah mampu menaklukkan kiper Ondrej Kolar dalam situasi 1 vs 1.

Inter Milan mencetak gol ketiga pada menit ke-88 berkat tendangan voli Martinez memanfaatkan umpan Lukaku.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta, skor 3-1 untuk Inter Milan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berikut susunan pemain Slavia Praha vs Inter Milan:

Slavia Praha: 1-Ondrej Kolar; 5-Vladimir Coufal, 15-Ondrej Kudela, 25-Michal Frydrych, 18-Jan Boril; 10-Josef Husbauer (Jaroslav Zeleny 70'), 22-Tomas Soucek, 23-Petr Sevcik, 7-Nicolae Stanciu (Ibrahim Traore 58'), 28-Lukas Masopust; 9-Peter Olayinka

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 37- Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 2-Diego Godin; 34-Cristiano Biraghi (Valentino Lazaro76'), 77-Marcelo Brozovic, 20-Borja Valero (Roberto Gagliardini 77'), 8-Matias Vecino (Sebastiano Esposito 80'), 87-Antonio Candreva; 10-Lautaro Martinez, 9-Romelu Lukaku




TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan Slavia Praha menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Laga antara Slavia Praha vs Inter Milan akan diselenggarakan di Sinobo Stadium, Kamis (28/11/2019) dinihari.

Duel Slavia Praha vs Inter Milan juga akan disiarkan secara langsung lewat streaming via vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming pertandingan Slavia Praha vs Inter Milan di Liga Champions 2019 dapat dilihat pada akhir berita)

Kemenangan dibutuhkan Inter Milan guna menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya, mengingat tim asuhan Antonio Conte tersebut masih menempati posisi ketiga.

Barcelona berada di posisi teratas dengan torehan 8 poin, lalu Borussia Dortmund diposisi kedua dengan raihan 7 poin.

Sedangkan, Inter Milan yang kini diarsiteki Conte masih berada diposisi ketiga dengan raihan 4 poin saja.

Inter Milan selaku tuan rumah mengandalkan formasi 3-5-2 dalam laga melawan Slavia Praha kali ini.

Samir Handanovic masih dipercaya oleh Antonio Conte untuk mengisi posisi penjaga gawang utama.

Tiga bek diisi oleh Diego Godin, Stefan De Vrij, dan Milan Skriniar.




Praha - Inter Milan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions . Menghadapi Slavia Praha di matchday kelima, Nerazzurri menang 3-1. Bermain di Stadion Sinobo, Praha, Kamis (28/11) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez (19', 88') dan Romelu Lukaku (81'). Sedangkan tuan rumah mendapatkan satu gol lewat tendangan penalti Tomas Soucek di menit ke-37. Hasil ini membuat Inter naik ke peringkat kedua Grup F dengan perolehan 7 poin, unggul head-to-head atas Borussia Dortmund yang memiliki poin sama. Inter akan menjalani partai hidup-mati melawan Barcelona pada 11 Desember mendatang untuk menentukan lolos tidaknya mereka ke fase gugur.

[Gambas:Opta] Jalannya pertandingan Slavia lebih dulu mengancam Inter pada menit ke-6 lewat Josef Husbauer, namun sundulannya masih melebar. Inter coba membalas lima menit berselang lewat Lautaro Martinez , tapi sepakannya juga melebar ke sisi kanan gawang lawan. Pada menit ke-19, barulah Inter unggul. Lewat sisi kanan, Romelu Lukaku berhasil melewati duapemainSlavia sebelum melepaskan umpan silang pada Martinez. Dengan satu tembakan terukur, ia sukses menjebolgawangSlavia yangdijagaOndrej Kolar. Martinez nyaris menggandakan keunggulan Inter di menit ke-22, tapi tembakan jarak jauhnya kali ini bisa ditahan Kolar. Tertinggal satu gol, Slavia coba membalas. Di menit ke-27, Michal Frydrych mendapat peluang lewat sepak pojok, namun sundulannya masih melebar. Semenit berselang, giliran Lukas Masopust yang memiliki kans, tapi tendangan jarak dekatnya juga bernasib sama. Upaya Slavia baru membuahkan hasil di menit ke-37. Mereka mendapat hadiah penalti usai Stefan De Vrij melanggar Peter Olayinka. Tomas Soucek yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Samir Handanovic . Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Slavia kembali mengancam gawang Inter. Di menit ke-52, Nicolae Stanciu melepaskan tembakan jarak jauh, tapi Handanovic mampu menangkapnya. Pada menit ke-63, Masopust juga melakukan percobaan dari luar kotak penalti, tapi tendangannya dimentahkan Handanovic. Inter juga mendapat kans emas di babak kedua. Lukaku mendapatkan peluang di menit ke-65 usai menerima umpan silang dari Antonio Candreva, tapi sundulannya masih membentur tiang. Tiga menit kemudian, giliran tendangan jarak jauh Marcelo Brozovic yang bernasib serupa. Slavia kembali mengancam di menit ke-73. Masopust tinggal berhadapan dengan Handanovic, tapi sepakannya mampu diblok kiper Slovenia tersebut. Inter akhirnya kembali unggul di menit ke-81. Umpan terobosan Valentino Lazaro berhasil dimanfaatkan oleh Lukaku. Dalam situasi satu lawan satu, ia berhasil menaklukkan Kolar dan mengubah skor menjadi 2-1. Kembali tertinggal, Slavia coba membalas. Tapi mereka harus kembali kebobolan di menit ke-88. Umpan silang yang dilepaskan Lukaku dari sisi kanan kembali dikonversi Martinez menjadi gol lewat tendangan volinya. Skor menjadi 3-1 untuk Inter dan bertahan hingga laga usai. Susunan pemain: Slavia Praha: Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych ( Ladislav Takacs 83') , Jan Boril; Tomas Soucek, Josef Husbauer ( Jaroslav Zeleny 70') ; Petr Sevcik, Nicolae Stanciu ( Ibrahim Traore 58'), Peter Olayinka; Lukas Masopust. Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Diego Godin; Antonio Candreva, Matias Vecino ( Sebastiano Esposito 80') , Marcelo Brozovic, Borja Valero ( Roberto Gagliardini 77') , Cristiano Biraghi ( Valentino Lazaro 76') ; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. Simak Video " PSSI: Prediksi Chelsea Vs Ajax dan Dortmund Vs Inter Milan "




You might also like


Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Praha - Inter Milan akan menghadapi laga krusial melawan Slavia Praha. Pertandingan ini bisa jadi penentu langkah Nerazzurri di Liga Champions . Tergabung di Grup F yang disebut-sebut sebagai 'grup neraka', Inter tertahan di peringkat ketiga dengan empat poin. Tim arahan Antonio Conte itu baru mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang ada di posisi teratas. Sementara dari Borussia Dortmund yang ada di urutan kedua, Inter terpaut tiga angka.

Di matchday V, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, Inter akan tandang ke markas Slavia Praha. Inter butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Sementara kekalahan dari Slavia akan menutup peluang Inter finis di dua besar. Conte pun sadar betul akan tugas berat yang menanti timnya. Dia berharap Romelu Lukaku dkk tampil maksimal demi menjaga kans lolos ke fase knockout. "Ini adalah pertandingan sulit. Ada dua pertandingan tersisa dan kami sepenuhnya fokus ke yang pertama," ujar Conte seperti dilansir situs resmi UEFA. "Kami sudah mempersiapkan diri dengan cara yang tepat dan harus mencoba untuk menang. Hasil besok itu krusial, tapi 95-98% tergantung performa kami." "Dibandingkan dengan saat imbang 1-1 (dengan Slavia) di San Siro, sekarang kami lebih bermain sebagai tim. Kami sudah membuat kemajuan besar." "Saya harap kami bisa bertahan di Eropa karena kami butuh laga-laga seperti ini untuk terus berkembang. Saya percaya sepenuhnya kepada para pemain," katanya. Simak Video " PSSI: Prediksi Chelsea Vs Ajax dan Dortmund Vs Inter Milan "




Inter Milan Tak Bisa Parkir di Dua Besar Grup F Liga Champions Jika Kalah dari Slavia Praha

Tribunjogja.com --- Pelatih Inter Milan Antonio Conte buka suara jelang pertandingan Liga Champions Malam Ini Slavia Praha vs Inter Milan , Kamis (27/11/2019).

Jika ingin terus berada di Liga Champions mereka butuh kemenangan di kandang Slavia Praha.

Grup F: Barcelona (8) v Borussia Dortmund (7), Slavia Praha (2) v Internazionale Milano (4)

- Barcelona akan lolos jika mereka mengalahkan Dortmund, jika kedua pertandingan seri, atau jika Slavia mengalahkan Inter. Barcelona akan meraih tempat pertama dengan kemenangan.

- Dortmund akan lolos jika mereka mengalahkan Barcelona .

- Inter tidak akan bisa finis di dua besar jika mereka kalah.

- Slavia tidak akan bisa finis di posisi dua jika mereka tidak mengalahkan Inter atau jika Dortmund mengalahkan Barcelona .

Oleh karena itu Antonio Conte mengatakan Inter Milan butuh pertandingan ini dan wajib menang.

"Kami butuh pertandingan ini jika ingin maju,"kata Conte dikutip Tribunjogja.com dari laman football-italia.

• Jadwal Tayang Barca Vs Borussia Dortmund Siaran Langsung SCTV dan Stasiun Tv Sedunia

Nicolo Barella tampil sebagai penyelamat setelah golnya membawa Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di Grup F Liga Champions, Selasa (17/9/2019) waktu setempat. (IST/AP/Antonio Calanni)

Selain Inter Milan , Jadwal Liga Champions Malam ini Kamis 28 November 2019 akan ada beberapa pertandingan seperti Barcelona , Dortmund, Liverpool, Napoli.

Hasil pertandingan beberapa tim akan menentukan langkah mereka di babak selanjutnya.




Romelu Lukaku terluka dua golnya untuk Inter tadi malam dianulir wasit. Jadi saat punya kesempatan mencetak gol, ia hajar keras-keras si bundar.

Mereka yang paham perkembangan pertandingan Slavia Praha vs Inter di Grup F Liga Champions pada hari Kamis (28/11) akan tertawa terbahak-bahak melihat adegan gol Romelu Lukaku menit 81 ini.

Dari sisi kiri lapangan sebuah serangan dibangun oleh Inter dan diteruskan secara cepat oleh Valentino Lazaro kepada Lukaku. Ia mengecoh satu pemain tuan rumah sampai terjatuh sebelum menggiring bola. Pemain pinjaman Manchester United itu kemudian membawa bola mendekati gawang, menghindari kiper lawan yang mendekat untuk menutup ruang, memastikan tak ada kesalahan apa pun sebelum menghajar bola keras-keras ke gawang yang kosong. Lukaku yang terluka seperti melampiaskan rasa marahnya pada gol menit 81 itu.

GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOAL

The BIG Lukaku from his heart 🔥😍😍😍😍

Cc : Man United 😏

Slavia Prague 1-2 Inter

The match is live on our main account @goalstv3

#SlaviaPragaInter

pic.twitter.com/BmyGSyauMF

— Football Photos HQ (@picsfhd) November 27, 2019


KOMPAS.com - Pertandingan matchday kelima Grup E-H Liga Champions 2019 telah usai digelar pada Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Di Grup E, tuan rumah Liverpool mesti puas bermain imbang dengan tamunya, Napoli.

Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Dries Mertens pada menit ke-21, juara bertahan Liga Champions Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat Dejan Lovren pada menit ke-65.

Baca juga selengkapnya: Liverpool Vs Napoli Imbang, The Reds Belum Lolos

Adapun pada lain Grup E, tuan rumah Genk mesti mengakui keunggulan tim tamu Salzburg dengan skor 1-4.

Di Grup F, tuan rumah Barcelona berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh trio penyerang mereka, Luiz Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi (33'), dan Antoine Griezmann (67').

Satu gol Dortmund dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-77.

Atas hasil ini, Barcelona memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga selengkapnya: Barcelona Vs Dortmund, Lionel Messi dkk Amankan Tiket 16 Besar

Pada laga lainnya, Inter Milan menang atas tuan rumah Slavia Praha dengan skor 3-1.

Inter sempat unggul lewat Lautaro Martinez, tetapi bisa disamakan oleh penalti Tomas Soucek.

Inter kemudian bisa kembali unggul lewat Romelu Lukaku (81) dan gol kedua Martinez (88').

Baca juga selengkapnya: Slavia Praha Vs Inter, Lukaku Gemilang, Nerazzurri Menang

Di Grup G, Zenit St Petersburg menang 2-0 atas Lyon, sedangkan RB Leipzig kalah 1-2 dari Benfica.

Di Grup H, Chelsea yang tandang ke markas Valencia tertahan dengan skor 2-2. Adapun Ajax Amsterdam menang atas tuan rumah Lille dengan skor 2-0.

Baca juga selengkapnya: Valencia Vs Chelsea, Drama Empat Gol Berakhir Imbang




Liga Champions, Slavia Praha vs Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan main tandang melawan Slavia Praha pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (28/11/2019). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Eden Arena ini. Matchday 5 Grup F: Barcelona (8 poin) vs Borussia Dortmund (7), Slavia Praha (2) vs Inter Milan (4). Peluang Slavia untuk finis dua besar dan lolos ke babak 16 besar akan musnah jika mereka tak mampu mengalahkan Inter, atau jika Dortmund mengalahkan Barcelona di partai lainnya. Inter tak bisa finis dua besar dan lolos ke babak 16 besar jika kalah melawan Slavia. Pada matchday 1, yang merupakan pertemuan perdana mereka di Eropa, Inter ditahan Slavia 1-1 di kota Milan. Tertinggal oleh gol Peter Olayinka menit 63, Inter menyamakan kedudukan lewat gol Nicolo Barella menit 90+2. Matchday 1: Inter Milan 1-1 Slavia Praha, Borussia Dortmund 0-0 Barcelona. Matchday 2: Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund, Barcelona 2-1 Inter Milan. Matchday 3: Slavia Praha 1-2 Barcelona, Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund. Matchday 4: Barcelona 0-0 Slavia Praha, Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan. Matchday 6 (10 Desember 2019): Inter Milan vs Barcelona, Borussia Dortmund vs Slavia Praha. Scroll terus ke bawah untuk statistik yang lebih lengkap .

Slavia cuma kalah 3 kali dalam 10 laga kandang terakhirnya di Eropa (M4 S3 K3), tapi 3 kekalahan itu didapatkan dalam 4 yang terkini. Mereka 5 kali clean sheet dalam 10 laga tandang itu. Slavia tanpa kemenangan dalam 6 laga terakhirnya melawan klub-klub Italia (M0 S3 K3). Slavia cuma menang 3 kali dalam 13 laga melawan klub-klub Italia, kandang dan tandang (M3 S3 K7). Slavia sempat tak terkalahkan dalam 24 laga di semua kompetisi (M19 S5 K0), sebelum kalah 0-2 menjamu Dortmund pada matchday 2. Slavia kalah 3 kali dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S2 K3). Kiper Odrej Kolar telah mencatatkan 16 clean sheet dalam 21 penampilan untuk Slavia di semua kompetisi musim ini. Tercipta maksimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga terakhir Slavia di Liga Champions. Berikutnya: Slavia Praha vs Karvina (01/12/2019 - Czech First League).

Inter cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Liga Champions (M1 S3 K4). Inter cuma menang 2 kali dalam 14 laga tandang terakhirnya di Liga Champions (M2 S4 K8). Inter memenangi 2 dari 5 laga mereka melawan klub-klub Republik Ceko, kandang dan tandang (M2 S2 K1). Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter mengalahkan tuan rumah Torino 3-0 lewat gol-gol Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku. Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi. Lautaro Martinez sudah mencetak 9 gol untuk Inter di semua kompetisi musim ini (6 Serie A, 3 Liga Champions). Dari 9 gol itu, 8 di antaranya tercipta di periode 30 menit pertama pertandingan-pertandingan. Romelu Lukaku mencetak 10 gol dalam 10 penampilan terakhirnya untuk klub (Inter) dan tim nasional (Belgia). Romelu Lukaku sudah mencetak 10 gol untuk Inter musim ini, dan semuanya hanya tercipta di Serie A (13 penampilan). Dia belum mencetak gol untuk Inter dalam 3 penampilan di Liga Champions. Berikutnya: Inter Milan vs SPAL (01/12/2019 - Serie A). Baca juga artikel-artikel lainnya:



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply