Contact Form

 

Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan, Liga Champions 28 November 2019


Jakarta Inter Milan dan Slavia Praha butuh kemenangan pada matchday kelima Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/2019). Kedua tim berharap raih poin penuh agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Buat  Inter Milan , imbang apalagi kalah bisa menutup kans mereka untuk lolos dari babak grup. Sementara buat Slavia, mereka bisa bermain lepas karena menang pun akan sia-sia jika Borussia Dortmund mampu mengandaskan Barcelona di laga lain.

Inter harus segera melupakan kekalahan menyakitkan 2-3 dari Borussia Dortmund pada laga sebelumnya. Beruntung, anak asuh Antonio Conte berbekal kemenangan 3-0 di pentas Serie A Italia atas Torino.

Akan tetapi, Slavia bukan lawan mudah. Menengok laga-laga sebelumnya, tim dari Ceko itu sanggup menahan imbang Inter dengan skor 1-1 di Milan, serta memaksa Barcelona bermain imbang tanpa gol.

Jelang laga, Conte belum bisa memainkan beberapa pemain pentingnya. Alexis Sanchez dan Stefano Sensi masih dibekap cedera, pun dengan Kwadwo Asamoah.

Formasi 3-5-2 tampaknya bakal kembali diterapkan Inter Milan . Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang makin padu diharapakan bisa menjadi penentu kemenangan.




TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan Slavia Praha menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Laga antara Slavia Praha vs Inter Milan akan diselenggarakan di Sinobo Stadium, Kamis (28/11/2019) dinihari.

Duel Slavia Praha vs Inter Milan juga akan disiarkan secara langsung lewat streaming via vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming pertandingan Slavia Praha vs Inter Milan di Liga Champions 2019 dapat dilihat pada akhir berita)

Kemenangan dibutuhkan Inter Milan guna menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya, mengingat tim asuhan Antonio Conte tersebut masih menempati posisi ketiga.

Barcelona berada di posisi teratas dengan torehan 8 poin, lalu Borussia Dortmund diposisi kedua dengan raihan 7 poin.

Sedangkan, Inter Milan yang kini diarsiteki Conte masih berada diposisi ketiga dengan raihan 4 poin saja.

Inter Milan selaku tuan rumah mengandalkan formasi 3-5-2 dalam laga melawan Slavia Praha kali ini.

Samir Handanovic masih dipercaya oleh Antonio Conte untuk mengisi posisi penjaga gawang utama.

Tiga bek diisi oleh Diego Godin, Stefan De Vrij, dan Milan Skriniar.




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Prediksi pertandingan pertandingan Inter Milan yang akan menghadapi Slavia Praha di Synot Tip Arena dalam lanjutan laga Liga Champions Grup F yang akan digelar pada hari Kamis (28/11/2019) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akan menghadapi Slavia Praha dalam pertandingan krusial saat mereka bertandang ke Synot Tip Arena dalam lanjutan laga Liga Champions Grup F yang akan digelar pada hari Kamis (28/11/2019) pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Pertandingan pada hari Kamis besok akan menjadi laga yang mengharuskan Inter Milan untuk meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk lolos ke fase knockout Liga Champions.

Saat ini Inter Milan berada di posisi 3 klasemen sementara Grup F, terpaut 3 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi 2 klasemen sementara Grup F Liga Champions musim ini.

Kemenangan akan menjadi sesuatu yang wajib Inter dapatkan kala bertandang ke markas Slavia Praha untuk menjadikan mereka lolos dari salah satu grup yang dipandang sebagai grup neraka ini.

Dengan catatan, Dortmund juga harus mengalami kekalahan saat mereka bertandang ke markas Barcelona hari Kamis besok.

Kekalahan untuk Inter akan menempatkan mereka di dasar klasemen Grup F dan akan mengubur asa mereka untuk melangkah lebih lanjut di kompetisi terakbar antarklub di Eropa ini.

Nerazzuri sejauh ini mengalami kesulitan saat harus berlaga di Liga Champions. Hanya mampu mencatatkan 4 poin dari 4 laga mereka di Liga Champions musim ini bukan merupakan sesuatu yang menjadi bayangan Antonio Conte di awal musim.

Di Serie A Liga Italia, skuat Inter yang dipandang sebagai salah satu penantang terkuat Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A Liga Italia ini berhasil tampil sangat gemilang.

Mampu mencatatkan 10 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan membuat mereka bertengger di peringkat 2 klasemen sementara terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Performa baik mereka masih terlihat saat Inter berhasil mengalahkan Torino 3-0 dan membuat mereka tidak terkalahkan dalam 6 laga terakhir Serie A Liga Italia.

Tetapi performa baik mereka di Serie A Liga Italia tidak menular saat mereka bermain di Liga Champions.

Hanya mampu meraih 4 poin dari 4 laga yang membuat mereka tertatih di posisi 3 klasemen sementara Grup F akan membuat mereka berlaga di Liga Eropa jika mereka tidak berhasil memutuskan kutukan tersebut.

Slavia Praha yang saat ini bertengger di posisi dasar klasemen tetap akan memberikan perlawanan yang sengit, terlebih mereka akan bermain di kandang mereka sendiri dan dipastikan dukungan dari suporter tuan rumah akan membuat mereka tidak akan menampilkan permainan yang buruk.

Apalagi mereka telah berhasil menahan 1-1 Inter saat laga pertama Grup F dilangsungkan di Giuseppe Mezza dan juga berhasil menahan imbang Barcelona 0-0 di Camp Nou pada laga terakhir mereka di Liga Champions.

Slavia Praha juga berhasil tampil menakutkan di Liga Ceko. Mereka tidak terkalahkan di 17 pertandingan yang telah mereka mainkan dengan 14 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Selain itu, mereka berhasil mencatatkan 36 gol dan hanya kebobolan 3 gol selama 17 pertandingan tersebut. Sebuah catatan yang sangat menakutkan bagi klub yang hanya mampu berada di dasar klasemen sementara Grup F Liga Champions ini.

Slavia Praha akan tampil alot untuk mencegah Inter meraih kemenangan yang mudah di Synot Tip Arena hari Kamis besok.

Conte akan kehilangan beberapa pilar utamanya di lini tengah dan depan. Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi akan bergabung dengan Nicolo Barella yang telah lebih dulu menepi karena cedera.

Kwadwo Asamoah yang sejauh ini menjadi pilihan utama Conte di sisi kiri dipastikan tidak akan bermain karena cedera dan kemungkinan Cristiano Biraghi akan bermain untuk menggantikannya di sisi kiri.

Cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez dan Matteo Politano akan membuat Conte hanya dapat mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di barisan penyerangan.

Sementara Slavia Praha dipastikan tidak akan diperkuat oleh David Hovorka yang harus menepi lama karena cedera serius yang dialaminya.

Jadi, mampukah Inter Milan membawa kegemilangan yang telah mereka buktikan di Serie A Liga Italia ke pentas Eropa, walaupun dipastikan beberapa pilarnya tidak dapat bermain dan meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk lolos ke fase knockout Liga Champions?

Atau catatan kebobolan Slavia Praha yang menunjukkan kuatnya sisi pertahanan mereka akan membuat Conte kesusahan meraih 3 poin dan membuat Slavia Praha melanjutkan petualangan mereka di Liga Eropa musim ini.

Lukaku berhasil mengembalikan puncak performanya bersama Inter Milan, setelah musim sebelumnya dia dianggap gagal tampil sebagai penyerang yang berbahaya di Manchester United.

Berhasil mencetak 10 gol dari 13 penampilannya di Serie A Liga Italia, membuat dia menjadi salah satu yang tersubur setelah Ciro Immobile.

Namun ketajamannya di Serie A Liga Italia tidak menular di Liga Champions. Belum pernah mencetak 1 gol pun di Liga Champions musim ini kemungkinan akan membuat dia tampil tregginas di kandang Slavia Praha agar kran golnya di Eropa mulai terbuka.

Kolar adalah tembok kokoh milik Slavia Praha. Kiper berusia 25 tahun ini adalah salah satu alasan atas rapatnya pertahanan Slavia Praha yang membuat mereka hanya kebobolan 3 dari 17 pertandingan di Liga Ceko yang mereka mainkan.

Pada pertandingan hari Kamis besok, Kolar diharapkan dapat tampil impresif seperti apa yang telah dia tampilkan di Liga Ceko. Jika kiper berkebangsaan Ceko ini bisa tampil sesuai harapan, bukan tak mungkin Inter akan kesulitan untuk mencuri poin di Synot Tip Arena.

Slavia Praha (4-5-1): Kolar, Coufal, Kudela, Frydrych, Boril, Soucek, Sevcik, Traore, Stanciu, Olayinka, Masopust.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic, Godin, De Vrij, Skriniar, Candreva, Vecino, Brozovic, Valero, Biraghi, Lukaku, Martinez.

Absen: Roberto Gagliardini (cedera), Stefano Sensi (cedera), Nicolo Barella (cedera), Kwadwo Asamoah (cedera), Matteo Politano (cedera), dan Alexis Sanchez (cedera).




Inter Milan Tak Bisa Parkir di Dua Besar Grup F Liga Champions Jika Kalah dari Slavia Praha

Tribunjogja.com --- Pelatih Inter Milan Antonio Conte buka suara jelang pertandingan Liga Champions Malam Ini Slavia Praha vs Inter Milan , Kamis (27/11/2019).

Jika ingin terus berada di Liga Champions mereka butuh kemenangan di kandang Slavia Praha.

Grup F: Barcelona (8) v Borussia Dortmund (7), Slavia Praha (2) v Internazionale Milano (4)

- Barcelona akan lolos jika mereka mengalahkan Dortmund, jika kedua pertandingan seri, atau jika Slavia mengalahkan Inter. Barcelona akan meraih tempat pertama dengan kemenangan.

- Dortmund akan lolos jika mereka mengalahkan Barcelona .

- Inter tidak akan bisa finis di dua besar jika mereka kalah.

- Slavia tidak akan bisa finis di posisi dua jika mereka tidak mengalahkan Inter atau jika Dortmund mengalahkan Barcelona .

Oleh karena itu Antonio Conte mengatakan Inter Milan butuh pertandingan ini dan wajib menang.

"Kami butuh pertandingan ini jika ingin maju,"kata Conte dikutip Tribunjogja.com dari laman football-italia.

• Jadwal Tayang Barca Vs Borussia Dortmund Siaran Langsung SCTV dan Stasiun Tv Sedunia

Nicolo Barella tampil sebagai penyelamat setelah golnya membawa Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di Grup F Liga Champions, Selasa (17/9/2019) waktu setempat. (IST/AP/Antonio Calanni)

Selain Inter Milan , Jadwal Liga Champions Malam ini Kamis 28 November 2019 akan ada beberapa pertandingan seperti Barcelona , Dortmund, Liverpool, Napoli.

Hasil pertandingan beberapa tim akan menentukan langkah mereka di babak selanjutnya.




Liga Champions, Slavia Praha vs Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan main tandang melawan Slavia Praha pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (28/11/2019). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Eden Arena ini. Matchday 5 Grup F: Barcelona (8 poin) vs Borussia Dortmund (7), Slavia Praha (2) vs Inter Milan (4). Peluang Slavia untuk finis dua besar dan lolos ke babak 16 besar akan musnah jika mereka tak mampu mengalahkan Inter, atau jika Dortmund mengalahkan Barcelona di partai lainnya. Inter tak bisa finis dua besar dan lolos ke babak 16 besar jika kalah melawan Slavia. Pada matchday 1, yang merupakan pertemuan perdana mereka di Eropa, Inter ditahan Slavia 1-1 di kota Milan. Tertinggal oleh gol Peter Olayinka menit 63, Inter menyamakan kedudukan lewat gol Nicolo Barella menit 90+2. Matchday 1: Inter Milan 1-1 Slavia Praha, Borussia Dortmund 0-0 Barcelona. Matchday 2: Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund, Barcelona 2-1 Inter Milan. Matchday 3: Slavia Praha 1-2 Barcelona, Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund. Matchday 4: Barcelona 0-0 Slavia Praha, Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan. Matchday 6 (10 Desember 2019): Inter Milan vs Barcelona, Borussia Dortmund vs Slavia Praha. Scroll terus ke bawah untuk statistik yang lebih lengkap .

Slavia cuma kalah 3 kali dalam 10 laga kandang terakhirnya di Eropa (M4 S3 K3), tapi 3 kekalahan itu didapatkan dalam 4 yang terkini. Mereka 5 kali clean sheet dalam 10 laga tandang itu. Slavia tanpa kemenangan dalam 6 laga terakhirnya melawan klub-klub Italia (M0 S3 K3). Slavia cuma menang 3 kali dalam 13 laga melawan klub-klub Italia, kandang dan tandang (M3 S3 K7). Slavia sempat tak terkalahkan dalam 24 laga di semua kompetisi (M19 S5 K0), sebelum kalah 0-2 menjamu Dortmund pada matchday 2. Slavia kalah 3 kali dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S2 K3). Kiper Odrej Kolar telah mencatatkan 16 clean sheet dalam 21 penampilan untuk Slavia di semua kompetisi musim ini. Tercipta maksimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga terakhir Slavia di Liga Champions. Berikutnya: Slavia Praha vs Karvina (01/12/2019 - Czech First League).

Inter cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Liga Champions (M1 S3 K4). Inter cuma menang 2 kali dalam 14 laga tandang terakhirnya di Liga Champions (M2 S4 K8). Inter memenangi 2 dari 5 laga mereka melawan klub-klub Republik Ceko, kandang dan tandang (M2 S2 K1). Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter mengalahkan tuan rumah Torino 3-0 lewat gol-gol Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku. Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi. Lautaro Martinez sudah mencetak 9 gol untuk Inter di semua kompetisi musim ini (6 Serie A, 3 Liga Champions). Dari 9 gol itu, 8 di antaranya tercipta di periode 30 menit pertama pertandingan-pertandingan. Romelu Lukaku mencetak 10 gol dalam 10 penampilan terakhirnya untuk klub (Inter) dan tim nasional (Belgia). Romelu Lukaku sudah mencetak 10 gol untuk Inter musim ini, dan semuanya hanya tercipta di Serie A (13 penampilan). Dia belum mencetak gol untuk Inter dalam 3 penampilan di Liga Champions. Berikutnya: Inter Milan vs SPAL (01/12/2019 - Serie A). Baca juga artikel-artikel lainnya:




via vidio.com

LINK Live Streaming Liga Champions di SCTV Vidio.com dan Jadwal Tayang Chelsea, Barca, Liverpool Inter Milan

Liga Champions (vidio.com)

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming Liga Champions di SCTV dan vidio.com menyiarkan pertandingan Valencia vs Chelsea dan Barcelona vs Borrusia Dortmund.

Selain laga Valencia vs Chelsea dan Barcelona vs Dortmund yang dijadwalkan tayang di SCTV, sejumlah laga lainnya disiarkan via LINK Live Streaming di vidio.com.

Jadwal Liga Champions malam ini yang tayang via Live Streaming vidio.com ada Liverpool vs Napoli dan Slavia Praha vs Inter Milan .

Adapun jadwal tayang SCTV untuk laga Valencia vs Chelsea di Liga Champions malam ini pukul 00.55 WIB,

sedangkan Barcelona vs Dortmund dijadwalkan tayang SCTV pukul 03.00 WIB.

• Jadwal Liga Champion Tayang Live Streaming SCTV Vidio.com, LINK Siaran di SINI

Preview Valencia vs Chelsea

Chelsea dan Valencia terlibat duel sengit di Grup H guna mengamankan satu tiket lolos ke fase knock-out Liga Champions.

Baik Chelsea dan Valencia memiliki peluang yang sama untuk lolos dengan mengalahkan satu sama lain.

Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yakni 7 poin, jumlah yang sama dengan pemuncak klasemen Grup H Ajax Amsterdam.


Jakarta, CNN Indonesia -- Dua laga sengit pekan keenambakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional pada Rabu (27/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.Total ada delapan pertandingan yang akan tersaji nanti malam. Namun, hanya dua laga yang akan disiarkan langsung SCTV, yakni duel Valencia vs Chelsea dan Barcelona vs Borussia Dortmund.Pertemuan Valencia dan Chelsea diprediksi bakal sengit. Sebab, kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin di Grup H dan harus saling sikut demi tiket babak 16 besar.Chelsea untuk sementara berada di peringkat kedua dan Valencia di peringkat ketiga. Persaingan di grup ini terbilang ketat karena pemuncak klasemen, Ajax Amsterdam, juga mengemas tujuh poin.Valencia dan Chelsea sama-sama sedang mencari obat mujarab usai terluka di kompetisi domestik. Valencia takluk 1-2 dari Real Betis, sementara Chelsea dikalahkan Manchester City 1-2.Kemenangan bisa menjadi modal positif bagi salah satu tim untuk bangkit dari keterpurukan sekaligus menjaga asa lolos babak 16 besar Liga Champions.Di laga lainnya, Barcelona bakal menghadapi laga menentukan lawan Dortmund. Tim pemenang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.Namun, tim yang kalah juga masih memiliki kans lolos hingga laga terakhir pada Desember mendatang. Saat ini Barcelona berada di puncak Grup F dengan delapan poin, unggul satu poin dari Dortmund, dan empat poin dari Inter Milan.Kamis (28/11) dini hari WIB00.55 WIB Zenit vs Lyon00.55 WIB Valencia vs Chelsea (SCTV)03.00 WIB Liverpool vs Napoli03.00 WIB Genk vs Salzburg03.00 WIB RB Leipzig vs Benfica03.00 WIB Barcelona vs Borussia Dortmund (SCTV)03.00 WIB Slavia Praha vs Inter Milan03.00 WIB Lille vs Ajax


Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2019-2020 sedang melakoni Matchday 5. Malam ini, delapan laga akan tersaji pada persaingan Liga Champions Grup E - H. Beberapa laga bakal menjadi penentu kepastian lolos ke Babak 16 Besar.

Pada 'putaran kedua' Matchday 5 Liga Champions 2019-2020, beberapa pertarungan krusial siap tersaji. Maklum, persaingan pada masing-masing grup masih tergolong ketat, terutama bagi klub yang punya kesempatan lolos ke fase berikutnya.

Beberapa laga yang layak mendapat atensi penggila sepak bola adalah Valencia Vs Chelsea, Barcelona Vs Borussia Dortmund, Liverpool Vs Napoli dan Slavia Prague Vs Inter Milan. Duel-duel tersebut hampir pasti bakal berlangsung seru dan ketat.

Pertemuann Liverpool dan Napoli di Anfield, akan menjadi langkah untuk menentukan siapa yang berpeluang menjadi jawara Grup E. Saat ini, Liverpool berada di posisi teratas, berselisih satu poin dari sang rival.

Pertarungan tak kalah panas di pentas Liga Champions akan tersaji saat Barcelona bersua Borussia Dortmund. Barcelona hanya unggul satu angka dari representasi Bundesliga tersebut. Artinya, andai menang, Barcelona hampir pasti lolos ke putaran berikutnya.


KOMPAS.com - Sebanyak 16 klub dari Grup E, F, G, dan H akan berebut kemenangan dalam Liga Champions matchday kelima hari kedua.

Sebagian dari 16 klub itu sedang berusaha mengikuti jejak Juventus, Paris Saint Germain (PSG), Real, Madrid, Tottenham, dan Bayern Muenchen yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champion.

Delapan pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam Grup E, Liverpool harus mengalahkan Napoli agar benar-benar bisa melangkah ke babak 16 besar liga bergengsi Benua Biru.

Baca juga: Eks Gelandang Liverpool dan Barcelona Kembali ke Argentina

Andai Liverpool menang, Sadio Mane dkk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup E.

Sementara itu, di Grup F, Barcelona akan menghadapi Borussia Dortmund di Camp Nou.

Hasil pertemuan laga kedua tim tersebut sangat memengaruhi posisi dalam Grup F.

Jika Barcelona merengkuh tiga poin, Lionel Messi cs bisa menjadi tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya dari grup tersebut.

Andai imbang, Barcelona juga bisa saja lolos dengan syarat Slavia bisa mengalahkan Inter Milan di kandangnya.

Baca juga: Mourinho: Runner-up Liga Champions Bukan Sejarah

Jika kalah, Borussia Dortmund yang memastikan ke babak selanjutnya.

Perebutan lolos 16 besar Liga Champions paling panas ada pada Grup H.

Tiga tim seperti Valencia, Chelsea, dan Ajax memiliki poin sama, yakni tujuh poin.

Selain butuh menang, ketiga klub tersebut harus beradu head-to-head untuk memastikan ke babak selanjutnya.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions matchday 5, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB:

Baca juga: Kabar Transfer, Inter Milan dan Juventus Berebut Bintang Muda Atalanta

Pukul 00.55 WIB:

- Zenit vs Lyon

- Valencia vs Chelsea

Pukul 03.00 WIB:

- Barcelona vs Borussia Dortmund

- Slavia Praha vs Inter Milan

- Lille vs Ajax Amsterdam

- Genk vs Red Bull Salzburg

- Liverpool vs Napoli

- Red Bull Leipzig vs Benfica

Delapan laga tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Liga Champions di Vidio.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply