Contact Form

 

Prediksi Barcelona Vs Borussia Dortmund: Pastikan Tiket Lebih Awal


KOMPAS.com – Lionel Messi harus mendapat kartu kuning seusai melakukan aksi menggiring bola lewati tiga pemain sekaligus dalam laga Barcelona vs Borussia Dortmund di Liga Champions.

Pertandingan antara Barcelona vs Dortmund yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (27/11/2019), berakhir dengan dengan skor meyakinkan 3-1.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh trio lini serang mereka, yakni Luis Suarez pada (29’), Lionel Messi (33'), dan Antoine Griezmann (67').

Baca juga: 5 Fakta Barcelona Vs Dortmund, Messi Ukir Rekor Lewati Ronaldo

Sementara itu, gol semata wayang Dortmund dicetak oleh wonderkid mereka yakni Jadon Sancho pada menit ke-77.

Atas kemenangan itu, Barcelona akhirnya berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, ada satu tontonan menarik pada laga tersebut yang mengarah kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Momen menarik yang menimpa Lionel Messi itu terjadi pada menit ke-51.

Baca juga: Klasemen Liga Champions, Barcelona Lolos, Liverpool-Chelsea Tertahan

Lionel Messi harus mendapatkan kartu kuning oleh wasit seusai melakukan aksi menggiring bola guna mengelabui lini bertahan Dortmund yang dikawal Mats Hummels.

Messi berlari dari tengah lapangan, melewati tiga pemain lawan, dan terjatuh saat masuk ke kotak terlarang Dortmund.

Alih-alih diberi penalti, Messi justru memperoleh kartu kuning dari wasit Clement Turpin.

Lionel Messi dianggap melakukan diving oleh sang pengadil lapangan.

Baca juga: Barcelona Vs Dortmund, Lionel Messi dkk Amankan Tiket 16 Besar

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat," kata bek Dortmund, Mats Hummels, salah satu korban gocekan sang superstar.

Messi mencatatkan 11 dribel sukses, jumlah terbanyak dari semua pemain yang terlibat dalam duel Barcelona vs Dortmund.

Six takeaways from the W over Borussia Dortmundhttps://t.co/FMHbfmf07D


TEMPO.CO , Jakarta - Barcelona mengamankan posisi ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 dalam lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 28 November 2019. Selain Barcelona, Inter Milan juga memetik kemenangan di Grup F setelah menaklukkan tuan rumah Slavia Praha 3-1 di Stadion Sinobo. Dengan kemenangan tersebut, Inter berada di peringkat kedua Grup F dengan 7 poin atau terpaut 4 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak. Barcelona unggul lewat gol Luis Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi di menit ke-33, dan Antoine Griezmann pada menit ke-67. Adapun Dortmund hanya mampu memperkecil ketinggalan via gol Jadon Sancho pada menit ke-77. Dalam laga tersebut, kapten Barcelona Messi sekaligus menorehkan sejarah dengan 700 pertandingannya untuk the Catalans. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Barcelona tak terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Adapun Inter tetap membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mempermalukan tuan rumah Slavia Praha 3-1. Gol Inter dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-19 dan 88, serta Romelu Lukaku pada menit ke-81. Sedangkan Slavia memperkecil ketinggalan lewat gol Tomas Soucek melalui titik penalti pada menit ke-37. Inter juga sempat membobol gawang Slavia melalui Lukaku pada menit ke-35 dan ke-90, tapi 2 gol tersebut dianulir wasit. Nasib Inter di Liga Champions bakal ditentukan pada laga terakhir mereka melawan Barcelona. GOAL.COM| LIVESCORE




Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Champions   matchday kelima pada Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Kedua tim berpeluang mengunci tiket lolos ke babak 16 besar jika berhasil memenangi pertandingan ini.

Barcelona masih memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Dortmund berada di posisi kedua, terpaut satu poin saja dari Barca.

Di bawahnya ada Inter Milan yang pada pertandingan lain akan berhadapan dengan Slavia Praha. Inter yang mengoleksi empat poin masih berpeluang lolos dan menyingkirkan Barcelona atau Dortmund.

Oleh karena itu, Barcelona dan Dortmund mengincar kemenangan demi memastikan satu tiket lebih awal. Memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang tidaklah mudah karena kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang baik.

Berkaca pada pertemuan sebelumnya, Barcelona hanya sanggup menahan imbang Dortmund di Signal Iduna Park. Ini menunjukkan kalau wakil Bundesliga Jerman itu bukanlah lawan mudah.

Apalagi, Dortmund dalam kepercayaan diri tinggi usai menang dramatis atas Inter pada laga sebelumnya. Die Borussen mampu mengejar ketertinggalan 0-2 untuk menang 3-2 di akhir laga.

Barcelona akan tampil tanpa bek andalannya, Gerard Pique yang menelan akumulasi kartu kuning. Posisi bek tengah kemungkinan besar bakal diisi oleh duet Samuel Umtiti dan Christian Lenglet.

Sementara itu, Dortmund kehilangan tiga pemain penting, yakni Delaney, Alcacer, dan Schmelzer. Ketiganya mengalami cedera dan dipastikan absen pada laga nanti.




TRIBUNNEWS.COM   - Simak jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions 2019 pekan kelima mulai dari Barcelona vs Borussia Dortmund hingga Liverpool vs Napoli bisa diakses dalam berita ini.

Pertandingan seru akan tersaji antara Barcelona vs Borussia Dortmund di Stadion Camp Nou, Kamis (28/11/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

(Jadwal lengkap pertandingan pekan kelima ajang Liga Champions 2019/2020 beserta link live streamingnya dapat dilihat di akhir berita)

Kemenangan dibutuhkan oleh Barcelona maupun Dortmund   untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak penyisihan.

Apalagi keduanya kini tergabung dalam grup neraka bersama Inter Milan dan Slavia Praha.

Jadwal Liga Champions 2019 Pekan ke-5, Barcelona vs Dortmund, Inter Milan & Chelsea Main Tandang (instagram/bvb09)

Raihan tiga poin akan memuluskan langkah kedua tim tersebut untuk melaku ke babak penyisihan 16 besar.

Di pertemuan pertama, kedua tim harus berbagi satu poin setelah bermain imbang di markas Borussia Dortmund .

Barcelona yang kini bertindak sebagai tuan rumah masih menempati posisi teratas dengan torehan 8 poin.

Tim asuhan Ernesto Valverde telah mengoleksi dua kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini.

Sedangkan, Borussia Dortmund selaku tim tamu berada diposisi kedua dengan raihan 7 poin.

Posisi keduanya masih belum aman, mengingat Inter Milan masih mengintai di posisi ketiga dengan koleksi 4 poin.




Jadwal dan Link Live Streaming Lengkap, Barcelona vs Borussia Dortmund hingga Liverpool vs Napoli

TRIBUN-MEDAN.com - Sebanyak 16 tim akan berlaga pada pekan kelima Liga Champions , Kamis (28/1/2019) dini hari.

Dua laga seru yakni Barcelona vs Borussia Dortmund , dan Liverpool vs Napoli .

(Jadwal lengkap pertandingan pekan kelima ajang Liga Champions 2019/2020 beserta link live streaming nya dapat dilihat di akhir berita)

Kemenangan dibutuhkan oleh Barcelona maupun Borussia Dortmund untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak penyisihan.

Raihan tiga poin akan memuluskan langkah kedua tim tersebut untuk melaju ke babak penyisihan 16 besar.

Apalagi keduanya tergabung dalam grup neraka bersama Inter Milan dan Slavia Praha.

Barcelona vs Borussia Dortmund akan berlaga di Stadion Camp Nou, Kamis (28/11/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan pertama di markas Borussia Dortmund, kedua tim harus berbagi satu poin setelah bermain imbang

Barcelona yang kini bertindak sebagai tuan rumah masih menempati posisi teratas dengan torehan 8 poin.




Barcelona - Borussia Dortmund kalah 1-3 dari Barcelona , dengan gawangnya dibobol Lionel Messi . Die Borussen menjadi korban terbaru La Pulga di Liga Champions . Barcelona menang 3-1 atas Dortmund di Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, pada matchday kelima Liga Champions. Gawang wakil Jerman berturut-turut dibobol Luis Suarez , Messi, dan Antoine Griezmann , yang cuma dibalas Jadon Sancho. Messi menjebol gawang Dortmund di menit ke-31. Mendapat sodoran Suarez, tendangan kaki kirinya mengirim masuk bola ke gawang Roman Buerki.

Satu gol itu sudah cukup membuat Messi membuat rekor. Penyerang Argentina tersebut menambah panjang daftar tim yang sudah ia bobol di ajang Liga Champions. Seperti dilansir Opta , Messi kini sudah membobol 34 tim di Liga Champions, terbanyak ketimbang pemain lain. Dan Dortmund menjadi terakhir yang merasakan keganasan penyerang Barcelona tersebut. [Gambas:Twitter] Menghadapi Dortmund, Messi memang on fire. Selain mencetak gol, ia juga mencetak dua assist, yang bisa dimaksimalkan Suarez dan Griezmann. Rekor Messi terasa lengkap usai Barcelona juga lolos ke 16 besar. Kemenangan membuat pasukan Ernesto Valverde memimpin Grup F dengan 11 poin dari lima pertandingan, memimpin dari Inter Milan dan Dortmund, yang sama-sama mengoleksi 7 poin. Berikut daftar tim yang sudah dibobol Messi Borussia Dortmund Slavia Praha PSV Eindhoven Tottenham Hotspur Manchester United Olympique Lyon Liverpool Juventus Olympiakos Chelsea Celtic Man City Borussia Monchengladbach Paris Saint Germain AS Roma Bayer Leverkusen Arsenal Ajax APOEL Nicosia Bayern Munich AC Milan Spartak Moscow BATe Borisov Viktoria Plzen Panathinaikos FC Copenhagan Shakhtar Donetsk Real Madrid Dynamo Kyiv VFB Stuttgart FC Basel Sporting Club de Portugal Rangers Werder Bremen Simak Video " Hat-trick Spesial Lionel Messi yang Samai Rekor Ronaldo "







KOMPAS.com - Pertandingan matchday kelima Grup E-H Liga Champions 2019 telah usai digelar pada Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Di Grup E, tuan rumah Liverpool mesti puas bermain imbang dengan tamunya, Napoli.

Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Dries Mertens pada menit ke-21, juara bertahan Liga Champions Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat Dejan Lovren pada menit ke-65.

Baca juga selengkapnya: Liverpool Vs Napoli Imbang, The Reds Belum Lolos

Adapun pada lain Grup E, tuan rumah Genk mesti mengakui keunggulan tim tamu Salzburg dengan skor 1-4.

Di Grup F, tuan rumah Barcelona berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh trio penyerang mereka, Luiz Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi (33'), dan Antoine Griezmann (67').

Satu gol Dortmund dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-77.

Atas hasil ini, Barcelona memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga selengkapnya: Barcelona Vs Dortmund, Lionel Messi dkk Amankan Tiket 16 Besar

Pada laga lainnya, Inter Milan menang atas tuan rumah Slavia Praha dengan skor 3-1.

Inter sempat unggul lewat Lautaro Martinez, tetapi bisa disamakan oleh penalti Tomas Soucek.

Inter kemudian bisa kembali unggul lewat Romelu Lukaku (81) dan gol kedua Martinez (88').

Baca juga selengkapnya: Slavia Praha Vs Inter, Lukaku Gemilang, Nerazzurri Menang

Di Grup G, Zenit St Petersburg menang 2-0 atas Lyon, sedangkan RB Leipzig kalah 1-2 dari Benfica.

Di Grup H, Chelsea yang tandang ke markas Valencia tertahan dengan skor 2-2. Adapun Ajax Amsterdam menang atas tuan rumah Lille dengan skor 2-0.

Baca juga selengkapnya: Valencia Vs Chelsea, Drama Empat Gol Berakhir Imbang




FOTO: Persiapan Pemain Barcelona Jelang Hadapi Dortmund 27 Nov 2019, 13:30 WIB Diperbarui 27 Nov 2019, 14:24 WIB Barcelona mengincar kemenangan atas Borussia Dortmund demi memastikan tiket 16 besar Liga Champions lebih awal. Photographer: Liputan6.com




Bisnis.com, JAKARTA – Perebutan trofi Liga Champions Eropa musim 2019 - 2020 segera menggulirkan rangkaian pertandingan matchday kelima fase grup.

Sebanyak 32 tim bertarung di fase grup, dibagi menjadi delapan grup dengan setiap grupnya dihuni empat tim. Dua tim teratas di klasemen akhir setiap grup melaju ke 16 besar atau perdelapan final.

Juara bertahan Liga Champions Eropa ialah Liverpool setelah dalam pertandingan final edisi musim lalu sukses menundukkan sesama kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dengan skor 2 - 0.

Untuk musim ini, Liverpool di Grup E bersama Genk (Belgia), Napoli (Italia), dan Red Bull Salzburg (Austria) untuk berebut setidaknya posisi kedua klasemen akhir untuk melaju ke fase knock out.

Pada pekan keempat ini tersaji laga yang layak disimak di antaranya Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Barcelona vs Borussia Dortmund, Manchester City vs Shakhtar Donetsk, dan Valencia vs Chelsea.

Untuk sementara tim-tim pemuncak grup adalah Paris Saint-Germain (Grup A), Bayern Munchen (B), Manchester City (C), Juventus (D), Liverpool (E), FC Barcelona (F), RB Leipzig (G), dan Ajax Amsterdam (H).

Berikut hasil pertandingan empat matchday perdana dan jadwal lengkap matchday kelima (dalam WIB):

Grup A:

Club Bruges 0 vs Galatasaray 0; Paris Saint-Germain 3 vs Real Madrid 0

Real Madrid 2 vs Club Bruges 2; Galatasaray 0 vs Paris Saint-Germain 1

Club Bruges 0 vs Paris Saint-Germain 5; Galatasaray 0 vs Real Madrid 1

Paris Saint-Germain 1 vs Club Bruges 0; Real Madrid 6 vs Galatasaray 0

Rabu, 27 November:

01:00 Galatasaray vs Club Bruges

03:00 Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Grup B:

Olympiakos Piraeus 2 vs Tottenham Hotspur 2; Bayern Munchen 3 vs Red Star Beograd 0

Tottenham Hotspur 2 vs Bayern Munchen 7; Red Star Beograd 3 vs Olympiakos Piraeus 1

Tottenham Hotspur 5 vs Red Star Beograd 0; Olympiakos Piraeus 2 vs Bayern Munchen 3

Bayern Munchen 2 vs Olympiakos Piraeus 0; Red Star Beograd 0 vs Tottenham Hotspur 4

Rabu, 27 November:

03:00 Tottenham Hotspur vs Olympiakos Piraeus

03:00 Red Star Beograd vs Bayern Munchen

Grup C:

Shakhtar Donetsk 0 vs Manchester City 3; Dinamo Zagreb 4 vs Atalanta Bergamo 0

Atalanta Bergamo 1 vs Shakhtar Donetsk 2; Manchester City 2 vs Dinamo Zagreb 0

Shakhtar Donetsk 2 vs Dinamo Zagreb 2; Manchester City 5 vs Atalanta Bergamo 1

Dinamo Zagreb 3 vs Shakhtar Donetsk 3; Atalanta 1 vs Manchester City 1

Rabu, 27 November:

03:00 Manchester City vs Shakhtar Donetsk

03:00 Atalanta vs Dinamo Zagreb

Grup D:

Atletico Madrid 2 vs Juventus 2; Bayer Leverkusen 1 vs Lokomotiv Moskwa 2

Juventus 3 vs Bayer Leverkusen 0; Lokomotiv Moskwa 0 vs Atletico Madrid 2

Atletico Madrid 1 vs Bayer Leverkusen 0; Juventus 2 vs Lokomotiv Moskwa 1

Lokomotiv Moskwa 1 vs Juventus 2; Bayer Leverkusen 2 vs Atletico Madrid 1

Rabu, 27 November:

01:00 Lokomotiv Moskwa vs Bayer Leverkusen

03:00 Juventus vs Atletico Madrid

Grup E:

Napoli 2 vs Liverpool 0; Red Bull Salzburg 6 vs Genk 2

Genk 0 vs Napoli 0; Liverpool 4 vs Red Bull Salzburg 3

Red Bull Salzburg 2 vs Napoli 3; Genk 1 vs Liverpool 4

Liverpool 2 vs Genk 1; Napoli 1 vs Red Bull Salzburg 1

Kamis, 28 November:

03:00 Liverpool vs Napoli

03:00 Genk vs Red Bull Salzburg

Grup F:

Inter Milan 1 vs Slavia Praha 1; Borussia Dortmund 0 vs Barcelona 0

Slavia Praha 0 vs Borussia Dortmund 2; Barcelona 2 vs Inter Milan 1

Inter Milan 2 vs Borussia Dortmund 0; Slavia Praha 1 vs Barcelona 2

Barcelona 0 vs Slavia Praha 0; Borussia Dortmund 3 vs Inter Milan 2

Kamis, 28 November:

03:00 Barcelona vs Borussia Dortmund

03:00 Slavia Praha vs Inter Milan

Grup G:

Lyon 1 vs Zenit St. Petersburg 1; Benfica 1 vs RB Leipzig 2

Zenit St. Petersburg 3 vs Benfica 1; RB Leipzig 0 vs Lyon 2

RB Leipzig 2 vs Zenit St. Petersburg 1; Benfica 2 vs Lyon 1

Zenit St. Petersburg 0 vs RB Leipzig 2; Lyon 3 vs Benfica 1

Kamis, 28 November:

01:00 Zenit St. Petersburg vs Lyon

03:00 RB Leipzig vs Benfica

Grup H:

Chelsea 0 vs Valencia 1; Ajax Amsterdam 3 vs Lille 0.

Valencia 0 vs Ajax Amsterdam 3; Lille 1 vs Chelsea 2

Ajax Amsterdam 0 vs Chelsea 1; Lille 1 vs Valencia 1

Chelsea 4 vs Ajax Amsterdam 4; Valencia 4 vs Lille 1

Kamis, 28 November:

01:00 Valencia vs Chelsea

03:00 Lille vs Ajax Amsterdam.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply