Contact Form

 

Prediksi Barcelona Vs Borussia Dortmund: Pastikan Tiket Lebih Awal


KOMPAS.com — Lionel Messi mencetak rekor setelah bermain apik pada laga kelima Grup F Liga Champions Barcelona vs Borussia Dortmund, Rabu (27/11/2019) atau Kamis ini hari.

Rekor Messi kali ini terbilang spesial karena mengalahkan dua legenda Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez.

Laga Barcelona vs Dortmund di Stadion Camp Nou itu berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada laga itu, Lionel Messi tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan dua assists untuk Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Satu gol ke gawang Dortmund membuat Messi kini sudah menjebol gawang 34 tim yang berbeda di Liga Champions.

Messi menjadi satu-satunya pemain yang mampu melakukan itu dalam sejarah Liga Champions mengungguli Ronaldo dan Raul yang punya catatan gol ke 33 gawang tim.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Barcelona dan Inter Menang, Liverpool imbang

Lionel Messi completed 11 take-ons against Borussia Dortmund in the Champions League; joint-most by any player in a single #UCL game this season.

Messi doing Messi things. ???? pic.twitter.com/BWjPM1KiMM


TEMPO.CO , Jakarta - Barcelona mengamankan posisi ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 dalam lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 28 November 2019. Selain Barcelona, Inter Milan juga memetik kemenangan di Grup F setelah menaklukkan tuan rumah Slavia Praha 3-1 di Stadion Sinobo. Dengan kemenangan tersebut, Inter berada di peringkat kedua Grup F dengan 7 poin atau terpaut 4 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak. Barcelona unggul lewat gol Luis Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi di menit ke-33, dan Antoine Griezmann pada menit ke-67. Adapun Dortmund hanya mampu memperkecil ketinggalan via gol Jadon Sancho pada menit ke-77. Dalam laga tersebut, kapten Barcelona Messi sekaligus menorehkan sejarah dengan 700 pertandingannya untuk the Catalans. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Barcelona tak terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Adapun Inter tetap membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mempermalukan tuan rumah Slavia Praha 3-1. Gol Inter dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-19 dan 88, serta Romelu Lukaku pada menit ke-81. Sedangkan Slavia memperkecil ketinggalan lewat gol Tomas Soucek melalui titik penalti pada menit ke-37. Inter juga sempat membobol gawang Slavia melalui Lukaku pada menit ke-35 dan ke-90, tapi 2 gol tersebut dianulir wasit. Nasib Inter di Liga Champions bakal ditentukan pada laga terakhir mereka melawan Barcelona. GOAL.COM| LIVESCORE




Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Champions   matchday kelima pada Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Kedua tim berpeluang mengunci tiket lolos ke babak 16 besar jika berhasil memenangi pertandingan ini.

Barcelona masih memimpin klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Dortmund berada di posisi kedua, terpaut satu poin saja dari Barca.

Di bawahnya ada Inter Milan yang pada pertandingan lain akan berhadapan dengan Slavia Praha. Inter yang mengoleksi empat poin masih berpeluang lolos dan menyingkirkan Barcelona atau Dortmund.

Oleh karena itu, Barcelona dan Dortmund mengincar kemenangan demi memastikan satu tiket lebih awal. Memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang tidaklah mudah karena kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang baik.

Berkaca pada pertemuan sebelumnya, Barcelona hanya sanggup menahan imbang Dortmund di Signal Iduna Park. Ini menunjukkan kalau wakil Bundesliga Jerman itu bukanlah lawan mudah.

Apalagi, Dortmund dalam kepercayaan diri tinggi usai menang dramatis atas Inter pada laga sebelumnya. Die Borussen mampu mengejar ketertinggalan 0-2 untuk menang 3-2 di akhir laga.

Barcelona akan tampil tanpa bek andalannya, Gerard Pique yang menelan akumulasi kartu kuning. Posisi bek tengah kemungkinan besar bakal diisi oleh duet Samuel Umtiti dan Christian Lenglet.

Sementara itu, Dortmund kehilangan tiga pemain penting, yakni Delaney, Alcacer, dan Schmelzer. Ketiganya mengalami cedera dan dipastikan absen pada laga nanti.




TRIBUNNEWS.COM   - Simak jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions 2019 pekan kelima mulai dari Barcelona vs Borussia Dortmund hingga Liverpool vs Napoli bisa diakses dalam berita ini.

Pertandingan seru akan tersaji antara Barcelona vs Borussia Dortmund di Stadion Camp Nou, Kamis (28/11/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

(Jadwal lengkap pertandingan pekan kelima ajang Liga Champions 2019/2020 beserta link live streamingnya dapat dilihat di akhir berita)

Kemenangan dibutuhkan oleh Barcelona maupun Dortmund   untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak penyisihan.

Apalagi keduanya kini tergabung dalam grup neraka bersama Inter Milan dan Slavia Praha.

Jadwal Liga Champions 2019 Pekan ke-5, Barcelona vs Dortmund, Inter Milan & Chelsea Main Tandang (instagram/bvb09)

Raihan tiga poin akan memuluskan langkah kedua tim tersebut untuk melaku ke babak penyisihan 16 besar.

Di pertemuan pertama, kedua tim harus berbagi satu poin setelah bermain imbang di markas Borussia Dortmund .

Barcelona yang kini bertindak sebagai tuan rumah masih menempati posisi teratas dengan torehan 8 poin.

Tim asuhan Ernesto Valverde telah mengoleksi dua kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini.

Sedangkan, Borussia Dortmund selaku tim tamu berada diposisi kedua dengan raihan 7 poin.

Posisi keduanya masih belum aman, mengingat Inter Milan masih mengintai di posisi ketiga dengan koleksi 4 poin.




Jadwal dan Link Live Streaming Lengkap, Barcelona vs Borussia Dortmund hingga Liverpool vs Napoli

TRIBUN-MEDAN.com - Sebanyak 16 tim akan berlaga pada pekan kelima Liga Champions , Kamis (28/1/2019) dini hari.

Dua laga seru yakni Barcelona vs Borussia Dortmund , dan Liverpool vs Napoli .

(Jadwal lengkap pertandingan pekan kelima ajang Liga Champions 2019/2020 beserta link live streaming nya dapat dilihat di akhir berita)

Kemenangan dibutuhkan oleh Barcelona maupun Borussia Dortmund untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak penyisihan.

Raihan tiga poin akan memuluskan langkah kedua tim tersebut untuk melaju ke babak penyisihan 16 besar.

Apalagi keduanya tergabung dalam grup neraka bersama Inter Milan dan Slavia Praha.

Barcelona vs Borussia Dortmund akan berlaga di Stadion Camp Nou, Kamis (28/11/2019) mulai pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan pertama di markas Borussia Dortmund, kedua tim harus berbagi satu poin setelah bermain imbang

Barcelona yang kini bertindak sebagai tuan rumah masih menempati posisi teratas dengan torehan 8 poin.




KOMPAS.com - Pertandingan matchday kelima Grup E-H Liga Champions 2019 telah usai digelar pada Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Di Grup E, tuan rumah Liverpool mesti puas bermain imbang dengan tamunya, Napoli.

Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Dries Mertens pada menit ke-21, juara bertahan Liga Champions Liverpool bisa menyamakan kedudukan lewat Dejan Lovren pada menit ke-65.

Baca juga selengkapnya: Liverpool Vs Napoli Imbang, The Reds Belum Lolos

Adapun pada lain Grup E, tuan rumah Genk mesti mengakui keunggulan tim tamu Salzburg dengan skor 1-4.

Di Grup F, tuan rumah Barcelona berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh trio penyerang mereka, Luiz Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi (33'), dan Antoine Griezmann (67').

Satu gol Dortmund dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-77.

Atas hasil ini, Barcelona memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga selengkapnya: Barcelona Vs Dortmund, Lionel Messi dkk Amankan Tiket 16 Besar

Pada laga lainnya, Inter Milan menang atas tuan rumah Slavia Praha dengan skor 3-1.

Inter sempat unggul lewat Lautaro Martinez, tetapi bisa disamakan oleh penalti Tomas Soucek.

Inter kemudian bisa kembali unggul lewat Romelu Lukaku (81) dan gol kedua Martinez (88').

Baca juga selengkapnya: Slavia Praha Vs Inter, Lukaku Gemilang, Nerazzurri Menang

Di Grup G, Zenit St Petersburg menang 2-0 atas Lyon, sedangkan RB Leipzig kalah 1-2 dari Benfica.

Di Grup H, Chelsea yang tandang ke markas Valencia tertahan dengan skor 2-2. Adapun Ajax Amsterdam menang atas tuan rumah Lille dengan skor 2-0.

Baca juga selengkapnya: Valencia Vs Chelsea, Drama Empat Gol Berakhir Imbang







FOTO: Persiapan Pemain Barcelona Jelang Hadapi Dortmund 27 Nov 2019, 13:30 WIB Diperbarui 27 Nov 2019, 14:24 WIB Barcelona mengincar kemenangan atas Borussia Dortmund demi memastikan tiket 16 besar Liga Champions lebih awal. Photographer: Liputan6.com




KOMPAS.com —   Barcelona sukses memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah memainkan laga kelima Grup F, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Di sisi lain, dua tim asal Inggris, Liverpool dan Chelsea , membuang kesempatan lolos lebih awal setelah ditahan imbang oleh lawannya.

Kepastian Barcelona lolos ke fase gugur didapat setelah mampu mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Stadion Camp Nou.

Kemenangan itu membuat Barcelona melaju ke babak selanjutnya dengan status juara Grup F. Ini adalah keberhasilan ke-13 secara beruntun Barcelona lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Barcelona memimpin dengan koleksi 11 poin unggul empat angka atas Inter Milan dan Dortmund yang secara berurutan menempati posisi kedua dan ketiga.

Baca juga: Barcelona Vs Dortmund, Lionel Messi dkk Amankan Tiket 16 Besar

Inter Milan berhak atas posisi kedua karena unggul selisih gol atas Dortmund. Hal ini tidak lepas dari kemenangan 3-1 Inter Milan atas Slavia Praha.

Dua tiket lolos dari Grup F akan diperebutkan Inter Milan dan Dortmund. Di laga pamungkas, Inter Milan akan menghadapi Barcelona, sementara Dortmund melawan Slavia Praha.

Di Grup E, Liverpool membuang kesempatan lolos sebagai pemuncak klasemen setelah ditahan imbang 1-1 oleh Napoli di Stadion Anfield.

Hasil laga itu membuat tiga tim penghuni Grup F, yakni Liverpool, Napoli, dan RB Salzburg, masih punya peluang kesempatan lolos.

Saat ini, Liverpool memimpin dengan koleksi 10 poin unggul satu angka dari Napoli di urutan kedua. Adapun Salzburg yang sukses mengalahkan KRC Genk 4-1 berada di urutan ketiga dengan koeksi tujuh poin.

Di laga pamungkas, Liverpool hanya butuh hasil imbang melawan Salzburg untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Liverpool Vs Napoli Imbang, The Reds Belum Lolos

Hal serupa juga terjadi di Grup H dengan tiga tim akan berebut dua tiket babak 16 besar di laga terakhir.

Sebenarnya, Chelsea bisa lolos lebih dulu, tetapi hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Valencia.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam kini memimpin klasemen dengan koleksi 10 poin setelah mengalahkan Lille 2-0.

Ajax berada di puncak klasemen, unggul dua angka dari Chelsea dan Valencia di bawahnya. Di laga terakhir, Chelsea akan menghadapi Lille, sementara Ajax berduel dengan Valencia.

Di Grup G, RB Leipzig lolos ke babak 16 besar meskipun hanya bermain imbang 2-2 melawan Benfica.

Tambahan satu poin membuat Leipzig memimpin klasemen Grup G dengan koleksi 10 poin. Satu tiket babak 16 besar Grup G akan diperbutkan Zenit St Petersbug, Olympique Lyon, dan Benfica di laga pamungkas.

Berikut klasemen Liga Champions Grup E - H setelah matchday 5, Rabu (27/11/2019):

Grup E: 1. Liverpool (10) 2. Napoli (9) 3. RB Salzburg (7) 4. Genk (1)

Grup F: 1. Barcelona (11) 2. Inter Milan (7) 3. Dortmund (7) 4. Slavia Praha (2)

Grup G: 1. Leipzig (10) 2. Zenit (7) 3. Lyon (7) 4. Benfica (4)

Grup H: 1. Ajax (10) 2. Chelsea (8) 3. Valencia (8) 4. Lille (1)




LINK Live Streaming Slavia Praha vs Inter Milan - Conte Bergantung Hasil Barcelona vs Dortmund

LIGA CHAMPIONS - Skuad arahan Antonio Conte tak hanya berharap hasil positif saat melawat ke markas Slavia Praha dalam lanjutan Liga Champions pekan 5, Kamis (28/11/2019) dini hari.

Inter Milan juga sangat berharap hasil minus didapat dua pesaing Barcelona vs Dortmund yang akan bertanding pada jam yang sama pukul 03.00 WIB.

Laga Barcelona vs Dortmund sendiri akan disiarkan langsung melalui SCTV.

Namun, baik laga Barcelona vs Dortmund dan Slavia Praha vs Inter juga bisa anda saksikan via live streaming atau memantau hasilnya via live score.

Link live streaming dan live score tersedia di bagian akhir berita ini.

• LIVE Streaming SCTV, Valencia vs Chelsea - Lampard Pasang Tammy Abraham, Pulisic dan Willian

Saat ini Inter Milan terancam keluar dari persaingan untuk lolos ke babak selanjutnya jika meraih hasil negatif, sedangkan kedua tim pesaing meraih hasil positif.

Inter Milan kini berada di posisi ketiga dan terpaut empat poin dari Barcelona yang menghuni puncak Klasemen sementara grup F.

Sedangkan, pesaing terdekat, Borussia Dortmund mengoleksi tujuh angka atau terpaut tiga poin dengan Inter Milan.

Untuk itu, Inter Milan berharap kemenangan dan sambil menunggu hasil Barcelona vs Dortmund.

• UPDATE Klasemen Liga 1 Usai Hasil PSIS vs PSM, Badak Lampung vs Madura United, Borneo vs Persela

Dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Inter, pelatih Inter Antonio Conte ingin anak asuhnya menampilkan permainna yang bagus agar mendapat hasil yang baik pada laga dini hari nanti.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply