Contact Form

 

Persela Lamongan Vs Barito Putera, Belum Ada Gol di Stadion Surajaya


Liputan6.com, Jakarta - Duel Persela Lamongan dengan Barito Putera pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (4/11/2019). Persela menargetkan tiga poin demi keluar dari zona degradasi.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu berada di zona degradasi atau peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 24 poin. Barito Putera juga belum dalam kondisi aman karena menghuni posisi ke-12 dengan koleksi 29 poin.

Persela Lamongan baru menang sekali dalam lima laga terakhir mereka. Pelatih Persela, Nil Maizar pun bertekad meraih kemenangan dilaga ini.

Ia pun siap menjadikan hasil imbang melawan Bali United di laga sebelumnya sebagai motivasi.

"Mental bermain kami lebih yakin menghadapi Barito Putera, karena secara motivasi pemain sudah menunjukkan seperti apa yang kami inginkan," kata Nil kepada bola.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Barito Putera dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming Persela vs Barito di halaman berikutnya.




Suara.com - Laga sengit tersaji di Stadion Surajaya saat Persela Lamongan menjamu Barito Putera , Senin (4/11/2019). Persela yang menguasai jalannya pertandingan babak pertama berhasil menebar ancaman, begitu pula dengan tim tamu yang mulai bangkit di paruh laga. Akan tetapi, hingga turun minum kedua tim belum mampu mengubah papan skor.

Menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, tekanan langsung dilancarkan Persela Lamongan. Peluang pertama di dapat tuan rumah di menit ke-6, namun rapatnya pertahanan Barito di jantung pertahanan gagal ditembus.

Memasuki menit 14, penetrasi yang dilakukan Rafinha berhasil menelurkan peluang. Menusuk dari sisi kiri, Rafinha melepaskan umpan lambung. Alex dos Santos yang dituju menyambutnya dengan tandukkan keras namun bola dengan mudah diamankan penjaga gawang Aditya Harlan.

Memasuki menit 16, gawang Barito Putera bergetar. Akan tetapi gol yang dicetak Rafinha tersebut dianulir karena sang pemain dianggap melanggar Aditya Harlan.

Mendominasi penguasaan bola, Persela mendikte jalannya laga hingga menit 30. Lewat umpan-umpan pendek, serangan dibangun dengan cepat meski belum membuahkan hasil.

Perlahan tapi pasti, Barito mulai mengimbangi permainan Persela. Rizki Pora yang menjadi motor serangan beberapa kali berhasil membuka ruang. Tapi para pemain bertahan tuan rumah dengan cepat menutup peluang-peluang tersebut.

Memasuki menit 37, Barito Putera nyaris memimpin. Berawal dari tendangan bebas Bayu Pradana yang berhasil ditepis penjaga gawang Persela Dian Agus Prasetyo, bola rebound disambut oleh Donni Monim dan bersarang ke sisi kiri gawang Persela. Sayang gol tersebut dianulir karena Monim sudah berdiri dalam posisi offside.




View this post on Instagram

Calling all young spirited talents to join Grid Network team! . Are you dare enough to be a part of our DIGITAL ECOSYSTEM? . Send your CV to recruitment@gridnetwork.id (Jakarta) or rec-solo@gridnetwork.id (Solo) . Come & Join our dynamic team!


SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera Liga 1 2019,  Senin 4  November   2019 Kick Off Jam 18.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM   - Saksikan live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera   Liga 1 2019, Senin 4 November 2019.

Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya , Lamongan tersebut, bakal menyajikan duel antara   Persela Lamongan vs Barito Putera   Liga 1 2019 pekan ke-27.

Jika sesuai jadwal, laga  Persela Lamongan vs Barito Putera  Liga 1 2019, akan disiarkan secara langsung oleh O'Channel mulai kick off pukul 15.30 WIB.

Ikuti terus perkembangan sepak bola tanah air khususnya Liga 1 2019, antara  Persela Lamongan vs Barito Putera   dengan mengakses dari HP tautan berikut   ini!

•   HASIL AKHIR Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 2019, Tuan Rumah Gilas Tamu Dua Gol Tanpa Balas

Jadwal live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera Liga 1 2019 (instagram/ochanneltv)

Jelang kedua kesebelasaan bertemu, Laskar Joko Tingkir, bertekad bakal mewaspadai dua mantan pemain mereka.

Mereka adalah Samsul Arif dan Kosuke Yamazaki, yang kini memperkuat Barito Putera.

Nilmaizar juga meminta pemainnya fokus untuk meraih kemenangan seusai mereka menahan imbang 1-1 Bali United pekan lalu.

"Kami akan mengusung spirit perlawanan dalam menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya Lamongan,"   kata Nil Maizar.

Menghadapi hal tersebut, Nilmaizar menyatakan bahwa dia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi pergerakan kedua pemain tersebut.




SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman , berambisi bisa meraih poin saat hadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya , Lamongan, Senin (4/11/2019) malam nanti.

Ambisi ini bukannya tanpa alasan, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah paham karakter skuat asuhannya,

“Saya pikir saya sudah semakin mengenal karakter pemain-pemain Barito sehingga kemarin sudah agak menyatu dengan pemain, itu kunci dari beberapa kemenangan belakangan ini,” terang pelatih akrab disapa Djanur itu.

Enam laga terakhir, Barito tampil cukup apik, meraih empat kemenangan, satu laga imbang, hanya satu laga menelan kekalahan.

Hasil tersebut termasuk kemenangan 1-0 atas Borneo FC di laga terakhir (31/10/2019).

Pasca performa positif itu, Barito yang sebelumnya berada di dasar klasemen saat ini bertengger di posisi 12 klasemen sementara, atau empat strip di atas zona degradasi dengan raihan 29 poin.

Dipastikan upaya Djanur bisa melanjutkan trend positif itu, tidak akan mudah, selain dihadapkan pada mepetnya jadwal pertandingan di mana kali terakhir Barito lakoni laga pada 31 Oktober lalu.

Barito tidak diperkuat tiga pemain kuncinya, Rafael Silva (akumulasi) Evan Dimas (timnas) dan Riyandi (timnas).

Namun, berbekal mempelajari kelebihan dan kekurangan Persela, Aji berharap timnya bisa meraih hasil positif pada laga nanti malam.

“Sudah pasti, kami sering melihat Persela main, rtinya kami tau pemain-pemain berbahaya termasuk keberadaan coach Nil disini,” ucap Djanur.

Secara pribadi, Djanur juga mengabaikan catatan kurang baik dirinya bersama tim yang ia tukangi saat bermain di Lamongan, baik saat bersama Persib maupun Persebaya.

“Kenyataan, beberapa penampilan saya di Surajaya ini sulit, mulai dari Persib, Persebaya. Tapi saya tidak ingin mengingat-ingat yang jelek, saya berpikir positif, semoga kami bisa meraih poin di sini,” pungkas Djanur. (amn).




TRIBUN-TIMUR.COM -  Persela Lamongan bakal menjamu Barito Putera , pada pekan ke 26 Liga 1 2019.

Laga antara Persela Lamongan Vs Barito Putera akan diadakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Persela Lamongan sedikit diuntungkan pada laga kali ini.

Barito tidak akan diperkuat penyerang andalannya Rafael Da Silva.

4 Rekomendasi Apotek di Wilayah Tamangapa, Lengkap Jam Operasioanl dan Nomor Telepon

Syukuran ke-104 Tahun PSM dihadiri 104 Anak Panti Asuhan

Paket EL-OD PLN, Kaki Lima Mulai Rp 20 Ribu Per Hari, Wedding Satu Jutaan

Penyerang asal Brasil itu absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dikutip Tribunnews dari baritoputera.co.id, Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengkonfirmasi absennya Rafael.

"Iya Rafael absen karena akumulasi kartu saat main lawan Borno FC kemarin," ujar Djanur.

Kehilangan Rafael akan menyulitkan barisan penyerang Barito.

Apalagi saat ini, Rafael telah menjadi top skor dengan mencetak 12 gol.

Selain Rafael, Barito tidak akan diperkuat dua pemain lantaran mengikuti pemusatan latihan TImnas Indonesia jelang Sea Games 2019.




NONTON TV Online  Persela Lamongan vs Barito Putera , Akses Link Streaming Indosiar Disini

TRIBUN-TIMUR.COM - Persela Lamongan   akan menghadapai   Barito Putera   dalam lanjutan   Liga 1 2019, Senin malam (4/11/2019), mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi Anda yang berada di luar rumah, dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran live streaming.

(Link live streaming Persela vs Barito Putera dapat dilihat pada akhir berita)

Laga Persela vs   Barito Putera   akan dilangsungkan di   Stadion Surajaya, Kota Lamongan.

Persela yang memiliki julukan Laskar Joko Tingkir sejauh ini masih menempati ke-16 dengan torehan 24 poin dari total 25 laga yang sudah dijalani.

Persela baru mengoleksi lima kemenangan, semebilan hasil imbang, dan sebelas kekalahan dari total 25 pertandingan yang dilakoni.

Baca: LENGKAP Cerita Layangan Putus Part 1 dan Part 2, Bocoran Kabar Kelanjutan Part 3 dari Mommy ASF

Sedangkan, Barito Putera yang bertindak sebagai tim tamu berada diposisi ke-12.

Tim besutan Djajang Nurdjaman tersebut telah mengoleksi 29 poin dari total 26 laga yang sudah dijalani.




Laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 antara Persela Lamongan melawan Barito Putera, Senin (4/11/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pembuka pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Persela Lamongan melawan Barito Putera di Stadion Surajaya, Senin (4/11/19), pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat situs live streaming Vidio.com.

Persela saat ini masih berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-16. Laskar Joko Tingkir baru mengemas 24 poin dari 25 laga. Dalam lima laga terakhir, catatan mereka tak terlalu impresif dengan hanya mendapatkan lima poin.

Meski begitu, Persela memiliki kepercayaan diri tinggi usai bermain apik dalam laga terakhir melawan pemuncak klasemen, Bali United. Dalam laga tandang itu, tim asuhan Nilmaizar bermain imbang 1-1 berkat gol spektakuler Arif Satria.

Oleh karenanya, dukungan suporter dan kondisi mental akan sangat membantu mereka lepas dari zona degradasi. Tiga poin akan berguna untuk melangkahi Badak Lampung yang berada satu strip di atasnya.

Di sisi lain, Barito Putera saat ini cukup jauh dari zona degradasi. Mereka duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara. Meski begitu, jarak Barito dengan Persela yang berada di zona merah hanyalah lima poin.

Laskar Antasari dikabarkan sedikit pincang karena tak diperkuat Rafael Silva dan Evan Dimas Darmono. Rafael harus menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu. Sedangkan, Evan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019.

Oleh karenanya, lini serang Barito akan bertumpu kepada Francisco Wagsley Torres dan Samsul Arif. Torres kembali bisa tampil usai menjalani akumulasi kartu. Sedangkan, Samsul dinilai akan membawa motivasi tinggi untuk melawan mantan timnya .

Untuk laga nanti, Djadjang mengaku akan mewaspadai penyerang asing Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves dan Rafinha. Pelatih berusia 60 tahun itu menganggap kedua pemain itu membuat Persela sulit dikalahkan, terutama saat bermain di kandang.

Link Live Streaming Pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera, Senin (4/11/19), pukul 18.30:

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.




Penyerang asal Brasil itu absek karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

TRIBUNNEWS.COM   - Simak link live streaming dan susunan pemain pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan menjamu Barito Putera, Senin (4/11/2019) di sini.

Barito Putera bertandang melawan Persela dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Dalam lawatannya kali ini, Barito tidak akan diperkuat penyerang andalannya Rafael Da Silva.

Penyerang asal Brasil itu absek karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dikutip Tribunnews dari   baritoputera.co.id , Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengkonfirmasi absennya Rafael.

"Iya Rafael absen karena akumulasi kartu saat main lawan Borno FC kemarin," ujar Djanur.

Kehilangan Rafael akan menyulitkan barisan penyerang Barito karena saat ini, pria berusia 29 tahun tersebut menjadi topskor tim dengan 12 gol.

Pemain Barito Putra, Rafael Silva diapit dua pemain Bali United dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10). Bali United menang 3-2. (Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Selain Rafael, Barito tidak akan diperkuat dua pemain lantaran mengikuti pemusatan latihan TImnas Indonesia jelang Sea Games 2019.

Mereka adalah kiper Muhammad Riyandi dan Evan Dimas.




Saat ini berlangsung live streaming OChannel Persela Lamongan vs Barito Putera dapat diakses di O Channel mulai pukul 18.30 WIB, berikut susunan pemain nya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming OChannel malam ini sajikan pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putera dalam laga pembuka Liga 1 2019 pekan 27 Senin (4/11/2019).

Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera tidak bisa disaksikan via siaran langsung Indosiar.

Namun laga Persela vs Barito Putera dapat ditonton melalui live streaming O Channel dan live streaming vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Melawat ke markas Persela Lamongan Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Barito Putera dipastikan tidak akan diperkuat Rafael da Silva.

Rafael da Silva tidak ada dalam skuat Barito Putera pada laga melawan Persela Lamongan.

Barito Putera terpaksa tak diperkuat oleh Rafael Silva karena pemain asal Brasil tersebut terkena akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning didapat Rafael Silva saat Barito Putera menang tipis dengan skor 1-0 atas Borneo FC pekan lalu.

Alhasil, ketika laga melawan Persela Lamongan, Rafael Silva akan digantikan oleh Samsul Arif.

"Iya, Rafael absen karena akumulasi kartu saat main melawan Borneo FC kemarin," kata Djanur.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply