Contact Form

 

Meski Ada 160 Juta Pengikut, Selena Gomez Pilih Menjauh dari Instagram Halaman all


Jakarta, CNN Indonesia --menambah koleksi tato dengan merajah bentuk panah di tangan. Desain yang sama juga dibuat sahabat lamanya, Julia Michaels yang juga seorang penyanyi.Mengutip CNN , jika Selena dan Julia bergandengan tangan, kedua tato itu akan saling mengarah satu sama lain."Sudah ditato... panah saya menunjuk padamu selamanya," kata Selena di fitur Story akun Instagram.Julia sendiri menggunakan fitus serupa di akun Instagram, menjawab unggahan Story Selena dengan menulis, "Selalu kepadamu, Sayang. Saya mencintaimu."Tato Selena dikerjakan oleh artis tato Brad Reis, sementara milik Julia diselesaikan oleh London Reese. Brad Reis mengunggah foto bersama London dan kedua klien, bersamaan dengan dua video pendek yang memperlihatkan mereka tengah berdiskusi tentang tato itu.Namun saat ini publik berspekulasi bahwa hubungan Selena dan Julia lebih dari sekadar sahabat. Terlebih setelah sebelumnya Selena sempat mengunggah foto dirinya berciuman bibir dengan Julia di Story Instagram.Selena Gomez baru-baru ini tampil bersama Julia Michaels di Fonda Theater di Los Angeles. Dilaporkan People, mereka menyanyikan lagu 'Anxiety' yang juga dikerjakan keduanya bersama Ian Kirkpatrick dan Scott Harris.Setelah pentas, Julia mengungkapkan kegembiraan atas kehadiran Selena malam itu lewat unggahan di Instagram dan menuliskan, "Saya cukup yakin beberapa hari belakangan ini tidak nyata.""Saya mencintaimu melebihi kata-kata dan saya sangat bahagia kita akhirnya bisa menyanyikan 'our baby' [lagu] kita bersama," lanjut Julia.Di platform yang sama, Selena mengunggah fotonya bersama Julia dengan menyebut akun Instagram sang sahabat dengan keterangan, "Cinta saya, hati dan jiwa saya."Selena saat ini tampak tengah berbahagia. Ia disebut bekerja keras memulihkan kondisi mental selama beberapa waktu. Belum lama, ia merilis dua lagu dalam waktu berdekatan, 'Lose You to Love Me' dan 'Look At Her Now'. Di tengah dugaan penggemar yang ramai menyebutkan Lose You to Love Me bercerita tentang Justin Bieber, kedua lagu itu melesat di tangga lagu Billboard 200 dan mencatat kesuksesan baru bagi Selena.


TRIBUNNEWS.COM – Orang-orang seperti Miley Cyrus dan Selena Gomez memiliki caranya masing-masing untuk berkarier.

Mereka merupakan aktris yang tumbuh dari serial Disney.

Selena Gomez muncul dengan album barunya setelah hampir setahun vakum.

Penyanyi Lose You To Love Me ini mengungkapkan saat dia merasa lumpuh oleh citra publiknya sendiri.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara untuk Elle.

Baca: Xiao Zhan

Baca: Aturan Baru Menikah di Era Jokowi - Maruf Amin, Mulai 2020 Syarat Nikah Tak Bisa Hanya Modal Cinta

Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

Dikutip dari Refinery, Selena Gomez menceritakan pengalamannya untuk mencoba keluar dari stigma dirinya bagian dari Disney.

"Suatu kali saya merobohkan tembok itu, karena saya pikir menjadi bagian dari Disney — yang, omong-omong, adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya.”

“Anda benar-benar menggambarkan sebuah gambar, dan Anda dituntut untuk memiliki citra itu. dan untuk menjadi panutan atau apa pun sebutannya,”

“Tetapi begitu saya mulai merobohkan tembok itu, saya merasa sangat terbuka, jadi saya sangat ragu untuk berbagi dengan orang-orang,” ungkap Selena Gomez seperti dikutip dari Refinery, Kamis (14/11/2019).

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>


View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on Oct 25, 2019 at 2:17pm PDT


KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez mengungkapkan bagaimana dia melewati masa-masa tersulit dalam hidupnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pelantun "Lose You To Love Me" itu mengalami banyak badai di hampir semua titik hidupnya.

Tidak hanya berjuang dengan masalah kesehatannya akibat penyakit Lupus, tetapi juga masalah itu secara bertahap mulai memengaruhi kesehatan mentalnya juga.

Baca juga: Selena Gomez Tampil Beda Sehari Setelah Pernikahan Justin Bieber

Dia menjelaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Giving Back Generation, bahwa mengidap Lupus memiliki dampak langsung pada berat badannya.

Menurut dara 27 tahun itu, tekanan darah tinggi dan konsumsi obat karena Lupus telah berkontribusi terhadap kenaikan berat badannya.

Baca juga: Seputar Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga Reaksi Selena Gomez

"Bagi saya, saya benar-benar memerhatikan ketika orang-orang mulai menyerang saya karena itu (kenaikan berat badan). Itu penting bagiku, benar-benar membuatku sedikit kacau," ujar Gomez.

Karena hal itulah ia sempat memutuskan untuk meninggalkan media sosial sejenak.

Ia kemudian akhirnya kembali, namun kali ini Gomez hanya fokus ke linimasa atau timeline-nya sendiri.

Baca juga: Selena Gomez hingga Lady Gaga, Selebritas Dunia yang Idap Gangguan Mental

"Saya sangat senang dengan menjalani hidup saya dan hadir. Karena itu saja. Saya memposting foto dan pergi; bagi saya itu saja. Saya akan berjalan di karpet merah, saya akan melakukan apa pun; saya tidak perlu melihatnya; saya berpartisipasi; saya merasa luar biasa dan sebatas itu. Saya tidak peduli mengekspos diriku kepada semua orang dan mendengar apa yang mereka katakan," katanya.

Gomez pun berharap ada banyak orang yang mengikuti prinsipnya dalam bermedia sosial.

Sebab ia melibat begitu banyak gadis cantik dan karakter berbeda yang menakjubkan yang dihancurkan oleh citra yang mereka coba kejar.


Matamata.com - Film Hollywood yang paling ditunggu-tunggu penayangannya adalah Frozen 2 . Salah satu artis yang tak sabar menonton kelanjutan cerita Anna dan Elsa adalah Selena Gomez .

Tampil bersama adiknya, Gracie Teefy , Selena Gomez kompak jadi putri es di premier Frozen 2 .

Melansir Page Six , Selena dan sang adik menggunakan gaun putih keluaran Marc Jacobs yang dikombinasikan dengan mantel bulu yang lucu dan satu set perhiasan dari Pandora.

Agar semakin mirip tokoh dari film Frozen , Selena Gomez mengepang dua rambutnya seperti Anna, sedangkan adiknya memilih tampil sebagai Elsa dan rambutnya cukup dikepang satu.

Penyanyi cantik multitalenta ini membagikan momen menggemaskan ini di akun Instagramnya @selenagomez dan menulis keterangan foto inspiratif yang ditujukan untuk adiknya.

Selena Gomez dan adik di premier Frozen 2. (Instagram/@selenagomez) "Aku berharap bisa menjadi kakak yang baik mulai sekarang. Dia menjalani hal terbaik dalam hidupnya saat ini," tulis Selena sembari memuji film Frozen 2.

Sepertinya ada yang lebih bahagia lagi dengan penampilan mereka selain para penggemar, yaitu ibu mereka, Mandy Teefey. Ia mengunggah foto dua putrinya yang menunjukkan rasa bangganya.

Selena Gomez dan adik di premier Frozen 2. (Instagram/@selenagomez) Film Frozen 2 sendiri akan ditayangkan secara global pada 22 November 2019. Ingin mengulang kesuksesan pertamanya, film besutan Disney ini menggandeng Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna dan Idina Manzel sebagai pengisi suara Elsa. Pada masa promosinya, banyak artis dunia yang menggandeng keluarga mereka untuk menyaksikan film ini secara perdana, seperti Evan Ross dan Ashlee Simpson dengan dua anaknya dan Josh Gad yang mengisi suara Olaf.




Wah! Selena Gomez Re-follows Bella Hadid di Instagram

Selena Gomez sempat melakukan unfollow kepada model cantik Bella Hadid lantaran menjalin kasih dengan The Weeknd, rapper yang pernah menjadi kekasih Bella. Namun, selang dua tahun, setelah Selena dan The Weeknd putus, Pelantun 'Lose You To Love Me' ini menawarkan kembali persahabatan kepada Bella. Selena berusaha bersahabat dengan model berusia 23 tahun itu lewat Instagram dengan berbagi foto. Nampaknya Selena tidak ingin kehilangan sahabat lantaran masalah cinta.

Sementara saat ini, Selena yang sebelumnya dalam hubungan putus sambung dengan Justin Bieber, menjadi jomblo. Dia merasakan kesendiriannya itu selama dua tahun. Tak heran jika baru-baru ini artis berusia 27 tahun itu mengaku tak sabar untuk menemukan seseorang untuk dicintainya.

“Saya sudah super, super lajang selama dua tahun. Saya ingin tahu seperti apa cinta itu bagi saya selanjutnya. Saya ingin itu nyata dan saya tidak ingin itu tergantung atau berantakan atau kurangnya komunikasi. Ketika Anda bertambah tua, Anda menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untuk Anda, yang sebenarnya memiliki panjang gelombang yang sama dengan Anda ... Saya kedinginan sekarang, kalian, jujur, itu sangat menegangkan,” kata Selena.

Baca Juga: Selena Gomez Unggah Foto Murung, Ditinggal Bieber Menikah?

Selena bertekad untuk ‘sangat transparan’ dengan cintanya di masa depan. Dia mengaku tidak punya ruang untuk buffer dengan hal-hal yang saya dibutuhkan atau yang diinginkan.

“Saya pikir perempuan kadang-kadang bisa takut akan hal itu, karena kita dipandang sebagai hal yang gila atau membutuhkan atau terlalu berlebihan atau dramatis. Kadang-kadang saya mengerti, tetapi saya suka menjadi seorang gadis dan saya suka memiliki emosi yang saya miliki, jatuh sangat dalam dan bersemangat,” bebernya.

“Ini hanya tentang memuatnya dan menyalurkannya di area yang tepat. Tetapi saya tidak pernah ingin kehilangan rasa cinta yang saya bayangkan. Saya tidak ingin letih atau pahit dari apapun. Saya percaya bahwa itu ada. Saya senang menunggu itu selama berapa lama karena kita akan melakukan ini selamanya,” sambung Selena.

Partner Sindikasi Konten: SINDOnews


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Yuk simak, cara unduh atau download lagu Selena Gomez berjudul It Ain't Me, dalam MP3 Gudang Lagu pop terpopuler.

Termasuk, lirik lagu It Ain't Me, Video Klip It Ain't Me dan cara streaming untuk dengar lagu online.

It Ain't Me merupakan satu dari sekian banyak judul lagu terpopuler dari Selena Gomez.

It Ain't Me ditulis Selena Gomez bersama Alexandra Leah Tamposi, Andrew Wotman, Brian D Lee, dan Kyrre Gorvell-Dahll.

Lagu It Ain't Me dipopulerkan Selena Gomez bersama Kyrre Gørvell-Dahll atau yang lebih dikenal DJ Kygo.

Lagu It Ain't Me menjadi salah satu dari lima lagu yang terdapat di dalam album Stargazing.

• Download Lagu Selena Gomez Back to You, di MP3 Gudang Lagu Selena Gomez Terpopuler 2019

• Download Lagu The Heart Wants What it Wants Selena Gomez, Tonton Video Klipnya

Stargazing adalah album musik DJ Kygo yang dirilis pada 22 September 2017.

Berikut, lirik lagu It Ain't Me.

I had a dream

We were sipping whiskey neat


Sebelumnya Bella Hadid dan The Weeknd putus pada 2016 kemudian The Weeknd berkencan dengan Selena pada Januari 2017. (Vanity Fair)

The Weeknd dan Bella Hadid menjalin hubungan bersama pertama kali pada bulan April 2015 lalu, ketika Bella diminta untuk menjadi artwork di album milik Abel, “Beauty Behind the Madness.” Bella juga muncul di dalam video klip lagu milik The Weeknd yang berjudul “In The Night.”

Hanya menghabiskan waktu selama satu tahun setengah, hubungan antara Abel dan Bella berakhir. “Jadwal mereka sangat sulit untuk di koorninasikan dan Abel sedang berfokus pada penyelesaian albumnya dan juga mempromosikannya,” ucap seorang sumber kepada PEOPLE saat itu.

Tidak lama setelah berpisah dengan Bella Hadid, nampaknya Abel langsung beralih ke pelukan Selena. Dengan adanya kabar yang beredar mengenai hubungan antara Selena dan Abel yang menjadi amat serius, seorang sumber PEOPLE mengatakan bahwa Bella merasa kesal.


Selena Gomez Berjuang Melawan Penyakit Lupus, Jadi Korban Body Shamming

POS KUPANG.COM -- Sama seperti figur publik lain, penyanyi Selena Gomez juga sering mendapatkan komentar kejam.

Salah satu komentar menyakitkan yang pernah diterima Selena Gomez adalah mengenai perubahan bentuk tubuhnya.

Selena Gomez menceritakan hal itu saat duduk bersama temannya, Raquelle Stevens di sebuah siaran podcast, Giving Back Generation.

Pelantun Lose You to Love Me ini membahas soal komentar berat badan yang pernah didapatnya ketika ia tengah berjuang memulihkan kondisi kesehatannya.

• Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Arema Sebut Fair Play, Alfin : Wasit Menghancurkan Permainan

• Kisah Pilu Kartika Sari Dewi Anak Seokaro dari Ratna Sari Dewi, yang Meninggal Saat Pertama Bertemu

"Aku pernah mendapatkan body shaming soal berat badanku untuk pertama kalinya," ungkapnya.

"Aku menderita lupus dan memiliki masalah ginjal dan tekanan darah tinggi, jadi aku menangani banyak masalah kesehatan," lanjut Selena.

"Bagiku, saat itulah, aku benar-benar mulai memperhatikan lebih banyak tentang citra tubuh," kenang Selena.

Penyanyi berusia 27 tahun itu menjelaskan, mengidap Lupus memiliki dampak terhadap berat badannya.

Menurutnya, konsumsi obat telah berkontribusi terhadap kenaikan berat badannya.


Suara.com - Film ' Frozen 2 ' sudah lama ditunggu-tunggu penayangannya. Salah satu artis yang tak sabar menonton kelanjutan cerita Anna dan Elsa adalah Selena Gomez .

Tampil bersama adiknya, Gracie Teefy, Selena Gomez kompak jadi putri es di premier Frozen 2 .

Melansir Page Six , Selena dan sang adik menggunakan gaun putih keluaran Marc Jacobs yang dikombinasikan dengan mantel bulu yang lucu dan satu set perhiasan dari Pandora.

Agar semakin mirip tokoh dari film Frozen , Selena Gomez mengepang dua rambutnya seperti Anna, sedangkan adiknya memilih tampil sebagai Elsa dan rambutnya cukup dikepang satu.

Penyanyi cantik multitalenta ini membagikan momen menggemaskan ini di akun Instagramnya @selenagomez dan menulis keterangan foto inspiratif yang ditujukan untuk adiknya.

Selena Gomez dan adik di premier Frozen 2. (Instagram/@selenagomez) "Aku berharap bisa menjadi kakak yang baik mulai sekarang. Dia menjalani hal terbaik dalam hidupnya saat ini," tulis Selena sembari memuji film Frozen 2.

Sepertinya ada yang lebih bahagia lagi dengan penampilan mereka selain para penggemar, yaitu ibu mereka, Mandy Teefey. Ia mengunggah foto dua putrinya yang menunjukkan rasa bangganya.

Selena Gomez dan adik di premier Frozen 2. (Instagram/@selenagomez) Film Frozen 2 sendiri akan ditayangkan secara global pada 22 November 2019. Ingin mengulang kesuksesan pertamanya, film besutan Disney ini menggandeng Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna dan Idina Manzel sebagai pengisi suara Elsa. Pada masa promosinya, banyak artis dunia yang menggandeng keluarga mereka untuk menyaksikan film ini secara perdana, seperti Evan Ross dan Ashlee Simpson dengan dua anaknya dan Josh Gad yang mengisi suara Olaf.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply