Contact Form

 

Liverpool Teruskan Kemenangan, Man City Kandaskan Chelsea


Roberto Firmino melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Liverpool atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019).

BOLASPORT.COM - Hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris pada Sabtu (23/11/2019) melibatkan Liverpool , Manchester City , Chelsea , Tottenham Hotspur dan Leicester . Di laga pertama, Spurs sukses menang 3-2 atas tuan rumah West Ham United pada laga debut sang pelatih anyar, Jose Mourinho. The Lily Whites unggul 3-0 terlebih dulu masing-masing melalui Son Heung-min (36'), Lucas Moura (43') dan Harry Kane (49'). West Ham hanya mampu membalas dua gol yaitu lewat Michail Antonio pada menit ke-73, dan Angelo Ogbonna (90'+6). Hasil ini menjaga rekor Mourinho yang selalu menang saat melakoni debut bersama klub barunya. Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Lakoni Comeback, Man City Sukses Kudeta Chelsea

Tottenham Hotspur sendiri sempat naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan ini (sebelum disalip Burnley dan Arsenal).

Lucas Moura (paling kiri) dan Harry Winks (paling kanan) merayakan gol Harry Kane (tengah) saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan West Ham United.

Lalu ada 6 laga yang dimainkan pada pukul 22.00 WIB.




KOMPAS.com - Kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur langsung berdampak positif pada tim barunya di klasemen Liga Inggris.

Jose Mourinho melakoni era barunya di Liga Inggris saat mendampingi timnya pada laga West Ham United vs Tottenham Hotspur.

Laga West Ham vs Tottenham di Stadion London itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu, Sabtu (23/11/2019).

Baca juga: West Ham Vs Tottenham, Kemenangan Warnai Kembalinya Jose Mourinho

Sebuah debut manis Mourinho yang masuk sebagai suksesor Mauricio Pochettino.

Kemenangan atas West Ham itu juga mendongrak posisi Spurs ke posisi 10 besar klasemen Liga Inggris hingga 13 pekan pertandingan Premier League musim ini berjalan.

Spurs merangkum 17 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilangsungkan dan berada di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris.

Mereka berselisih satu angka dengan rival satu daerahnya, Arsenal, yang berada di posisi ke-7.

Posisi The Gunners - julukan Arsenal - terus melorot lantaran gagal meraih kemenangan saat menjamu tim papan bawah, Southampton.

Baca juga: Arsenal Vs Southampton, Gol Lacazette Selamatkan Muka The Gunners

Pertandingan Arsenal vs Southampton di Stadion Emirates berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu, posisi puncak klasemen Liga Inggris dihuni oleh Liverpool yang menang 2-1 di kandang Crystal Palace.

Liverpool mengoleksi 37 poin dan unggul 8 angka atas Leicester City yang menang atas 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

Manchester City naik ke posisi ke-3 klasemen dengan raihan 28 poin usai mengalahkan tim yang awalnya berada di posisi tersebut, Chelsea.

Baca juga: Crystal Palace Vs Liverpool, Mane dan Firmino Menangkan The Reds

Berikut adalah hasil Liga Inggris, pekan ke-13 Premier League, Sabtu (13/11/2019):

West Ham 2-3 Tottenham Hotspur (Michail Antonio 73’, Angelo Ogbonna 90’ ; Son Heung-min 36’, Luas Moura 43’, Harry Kane 49’)

AFC Bournemouth 1-2 Wolverhampton Wanderers (Steve Cook 59’ ; Joao Moutinho 21’, Raul Jimenez 31’)

Arsenal 2-2 Southampton (Alexandre Lacazette 18’, 90’ ; Danny Ings 8’, James Ward Prowse 71’)

Brighton & Hove Albion 0-2 Leicester City (Ayoze Perez 64’, Jamie Vardy 82’-penalti)

Crystal Palace 1-2 Liverpool (Wilfried Zaha 82’ ; Sadio Mane 49’, Roberto Firmino 85’)

Everton 0-2 Norwich City (Todd Cantwell 55’, Dennis Srbeny 90’)

Watford 0-3 Burnley (Chris Wood 53’, Ashley Barnes 82’-penalti, James Tarkowski 88’)

Manchester City 2-1 Chelsea (Kevin De Bruyne 29’, Riyad Mahrez 37’ ; N’Golo Kante 21’)

Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (13/11/2019):

Here's how the Premier League table is looking this evening. Another Leicester win sees them remain second, while Liverpool stay top. #EPL #MCFC #LCFC #LFC #CFC #WWFC #AFC #MCICHE #ARSSOU pic.twitter.com/UTqaHEK02b


London - Liverpool meraih kemenangan di pekan ke-13 Liga Inggris , dengan menundukkan Crystal Palace . The Reds kini menyamai rekor start Manchester City . Liverpool menang 2-1 atas Palace di Selhust Park, Sabtu (23/11/2019). Gol kemenangan Si Merah dicetak Sadio Mane dan Roberto Firmino, yang cuma dibalas oleh gol Wilfried Zaha dan satu gol The Eagles dianulir VAR. Kemenangan itu membuat Liverpool masih memimpin klasemen Liga Inggris 2019/2020. Anak asuh Juergen Klopp kini mengumpulkan 37 poin dari 13 laga, dengan rincian meraih 12 kemenangan dan sekali imbang. Raihan poin itu rupanya membuahkan catatan tersendiri. Diintip dari situs Transfermarkt , Liverpool kini menyamai torehan start terbaik di 13 laga perdana Premier League, yang sebelumnya dicatat City pada musim 2017/2018.

Di musim 2018/2019, City juga berhasil mengumpulkan 37 poin dari 13 laga. Pasukan Pep Guardiola ketika itu juga membukukan 12 kemenangan dan sekali hasil imbang. City sendiri masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 28 poin, atau masih terpaut 9 poin dari Liverpool. Simak Video " Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield "




HEADLINE HARI INI

AGAR STAF KHUSUS JOKOWI TAK SEKADAR JADI ETALASE, GEBRAKAN OUT OF THE BOX DINANTI


HEADLINE HARI INI

AGAR STAF KHUSUS JOKOWI TAK SEKADAR JADI ETALASE, GEBRAKAN OUT OF THE BOX DINANTI


19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

23.30 WIB, Sheffield United vs Manchester United Klub Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara piala liga inggris usai kandaskan Chelsea lewat drama adu penalti.




Brighton - Leicester City meraih tiga poin dari Brighton & Hove Albion di pekan ke-13 Liga Inggris . The Foxes menang 2-0 dan terus membuntuti Liverpool di klasemen. Bertanding di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (23/11/2019), Leicester menang berkat gol Ayoze Perez dan Jamie Vardy . Gol-golnya lahir di babak kedua. Kemenangan membuat Leicester masih bertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 13 laga, terpaut 8 angka dari Liverpool, yang di saat bersamaan menang 2-1 dari Crystal Palace dan masih kukuh di posisi pertama. Adapun Brighton masih tertahan di posisi 12 dengan raihan 15 poin.

Jalannya Pertandingan Leicester tampil mendominasi Brighton di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (23/11/2019). Namun, Jamie Vardy dkk sempat kesulitan menembus lini belakang Brighton. Dua peluang didapat Leicester di menit-menit awal. Pertama lewat sepakan James Maddison yang masih melenceng ke kanan gawang, dan kedua lewat tandukan Ayoze Perez yang membentur mistar. Vardy juga turut menebar ancaman ke gawang Matthew Ryan. Dua kali upayanya, masing-masing di menit ke-7 dan menit ke-8, masih belum berbuah gol. Sementara peluang Harvey Barnes dari luar kotak penalti pada menit ke-29, masih bisa diredam Ryan. Brighton sendiri baru bisa mengancam di menit ke-41. Tandukan Shane Duffy, memanfaatkan crossing Aaron Mooy, masih melenceng sedikit ke kanan gawang Leicester. Peluang terakhir Leicester di babak pertama datang lewat Vardy. Di menit ke-45+1, Vardy mendapat sodoran James Maddison ke kotak penalti. Ryan berusaha mengejarnya, tapi Vardy bisa lebih cepat mencungkil bolanya. Namun, bolanya malah melenceng dari gawang. Skor 0-0 bertahan. Babak kedua berjalan, Leicester membuka ancaman di menit ke-50. Ayoze Perez melepaskan tembakan dari kotak penalti, namun bolanya bisa diredam Ryan. Empat menit berselang, gantian tuan rumah mengancam lewat sepakan Neal Maupay, tapi bolanya melenceng ke kanan. Gol akhirnya tercipta di menit ke-64. Leicester bisa menjebol gawang Brighton lewat Ayoze Perez, memanfaatkan sodoran Vardy dalam skema serangan balik. Tim tamu memimpin 1-0. Unggul membuat Leicester bersemangat. Di menit ke-80, gol kedua Si Rubah lahir lewat penalti. Berawal dari pelanggaran Adam Webster ke Demaray Gray, Vardy menjadi eksekutor namun sempat gagal, sebelum Maddison memanfaatkan bola muntahnya menjadi gol lewat sundulan. Namun VAR meminta tendangan penalti itu diulang. Vardy, yang kembali menjadi eksekutor, kali ini bisa mengonversinya menjadi gol. Skor menjadi 2-0. Di sisa waktu pertandingan, Brighton sempat menebar ancaman beberapa kali. Pun dengan Leicester, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Leicester tetap bertahan. [Gambas:Opta] Simak Video " Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0 "




loading...

BERITA TERKAIT

LONDON - Pertandingan pekan ke-13 Liga Primer Inggris berlangsung sengit, Sabtu 23 November 2019 sampai Minggu dini hari WIB tadi. Banyak duel ketat yang mempertemukan kepentingan di papan atas maupun bawah. Cerita diawali dengan debut Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur pada Sabtu malam kemarin WIB. Tottenham Hotspur menang atas West Ham United. Gol dicetak Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane. Gol West Ham sebagai tuan rumah dihasilkan Michail Antonio dan Angelo Ogbonna. Kemenangan ini sedikit memperbaiki posisi Spurs. Mereka menempatkan diri di papan tengah. Setelah sebelumnya terpuruk di papan bawah.Kisah lainnya dicatat Leicester City FC. Mereka terus menempel Liverpool yang eksis di puncak klasemen. Jangan sampai meremehkan Leicester City karena bagaimanapun mereka sekarang ada di posisi kedua. Sementara pertandingan akbar antara Manchester City melawan Chelsea mampu menghasilkan pemenang. Manchester City menang 2-1 atas Chelsea. Gol The Citizens dalam pertandingan Minggu dini hari WIB tadi dicetak Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez. Sementara Chelsea sempat unggul lewat N'Golo Kante. Pertandingan pekan ini masih menyisakan dua jadwal lagi. Ada Sheffield United vs Manchester United dan Aston Villa vs Newcastle United.*Ari DP Jadwal PertandinganSabtu 23 November 2019West Ham United 2-3 Tottenham HotspurBournemouth 1-2 WolvesArsenal 2-2 SouthamptonBrighton 0-2 Leicester CityCrystal Palace 1-2 LiverpoolEverton 0-2 Norwich CityWatford 0-3 BurnleyManchester City 2-1 Chelsea Minggu 24 November 201923.30 WIB: Sheffield United vs Manchester UnitedSelasa, 26 November 201903.00 WIB: Aston Villa vs Newcastle United


Manchester City berupaya bangkit usai takluk dari Liverpool 1-3. (AP Photo/Jon Super) Manchester City berupaya bangkit usai takluk dari Liverpool 1-3. (AP Photo/Jon Super)

Chelsea meraih lima kemenangan tandang beruntun di Liga Inggris. (AP Photo/Alastair Grant) Chelsea meraih lima kemenangan tandang beruntun di Liga Inggris. (AP Photo/Alastair Grant)

Chelsea kalah dengan skor telak dari Manchester City di musim lalu. (Anthony Devlin/PA via AP) Chelsea kalah dengan skor telak dari Manchester City di musim lalu. (Anthony Devlin/PA via AP)

Manchester City yang di laga sebelumnya dikalahkan Liverpool belum bisa bangkit dari keterpurukan. Pada pekan ini giliran Chelsea yang mempermalukan The Citizens.

Man City di musim ini tak seperti musim-musim sebelumnya. Lini belakang tuan rumah tampak lebih rapuh, sedangkan lini tengah tak lagi solid lantaran kian menuanya David Silva.

Man City Tancap Gas (Jun Mahares) Man City bakal langsung tancap gas demi mengamankan poin penuh di kandang. Lini depan The Citizens yang lebih komplet dengan mengandalkan Sergio Aguero dan Raheem Sterling bisa jadi momok bagi pertahanan Chelsea.

Meski sedang berada di jalur positif, Chelsea kemungkinan bakal kesulitan meredam ambisi City untuk raih kemenangan. Skor 2-0 bagi City bisa terjadi di Etihad. Meski sedang berada di jalur positif, Chelsea kemungkinan bakal kesulitan meredam ambisi City untuk raih kemenangan. Skor 2-0 bagi City bisa terjadi di Etihad. Sementara itu, Chelsea yang tak banyak aktivitas di bursa transfer justru bermain apik lewat kombinasi pemain senior-junior. Saya memprediksi tim tamu akan menang dengan skor 2-1.

Jakarta, CNN Indonesia --akan menghadapi tantanganpada pekan ke-13musim 2018/2019. Duel kedua tim diperkirakan bakal sengit karena sama-sama sedang menghuni zona papan atas klasemen.Manchester City saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan 25 poin. The Citizens terpaut satu poin dari Chelsea yang berada satu setrip di atas sang juara bertahan Liga Inggris.Meski posisi Chelsea lebih baik, Man City punya nafsu besar untuk mengamankan tiga poin di laga ini. Skuat asuhan Pep Guardiola ingin bangkit setelah takluk dari Liverpool 1-3 pada laga terakhir sebelum jeda internasional.Namun demikian, bukan hal mudah bagi Man City mewujudkan misi bangkit tersebut. Hal ini mengacu rapor bagus The Blues yang berhasil meraih lima kemenangan beruntun di pentas Liga Inggris.Berikut prediksi pertandingan Man City vs Chelsea di Liga Inggris versi CNNIndonesia.com:Adu jago soal urusan meracik taktik antara Pep Guardiola dan Frank Lampard akan tersaji saat Man City menjamu Chelsea. Guardiola yang sudah terbukti sebagai pelatih jenius akan menjajal kemampuan Lampard yang ciamik bersama The Blues.Di luar adu pintar meracik taktik dua manajer, duel ini jadi kesempatan bagi Man City untuk bangkit usai takluk dari Liverpool. Bermain di hadapan publik sendiri bakal melipatgandakan motivasi The Citizens untuk mendulang tiga poin.Namun, tidak akan mudah buat Man City untuk mengalahkan tim tamu. Chelsea sedang dalam periode bagus bersama Lampard. Saya memprediksi kedua tim akan bermain imbang 1-1 melawan Man City.Manchester City tak lagi bisa buang-buang poin bila ingin bertahan dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Mereka akan mendapat tantangan serius dari Chelsea.The Blues punya rekor tandang yang impresif musim ini. Setelah kalah dari Manchester United, Chelsea tak lagi bisa dikalahkan di kandang lawan.Namun pada laga nanti 'The Citizens' bakal memberi Chelsea pelajaran. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bakal dominan dalam penguasaan bola serta mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-1.Manchester City mengincar kemenangan setelah kekalahan dari Liverpool. Skuat yang kembali lebih lengkap seiring keberadaan Ederson dan pemain tengah yang melimpah bisa menjadi modal Pep Guardiola menghadapi kekuatan gelandang Chelsea.Chelsea tak ingin kehilangan kesempatan menjadi penantang terkuat Liverpool. Untuk itu lini belakang The Blues harus benar-benar fokus dan bermain sempurna. Di antara penghuni zona Liga Champions, anak asuh Frank Lampard memiliki catatan kebobolan terburuk.Saya prediksi Manchester City vs Chelsea berakhir 3-1 untuk tuan rumah.Manchester City sedang tak baik-baik saja musim ini. Juara Liga Inggris dua musim beruntun itu kini berada di posisi keempat klasemen sementara. Posisi mereka bahkan berada satu tingkat di bawah Chelsea.Laga menjamu Chelsea di Stadion Etihad pun bakal jadi momen krusial bagi The Citizens untuk menyalip The Blues dengan mengalahkan mereka. Namun, skuat arahan Frank Lampard dengan sejumlah pemain muda bakal sulit ditaklukkan.Saya prediksi Chelsea akan memberikan perlawanan sengit dan dua tim bakal berbagi angka 2-2.


TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal Liga Inggris pekan ke-13 akan bergulir akhir minggu ini. Akan ada satu laga menarik yang tersaji: Manchester City vs Chelsea.

Man City, yang merupakan juara bertahan, baru saja mengalami kemunduran besar. Mereka takluk 1-3 dari Liverpool, yang awalnya dianggap sebagai rival utamanya dalam perebutan gelar juara musim ini.

Kekalahan itu membuat posisi The Citizens melorot drastis. Tim asuhan Josep Guardiola itu menempati urutan keempat klasemen dengan nilai 25 dari 12 laga, tertinggal satu poin dari Chelsea yang ada di atasnya.

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Manchester City menang empat kali, termasuk pernah sekali menang 6-0. Duel terakhir keduanya, pada 24 Februari lalu, dimenangi City 0-1.

Sementara itu, pada laga lainnya Liverpool akan menghadapi Crystal Palace, Tottenham melawan West Ham, Arsenal menghadapi Southampton, sedangkan Manchester United akan berhadapan dengan Sheffield.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-13

Sabtu, 23 November 2019

West Ham vs Tottenham | 19:30 WIB

Bournemouth vs Wolves | 22:00 WIB

Arsenal vs Southampton | 22:00 WIB (TVRI)

Brighton vs Leicester | 22:00 WIB

Crystal Palace vs Liverpool | 22:00 WIB

Everton vs Norwich | 22:00 WIB

Watford vs Burnley | 22:00 WIB

Ahad, 24 November 2019

Manchester City vs Chelsea | 00:30 WIB

Sheffield vs Manchester United | 23:30 WIB (TVRI)

Selasa, 26 November 2019

Aston Villa vs Newcastle | 03:00 WIB.

Top Skor Liga Inggris

11 gol: Jamie Vardy (Leicester)

10 gol: Tammy Abraham (Chelsea)

9 gol: Sergio Aguero (Manchester City)

8 gol: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

7 gol: Raheem Sterling (Manchester City), Sadio Mane (Liverpool)

6 gol: Teemu Pukki (Norwich City), Harry Kane (Tottenham), Mohamed Salah (Liverpool), Marcus Rashford (Man United).

Klasemen Liga Inggris

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply