Contact Form

 

Live TV Bersama Atalanta vs Juventus, Tonton Liga Inggris Malam Ini di Sini (VIDEO)











Live Liga Inggris Manchester City vs Chelsea ,  Video TV Bersama Mola TV

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Jadwal laga Liga Inggris menyuguhkan bigmatch antara Manchester City vs Chelsea .

Live streaming Manchester City vs Chelsea ini akan digelar di  Stadion Stadion Etihad (Manchester) Minggu dinihari (24/11/2019).

Siaran langsung Manchester City vs Chelsea dapat disaksikan di TV Online MolaTV atau TVRI mulai pukul 00.30 WIB.

Jika melihat kebelakang, Manchester City memiliki catatan menarik karena pernah menumbangkan the  blues dengan skor 6-0 10 Februari 2019 lalu di Etihad Stadium, Manchester.

Berikut link streaming  Chelsea vs Manchester City berada di akhir artikel.

• VIDEO : Live Streaming Barcelona, Liga Spanyol Leganes vs Barcelona, Streaming BeinSport 1

• VIDEO : LIVE STREAMING Liga Inggris, Crystal Palace Vs Liverpool, Kick Off Malam Ini Live Beinsport

Jose Mourinho meminta mantan klubnya, Chelsea, tetap berhati-hati dalam menjalani laga pada beberapa pekan ke depan.

Chelsea saat ini tengah berada di momentum yang bagus di semua kompetisi.

Saat ini, tim asuhan   Frank Lampard   berhasil menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea juga masih menjaga peluang besar mereka untuk lolos ke fase gugur Liga Champions.




TRIBUNJABAR.ID   - Persela Lamongan akan berjuang lolos dari jerat degradasi saat menghadapi Badak Lampung, nanti sore.

Simak live streaming pertandinga Liga 1 Persela vs Badak Lampung FC di akhir artikel ini.

Laga lanjutan Liga 1 pekan ke 28 antara Persela vs Badak Lampung FC akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019).

Pertandingan antara Persela vs Badak lampung FC akan disiarkan langsung O Channel pada pukul 15.30 WIB.

Dipastikan jelang laga menjamu Badak Lampung, tuan rumah dalam kondisi full tim.

Laskar Joko Tingkir dipastikan diperkuat oleh striker andalan mereka, Alex Dos Santos.

Sebelumnya, topskorer Persela itu harus absen di laga terakhir tim asal Lamongan itu akibat akumulasi kartu kuning.

Dilansir dari laman resmi klub Persela, Nilmaizar selaku pelatih mengungkapkan pemainnya dalam kondisi siap.

Meskipun demikian, Persela dipastikan tidak bisa memainkan Sugeng Efendi akibat akumulasi kartu kuning.

"Secara tim kita bisa full tim, hanya Sugeng Efendi yang tidak bisa bermain karena akumulasi, semuanya siap," ujar mantan pelatih Semen Padang itu.




VIDEO : Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta , Streaming Liga 1 2019 di TV Bersama Indosiar .

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta yang akan ditayangkan lewat TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar Sabtu (23/11/2019) ..

Tonton laga Arema FC Vs Persija Jakarta yang akan ditayangkan lewat TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar

Pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 ini digelar di Stadion Kanjuruhan .

Dijadwalkan Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 akan tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Simak siaran langsung dan Link Live Streaming antara Arema FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 yang Akan Tersaji di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

Tonton Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Arema FC Vs Persija Jakarta merupakan laga pekan 28 Liga 1 2019 yang tayang di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

Laga Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta juga bisa disaksikan melalui Hape maupun PC di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

(Untuk bisa menyaksikan Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar bisa mengklik tautan di artikel)

Singo Edan telah melakukan sejumlah persiapaan jelang laga kontra   Macan Kemayoran.

Arema membawa misi meraih tiga point demi merangsek ke papan atas klasemen.

Tiga poin atau kemenangan menjadi incaran   Arema FC   pada laga big match tersebut agar   Singo Edan   yang kini berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 41 poin.

Arema FC ingin menyusul Persipura Jayapura dan Madura United yang ada di posisi ketiga dan keempat dengan 44 poin.

"Kami memiliki semangat untuk memenangi pertandingan melawan Persija mendatang. Sebab tambahan tiga poin bisa membawa Arema pada posisi yang lebih baik di papan atas," kata Milomir Seslija Pelatih   Arema FC, Kamis (21/11/2019).

Bicara soal hasil apik   Persija Jakarta   dalam empat laga terakhir tanpa kekalahan, Milomir Seslija menilai sang lawan juga tak dapat disepelekan.

Bahkan menurut Milomir Seslija,   Persija Jakarta   memiliki potensi besar mengganjal upaya   Arema FC   dalam melancarkan misi mencari tiga poin di kandang.

"Ya saya tahu saat ini Persija dalam tren yang bagus. Mereka mendulang hasil yang positif dalam empat laga terakhir dan sudah lepas dari zona degradasi," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Misi tiga poin tentu tak akan mudah bagi   Arema FC, sebab meski bakal bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya namun   Persija Jakarta   juga tak akan tinggal.

Sebab mereka yang saat ini berada diposisi 12 klasemen dengan 34, tidak mau pulang dengan tangan hampa.

Striker Arema FC, Sylvano Comvalius. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Sebanyak tujuh pemain   Arema FC   terancam absen saat menjamu   Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Dari tujuh pemain tersebut, satu pemain bergabung ke Timnas U-23 yakni M Rafli, dua pemain cedera Sylvano Comvalius (belum kembali ke Malang) dan Dedik Setiawan, sementara empat pemain akumulasi kartu yaitu Johan Farizi, Ridwan Tawainella, Hendro Siswanto dan Alfin Tuasalamony.

Khusus untuk akumulasi kartu Arema masih menunggu status pemainnya yang mendapat akumulasi kartu karena kabarnya ada kekeliruan yang dilakukan wasit pada pertandingan sebelumnya lawan Persib Bandung, Selasa (12/11/2019) lalu.

Media Officer   Arema FC, Sudarmaji mengatakan, pihaknya belum mendapat kepastian dan hal tersebut baru akan diketahui besok saat MCM (Match Coordination Meeting).

"Untuk akumulasi kartu tergantung MCM besok," kata Sudarmaji pada Surya, Kamis (21/11/2019) malam.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, beserta pemainnya, Hanif Sjahbandi, saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019. (Bolasport.com/Media Persebaya)

Sementara itu Milomir Seslija Pelatih   Arema FC, apabila nantinya soal akumulasi sudah jelas dan ternyata banyak pemainnya yang absen, tak ada yang bisa ia lakukan selain memainkan pemain yang ada dan siap.

"Kami berharap dapat kabar baik. Namun kami juga menyiapkan komposisi pemain yang ada saat ini untuk persiapan melawan Persija," ujar Milomir Seslija.

Kabar gembiranya, Hamka Hamzah yang sebelumnya cedera hamstring kini sudah sembuh dan ikut persiapan tim.

Sementara, Hendro Siswanto (tunggu kepastian akumulasi) dan Dendi Santoso yang sebelumnya gabung Timnas juga sudah kembali ke Malang.

Jelang menghadapi   Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan,   Arema FC   mendapat tambahan kekuatan.

Hanif Sjahbandi yang sebelumnya bergabung di Timnas U-23 namun dicoret, kini sudah kembali ke tim untuk menjalani persiapan bersama.

"Tentu saya sangat senang Hanif kembali bergabung dengan kami," kata Pelatih   Arema FC   Milomir Seslija, Kamis (21/11/2019).

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia itu mengatakan jika adanya Hanif Sjahbandi akan menambah kekuatan   Singo Edan, khususnya diposisi bertahan dan gelandang, karena Hanif Sjahbandi dapat menempati dua posisi tersebut.

"Bergabungnya Hanif Sjahbandi akan jadi hal yang sangat bagus untuk kami. Dia tidak hanya bisa sebagai gelandang tapi juga bisa dimainkan sebagai stopper," ungkap Milomir Seslija.

Hari ini, Kamis (21/11/2019) sore, tim di jadwalkan akan kembali berlatih di Stadion Kanjuruhan mulai pukul 14.30 Wib.

Aremania asal Kepanjen, Aziz berfoto bersama The Jakmania saat tiba di Stasiun Palmerah, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota,   Persija Jakarta   akan menantang   Arema FC   di pertandingan lanjutan   Liga 1 2019   pekan ke-28.

Pertandingan sarat emosional   Arema FC   menghadapi skuat   Macan Kemayoran   akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (23/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Di laga tersebut,   Persija Jakarta   akan mendapatkan dukungan spesial dari suporter setianya   The Jakmania.

The Jakmania mendapatkan kouta tiket sebanyak tujuh ribu lembar untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Kanjuruhan.

Nantinya, suporter yang identik dengan warna oranye itu akan ditemaptkan di tribun 1, 13, dan 14.

Harga tiket yang diberikan panpel   Arema FC   kepada suporter   The Jakmania   mengalami kenaikan, semula Rp40 ribu menjadi Rp85 ribu.

Kabid Litbang PP   The Jakmania, Afrizal Kasriyanto mengatakan, antusias suporter   Persija Jakarta   menyaksikan langsung pertandingan menghadapi   Arema FC   sangat besar.

PP   The Jakmania   memperkirakan suporter yang datang dari wilayah Jabodetabek sekitar tiga ribu anggota   The Jakmania.

Jumlah tersebut belum termasuk dari anggota   The Jakmania   yang tersebar di daerah lainnya.

"Belum ada informasi jumlah pasti karena ada yang berangkat bareng korwil, kendaraan pribadi, kereta, dan pesawat. Tapi estimasi kita sekitar 2rb-3rb   The Jakmania   dari Jabodetabek, tapi masih bisa bertambah dari wilayah lain," ucap Afrizal kepada TribunJakarta, Jumat (22/11/2019).

Afrizal menerangkan, saat ini rombongan besar   The Jakmania   sudah melakukan perjalanan menuju Malang.

Rombongan   The Jakmania   diperkirakan tiba di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (23/11/2019).

"Tapi infonya sekarang rombongan   The Jakmania   sudah konvoi bareng-bareng korwil yang memberangkatkan via bus dari daerah masing-masing," tutur Afrizal.

Arema FC Vs Persija Jakarta, The Jakmania Antusias Ikuti Tur Tandang ke Malang

Muhammad Awaludin (tubuh warna-warni) bersama Aremania Pamulang di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

Pengurus Pusat (PP)   The Jakmania   akhirnya memutuskan membuka tour tandang kepada anggotanya yang ingin menyaksikan langsung pertandingan menghadapi   Arema FC.

Skuat   Macan Kemayoran   akan bertandang ke markas   Arema FC   di pertandingan lanjutan   Liga 1 2019   pekan ke-28 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (23/11/2019) mendatang.

Pendaftaran tour PP Jakmania ke Padang sudah dibuka sejak Kamis (21/11/2019) dan ditutup pada malam harinya.

Biaya yang harus dikeluarkan   The Jakmania   untuk mengikuti tour tersebut sebesar Rp400 ribu (bagi anggota) dan Rp450 ribu (untuk umum).

Tour The Jakmania ke Malang akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 24 November 2019 dengan menggunakan mobil bus.

Kabid Litbang PP   The Jakmania, Afrizal Kasriyanto mengatakan, pihaknya memutuskan membuka pendaftaran tour tandang ke Malang karena antusias besar anggotanya.

"Sejak kemarin malam kami putuskan untuk membuka tour tandang ke Malang. Responnya juga bagus dari anggota," kata Afrizal kepada TribunJakarta, Kamis (22/11/2019).

PP   The Jakmania   memberangkatkan sebanyak satu bus suporter untuk menyaksikan langsung   Persija Jakarta   di Malang.

"Keputusan akhirnya mengadakan tour tandang karena banyak anggota yang minta diakomodir. Makanya kami putuskan buka tour tandang," tutur Afrizal.

Nantinya, peserta tour tandang PP   The Jakmania   akan bergabung dengan wilayah lain melakukan konvoi perjalanan ke Malang.

Link Live streaming Liga 1 2019 via Vidio.com Premier dapat diakses dengan berlangganan Paket Premier

Tribunpekanbaru.com, tidak bertanggungjawab atas kualitas dan isi siaran live streaming Indosiar Liga 1 2019 antara Arema FC Vs Persija Jakarta .




TRIBUNJABAR.ID -  Timnas Indonesia akan kembali berjuang di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 ke markas Malaysia .

Jelang laga timnas Malaysaia Vs Indonesia,   PSSI   mengkonfirmasi skuad Garuda akan didampingi Yeyen Tumena.

Yeyen Tumena akan menggantikan Simon McMenemy yang posisinya sebagai pelatoh   timnas Indonesia.

"Jadi Yeyen Tumena akan ikut pada sesi pre-match dan post-match press conference pertandingan," ucap Cucu Soemantri wakil ketua umum   PSSI.

Menghadapi Malaysia ,   timnas Indonesia   telah melakukan persiapan dengan uji coba melawan tim lokal asal Negeri Jiran, PKNS U-21.

Pada laga uji coba itu, skuad Garuda berhasil menang 3-0.




VIDEO : Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 Pada TV Bersama Indosiar Disini

SRIPOKU.COM - Saksikan laga lanjutan Liga 1 2019 antara Arema FC vs Persija di TV Online Indosiar bahkan bisa nonton Link Live Streaming nonton di HP.

Simak TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , nonton di HP bisa klik Link diakhir naskah ini.

TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , akan dimulai pukul 15.30 WIB.

TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , selain disiarkan secara langsung di Indosiar juga bisa disaksikan di HP dengan cara berlangganan.

TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , cara berlangganan bisa disimak diakhir naskah ini.

TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , selain disiarkan secara langsung di Indosiar juga bisa disaksikan melalui Vidio.com , dengan berbayar.

TV Online Indosiar & Link Live Streaming Arema FC vs Persija di Liga 1 2019 , sebelum melihat tayangannya secara langsung, simak preview, dan prediksi Link Live Streaming Arema FC vs Persija .

Tim Macan Kemayoran, julukan Persija bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkan melawan Arema FC dalam laga kali ini.




LIVE INDOSIAR TV Bersama PSM Makassar Vs Bali United Hari Ini, Kick Off 18.30 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Jangan lewatkan siaran langsung  PSM Makassar Vs Bali United yang akan ditayangkan lewat TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar Sabtu (23/11/2019) .

Laga PSM Makassar Vs Bali United merupakan laga pekan 28 Liga 1 2019 .

Tonton laga PSM Makassar Vs Bali United yang akan ditayangkan lewat TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar

Streaming Pertandingan PSM Makassar Vs Bali United Liga 1 2019 ini digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta .

Dijadwalkan Link Live Streaming PSM Makassar Vs Bali United Liga 1 2019 akan tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Simak siaran langsung dan Link Live Streaming antara PSM Makassar Vs Bali United Liga 1 2019 yang Akan Tersaji di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

Tonton Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara PSM Makassar Vs Bali United merupakan laga pekan 28 Liga 1 2019 yang tayang di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

Laga Link Live Streamin PSM Makassar Vs Bali United juga bisa disaksikan melalui Hape maupun PC di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

(Untuk bisa menyaksikan Link Live Streaming PSM Makassar Vs Bali United di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar bisa mengklik tautan di artikel)




LINK NONTON Arema FC vs Persija Jakarta, LINK LIVE Streaming TV Online & TV Bersama Sabtu 15.30 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Pertandingan big match Liga 1 2019 akan mempertemukan Arema FC vs Persija Jakarta, untuk nonton silahkan akses LINK LIVE Streaming TV Online & TV Bersama.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 akan berlangsung Sabtu sore dan akan mempertemukan Arema FC vs Persija Jakarta dan ini merupakan big match.

Laga   Arema FC vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung di TV Online Indosiar dan TV Bersama Indosiar   dan siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui HP, smartphone dan PC.

Bagi para pecinta sepakbola bisa menyaksikan pertandingan   Arema FC vs Persija Jakarta di mana saja berada dan dalam kondisi apa saja, baik bersama teman-teman atau sedang santai sendiri.

Bigmatch  Arema FC Vs Persija Jakarta yang akan ditayangkan lewat TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar Sabtu (23/11/2019) ..

Simak siaran langsung dan Link Live Streaming antara Arema FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 yang Akan Tersaji di TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar .

Tonton laga Arema FC Vs Persija Jakarta yang akan ditayangkan lewat TV Online Indosiar & Tv Bersama Indosiar

Pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 ini digelar di Stadion Kanjuruhan .

Dijadwalkan Link Live Streaming Arema FC Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 akan tayang mulai pukul 15.30 WIB.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply