Contact Form

 

Live Streaming Mola TV Newcastle vs Man City 30 November 2019


tirto.id - Newcastle United vs Manchester City akan menjadi laga pembuka pekan 14 Liga Inggris pada Sabtu (30/11/2019) pukul 19.30 WIB. Jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion St James Park dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV. Menderita kekalahan 2-1 atas Liverpool di laga terakhir, The Citizens bertekad bangkit saat mengadapi Newcastle United. Untuk merealisasikan ambisi itu, mereka harus tampil prima sepanjang laga. Pasalnya, anak asuh Pep Guardiola memiliki memori buruk saat bersua The Magpies musim lalu karena harus mederita kekalahan meski unggul cepat di awal laga. “Kami lupa cara bermain [saat menghadapi Newcastle] musim lalu. Kami mencetak gol lebih dulu, kemudian lupa menyerang. Tapi, kami sudah belajar dari itu, kami mengalami hari yang buruk, dan semua orang mengetahui bahwa kami membuat langkah maju [hingga menjadi juara di akhir musim]," kata pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Kubu tuan rumah mengaku tak gentar menghadapi tim besar seperti Manchester City. Fakta bahwa The Magpies mampu mengalahkan The Citizens musim lalu menambah kepercayaan diri anak asuh Steve Bruce. Di tambah musim ini mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester United di St James Park. “Kami telah mengalahkan Manchester United dan mengalahkan Spurs [di St James Park]. Satu hal yang harus kami lakukan adalah mengeluarkan kemampuan terbaik, dan berharap Manchester City mengalami kelelahan karena jadwal padat yang mereka jalani,” kata Steve Bruce, dikutip situs web resmi Newcastle United. Live Streaming Mola TV Newcastle United vs Mancester City Jika tidak ada perubahan jadwal duel Newcastle United vs Manchester City akan berlangsung di Stadion St James Park. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (30/11/2019) pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV. Untuk dapat menyaksikan pertandingan Newcastle United vs Manchester City, penggemar sepak bola harus membeli Mola Polytron Streaming seharga Rp1.199.000. Perangkat tersebut dapat dibeli secara kredit dengan biaya Rp99.000 per bulan selama 12 bulan, dan mendapat gratis langganan hingga Juli 2020. Selain melalui Mola Polytron Streaming Device, duel Newcastle United vs Manchester City dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Aplikasi Mola TV Mobile dapat di download di Play Store, dan Google Play Store atau melalui tautan ini. LIVE STREAMING NEWCASTLE VS MANCHESTER CITY Perkiraan Susunan Pemain Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Fabian Schar, Ciaran Clark, Paul Dummett, Jetro Willems; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Isaac Hayden, Allan Saint-Maximin; Joelinton. Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodrigo, David Silva; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Kontributor: Permadi Suntama Penulis: Permadi Suntama Editor: Hendi Abdurahman




) Bisnis.com , JAKARTA - Jelang melawan Newcastle United di Stadion St James Park, Sabtu (30/12/2019) sore, Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di klub tersebut, menjelang masa kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang. "Saya terbuka (untuk bertahan), saya merasa nyaman bekerja dengan klub ini," kata Guardiola. "Itu tergantung pada hasil-hasil (pertandingan). Ketika Anda memiliki kontrak lima tahun, itu tergantung pada hasil-hasil. Kita lihat saja musim ini dan musim depan," tambahnya. Pria Spanyol itu sedang berada di jalur untuk menjadi pelatih dengan durasi kerja paling lama sepanjang karier kepelatihannya, setelah empat tahun yang ia habiskan di Barcelona dan tiga tahun di Bayern Munich. Guardiola telah mengarsiteki City sejak musim 2016/2017. Penampilan City musim ini tidak berjalan sesuai rencana sang manajer, ketika ia berusaha menyamai catatan tahun lalu saat mereka menyapu bersih tiga gelar domestik. Berbagai masalah cedera pemain telah menghambat City, yang kini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool. Meski demikian, Guardiola sejak lama telah mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan kontraknya saat ini. Fakta bahwa istrinya, Cristina Serra, telah kembali tinggal di Barcelona sempat menimbulkan tanda tanya mengenai komitmen jangka panjang Guardiola, namun sang manajer menegaskan ia merasa Manchester merupakan rumah keduanya. "Sedikit (masalah) ya. Namun, saya tahu betapa kerasnya liga ini dan saya merasa nyaman dengan para pemain, mereka adalah orang-orang hebat dan merupakan suatu kegembiraan untuk berlatih bersama mereka," ucap mantan gelandang ini. "Setiap klub, setiap situasi, setiap negara berbeda, saya kini lebih tua, saya telah merasakan tiga liga yang luar biasa, itu berbeda," tambahnya. Guardiola mengatakan ia masih memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini, sehingga menurut dia, merupakan hal yang wajar jika klub dan dirinya belum melakukan pembicaraan serius mengenai perpanjangan kontrak. Bagaimanapun, Guardiola perlu meyakinkan diri bahwa staf klub dan para pemainnya masih menjunjung nilai-nilai yang sama. "Anda harus merasa bahwa kami dapat melakukannya bersama-sama dan menikmati bekerja bersama. Ketika saya merasakan hal seperti itu, kita akan melihat klub dengan cara terbaik," pungkasnya.




Manchester City akan menghadapi tantangan berat dengan bertandang ke markas Newcastle United, Sabtu (30/11/19) pukul 19.30 WIB, dalam pekan ke-14 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Pembuka pekan ke-14 Liga Inggris akan tersaji laga antara Newcastle United melawan Manchester City di St. James Park, Sabtu (30/11/19) pukul 19.30 WIB. The Citizens akan menghadapi tantangan berat untuk bisa meraih kemenangan.

Newcastle United sedang tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara. Mereka menelan kekalahan dari Aston Villa usai mencatatkan dua kemenangan beruntun atas West Ham United dan Bournemouth.

Dalam laga nanti, Newcastle tidak akan tampil tanpa Jamaal Lascelles dan Matt Ritchie. Keduanya absen akibat menderita cedera. Berita baiknya, semua pemain depan The Toon Army berada dalam kondisi siap tempur.

Newcastle tentu berambisi mengulang kisah manis musim lalu bersama Rafael Benitez. Kala itu, mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1. Terlebih, skema serta kekuatan Newcastle tak banyak berubah.

Namun, Manchester City tetaplah menjadi tim yang berbahaya. Pada musim ini, mereka menjadi tim terproduktif di Liga Inggris dengan rataan 2.85 gol per pertandingan. Raheem Sterling dkk. bahkan selalu mencetak gol dalam 17 laga tandang terakhir.

Tak hanya itu, The Citizens punya rekor apik kala menjalani laga tandang. Dalam 30 menit terakhir, mereka belum kebobolan sama sekali. Hal ini menunjukkan bahwa level konsentrasi anak asuh Pep Guardiola berada jauh di atas .

Meski tanpa Sergio Aguero dan Leroy Sane, Manchester City diprediksi bisa menundukkan Newcastle United. Hanya saja, margin golnya sepertinya tidak akan besar. City sendiri punya motivasi besar untuk memangkas jarak poin dengan Liverpool.

Prediksi Starting Line-up Newcastle United vs Manchester City:

Newcastle : Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Federico Fernandez, Paul Dummett, Ciaran Clark, Jetro Willems; Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Miguel Almiron, Allan Saint-Maximin; Joelinton. Pelatih: Steve Bruce.

Man City : Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Raheem Sterling, Gabriel Jesus. Pelatih: Pep Guardiola.

Meski berposisi bek tengah, Clark mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir. Artinya, ia memiliki potensi bahaya kala Newcastle mendapatkan peluang dari set-piece. Kontribusinya di lini belakang pun akan vital untuk meredam lini depan City.

Striker asal Brasil ini diperkirakan akan tampil untuk menggantikan Sergio Aguero yang sedang cedera. Menilik performanya sejauh ini, ia jelas berbahaya dengan torehan tiga gol saat empat kali turun sebagai starter.

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Manchester City:




JADWAl & Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City , Liverpool vs Brighton g

T R I B U N-MEDAN.com - JADWAl & Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City , Liverpool vs Brighton

LIGA INGGRIS MALAM INI - Siaran Langsung Liga Inggris , Liverpool, Chelsea, dan M City Bertanding.

Live streaming Liga Inggris malam ini di TVRI dan Mola TV dapat diakses dalam berita ini.

•   Terekam CCTV, Wanita yang Dicurigai Mencuri Uang 1.500 Dolar Amerika Serikat Membantah, Alasannya

•   Lirik Lagu Slank Ku tak Bisa Jauh, Chord Kunci Gitar dan Video Slank, Dewa 19 & Lagu Lainnya

•   BERITA KPK TERKINI - KPK Tetap Berharap Presiden Jokowi Keluarkan Perppu KPK, Alasan Laode M Syarif

Jadwal siaran langsung Liga Inggris dan link live streaming TVRI dan Mola TV ada di akhir berita.

Total lima pertandingan dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2019/2020 akan digelar pada hari ini, Sabtu

Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspurs akan melakoni partai tandang, sedangkan Manchester City harus menjalani laga tandang ke markas Newcastle United .

Pertandingan pembuka pekan ke-14 akan dihelat di Stadion St James Park yang mempertemukan antara Newcastle United menjamu tamunya, Manchester City ,

Misi tidak mudah akan dilakoni Newcastle United selaku tuan rumah untuk meraih kemenangan di depan publiknya sendiri.

•   Lirik Lagu Slank Ku tak Bisa Jauh, Chord Kunci Gitar dan Video Slank, Dewa 19 & Lagu Lainnya

•   BERITA KPK TERKINI - KPK Tetap Berharap Presiden Jokowi Keluarkan Perppu KPK, Alasan Laode M Syarif







loading...

BERITA TERKAIT

– Gol indah Riyad Mahrez melawan Chelsea FC tidak hanya memastikan tiga poin berharga bagi Manchester City FC, tetapi juga membuat pemain 28 tahun itu semakin dekat ke tonggak sejarah Liga Primer. Satu gol lagi, maka dia akan jadi pemain pertama Aljazair, dan pemain Afrika kesembilan, yang telah mencetak 50 gol. Setelah bergabung dengan Leicester City FC dari Le Havre pada 2014, Mahrez mencetak 39 gol, termasuk 17 saat pasukan Claudio Ranieri itu secara mengejutkan merebut gelar Liga Primer pertama mereka. Setelah itu Mahrez bergabung bersama skuat The Citizens pada 2018. Musim pertamanya di Etihad, sang winger mencetak tujuh gol. Secara keseluruhan Mahrez telah terlibat langsung dalam 10 gol dalam 11 pertandingan awal Man. City di semua kompetisi sejauh ini, mencetak empat gol – ke gawang Watford FC, Everton FC, dan Chelsea – serta membuat enam assist. Gol-gol itu mendekatkannya ke angka 50 gol sepanjang kariernya di Liga Primer.Musim panas lalu Mahrez membantu Aljazair ketika menjuarai Piala Afrika dan saat ini namanya tercatat sebagai pesaing utama peraih gelar Pemain Terbaik Afrika 2019. Pelatihnya, Josep “Pep” Guardiola pun sudah memuji penampilan Mahrez sejak Agustus lalu. Walau jarang dimainkan, golnya ke Chelsea kian mengesankan si pelatih. “Itu gol yang fantastis,” kata Guardiola. “Saya ingin yang terbaik untuk para pemain saya dan Riyad memiliki kualitas itu, walau bisa lebih baik lagi. Musim ini kualitasnya makin top. Melawan Chelsea dia membuat gol fantastis, banyak bertarung, dan saya yakin dia akan membantu permainan kami semakin meningkat di minggu-minggu mendatang.” Pekan ini The Citizens akan berusaha mempersempit gap poin dengan Liverpool FC saat tandang ke markas Newcastle United FC, St James’Park. Dan, selain Mahrez, Gabriel Jesus juga berharap dapat kesempatan starter, terutama karena striker Sergio Aguero dipastikan tidak bisa dimainkan akibat cedera. Untung bagi Newcastle, karena Aguero telah mencetak 15 gol dalam 14 pertandingan melawan mereka. Namun, penggantinya Jesus akan menghadirkan ancaman yang lebih dari cukup. Jesus yang asal Brasil itu banyak menonton dari pinggir lapangan karena Aguero tidak berhenti mencetak gol. Tetapi, ketika diturunkan ke lapangan, Jesus selalu melakukan tugasnya dengan sangat baik. Sejauh ini dia telah mencetak tiga gol dari 10 laga Liga Primer, atau satu gol setiap 154 menit. Dan gol-gol itu tercipta dalam laga starternya. Masalahnya, Jesus belum mencetak gol dalam tiga penampilannya lawan The Magpies dan tidak diragukan lagi akan berusaha untuk mengubah fakta itu akhir pekan ini. Sekaligus membalas kekalahan dari Newcastle di pertemuan terakhir kedua klub musim lalu. “Dengan sangat diam-diam, kami telah bermain dengan baik di Liverpool, kami bermain dengan baik di Chelsea, kami mengalahkan Manchester United dan Tottenham, jadi kami mampu. Ini Liga Primer. Satu-satunya yang harus kami lakukan adalah selalu bermain yang terbaik. bermain maksimal, berharap itu cukup baik,” ujar Steve Bruce. Newcastle juga punya misa penting, mengamankan kemenangan beruntun Liga Primer atas Man. City untuk pertama kalinya sejak November 2003. Mereka mengakhiri 22 pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan itu dengan kemenangan 2-1 di St James 'Park pada Januari 2019 lalu.Chris KavanaghSt. James’ Park40-60Mola TV, Sabtu (30/11) – Pkl. 19.30 WIBSteve Bruce 1 Dubravka;22 Yedlin, 5 Schar, 2 Clark, 3 Dummett, 15 Willem;24 Almiron, 43 M. Longstaff, 14 Hayden, 10 Saint-Maximin;9 Joelinton26 Darlow,18 Fernandez,17 Krafth,8 Shelvey,30 Atsu,7 Carroll,12 GayleJosep Guardiola 31 Ederson;27 Cancelo, 5 Stones, 25 Fernandinho, 22 Mendy;17 De Bruyne, 16 Rodrigo, 21 D. Silva;26 Mahrez, 9 Jesus, 7 Sterling1 Bravo,2 Walker,30 Otamendi,12 Angelino,8 Guendogan,47 Foden,20 B. Silva30/01/19 Liga Primer Newcastle 2-1 Man City01/09/18 Liga Primer Man City 2-1 Newcastle


Newcastle are unbeaten in six home league games since losing to Arsenal on the opening weekend

Manchester City's hopes of defending their Premier League title were dealt another blow when Jonjo Shelvey's stunning late equaliser earned Newcastle a point at St James' Park.

City boss Pep Guardiola must have thought his side had won it when Kevin de Bruyne found the net in the 82nd minute with a brilliant long-range effort which went in off the crossbar.

But with two minutes of normal time remaining, home substitute Christian Atsu pulled the ball back for Shelvey, who beat the dive of Ederson.

Guardiola's side have now dropped 13 points this season and are eight behind Liverpool before the leaders host Brighton at 15:00 GMT.

It all began well for City when they took the lead after an early period of dominance.

David Silva, sorely missed by the champions in their recent defeat by Liverpool, highlighted his worth with a deft backheel to find Raheem Sterling, who curled in for his 15th goal this season.

However, before City could assert their dominance, the Magpies equalised through full-back Jetro Willems, who received a square pass from Miguel Almiron before calmly slotting home.

That was the Dutch loan signing's second goal of the season and the eighth Magpies goal in the past 10 scored by a defender.

City's Gabriel Jesus and De Bruyne were thwarted by Martin Dubravka after the break before substitute Bernardo Silva pulled a shot wide from eight yards. In stoppage time, Sterling's shot from six yards lacked venom and allowed Dubravka to make an easy save.

Up next is a trip to Burnley for Guardiola's side, who cannot afford any more slip-ups.

City's defensive shortcomings exposed

Media playback is not supported on this device Man City do not need to change approach - Pep Guardiola

Despite the proverbial bus being parked on the edge of the Magpies' area, Guardiola's side still managed 24 efforts on goal.

Had it not been for Dubravka's saves and the late misses by Bernardo Silva and Sterling, this would have been a deserved win.

The attack played their part, but at times City's defensive structure left a lot to be desired.

They made their intentions known as early as the first minute when they pressed high up, with right-back Kyle Walker coming inside to provide almost a second playmaker role.

It was a confident move, but also left them exposed to the pace of Newcastle down the wings, particularly Allan Saint-Maximin, Almiron and Willems.

Manchester City's defence should have made notes in the art of closing down from their Newcastle counterparts as both Willems and Shelvey were given too much time and space to hit their targets.

Shelvey and Newcastle offer perfect response

Media playback is not supported on this device Newcastle United manager Steve Bruce says his side's goals aganst Man City were 'quality'

Newcastle's ability to surprise has been a feature this season.

On Monday they were woeful against Aston Villa, allowing Jack Grealish to run the show.

But against City they produced a disciplined defensive display while also making the most of the few attacking opportunities they had.

Almiron and Shelvey, whose performances on Monday prompted groans from the Newcastle section, played major parts in the fightback.

Almiron, without a goal or assist since joining earlier this year, again worked tirelessly across the pitch and provided a clever ball for Willems.

When Shelvey's late strike resulted in the loudest cheer of the match, the midfielder ran over to the dugout to milk the applause.

It was the perfect response from both him and his team to the 2-0 defeat at Villa.

Man of the match - Miguel Almiron (Newcastle)

Worked hard both in attack and defence. He registered his first assist for the club and also helped out his team-mates at the back

'We produced a bit of magic' - what the managers said

Newcastle manager Steve Bruce told BBC Sport: "It took them a wonder goal for all the possession they had. We produced a bit of magic ourselves too, but of course we had to defend and I think the players were magnificent in their work."

Manchester City manager Pep Guardiola told BBC Sport: "We played at a good level. It was not easy because they defended deep. We scored two goals but we also let two in which is disappointing.

"With substitutions sometimes players forget positions. We found a way to get through but unfortunately at the end we conceded a goal. There are teams that defend deeper like this, it happens all season. We do the same work we have done over the last few seasons. We tried to score more goals but it did not happen."

Shelvey's joy from long range - the stats

Newcastle are unbeaten in their past four home league games against reigning top-flight champions.

Manchester City have scored in their past 22 league games against Newcastle - their joint-longest run in the competition.

No Premier League player has scored more goals in all competitions this season than Raheem Sterling. His 15 goals is level with Raul Jimenez.

Kevin de Bruyne has been involved in six goals in six Premier League games against Newcastle, scoring two and assisting four.

Miguel Almiron registered his first assist in his 24th Premier League appearance, with the 23rd chance he has created for a team-mate.

Of players with at least 15 Premier League goals, only David Ginola (66.7%) and Laurent Robert (65.2%) have scored a higher ratio from outside the box than Jonjo Shelvey (64.7%).

Eight of Newcastle's 13 Premier League goals this season have been scored by defenders - the highest ratio in the competition (62%).

What's next?

Manchester City travel to face Burnley on Tuesday (20:15 GMT), while Newcastle are away to Sheffield United on Thursday (19:30 GMT).


Kevin De Bruyne looked to have secured all three points with a late screamer, before Jonjo Shelvey countered with a stunner of his own


A scrappy game was drifing towards a draw when Kevin De Bruyne's 82nd-minute thunderbolt looked to have won the game for City who began the day nine points behind Liverpool.

Yet for the second time in the match, Newcastle replied quickly as Shelvey curled a shot past Ederson in the 88th minute.

Raheem Sterling had fired City in front in the 22nd minute but their lead lasted only three minutes as Jetro Willems finished off a fine Newcastle move.


VIDEO Jadwal Live TV Online Newcastle United vs Manchester City Liga Inggris Pekan ke-14

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Newcastle akan bertemu Manchester City dalam laga Lanjutan Liga Inggris Pekan ke-14 akhir pekan ini.

Pertandingan Newcastle vs Manchester City akan digelar di St. James Park, Newcastle, Sabtu (30/11/2019).

Laga Newcastle vs Manchester City ini dapat disaksikan live streaming di TV Online Mola TV atau TVRI mulai pukul 19.30 WIB.

Newcastle tengah menempati posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 dengan perolehan poin 15.

Sementara Manchester City menduduki posisi 3, koleksi poin 28.

Pertandingan terakhir: NEWCASTLE UTD 26.11.19 PL Aston Villa Newcastle Utd 2 : 0 09.11.19 PL Newcastle Utd Bournemouth 2 : 1 02.11.19 PL West Ham Newcastle Utd 2 : 3 27.10.19 PL Newcastle Utd Wolves 1 : 1 19.10.19 PL Chelsea Newcastle Utd 1 : 0

Pertandingan terakhir: MANCHESTER CITY 24.11.19 PL Manchester City Chelsea 2 : 1 10.11.19 PL Liverpool Manchester City 3 : 1 07.11.19 CL Atalanta Manchester City 1 : 1 02.11.19 PL Manchester City Southampton 2 : 1 30.10.19 EFL Manchester City Southampton 3 : 1 Pertandingan head to head: NEWCASTLE UTD - MANCHESTER CITY 30.01.19 PL Newcastle Utd Manchester City 2 : 1 01.09.18 PL Manchester City Newcastle Utd 2 : 1 21.01.18 PL Manchester City Newcastle Utd 3 : 1 28.12.17 PL Newcastle Utd Manchester City 0 : 1 20.04.16 PL Newcastle Utd Manchester City 1 : 1



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply