Contact Form

 

LIVE MALAM INI Link Live Streaming Real Madrid vs PSG, Tottenham vs Olympiacos, LIVE LIGA CHAMPIONS


KOMPAS.com  - Jose Mourinho berhasil membawa kemenangan bagi timnya pada laga Tottenham Hotspur vs Olympiakos pada lanjutan laga Liga Champions.

Laga Tottenham vs Olympiakos yang berlangsung di Stadion Tottenham, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-2 untuk tuan rumah.

Pada pertandingan Tottenham vs Olympiakos itu, tuan rumah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Gol balasan tuan rumah dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-45, Harry Kane (50', 77'), dan Serge Aurier pada menit ke-73.

Adapun gol Olympiakos dicetak oleh Youssef El Arabi pada menit keenam dan Ruben Semedo (19').

Atas hasil itu, pelatih baru Tottenham, Jose Mourinho, pun berhasil membawa timnya lolos ke babak 16 besar alias fase gugur.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Real Madrid Imbang, Juventus-Tottenham Menang

Mourinho pun menjaga tren apiknya di Liga Champions, yakni selalu berhasil membawa tim yang diasuhnya lolos ke babak 16 besar atau fase knockout .

Sepanjang kariernya, Mourinho tidak pernah gagal membawa klub yang dibesutnya lolos dari fase grup Liga Champions.

Satu-satunya kejadian saat Mou tidak mengantar klub asuhannya ke babak 16 besar Liga Champions adalah musim 2007-2008 bersama Chelsea.

Akan tetapi, saat itu Mourinho tidak menyelesaikan fase grup.

Pelatih berpaspor Portugal itu sudah dipecat Chelsea setelah matchday 1 Liga Champions.

Baca juga: Manchester City Vs Shakhtar Donetsk Seri, The Citizens Lolos

Selebihnya, Porto (2003-2004), Chelsea (2004-2005, 2005-2006, 2006-2007), Inter Milan (2008-2009, 2009-2010), Real Madrid (2010-2011, 2011-2012, 2012-2013), Chelsea lagi (2013-2014, 2014-2015, 2015-2016), dan Manchester United (2017-2018, 2018-2019) selalu dibawa Mourinho melewati fase grup.

Di Chelsea 2015-2016 dan Manchester United 2018-2019, Mourinho tidak menyelesaikan musim karena diberhentikan dari pekerjaannya.

Namun, sebelum diberhentikan, Mou lebih dulu memastikan Chelsea dan Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions.




Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


LIVE MALAM INI Link Live Streaming Real Madrid vs PSG , Tottenham vs Olympiacos, LIVE LIGA CHAMPIONS

T R I B U N-MEDAN.com - LIVE MALAM INI Link Live Streaming Real Madrid vs PSG , Tottenham vs Olympiacos, LIVE LIGA CHAMPIONS

Saksikan live  Liga Champions 2019-2020 pekan ke-5 yang berlangsung Selasa Malam atau  Rabu (27/11/2019)  dini hari hingga berlanjut ke hari Kamis (28/11/2019).

• SEPEDA Motor Polisi Ini Digondol Maling dari Teras Rumah saat Salat, Sempat Tarik Baju Pelaku

• Cristiano Ronaldo - Rekor Juventus vs Atletico Madrid di Liga Champions, Fakta 5 Pertemuan

Liga Champions   pekan ke-4, terdapat laga big match antara Liverpool yang akan menjamu Napoli.

Sementara Real Madrid akan menghadapi tantangan berat kala bertemu Paris Saint Germain (PSG)

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di laman SCTV.

• LIGA CHAMPIONS MALAM INI - Siaran Langsung Liga Champions, Juventus, Madrid & 5 Tim Bersaing Sengit

Jadwal dan Link   Live Streaming   Liga Champions   bisa dilihat di akhir berita

Liga Champions pekan ke-5 akan dibuka pertandingan antara wakil Turki, Galatasaray yang akan menghadapi wakil Belgia Club Brugee.

Setelahnya, laga big match akan tersaji kala Real Madrid menjamu PSG.

Tentu El Real bertekad membalas kekalahan yang mereka dapatkan di putaran pertama.

Dengan tim yang makin padu, ini adalah kesempatan bagi Real Madrid membalaskan dendamnya atas PSG.

Di hari yang sama, Juventus akan mengahdapi Atletico Madrid.

Laga yang dipastikan akan berjalan panas dimana keduanya sempat bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.




TEMPO.CO, Jakarta - Dua wakil Inggris Tottenham Hotspur dan Manchester City berpeluang pastikan kelolosan ke babak gugur dalam rangkaian jadwal Liga Champions penyisigan grup A-D yang berlangsung Rabu (27/11) dini hari WIB.

Tottenham, yang kini ditangani The Special One Jose Mourinho, sementara berada di urutan kedua Grup B dengan koleksi tujuh poin atau unggul empat poin di atas Red Star Belgrade (3).

Tottenham akan menjamu wakil Yunani sekaligus juru kunci Grup B, Olympiakos Piraeus, di Stadion Tottenham Hotspur, London, sedangkan di laga lain Bayern Muenchen (12) yang sudah lolos akan melawat ke markas Red Star.

Jika Tottenham menang dan Red Star gagal meraih tiga poin penuh, maka tim besutan Mourinho bakal menyusul Muenchen ke babak gugur.

Di Grup C, Manchester City akan menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad, sedangkan Dinamo Zagreb bertandang ke Italia menantang Atalanta. Jika Manchester City menang dan Dinamo gagal meraih tiga poin penuh, maka tim besutan Pep Guardiola bakal melenggang ke babak gugur sembari memastikan posisi sebagai juara Grup C.

Paris Saint-Germain yang sudah memastikan lolos dari Grup A akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid. Hasil apapun tak mempengaruhi nasib, sedang Real Madrid bukan cuma butuh kemenangan.

Sebab tim besutan Zinedine Zidane juga perlu mengharapkan hasil Club Brugge gagal memetik tiga poin penuh di markas Galatasaray dalam pertandingan yang berlangsung lebih awal di Turki.

Sementara itu di Grup D, Atletico Madrid akan bertamu ke markas Juventus. Juventus sudah lolos sedangkan Atletico bukan cuma wajib meraih tiga poin penuh dari laga tandang, tetapi juga hasil imbang dalam laga lain antara Lokomotiv Moskow kontra Bayer Leverkusen yang digelar lebih dulu di Rusia.

Berikut jadwal Liga Champions Grup A-D pekan kelima yang berlangsung Rabu (27/11) dini hari WIB (tuan rumah disebut pertama):

00.55 (A) Galatasaray vs Club Brugge

00.55 (D) Lokomotiv Moskow vs Bayer Leverkusen

03.00 (A) Real Madrid vs Paris Saint-Germain

03.00 (B) Tottenham Hotspur vs Olympiakos

03.00 (B) Red Star Belgrade vs Bayern Muenchen

03.00 (C) Manchester City vs Shakhtar Donetsk

03.00 (C) Atalanta vs Dinamo Zagreb

03.00 (D) Juventus vs Atletico Madrid


Despite going two goals down in the first half, Jose Mourinho’s side advanced to the knockout stages in emphatic style


Suara.com - Dua wakil Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City berpeluang memastikan kelolosan ke fase gugur dalam rangkaian matchday 5 Liga Champions 2019/2020, yang akan dihelat nanti malam atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Tottenham, yang kini dilatih The Special One Jose Mourinho, sementara berada di urutan kedua klasemen Grup B dengan koleksi tujuh poin. Spurs unggul empat poin atas wakil Serbia, Red Star Belgrade yang berada di posisi ketiga.

Dini hari nanti Tottenham akan menjamu wakil Yunani sekaligus juru kunci Grup B, Olympiakos Piraeus di Tottenham Hotspur Stadium.

Sedangkan di laga lain, Bayern Munich (12 poin) yang sudah memastikan diri lolos dari Grup B akan melawat ke markas Red Star.

Jika Tottenham menang dan Red Star gagal meraih poin penuh, maka tim besutan Mourinho bakal menyusul Bayern ke fase gugur.

Dari Grup C, Man City akan menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, sedangkan Dinamo Zagreb bakal tandang ke Italia untuk menantang Atalanta.

Jika Man City menang dan Zagreb gagal meraih tiga poin penuh, maka tim besutan Pep Guardiola bakal melenggang ke babak 16 besar sembari memastikan status sebagai juara Grup C.

Dari Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah memastikan lolos ke fase gugur akan melawat ke Santiago Bernabeu, untuk menjajal kekuatan Real Madrid dalam super big match di matchday 5 ini.

PSG saat ini kukuh berada di puncak klasemen Grup A dengan poin sempurna 12. Sementara itu, Real Madrid jelas menargetkan kemenangan di kandang sendiri.

Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini masih tertahan di peringkat kedua Grup A dengan torehan tujuh poin, dengan wakil Belgia Club Brugge yang ada di posisi ketiga dengan poin dua masih memiliki kans untuk melenggang ke fase knockout .

Terakhir dari Grup D, Atletico Madrid akan bertamu ke sowan ke Turin untuk menantang Juventus. Juventus sudah lolos ke 16 besar, sementara posisi Atletico masih rawan.

Atletico saat ini ada di peringkat kedua Grup D dengan poin tujuh, dengan jagoan Rusia Lokomotiv Moskow menguntit di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

00.55 (D) Lokomotiv Moskow vs Bayer Leverkusen [LIVE SCTV]

03.00 (D) Juventus vs Atletico Madrid [LIVE SCTV]




Berita Sepakbola: Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya tak akan berbelanja striker baru di bursa transfer Januari nanti sekaligus menepis rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke White Hart Lane. Dalam sesi konferensi pers jelang laga Liga Champions yang mempertemukan Tottenham vs Olympiakos, Mourinho bersedia untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh awak pers. Salah satu wartawan menanyakan Mou soal kemungkinan dirinya bereuni dengan Ibra di London. Meski mengakui bahwa Ibra adalah sosok pemain yang fenomenal, pria asal Portugal ini menegaskan kalau dirinya tak tertarik untuk memboyong sang striker ke White Hart Lane. "Saya memiliki koneksi yang sangat baik (dengan Ibrahimovic). Dia adalah pemain serta pria yang luar biasa. Meski begitu, saya harus bilang bahwa tak ada kans bagi kami untuk mendatangkan dia," ujar eks manajer Manchester United itu seperti dikutip dari  Football Italia . "Kami sudah punya striker terbaik di Inggris. Rasanya tidak masuk akal apabila kami mendatangkan Ibra ketika kami sudah memiliki sosok Harry Kane." Dalam beberapa waktu belakangan ini, Spurs santer diberitakan ingin mendatangkan Ibrahimovic sebagai pengganti dari Fernando Llorente yang hijrah ke Napoli musim panas kemarin. Dengan relasi yang cukup baik antara Ibra dan Mou, wajar apabila spekulasi transfer ini digulirkan oleh sejumlah media di Eropa. Ibrahimovic sendiri akan berstatus  free agent  pada bulan depan setelah pemain berumur 38 tahun ini memutuskan untuk tidak meneruskan kontraknya bersama klub MLS, LA Galaxy. Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic , Tottenham , Jose Mourinho




Bisnis.com , JAKARTA – Perebutan trofi Liga Champions Eropa musim 2019 - 2020 segera menggulirkan rangkaian pertandingan matchday kelima fase grup. Sebanyak 32 tim bertarung di fase grup, dibagi menjadi delapan grup dengan setiap grupnya dihuni empat tim. Dua tim teratas di klasemen akhir setiap grup melaju ke 16 besar atau perdelapan final. Juara bertahan Liga Champions Eropa ialah Liverpool setelah dalam pertandingan final edisi musim lalu sukses menundukkan sesama kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dengan skor 2 - 0. Untuk musim ini, Liverpool di Grup E bersama Genk (Belgia), Napoli (Italia), dan Red Bull Salzburg (Austria) untuk berebut setidaknya posisi kedua klasemen akhir untuk melaju ke fase knock out. Tim-tim pemuncak grup klasemen sementara adalah Paris Saint-Germain (A), Bayern Munchen (B), Manchester City (C), Juventus (D), Liverpool (E), FC Barcelona (F), RB Leipzig (G), dan Ajax Amsterdam (H). Sejauh ini tiga tim telah dipastikan lolos ke babak 16 besar atau fase kncok out yakni Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Juventus. Perolehan nilai mereka tak mungkin lagi dapat dikejar tim yang saat ini menduduki peringkat ketiga di Grup A, B, dan D. Rangkaian pertandingan matchday kelima ini akan menghasilkan sejumlah tim memastikan pula lolos ke 16 besar mengikuti jejak ketiga tim tersebut. Di Grup A, Real Madrid akan lolos mendampingi Paris Saint-Germain jika mampu menaklukkan kluv juara Prancis tersebut. Bahkan, Madrid tetap akan lolos jika seri, asalkan Club Bruges imbang atau bahkan kalah di markas Galatasaray. Di Grup B, Tottenham Hotspur akan lolos mendampingi Bayern Munchen jika Red Star Beograd dikalahkan Bayern Munchen. Jika itu terjadi, Spurs tetap akan lolos apa pun hasil pertandingannya ketika menjamu Olympiakos Piraeus. Jika ternyata Red Star menang, Spurs harus menang atas Olympiakos untuk memastikan lolos. Menyimak hasil pertemuan pertama di markas Olympiakos seri 2 - 2, tentu berdasar hitungan di atas kertas mestinya Spurs bakal mampu menggulung Olympiakos di London. Di Grup C, Manchester City tinggal “seujung kuku” lolos ke 16 besar. Hasil imbang saat menjamu Shakhtar Donetsk memastikan The Citizens lolos setidaknya sebagai runner-up, tetapi tetap lebih besar kemungkinannya sebagai juara grup. Kalau pun nilai City disamai Shakhtar, artinya jika Shakhtar mampu membuat kejurtan di London dengan menang atas City, asalkan selisihnya maksimal dua gol, City tetap lolos dengan keunggulan head to head karena di pertemuan pertama di Ukraina City menang 3 - 0. Di Grup F, FC Barcelona di ambang kelolosan. Itu terjadi jika mampu menaklukkan Borussia Dortmund di Camp Nou. Kalau pun Barca hanya seri, tapi di laga lain Inter Milan tersandung di kandang Slavia Praha, katakanlah juga imbang, maka Barca tetap lolos paling tidak sebagai runne-up grup. Sementara itu, dari Grup G, RB Leipzig akan memastikan menggenggam tiket 16 besar jika mampu menundukkan tamunya Benfica. Lyon juga akan lolos jika bisa mengimbangi tuan rumah Zenit St. Petersburg dengan minimal mencetak satu gol (skor 1 - 1, 2 - 2, dan seterusnya). Jika itu terjadi, Zenit berpotensi menyamai nilai Lyon di klasemen akhir, tapi Lyon unggul head to head.




Bisnis.com, JAKARTA – Perebutan trofi Liga Champions Eropa musim 2019 - 2020 segera menggulirkan rangkaian pertandingan matchday kelima fase grup.

Sebanyak 32 tim bertarung di fase grup, dibagi menjadi delapan grup dengan setiap grupnya dihuni empat tim. Dua tim teratas di klasemen akhir setiap grup melaju ke 16 besar atau perdelapan final.

Juara bertahan Liga Champions Eropa ialah Liverpool setelah dalam pertandingan final edisi musim lalu sukses menundukkan sesama kontestan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dengan skor 2 - 0.

Untuk musim ini, Liverpool di Grup E bersama Genk (Belgia), Napoli (Italia), dan Red Bull Salzburg (Austria) untuk berebut setidaknya posisi kedua klasemen akhir untuk melaju ke fase knock out.

Pada pekan keempat ini tersaji laga yang layak disimak di antaranya Real Madrid vs Paris Saint-Germain, Barcelona vs Borussia Dortmund, Manchester City vs Shakhtar Donetsk, dan Valencia vs Chelsea.

Untuk sementara tim-tim pemuncak grup adalah Paris Saint-Germain (Grup A), Bayern Munchen (B), Manchester City (C), Juventus (D), Liverpool (E), FC Barcelona (F), RB Leipzig (G), dan Ajax Amsterdam (H).

Berikut hasil pertandingan empat matchday perdana dan jadwal lengkap matchday kelima (dalam WIB):

Grup A:

Club Bruges 0 vs Galatasaray 0; Paris Saint-Germain 3 vs Real Madrid 0

Real Madrid 2 vs Club Bruges 2; Galatasaray 0 vs Paris Saint-Germain 1

Club Bruges 0 vs Paris Saint-Germain 5; Galatasaray 0 vs Real Madrid 1

Paris Saint-Germain 1 vs Club Bruges 0; Real Madrid 6 vs Galatasaray 0

Rabu, 27 November:

01:00 Galatasaray vs Club Bruges

03:00 Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Grup B:

Olympiakos Piraeus 2 vs Tottenham Hotspur 2; Bayern Munchen 3 vs Red Star Beograd 0

Tottenham Hotspur 2 vs Bayern Munchen 7; Red Star Beograd 3 vs Olympiakos Piraeus 1

Tottenham Hotspur 5 vs Red Star Beograd 0; Olympiakos Piraeus 2 vs Bayern Munchen 3

Bayern Munchen 2 vs Olympiakos Piraeus 0; Red Star Beograd 0 vs Tottenham Hotspur 4

Rabu, 27 November:

03:00 Tottenham Hotspur vs Olympiakos Piraeus

03:00 Red Star Beograd vs Bayern Munchen

Grup C:

Shakhtar Donetsk 0 vs Manchester City 3; Dinamo Zagreb 4 vs Atalanta Bergamo 0

Atalanta Bergamo 1 vs Shakhtar Donetsk 2; Manchester City 2 vs Dinamo Zagreb 0

Shakhtar Donetsk 2 vs Dinamo Zagreb 2; Manchester City 5 vs Atalanta Bergamo 1

Dinamo Zagreb 3 vs Shakhtar Donetsk 3; Atalanta 1 vs Manchester City 1

Rabu, 27 November:

03:00 Manchester City vs Shakhtar Donetsk

03:00 Atalanta vs Dinamo Zagreb

Grup D:

Atletico Madrid 2 vs Juventus 2; Bayer Leverkusen 1 vs Lokomotiv Moskwa 2

Juventus 3 vs Bayer Leverkusen 0; Lokomotiv Moskwa 0 vs Atletico Madrid 2

Atletico Madrid 1 vs Bayer Leverkusen 0; Juventus 2 vs Lokomotiv Moskwa 1

Lokomotiv Moskwa 1 vs Juventus 2; Bayer Leverkusen 2 vs Atletico Madrid 1

Rabu, 27 November:

01:00 Lokomotiv Moskwa vs Bayer Leverkusen

03:00 Juventus vs Atletico Madrid

Grup E:

Napoli 2 vs Liverpool 0; Red Bull Salzburg 6 vs Genk 2

Genk 0 vs Napoli 0; Liverpool 4 vs Red Bull Salzburg 3

Red Bull Salzburg 2 vs Napoli 3; Genk 1 vs Liverpool 4

Liverpool 2 vs Genk 1; Napoli 1 vs Red Bull Salzburg 1

Kamis, 28 November:

03:00 Liverpool vs Napoli

03:00 Genk vs Red Bull Salzburg

Grup F:

Inter Milan 1 vs Slavia Praha 1; Borussia Dortmund 0 vs Barcelona 0

Slavia Praha 0 vs Borussia Dortmund 2; Barcelona 2 vs Inter Milan 1

Inter Milan 2 vs Borussia Dortmund 0; Slavia Praha 1 vs Barcelona 2

Barcelona 0 vs Slavia Praha 0; Borussia Dortmund 3 vs Inter Milan 2

Kamis, 28 November:

03:00 Barcelona vs Borussia Dortmund

03:00 Slavia Praha vs Inter Milan

Grup G:

Lyon 1 vs Zenit St. Petersburg 1; Benfica 1 vs RB Leipzig 2

Zenit St. Petersburg 3 vs Benfica 1; RB Leipzig 0 vs Lyon 2

RB Leipzig 2 vs Zenit St. Petersburg 1; Benfica 2 vs Lyon 1

Zenit St. Petersburg 0 vs RB Leipzig 2; Lyon 3 vs Benfica 1

Kamis, 28 November:

01:00 Zenit St. Petersburg vs Lyon

03:00 RB Leipzig vs Benfica

Grup H:

Chelsea 0 vs Valencia 1; Ajax Amsterdam 3 vs Lille 0.

Valencia 0 vs Ajax Amsterdam 3; Lille 1 vs Chelsea 2

Ajax Amsterdam 0 vs Chelsea 1; Lille 1 vs Valencia 1

Chelsea 4 vs Ajax Amsterdam 4; Valencia 4 vs Lille 1

Kamis, 28 November:

01:00 Valencia vs Chelsea

03:00 Lille vs Ajax Amsterdam.


News Corp is a network of leading companies in the worlds of diversified media, news, education, and information services.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply