Contact Form

 

Link Live Streaming Liga Europa: Monchengladbach VS Roma


View this post on Instagram

Boleh dicoba selebrasinya lob kalo nanti ngegolin. Sekalinya kena pukul bisa auto baku hantam ini. 🤪 #Flopoftheday #BolalobFootball


Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Suara.com - Persaingan di Grup J Liga Europa masih sangat ketat. Memasuki matchday keempat, poin empat penghuni Grup J masih terpaut tipis satu dengan yang lain.

Di urutan pertama ada AS Roma dengan koleksi lima poin. Diikuti Istanbul Basaksehir dan Wolfsberger AC yang sama-sama mengantongi empat poin. Sementara di posisi juru kunci ada Borussia Monchengladbach dengan koleksi dua poin.

Dengan dua pertandingan tersisa, secara matematis para penghuni Grup J masih berpeluang untuk melaju ke fase knock out.

AS Roma yang mengantongi lima poin pun bisa dikatakan belum aman, mengingat dua tim di bawahnya masih punya peluang meraup enam poin di dua pertandingan tersisa. Dengan kata lain, untuk menjaga asa tampil di babak 32 besar Liga Europa musim ini, Roma wajib menang di matchday keempat.

Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo berebut bola dengan pemain Borussia Monchengladbach dalam pertandingan matchday ketiga Liga Europa di Stadio Olimpico, 24 Oktober 2019 [AFP] Di matchday keempat, AS Roma akan kembali menghadapi Borussia Monchengladbach. Jika di matchday sebelumnya kedua tim bertemu di Stadion Olimpico, kali ini Roma yang akan bertandang ke Borussia-Park.

Meraih kemenangan tidak akan mudah bagi Roma, apalagi di laga kali ini tim besutan Paulo Fonseca memainkan laga tandang di markas Monchengladbach. Mengingat di pertemuan sebelumnya pada 24 Oktober 2019, AS Roma gagal menang.

Dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico tersebut, Roma berhasil unggul lebih dulu berkat gol Nicolo Zaniolo di menit 32. Namun jelang laga usai, gol Lars Stindl lewat titik penalti membatalkan kemenangan Serigala Ibu Kota.

Dalam pertandingan kali ini, Fonseca juga tidak bisa memainkan enam pemainnya akibat cedera. Mereka adalah Mkhitaryan, Zappacosta, Pellegrini, Cristante, Kalinic dan Diawara.

Namun demikian, catatan belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir akan menjadi modal penting bagi Serigala Ibu Kota dalam lawatannya ke markas Monchengladbach.

Pemain AS Roma Federico Fazio berdebat dengan pemain Borussia Monchengladbach dan wasit dalam pertandingan matchday ketiga Liga Europa di Stadio Olimpico, 24 Oktober 2019 [AFP] Monchengladbach sendiri tidak memiliki catatan sebagus Roma di mana tim besutan Marco Rose menelan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Meski demikian, dukungan dari publik Borussia-Park pastinya diharapkan Rose bisa mendongkrak semangat dan motivasi para penggawa tim berjuluk Die Fohlen.

Perkiraan susunan pemain Monchengladbach versus AS Roma.

Monchengladbach (3-5-2): Sommer; Elvedi, Ginter, Jantschke; Wendt, Zakaria, Kramer, Neuhaus, Lainer; Hermann, Thuram.

Roma (4-5-1): Lopez; Spinazzola, Smalling, Fazio, Florenzi; Kluivert, Pastore, Mancini, Zaniolo, Under; Dzeko.

Pertemuan Terakhir Borussia Monchengladbach dan AS Roma

19-10-2019 Dortmund 1-0 Monchengladbach (Bundesliga) 24-10-2019 Roma 1-1 Monchengladbach (Liga Europa) 28-10-2019 Monchengladbach 4-2 Frankfurt (Bundesliga) 31-10-2019 Dortmund 2-1 Monchengladbach (DFB Pokal) 02-11-2019 Leverkusen 1-2 Monchengladbach (Bundesliga)

20-10-2019 Sampdoria 0-0 Roma (Serie A) 24-10-2019 Roma 1-1 Monchengladbach (Liga Europa) 28-10-2019 Roma 2-1 Milan (Serie A) 31-10-2019 Udinese 0-4 Roma (Serie A) 02-11-2019 Roma 2-1 Napoli (Serie A)




You might also like


Jakarta, Nusantaratv.com - AS Roma bakal bertandang Monchengladbach pada laga lanjutan Grup J Liga Europa 2019/20, di Borussia-Park, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

Saat ini, AS Roma berada diposisi puncak klasemen sementara dengan raihan 5 poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Pada laga sebelumnya, yang merupakan pertemuan perdana kedua tim, Roma ditahan imbang Monchengladbach dengan skor 1-1 di Italia.

Giallorossi unggul melalui gol Nicolo Zaniolo pada menit 32, tapi tim tamu bisa membalas lewat penalti Lars Stindl di injury time.

Dan di Serie A, Roma baru saja meraih kemenangan impresif 2-1 menjamu Napoli.

Sementara itu, tim tuan rumah Monchengladbach saat ini berada diposisi terakhir dengan raihan 4 poin dari tiga laga yang dijalaninnya.

Di Bundesliga akhir pekan kemarin, Monchengladbach mengalahkan tuan rumah Bayer Leverkusen 2-1 lewat gol-gol Oscar Wendt dan Marcus Thuram.

Hasil itu membuat pasukan Marco Rose memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan tiga poin atas Borussia Dortmund di peringkat dua.

Kemenangan itu juga menjadi modal bagi Monchengladbach untuk bisa menumbangkan AS Roma di dihadapan para suporterya.

19-10-2019 Dortmund 1-0 Monchengladbach (Bundesliga)

28-10-2019 Monchengladbach 4-2 Frankfurt (Bundesliga)

31-10-2019 Dortmund 2-1 Monchengladbach (DFB Pokal)

02-11-2019 Leverkusen 1-2 Monchengladbach (Bundesliga).

Monchengladbach: Sommer; Elvedi, Ginter, Jantschke; Wendt, Zakaria, Kramer, Neuhaus, Lainer; Hermann, Thuram.

Info skuad: Plea (cedera), Muessel (cedera), Johnson (cedera), Bennetts (cedera), Bensebaini (meragukan), Embolo (meragukan), Raffael (meragukan).

AS Roma: Lopez; Spinazzola, Smalling, Fazio, Florenzi; Kluivert, Pastore, Mancini, Zaniolo, Under; Dzeko.

Info skuad: Mkhitaryan (cedera), Zappacosta (cedera), Pellegrini (cedera), Cristante (cedera), Kalinic (cedera), Diawara (cedera).




Roma has begun to slowly welcome back some of its walking wounded, so the injury crisis isn’t near the catastrophic levels that it was a few weeks ago when the Giallorossi last met Gladbach. However, squad depth is still lacking and many of the returning players are still not back to full fitness. With that in mind, don’t expect much turnover from the XI that we’ve seen in recent weeks. Something that was confirmed by Fonseca in his press conference.

“With so many games it’s important to be able to rotate players but right now I can’t change many. That’s the way it is. If I had the option of rotating tomorrow, I would, but I can’t at the moment.”

Roma do welcome back Amadou Diawara to the match day squad for this one; he will likely be available in a limited role off the bench, if needed. The same probably goes for Cengiz Ünder, who only rejoined the team last week. Missing this one will be Leonardo Spinazzola with muscle fatigue, along with the usual long-term absentees.

| SQUAD LIST |

Here are the players available for Thursday’s Europa League game in Germany!

#ASRoma #BMGRoma pic.twitter.com/1VikjkGAwK — AS Roma English (@ASRomaEN) November 6, 2019

Three changes are expected from the XI that beat Napoli on Saturday. Federico Fazio will return to partner Chris Smalling in the heart of defense. Meanwhile, Diego Perotti is expected to spell Justin Kluivert for this one. Lastly, Alessandro Florenzi is expected to replace Spinazzola, although Fonseca was non-committal on his captain, who hasn’t started a match since October 20th.

“He’s ready to play tomorrow. I never talk about the conversations I have with my players but Florenzi can play in various positions. We’ll see tomorrow if he plays or not.”

Probable Formations (EuroSport)

Borussia Mönchengladbach (4-3-1-2): Sommer; Lainer, Jantschke, Ginter, Wendt; Kramer, Zakaria, Neuhaus; Herrmann; Stindl, Thuram. Manager Marco Rose

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Florenzi, Fazio, Smalling, Kolarov; Mancini, Veretout; Perotti, Pastore, Zaniolo; Dzeko. Manager. Paulo Fonseca


Jadwal Liga Eropa 2019/2020 matchday 4 pada Kamis (7/11) hingga Jumat (8/11): MU vs Partizan, Wolves vs Slovan Bratislava, Gladbach vs AS Roma di Vidio.

Arsenal telah membuka Liga Eropa pekan kali ini karena mereka bertanding dengan Vitoria Guimaraes pada Rabu (6/11/2019) malam di Portugal. Hal tersebut dilakukan sebab UEFA tidak membolehkan tim satu kota memainkan laga kandang dalam hari yang bersamaan dalam satu matchday.

Dalam kasus ini, Vitoria sama-sama melakoni laga kandang secara bersamaan dengan tim satu kota lainnya, Sporting Braga. Vitoria sendiri sukses menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.

Wakil Inggris lainnya, Manchester United, akan melakoni laga kandang menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade. Untuk sementara, tim besutan Ole Gunnar Solksajer masih memuncaki klasemen Grup L dengan raihan 7 poin dari 3 laga.

Andai mampu memetik kemenangan dan berharap AZ Alkmaar kalah dari Astana, Red Devils bisa dipastikan melangkah ke babak 16 besar. Pada pertemuan sebelumnya, United sanggup menundukkan Partizan di Serbia.

"Penting bagi kami untuk selalu fokus untuk menang. Itu adalah laga yang bagus," kata gelandang Manchester United, Fred.

"Ini juga akan memberikan lebih banyak peluang bagi para pemain untuk menjalankan permainan, yang sangat penting karena kami memiliki banyak permainan yang akan datang dan akan membutuhkan seluruh skuad, sehingga kualifikasi yang sudah dicapai adalah penting," imbuh pemain asal Brasil itu.

Baca juga: Europa Conference League, Liga Baru UEFA Selain Champions & Eropa

Live Streaming Liga Eropa 2019/2020 di Vidio

Live streaming Liga Eropa 2019/2020 dapat dinikmati melalui

Jadwal Liga Eropa 2019/2020 Pekan 4

Rabu, (6/11/2019)

22.50 WIB | Vitoria Guimaraes vs Arsenal

Kamis, (7/11/2019)

22.50 WIB | Astana vs AZ

Jumat, (8/11/2019)

00.55 WIB | Lazio vs Celtic (Vidio.com)

00.55 WIB | CFR Cluj vs Rennes

00.55 WIB | Standard Liege vs Eintracht Frankfurt

00.55 WIB | APOEL vs Qarabag

00.55 WIB | F91 Dugelange vs Sevilla

00.55 WIB | Copenhagen vs Dynamo Kiev

00.55 WIB | Lugano vs Malmo FF

00.55 WIB | Basel vs Getafe

00.55 WIB | Krasnodar vs Trabzonspor

00.55 WIB | Rosenborg vs Sporting CP

00.55 WIB | LASK vs PSV

03.00 WIB | Feyenoord vs Young Boys (

03.00 WIB | Rangers vs Porto

03.00 WIB | Wolfsburg vs Gent

03.00 WIB | Oleksandria vs Saint-Etienne

03.00 WIB | Espanyol vs Ludogorets

03.00 WIB | Ferencvaros vs CSKA Moskva

03.00 WIB | Borussia Monchengladbach vs AS Roma (

03.00 WIB | Wolfsberger AC vs Istanbul Basaksehir

03.00 WIB | Sporting Braga vs Besiktas

03.00 WIB | Wolverhampton Wanderers vs Slovan Bratislava (

03.00 WIB | Manchester United vs Partizan (SCTV, Vidio.com) tirto.id - Laga-laga pekan ke-4 babak penyisihan grup Liga Eropa 2019/2020 dijadwalkan dapat dinikmati melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com pada Kamis (7/11/2019) hingga Jumat (8/11).Arsenal telah membuka Liga Eropa pekan kali ini karena mereka bertanding dengan Vitoria Guimaraes pada Rabu (6/11/2019) malam di Portugal. Hal tersebut dilakukan sebab UEFA tidak membolehkan tim satu kota memainkan laga kandang dalam hari yang bersamaan dalam satu matchday.Dalam kasus ini, Vitoria sama-sama melakoni laga kandang secara bersamaan dengan tim satu kota lainnya, Sporting Braga. Vitoria sendiri sukses menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.Wakil Inggris lainnya, Manchester United, akan melakoni laga kandang menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade. Untuk sementara, tim besutan Ole Gunnar Solksajer masih memuncaki klasemen Grup L dengan raihan 7 poin dari 3 laga.Andai mampu memetik kemenangan dan berharap AZ Alkmaar kalah dari Astana, Red Devils bisa dipastikan melangkah ke babak 16 besar. Pada pertemuan sebelumnya, United sanggup menundukkan Partizan di Serbia."Penting bagi kami untuk selalu fokus untuk menang. Itu adalah laga yang bagus," kata gelandang Manchester United, Fred."Ini juga akan memberikan lebih banyak peluang bagi para pemain untuk menjalankan permainan, yang sangat penting karena kami memiliki banyak permainan yang akan datang dan akan membutuhkan seluruh skuad, sehingga kualifikasi yang sudah dicapai adalah penting," imbuh pemain asal Brasil itu.Live streaming Liga Eropa 2019/2020 dapat dinikmati melalui Vidio.com Premier. Namun diperlukan registrasi dan biaya berlangganan. Tersedia paket satu tahun dengan harga Rp149.000. Sedang untuk biaya per bulan hanya dibutuhkan Rp29.000. Paket termurah yakni Rp10.000 untuk durasi selama satu pekan.22.50 WIB | Vitoria Guimaraes vs Arsenal22.50 WIB | Astana vs AZ00.55 WIB | Lazio vs Celtic (Vidio.com)00.55 WIB | CFR Cluj vs Rennes00.55 WIB | Standard Liege vs Eintracht Frankfurt00.55 WIB | APOEL vs Qarabag00.55 WIB | F91 Dugelange vs Sevilla00.55 WIB | Copenhagen vs Dynamo Kiev00.55 WIB | Lugano vs Malmo FF00.55 WIB | Basel vs Getafe00.55 WIB | Krasnodar vs Trabzonspor00.55 WIB | Rosenborg vs Sporting CP00.55 WIB | LASK vs PSV03.00 WIB | Feyenoord vs Young Boys ( Vidio.com 03.00 WIB | Rangers vs Porto03.00 WIB | Wolfsburg vs Gent03.00 WIB | Oleksandria vs Saint-Etienne03.00 WIB | Espanyol vs Ludogorets03.00 WIB | Ferencvaros vs CSKA Moskva03.00 WIB | Borussia Monchengladbach vs AS Roma ( Vidio.com 03.00 WIB | Wolfsberger AC vs Istanbul Basaksehir03.00 WIB | Sporting Braga vs Besiktas03.00 WIB | Wolverhampton Wanderers vs Slovan Bratislava ( Vidio.com 03.00 WIB | Manchester United vs Partizan (SCTV, Vidio.com)


INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap Liga Europa 2019/20 hari ini, Kamis (07/11/19) malam WIB dan Jumat (08/11/19) dini hari WIB. Sejumlah pertandingan seru bakal dikelar termasuk Manchester United dan AS Roma.

Pada matchday keempat Liga Europa 2019/20, Manchester United mendapatkan lawan yang terbilang mudah, yakni Partizan. Setan Merah diunggulkan karena bermain di Old Trafford.

Selain itu, skuat yang dimiliki Manchester United juga terlihat lebih mumpuni jika dibandingkan tim lawan. Apalagi di pertemuan sebelumnya, Manchester United mampu mencuri tiga poin di kandang Partizan.

Sehingga, besar kemungkinan bahwa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan meneruskan tren positif di Old Trafford. Sebab dalam 10 pertandingan kandang terakhir di Liga Europa, Manchester United belum menelan kekalahan.

Di pertandingan lain, wakil Italia, AS Roma akan menghadapi pertandingan berat. Il Giallorossi akan bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, yaitu Borussia Monchengladbach.

AS Roma sendiri memiliki modal baik kala bertandang ke Jerman. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir AS Roma mencatatkan hasil positif karena belum meraih kekalahan .

Apalagi di pertandingan terkahir, AS Roma mampu menang atas Napoli. Kemenangan itu tentu membuat kepercayaan diri para pemain menjadi meningkat jelang lawatannya ke Monchengladbach.

Di sisi lain, meski perkasa di kompetisi domestik, Monchengladbach malah melempem di Liga Europa. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Monchengladbach belum meraih kemenangan.

Selengkapnya, berikut jadwal lengkap Liga Europa Hari Ini:

Pukul 00.55 WIB - Standard Liege vs Eintracht Frankfurt

Pukul 03.00 WIB - Borussia Monchengladbach vs AS Roma




"Highlights” of Roma's 2-1 Defeat to ‘Gladbach Roma should have at least netted a draw from this one, but thanks to some lax officiating and a 95th minute goal, they took the L.


Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming: Watch Online & Confirmed Line-Ups

Borussia Mönchengladbach 2 1 Roma 90' + 4' '

Match ended Christoph Kramer 90+4' Marcus Thuram 90+4' Marcus Thuram 90+3' 90+1' Amadou Diawara Ramy Bensebaini 86' 85' Davide Santon Oscar Wendt

Ramy Bensebaini 83' 78' Javier Pastore

Diego Perotti 74' Nicolò Zaniolo

Cengiz Ünder Florian Neuhaus

Alassane Pléa 71' 62' Federico Fazio 59' Gianluca Mancini

Amadou Diawara László Bénes 44' 39' Gianluca Mancini Federico Fazio 34' Tony Jantschke

Jonas Hofmann 27' Florian Neuhaus 46' Starting lineup 17 Oscar Wendt 6 Florian Neuhaus 13 Lars Stindl Stefan Lainer 4 Nico Elvedi 24 Tony Jantschke 1 Yann Sommer 11 Aleksandar Kolarov Pau López 18 Davide Santon 9 Edin Džeko 20 Federico Fazio 27 Javier Pastore 34 Justin Kluivert 22 Nicolò Zaniolo Bench Players Ramy Bensebaini 6 Christoph Kramer 23 Jonas Hofmann 5 Tobias Strobl 24 Alessandro Florenzi Mirko Antonucci 83 Antonio Mirante 10 Cengiz Ünder 8 Diego Perotti 5 Juan Jesus

Live updates Borussia Mönchengladbach vs Roma

Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming: Match details

If you want to watch Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming online, these are instructions.

Match: Borussia Mönchengladbach vs Roma

Competition: Europa League

Date: November 7, 2019

Kick-off time: 8:00 pm (UK time)

Stadium: Stadion im Borussia-Park

Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming: Quick links

In America, you can see the Europa League on FuboTV. The specific channels to watch the Europa League on via Fubo TV are Univision Deportes Network, Galavision, TUDNxtra and TNT.

The specific channel to watch Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming in the Europa League, via Fubo TV, is TUDNxtra1.

For anyone outside the US & Canada, a VPN is a brilliant way to ensure you watch the biggest games from the Europa League.

Borussia Mönchengladbach vs Roma: Match preview

After a dramatic clash at Stadio Olimpico, these two sides do it all again this time in Germany.

Nicolò Zaniolo put Roma in front and, he thought, on their way to three points.

But, in the 95th minute, Scottish referee Willie Collum awarded a penalty to the away side for hand-ball.

On closer inspection, this was very harsh given that the ball had struck Chris Smalling’s face.

Lars Stindl tucked it away as Borussia Mönchengladbach left the eternal city with a 1-1 draw.

That was a big point for Marco Rose’e side as they now have just two points from three games.

Roma meanwhile lead the way with five points but are just one above Wolfsberger and İstanbul Başakşehir.

Will Borussia Mönchengladbach reignite their hopes or will Roma take control of this group at Borussia-Park?

101 Great Goals predicts: Borussia Mönchengladbach – Roma

Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming: How to watch from America & Canada

If you’ve landed on this page it’s obviously because you want to watch Borussia Mönchengladbach vs Roma.

Watch Borussia Mönchengladbach vs Roma live streaming online via FuboTV. No extra cables or boxes are needed!

FuboTV gives all new users a free seven day trial.

FuboTV carries several premier sports channels which show live Europa League football.

Those channels are TNT, UniMas, Univision Deportes Network, TUDNxtra and Galavision.

Borussia Mönchengladbach vs Roma: How to watch from anywhere in the world

Here are the step by step instructions to live stream Borussia Mönchengladbach vs Roma from anywhere in the world.

1. Download & install ExpressVPN

ExpressVPN offers all new users a free 30-day trial.

That’s an unbeatable offer. ExpressVPN is incredibly fast and compatible with all of your devices (Windows, Android, Apple, Xbox & PlayStation).

2. Once you have downloaded and installed ExpressVPN, you need to select a location.

Simply open the VPN app, hit ‘choose location’ and select the appropriate country. Now sit back & watch!

Borussia Mönchengladbach on Instagram pre Europa League match vs Roma

View this post on Instagram 💚🤝 GEMEINSAM FÜR BORUSSIA 🤝💚 A post shared by Borussia Mönchengladbach (@borussia) on Nov 3, 2019 at 4:22am PST

For more football live streaming information – including how to watch in the UK & USA – live and legally, click here.

Why you need a VPN?

Cut chords: Watch everything (Netflix, BBC iPlayer, Hulu) online using a VPN. Unlock geoblocking: A VPN gives you access to the best content from anywhere in the world. Privacy & security: A VPN keeps your information private, activity encrypted & data anonymous.

Just $6.67 a month + 3 months free!

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply