Contact Form

 

Link Live Streaming Bayern Muenchen Vs Dortmund


View this post on Instagram

Calling all young spirited talents to join Grid Network team! . Are you dare enough to be a part of our DIGITAL ECOSYSTEM? . Send your CV to recruitment@gridnetwork.id (Jakarta) or rec-solo@gridnetwork.id (Solo) . Come & Join our dynamic team!


Bisnis.com , JAKARTA – Bundesliga segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-11 yang dimulai pada Sabtu (9/11/2019) dini hari WIB hingga Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Big match pada pekan kali ini ialah juara bertahan Bayern Munchen menjamu Borussia Dortmund. Ini merupakan pertemuan dua tim yang selama beberapa musim terakhir selalu bersaing di papan atas kompetisi nomor satu di Jerman itu. Saat ini Munchen tercecer di peringkat keempat dengan koleksi 18 angka setelah menelan dua kekalahan sepanjang liga musim ini, terakhir pada matchday ke-10 digasak habis Eintracht Frankfurt dengan skor telak 1 - 5. Sementara itu, Borussia Dortmund menduduki peringkat kedua dengan nilai 19 atau 3 angka di belakang pemimpin klasemen sementara Borussia Monchenladbach. Pada pekan kali ini, Gladbach akan menjamu peringkat ke-12 Werder Bremen. Ini menjadi peluang bagi Gladbach untuk memperlebar selisih nilai dengan Dortmund, tentu saja itu hanya terjadi jika Dortmund paling tidak seri atau bahkan kalah di Allianz Arena di Munchen. Berikut jadwal lengkap Bundesliga pekan ke-11 (dalam WIB): Sabtu, 9 November: 02:30   Koln vs Hoffenheim 21:30   Hertha Berlin vs RB Leipzig 21:30   Mainz 05 vs Union Berlin 21:30   Schalke 04 vs Fortuna Dusseldorf 21:30   Paderborn vs Augsburg Minggu, 10 November: 00:30   Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 19:30   Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen 21:30   Wolfsburg vs Bayer Leverkusen Senin, 11 November: 00:00   Freiburg vs Eintracht Frankfurt.




You might also like


Inter Milan akan menjamu Dortmund di Giuseppe Meazza. (AP Photo/Antonio Calanni) Inter Milan akan menjamu Dortmund di Giuseppe Meazza. (AP Photo/Antonio Calanni)

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah pertandingan besar bakal tersaji pada matchday keempat2019/2020. Berikut jadwal kompetisi antarklub Eropa pekan ini.Juara bertahan Liverpool akan menjamu Genk pada Selasa (5/11) waktu setempat atau Rabu (6/11) dini hari WIB. Sebelumnya The Reds telah mengunci kemenangan di markas Genk dengan skor telak 4-1.Di laga lainnya, Barcelona akan menjalani laga kandang melawan Slavia Praha. Meski berhasil meraih kemenangan 2-1 di markas Slavia Praha, Barca sempat kesulitan menghadapi tim tuan rumah.Lionel Messi dan kawan-kawan tak boleh memandang remeh Slavia Praha di Camp Nou. Terlebih Barca baru menelan kekalahan telak 1-3 dari Levante di Liga Spanyol.Sementara itu, dua bigmatch akan tersaji antara Chelsea yang akan menjamu Ajax, dan Borussia Dortmund kontra Inter Milan.Sebelumnya, Chelsea berhasil mencuri tiga poin di markas Ajax dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Michy Batshuayi. Namun, hal ini membuat Ajax ingin balas dendam dengan meraih kemenangan.Ajax juga punya modal bagus tak pernah kalah dalam pertandingan tandang Liga Champions di Inggris. Namun, De Godenzonen harus mewaspadai motivasi The Blues yang sedang berada dalam tren positif di Liga Inggris.Serupa dengan Ajax, Dortmund juga akan mengusung misi balas dendam saat menjamu Inter. Sebab sebelumnya, Dortmund mengalami kekalahan 0-2 di markas Inter.Sementara pertandingan pada Kamis (7/11) akan menampilkan sejumlah tim besar dengan nilai sempurna, yaitu Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.Munchen akan menjalani laga kandang melawan Olympiakos. Walaupun Munchen telah menang 2-3 di markas Olympiakos, namun bisa menjadi bumerang bagi Die Roten yang baru saja ditinggal pelatih Niko Kovac.Langkah PSG di Liga Champions tampaknya akan menempuh jalan yang mulus. Sebab skuat asuhan Thomas Tuchel itu berpeluang kembali menjalani tren kemenangan di Paris setelah sebelumnya menang besar 5-0 saat menjalani laga tandang di markas Club Brugge.Manchester City juga tak memiliki jalan yang terjal. Meski menjalani laga tandang ke markas Atalanta, The Citizens diprediksi akan meraih kemenangan setelah sebelumnya menang 5-1 atas klub asal Italia itu.Selanjutnya, laga Kamis dini hari juga akan menyuguhkan duel Lokomotiv Moskow vs Juventus, Real Madrid kontra Galatasaray, dan Bayer Leverkusen melawan Atletico Madrid.00.55 WIB: Zenit vs Leipzig00.55 WIB: Barcelona vs Slavia Praha03.00 WIB: Liverpool vs Genk03.00 WIB: Napoli vs Salzburg03.00 WIB: Lyon vs Benfica03.00 WIB: Borussia Dortmund vs Inter Milan03.00 WIB: Chelsea vs Ajax03.00 WIB: Valencia vs Lille00.55 WIB: Bayern Munchen vs Olympiakos00.55 WIB: Lokomotiv Moskow vs Juventus03.00 WIB: PSG vs Club Brugges03.00 WIB: Real Madrid vs Galatasaray03.00 WIB: Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur03.00 WIB: Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk03.00 WIB: Atalanta vs Manchester City03.00 WIB: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid


Bayern akan melakoni laga pertama di Bundesliga tanpa pelatih kepala pasca-pemecatan Niko Kovac usai kalah 1-5 dari Eintracht Frankfurt, pekan lalu. Dua pemain penting Borussia Dortmund , Jadon Sancho dan Marco Reus, diragukan tampil untuk laga kontra sang rival, Bayern Munich .

Dortmund akan menghadapi Bayern di Allianz Arena pada Spieltag ke-11 Bundesliga , Minggu (10/11) pukul 00:30 dini hari WIB.

Sancho dan Reus mengalami cedera saat Dortmund mengalahkan Inter Milan 3-2 di Liga Champions, Selasa waktu setempat. Pilihan Editor

Reus terkena cedera engkel, sementara Sancho menderita cedera hamstring. Keduanya berisiko absen dalam duel bertajuk Der Klassiker ini.

"Kami masih harus menunggu perkembangan [cedera] kedua pemain," ucap pelatih Dortmund, Lucien Favre, dalam sesi konferensi pers pralaga.

"Kami masih memiliki dua atau tiga pemain [pengganti] dalam situasi ini. Kami akan putuskan tim mana yang akan dimainkan dan dalam sistem apa," tutur pelatih asal Swiss itu. Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Kami membutuhkan mereka [Sancho dan Reus] dalam kondisi fit. Seorang pemain harus bugar, apa pun pertandingannya," tambahnya.

Masalahnya, Dortmund memiliki rekor buruk kontra Bayern. Die Borussen tidak pernah menang di Allianz Arena sejak April 2014! Parahnya lagi, dua laga terakhir rumah sang lawan selesai dengan kekalahan 0-5 dan 0-6.

Adapun laga pertama Bayern bersama caretaker Hans-Dieter Flick di Liga Champions berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Olympiacos, Rabu lalu.




You might also like


You might also like


Fans Kecil Borussia Dortmund dan Bayern Munchen menonton pertandingan Der Klassiker © Bundesliga

Bola.net - Menjelang Der Klassiker ke-101 antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund , muncul gagasan untuk membangun starting XI terkuat yang mengombinasikan nama-nama terbaik kedua tim. Dengan demikian, bakal tercipta tim terkuat Bundesliga yang tak terbantahkan. Mengutip Bundesliga, kali ini starting XI terkuat tidak digabungkan begitu saja. Alih-alih, mereka bekerja sama dengan gim simulasi sepak bola terbaik bikinan EA Sports, FIFA 20 . Nama-nama kombinasi Klassiker XI ini ditentukan berdasarkan rating mereka masing-masing di dalam gim. Menggunakan formasi 4-2-3-1, artinya ada sejumlah nama yang terpaksa tersingkir. Siapa saja yang menembus starting XI Klassiker versi FIFA 20? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Manuel Neuer (88) Kiper nomor satu Bayern dan Jerman, dia merupakan kiper bundesliga dengan rating tertringgi. Neuer mendapatkan toal rating 88, dengan rincian 91 tendangan jauh, 87 reflek.

Joshua Kimmich (86) Bukan hanya bek kanan terbaik di Jerman, dia pun merupakan pemain dengan rating tertinggi di posisi itu dalam FIFA 20. Dengan rating 86, Kimmich bahkan mengungguli Dani Carvajal yang mendapatkan rating 85. Mats Hummels (87) Hummels masih dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Bundesliga, dia bakal memegang peran kunci pada duel pekan ke-11 ini. Sudah berusia 30 tahun, rating 87 Hummels tidak mengecewakan. Niklas Sule (85) Sayangnya, Sule tidak bisa bermain di Allianz Arena, 9 November mendatang. Dia menderita cedera ligamen parah sampai akhir musim. Bek Jerman ini termasuk yang palilng berkembang, dengan rating 85 di FIFA 20. David Alaba (85) Bek kiri andalan Bayern, David Alaba punya setiap kemampuian penting yang dibutuhkan. Mendapatkan rating 85, dia merupakan encaman bagi tim mana pun

Alex Witsel (85) Gelandang Belgia andalan Dortmund, dia salah satu pemain favorit di FIFA 20. Sulit menemukan gelandang bertahan yang dominan seperti Witsel, rating 85-nya sudah cukup bagus Thiago (87) Punya visi bermain luar biasa, Thiago salah satu pemain genius di Bundesliga. Rating 87 di FIFA 20 cukup menjelaskan kemampuannya, hanya Luka Modric, Paul Pogba, dan Toni Kroos yang punya rating lebih tinggi dari Thiago pada posisi yang sama

Jadon Sanco (84) Salah satu bocah ajaib, dia punya rating 84 di usia yang masih muda. Sancho pemain yang berani, dia rajin mencetak gol pun membuat assists. Phiippe Coutinho (86) Bagaimanapun, pemain buangan Barcelona ini layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Coutinho bisa diturunkan pada posisi CAM atau penyerang sayap di kedua sisi. Keserbabisaan ini membuatnya mendapatkan rating 86 di FIFA 20

Maro Reus (88) Bintang Dortmund paling setia, Marco Reus punya kemampuan luar biasa. Dia salah satu pemain terbaik Bundesliga dengan total rating 88.

Robert Lewandowski (89) Tidak perlu diragukan lagi, Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di Eropa. Ketajamannya di depan gawang lawan tidak bisa dipandang remeh. Dengan rating 89, hanya ada satu striker yang melebihi Lewandowski di FIFA 20, namanya Cristiano Ronaldo.

Daftar cadangan ini berisi nama-nama hebat dengan rating tinggi, yang sayangnya tidak bisa masuk starting XI karena kalah bersaing dengan yang lain. Berikut daftar lengkapnya: Thomas Müller (86) Roman Bürki (85) Lucas Hernandez (84) Julian Brandt (84) Kingsley Coman (84) Sumber: Bundesliga




Bola.net - Bayern Munchen vs Borussia Dortmund pada pekan ke-11 Bundesliga akan digelar pada Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Laga tersebut bakal menjadi pertarungan antara dua wing-back, Alphonso Davies dan Achraf Hakimi. Duel Bayern Munchen vs Borussia Dortmund lebih dikenal dengan duel Der Klassiker. Laga ini acap kali disebut sebagai salah satu yang paling panas di Jerman. Bahkan, di dunia. Bayern dan Dortmund punya rivalitas yang sengit dan klasik. Bukan hanya di level tim, persaingan juga akan seru pada tingkat pemain. Bayern punya banyak pemain bintang, begitu juga dengan Dortmund. Di kubu Bayern, ada Robert Lewandowski, Philppe Coutinho, Serge Gnarby hingga Javi Martinez. Sedangkan, Dortmund punya kapten Marco Reus. Selain itu, ada pula Paco Alcacer, Jadon Sacho hingga Mats Hummels.

Namun, bukan duel nama-nama di atas yang bakal menyajikan pertarungan seru. Publik akan menanti keberanian pelatih Bayern, Hansi Flick, untuk memainkan Alphonso Davies sejak menit awal. Pemain asal Kanada itu akan diplot sebagai ke kiri. Davies tampil cukup bagus pada laga melawan Olympiakos. Dia membuat lini pertahanan Bayern cukup solid bersama David Alaba, Javi Martinez dan Benjamin Pavard. Peluang Hansi Flick memainkan Davies cukup besar. Sebab, dia tidak bisa memainkan Niklas Sule dan Lucas Hernandez yang tengah cedera. Jerome Boateng juga tidak bisa bermain karena cedera. David Alaba akan diplot sebagai bek tengah dan Davies menjadi bek kiri. "Melawan Olympiacos, kami fokus pada pertahanan dan tim melakukannya dengan baik. Ketika Anda memiliki pertahanan yang bagus, lebih baik untuk menyerang. Kami masih berkonsentrasi pada pertahanan karena kami kebobolan terlalu banyak gol baru-baru ini." buka Flick. "Kami telah melakukan banyak analisis baru-baru ini dan saya sangat yakin bahwa Davies dapat memenuhi peran itu," kata Flick ketika ditanya tentang pemain berusia 19 tahun. Bermain di posisi bek kiri, maka Davies harus berhadapan dengan pemain agresif di sisi kanan lini serang Dortmund. Yang menjadi sorotan tentu saja Achraf Hakimi. Walau posisinya bek kanan, Hakimi tampil sangat agresif pada musim 2019/2020. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencetak enam gol dan dua assist pada musim ini. Menjaga Hakimi bakal menjadi tugas berat bagi Davies. Begitu juga sebaliknya, Davies punya tugas berat untuk menerebos pertahanan Hakimi. "Davies punya cukup kecepatan untuk berhadapan dengan Hakimi," kata Hansi Flick. Sumber: Bundesliga




Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy

Inspire

Confuse

Sad

: Sejumlah kompetisi Liga top Eropa akan kembali menggelar pertandingan, Sabtu 9 November. Salah satu yang mencuri perhatian adalah laga Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund.Duel bertajuk Der Klassiker akan tersaji di pekan ke-11 Bundesliga Jerman. Laga di Allianz Stadium akan menjadi pertemuan ke-116 dua raksasa Jerman tersebut.Kemenangan pun menjadi target kedua tim demi memperbaiki posisi. Pasalnya Muenchen saat ini berada di posisi kelima dan Dortmund di urutan ketiga.Dari ajang Liga Primer Inggris, Laga Sabtu ini akan dibuka pertemuan Chelsea kontra Crystal Palace. Duel dua tim London di pekan ke-12 itu akan tersaji di Stamford Bridge.The Blues tampak dalam kepercayaan diri tinggi, berbekal laga di Liga Champions. Tim asuhan Frank Lampard mampu keluar dari kekalahan saat menghadapi Ajax Amsterdam.Semangat juang yang patut dijaga demi memetik kemenangan dari Palace. Apalagi tambahan tiga poin akan membuat Chelsea meramaikan perebutan posisi kedua.Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur akan meladeni tantangan Sheffield United. Tren positif The Lily Whites juga bisa menjadi bekal mengamankan kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium.Duel yang tak kalah menarik pun terjadi di King Power Stadium, kala Leicester City menjamu Arsenal. The Foxes wajib mengamankan kemenangan jika tetap ingin bersaing di papan atas.Leicester di luar dugaan mampu tampil apik musim ini. Tim asuhan Brendan Rodgers saat ini bertengger di posisi ketiga dan hanya tertinggal dua poin dari Manchester City di urutan kedua.Beralih ke kompetisi Serie-A, Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona di Giuseppe Meazza. Tak ada hasil lain kecuali menang jika La Beneamata ingin mengkudeta Juventus di puncak klasemen.Inter saat ini hanya tertinggal satu poin dari Juventus di posisi pertama. Pertandingan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Inter, sebab Juventus akan menghadapi tantangan AC Milan di pekan ke-12 ini.19.30 WIB - Chelsea vs Crystal Palace (Mola TV)22.00 WIB - Burnley vs West Ham22.00 WIB - Newcastle vs Bournemouth22.00 WIB - Southampton vs Everton22.00 WIB - Tottenham vs Sheffield United (Mola TV)00.30 WIB - Leicester City vs Arsenal (Live TVRI)21.00 WIB - Brescia vs Torino00.00 WIB - Inter Milan vs Verona (Live RCTI)02.45 WIB - Napoli vs Genoa19.00 WIB - Alaves vs Real Valladolid22.00 WIB - Valencia vs Granada00.30 WIB - Eibar vs Real Madrid03.00 WIB - Barcelona vs Celta Vigo21.30 WIB - Herta Berlin vs RB Leipzig21.30 WIB - Mainz vs Union Berlin21.30 WIB - Schalke vs Fortuna Dusseldorf21.30 WIB - Paderborn vs Augsburg00.30 WIB - Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund (Fox Sport)(REN)

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply