Contact Form

 

Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta


Suara.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa laga melawan Persija merupakan laga krusial. Sebab itu, dia berharap para pemain bisa totalitas mengeluarkan karakternya masing-masing untuk memenangkan pertandingan.

Ditambah dukungan setia Aremania, Milomir Seslija yakin bahwa para pemain semakin termotivasi meraih hasil yang positif menghadapi Persija.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan) bersama pemain Alfin Tuasalamony usai pertandingan Liga 1 2019 kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019). [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi] "Besok karakter pemain Arema dan suporter Aremania bisa membuat suatu armosfer yang bagus dan membuat hasil yang bagus buat kami," kata Milo dalam konferensi persnya, Jumat (22/11/ 2019).

Milo juga menegaskan agar permainan timnya lebih disiplin dan kompak kala menghadapi Marko Simic dkk. Ia telah menginstruksikan agar menutup rapat-rapat ruang serang Persija.

"Jangan biarkan Persija mengembangkan permainan, karena mereka tim bagus. Mereka punya Marco Simic, dan pemain gelandang sayap yang bagus," ujar pelatih asal Bosnia itu.

"Kita harus coba menghentikan mereka (Persija) untuk bermain menekan dan mencetak gol. Dengan begitu semua dapat terkendali," tutupnya.

Sementara Persija juga sudah siap untuk menghadapi Arema FC. Apalagi, para pemainnya sudah lengkap setelah beberapa pemainnya telah kembali setelah memperkuat timnas.

"Andritany yang sempat dipanggil timnas sudah kembali, Rohid Chand yang dari Nepal juga telah kembali. Jadi tidak ada pemain yang absen. Itu bagus," kata Tavares, Jumat (22/11/2019). Sebagai informasi, Arema FC saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 41 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi 12 dengan raihan 34 poin dari 27 laga.

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Sabtu (23/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, ini juga bisa disaksikan langsung lewat gawai Anda di link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier dengan biaya mulai Rp 10.000.




Bek kiri Persija Jakarta , Tony Sucipto mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga menghadapi Arema FC.

Wasit asal Yogyakarta, Ikhsan Prasetya Jati dinilai banyak melakukan kesalahan dan merugikan tim Persija Jakarta .

Hal itu terlihat dari kepemimpinan wasit selama 90 menit pertandingan bergulir.

Di laga menghadapi Arema FC, Tony menilai timnya bermain sangat baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

• Ditahan Imbang Arema, Pelatih Persija Edson Tavares Kritik Kepemimpinan Wasit Ikhsan Prasetya Jati

Namun, kegemilangan Persija Jakarta di laga ini harus dirusak oleh kepemimpinan wasit di lapangan.

"Pertandingan tadi menurut saya kami bisa menguasai jalannya pertandingan. Dan lagi, pasti kalian tahu kepemimpinan wasit di laga tadi gimana setelah kita bisa mencetak gol dan menguasai pertandingan," kata Tony Sucipto saat jumpa pers setelah pertandingan, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Tony, salah satu kesalahan besar yang dilakukan wasit Ikhsan adalah dengan memberikan penalti goib kepada Arema FC.

• Kisah Jak Angel Cantik Hasti Mewa Ayu: Ketaguhan Dukung Persija dari GBK Hingga ke Palembang

Wasit memberikan penalti setelah pemain Persija Jakarta yakni Ryuji Utomo dianggap menyentuh bola dengan tangan di daerah terlarang.

"Akhirnya mereka dapat penalti yang seharusnya ga terjadi penalti. Semua juga sudah lihat ulangan videonya, itu ga kena tangan, melainkan kena paha. Keputusan wasit justru sangat merugikan kita," tutur mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Pertandingan Arema FC menghadapi Persija Jakarta berakhir imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019) sore WIB.




TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA  - Laga Arema FC vs Persija Jakarta pada Sabtu (23/11/2019) sore bakal berlangsung panas.

Kericuhan sempat terjadi saat KA Jayabaya menuju Surabaya dilempari sekelompok remaja.

Sekelompok remaja itu mengira di dalam gerbong KA Jayabaya ada suporter Persija Jakarta , The Jakmania .

Mengantisipasi rusuh antar suporter Persija Jarata vs Arema FC , polisi pun bersiaga di sejumlah titip di Surabaya.

Polrestabes Surabaya bersiaga di beberapa titik perlintasan kereta api sepanjang dua hari terakhir.

Hal itu dilakukan kepolisian untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

"Informasi intelijen kami memang ada sedikit kelompok yang menunggu kedatangan kelompok suporter Jakarta yang akan mendukung tim Persija Jakarta saat melawan Arema FC nanti.







MALANG, KOMPAS.com - Agil Munawar bakal mendapatkan peran baru saat Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (23/11/2019).

Biasa diplot menjadi fullback, ia diberikan tantangan baru untuk mengisi sektor lapangan tengah Arema FC.

Pemain asal Bandung tersebut pun terlihat antusias mendapatkan peran barunya. Yang mengejutkan, ini bukanlah kali pertama Agil turun sebagai gelandang.

“Besok saya tidak akan diturunkan di sektor dan kanan atau kiri, saya akan bermain sedikit ke tengah. Tapi ini bagi saya ini bukanlah posisi baru, karena dari junior sampai di awal PS TNI (sekarang Tira Persikabo) saya bermain sebagai gelandang juga. Jadi saat itu saya fokus di tengah,” kata Agil.

Baca juga: SEA Games 2019, 5 Larangan di Filipina, Jangan Coba-coba Bersiul!

Untuk proses adaptasi Agil mengaku tidak megalami kesulitan. Sudah bergabung dengan Arema cukup lama, ia yakin ada chemsitry yang terbangun dengan rekan-rekannya.

Di sisi lain ini tetap menjadi perjudian karena kali pertama Agil diturunkan sebagai gelandang di Arema FC. Belum lagi pemain 23 tahun tersebut baru saja sembuh dari cedera.

“Kalau untuk menyesuaikan dengan tim tidak ada masalah karena sudah lama bergabung dengan Arema. Absen latihan kemarin juga Cuma dua minggu, minggu ketiga Oktober sudah mulai latihan jadi tidak terlalu lama,” ujarnya.

Yang jelas Agil siap mengemban peran barunya tersebut. “Kalau dari Agil mungkin waspada Rohit chand dan Ramdani Lestaluhu, fokusnya siapa yang terdekat Agil bakal menjadi tanggung jawab Agil,” tuturnya.

Turunnya Agil sebagai gelandang menimbulkan rasa penasaran publik terhadap skema yang akan diturunkan Arema FC.

Pasalnya di sektor tengah sendiri Arema masih memilki stok gelandang lain seperti Jayus Hariono, Takfumi Akahoshi dan Hanif Sjahbandi.




Pertandingan Shopee Liga 1 antar Arema vs Persija berakhir dengan score imbang yaitu 1 -1 dan berikut adalah highlights pertandingannya.




View this post on Instagram

🎥 GOL! @aremafcofficial. __ (P) @makankonate10 💯☑ __ @aremafcofficial 1-1 @persijajkt. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID


Bola.com, Malang - Panpel Arema FC berharap big match melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (23/11/2019), berjalan dengan lancar.

Mereka melakukan beragam persiapan agar laga itu tidak menimbulkan insiden. Stadion Kanjuruhan diprediksi penuh sesak lantaran tiket pertandingan itu nyaris ludes terjual. Tinggal 3.500 lembar tiket yang akan dijual pada hari ini, dari total 43.400 lembar yang dicetak.

Sebelum laga ini digelar, Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan perwakilan suporter dan keamanan. Tujuannya untuk melakukan evaluasi agar laga nanti terhindar dari insiden.

“Yang paling kami antisipasi jelang pertandingan adalah pengamanan pada hari H didalam stadion. Aremania beberapa kali mengeluhkan tentang kehadiran copet saat pertandingan,” jelasnya.

Setiap big match , selalu ada korban salah sasaran di tribune. Ada Aremania yang dipukuli lantaran diteriaki copet didalam tribune.

“Kami sudah dapat banyak laporan tentang copet. Modusnya sudah kami ketahui dan kami bekerja sama dengan kepolisian dan perwakilan Arema untuk mengatasi tentang copet. Yang paling utama, jika ada copet, sudah kami sosialisasikan agar suporter langsung melapor kepada petugas keamanan yang ada di tribune,” sambungnya.

Itu merupakan cara agar tidak ada korban salah sasaran, karena kadang justru pelaku yang meneriaki korban sebagai copetnya. Saat suasana di tribune sudah gaduh, para copet beraksi mengambil dompet dan barang berharga lainnya yang dibawah suporter.

“Selain flare dan kembang api, copet ini juga harus segera teratasi sehingga suporter Arema FC dan Persija nyaman menonton pertandingan,” tegas Haris.




LIGA 1 HARI INI - Jadwal Liga 1 Sore Ini Arema FC vs Persija Jakarta dan PSM Makassar vs Bali United

T R I B U N-MEDAN.com - LIGA 1 HARI INI - Jadwal Liga 1 Sore Ini Arema FC vs Persija Jakarta dan PSM Makassar vs Bali United .

Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga besar yakni Arema FC Vs Persija Jakarta dan PSM Makassar Vs Bali United.

• LIGA INGGRIS HARI INI - Jadwal & Link Live Streaming Arsenal vs Southampton Sabtu (23/11/2019)

• Cara Menonaktifkan WhatsApp jika Takut Disalahgunakan Orang Lain atau Ponsel Anda Hilang Dicuri

Arema FC Vs Persija akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB dilanjutkan PSM Vs Bali United 18.30 WIB, Sabtu (23/11/2019).

• PRABOWO - Postingan Titiek Soeharto Kala Baru Menikah dengan Prabowo Subianto Dibanjiri Komentar

Laga Arema FC Vs Persija kali ini dipastikan menarik karena kedua tim akan bermain dengan kekuatan penuh.

Arema FC kembali diperkuat kapten tim, Hamka Hamzah, setelah pada laga terakhir melawan Persib Bandung harus absen karena akumulasi kartu.

Di lini tengah, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Hanif Sjahbandi yang baru dipanggil timnas Indonesia juga bisa dimainkan.

• KANKER - 8 Makanan Pemicu Kanker, Bahaya Makanan Cepat Saji Selain Burger, Lemak Jenuh Minuman Soda

Pelatih Arema FC , Milomir Sesilja, optimistis bisa meraih kemenangan atas Persija karena akan bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan.

"Kami punya semangat untuk bisa menang melawan Persija. Sebab, tambahan tiga poin sangat penting bagi kami yang ingin memperbaiki posisi di papan atas," kata Milo dikutip dari BolaSport.com.




Saksikan  Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta, pertandingan pekan ke-28 di Liga 1 2019 yang berlangsung pada, sabtu (23/11/2019).

pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta dihelat di Stadion Kanjuruhan Kota Malang.

Jadwal siaran langsung pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta mulai kick off pada pukul 15.30 WIB, live di Indosiar.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta bisa menontonnya di stasiun Indosiar.

Atau bisa juga mengaksesnya melalui streaming baik lewat handphone maupun PC.

Dapatkan link streaming pertandingan di dalam artikel ini

• Video Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta, Laga Siaran Langsung di TV Online Indosiar

• Video Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Live TV Online Indosiar Liga 1 2019

Persija Jakarta secara perlahan naik ke posisi tengah klasemen sementara Liga 1.

Meski posisi mereka jauh dari harapan dan perencanaan.

Ezechiel N'Douassel melepaskan tembakan dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019). (GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Namun setidaknya Persija Jakarta mampu keluar dari tekanan setelah sempat terpuruk di papan bawah.

Meski sudah mulai meringsek naik, namun konsistensi Persija masih dipertanyakan.

Bagaimana mereka mampu memenangi setiap pertandingan.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply