Contact Form

 

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kokoh di Puncak


19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

23.30 WIB, Sheffield United vs Manchester United

Saksikan video pilihan di bawah ini Berita video hasil Premier League 2019-2020 pekan ke-8. Liverpool bungkam Leicester City, Manchester United kalah dari Newcastle United.




Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield

- Tak ada yang lebih baik dari pertemuan dua tim besar selepas jeda internasional. Liga Inggris langsung seru lagi dengan duel Manchester City vs Chelsea Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan ini setelah dua minggu jeda internasional. Duel seru langsung mewarnai restart Premier League, dengan Manchester City menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Laga ini dapat disaksikan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming Ini partai yang cukup krusial buat City, khususnya selepas kekalahan dari Liverpool tepat sebelum jeda internasional. Hasil positif akan langsung mengembalikan mereka ke jalur yang benar, sekaligus memulihkan kepercayaan diri.Tapi Chelsea juga tentu saja akan mencoba merebut poin penuh. The Blues malah sedang oke-okenya: merangkai enam kemenangan beruntun yang mengantarkan mereka ke posisi tiga klasemen Liga Inggris.Laga melawan City akan menjadi ujian level lanjut untuk tim arahan Frank Lampard tersebut. Sebab dalam periode positif sejauh ini, mereka praktis belum bertemu tim top.Di partai lainnya, pemuncak klasemen sementara, Liverpool, akan bertandang ke Crystal Palace. Di atas kertas ini semestinya jadi laga yang tak terlalu susah, apalagi mengingat Palace sedang dalam tren negatif, tanpa kemenangan di empat laga teranyar.Leicester City yang saat ini duduk di posisi dua akan melawat ke Brighton & Hove Albion. The Foxes sedang dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul empat kemenangan berturut-turut termasuk atas Arsenal di laga terakhir.Arsenal pekan ini punya kesempatan bagus untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah puasa di empat pertandingan. The Gunners 'hanya' akan menjamu tim papan bawah yakni Southampton.Gagal menang di partai ini akan membuat situasi di ruang ganti Arsenal semakin suram, terlebih buat Unai Emery yang sudah digoyang isu pemecatan belakangan ini.Manchester United menghadapi laga yang sangat tricky di pekan ke-13 ini, melawan Sheffield United. Sheffield jadi salah satu tim yang melampaui perkiraan sejauh ini, mampu bertengger di urutan lima. Posisi Sheffield bahkan lebih baik dari Arsenal dan MU, dua tim klasik Big Six.Yang tak kalah menarik dari pekan ke-13 Liga Inggris adalah kembalinya Jose Mourinho . Mourinho baru saja diumumkan sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur Laga kontra West Ham United akan jadi ujian pertamanya. Tottenham saat ini tercecer di urutan 14 dengan baru mengumpulkan 14 poin dan sudah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir.Mampukah Mourinho mengakhiri tren tersebut dan mendatangkan kemenangan untuk The Lilywhites?


19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

23.30 WIB, Sheffield United vs Manchester United Klub Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara piala liga inggris usai kandaskan Chelsea lewat drama adu penalti.




Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham

- Manajer baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan, peluang juara timnya di musim ini sudah habis. Menurut dia, Tottenham bisa bersaing di musim depan.Spurs terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 14 poin dari 12 pertandingan. Tim London Utara itu berjarak 20 poin dari Liverpool, yang menempati posisi teratas.Sudah empat kekalahan diderita Tottenham bahkan gagal memenangi lima pertandingan terakhir. Laju buruk tersebut memaksa Spurs memberhentikan Mauricio Pochettino, yang kemudian digantikan Mourinho.Pencapaian terbaik Tottenham di era Premier League ialah finis runner-up pada 2016-17 dengan selisih tujuh angka dari Chelsea. Mourinho optimistis akan mampu meraih gelar juara di 2020-21."Kami tidak bisa memenangi Premier League musim ini," kata Mourinho dalam konferensi pers, yang dikutip Omnisport. "Musim depan, saya tidak bilang kami akan memenanginya, tapi kami bisa memenanginya."Mourinho kembali ke dug out setelah absen melatih selama hampir setahun usai dipecat Manchester United. Untuk melatih Tottenham, Mourinho dibantu oleh Joao Sacramento dan Nuno Santos yang direkrut dari Lille."Saya cukup tahu diri untuk berusaha dan menganalisis karier saya, tidak hanya pada tahun lalu tapi karier saya - evolusinya, seluruh masalahnya," sambung pemilik julukan The Special One itu."Prinsip analisisnya adalah tidak menyalahkan orang lain. Saya tidak akan membuat kesalahan-kesalahan yang sama. Saya akan membuat kesalahan yang baru. Saya akan menjadi lebih tangguh."


Jakarta - Manchester United dijamu oleh Sheffield United di lanjutan Liga Inggris . The Red Devils pernah dipermalukan The Blades dalam laga 27 tahun lalu. Di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB, Sheffiled vs Man United dipentaskan. Pertandingan ini disiarkan Mola TV dan TVRI, juga bisa disiarkan lewat link ini . Sheffield sudah tak tumbang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Ada tiga hasil imbang dan dua kemenangan yang diraih Sheffield, tiga angka itu digapai dalam dua laga kandang terakhir.

Sementara itu, MU masih tampil naik turun. Itu yang menyebabkan mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 16 poin. Pada Agustus 1992, MU kalah 1-2 dari Sheffield. Selain hasil laga itu, berikut ini deretan data-fakta Sheffield vs MU seperti dilansir oleh Opta . 1. Setelah mengalahkan MU 1-2 di Premier League pada Agustus1992, Sheffield selalu kalah dalam lima laga saat berhadapan dengan Setan Merah di kompetisi level teratas.

Simak Video " Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa? "




19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur




19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur




19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

23.30 WIB, Sheffield United vs Manchester United Lewat situs resminya, Liverpool memberi kabar jika mantan bek mereka, Dominic Matteo mengidap tumor otak.




19.30 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur




Mohamed Salah sudah absen membela Mesir di pentas internasional. (AP Photo/Gregorio Borgia) Mohamed Salah sudah absen membela Mesir di pentas internasional. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Jakarta, CNN Indonesia --terancam tanpadansaat menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-13 Liga Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu (23/11).Dilansir Daily Mail , Salah dan Robertson mengalami masalah di bagian engkel. Cedera tersebut membuat dua pemain bintang The Reds tidak bisa memperkuat timnas masing-masing saat berlangsungnya jeda internasional.Pihak klub saat ini akan lebih dulu menunggu laporan dari dokter tim terkait kondisi Salah dan Robertson. Jika memang harus absen hal ini akan jadi masalah buat sang manajer Jurgen Klopp.Salah sudah bermasalah di bagian engkel saat dapat tekel keras dari gelandang Leicester City, Hamza Choudhury dalam laga yang berkesudahan 2-1 pada 5 Oktober lalu.Masalah di bagian engkel itu memaksa Salah absen saat tim kota pelabuhan bermain imbang dengan Manchester United di Old Trafford.Setelah itu, penyerang sayap asal Mesir kembali menerima tekel keras dari Fernandinho saat Liverpool menang 3-1 atas Manchester City di Liga Inggris, 9 November lalu.Salah yang sudah mencetak sembilan gol musim ini lantas terlihat memakai pelindung kaki usai laga. Cedera itu akhirnya memaksa Salah absen memperkuat timnas Mesir.Robertson juga menderita cedera engkel saat menang atas Man City. Cedera itu membuat Robertson absen memperkuat Skotlandia dalam dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Siprus dan Kazakhstan.Selain Salah dan Robertson, kondisi Joe Gomez dan Jordan Henderson juga meragukan. Kedua pemain tersebut masih belum sepenuhnya pulih dari cedera sehingga dipulangkan oleh pelatih timnas Inggris Gareth Southgate jelang laga kontra Kosovo yang dimenangi dengan skor 4-0, 18 November lalu.Liverpool saat ini berstatus pemuncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. The Reds unggul sembilan poin dari Leicester yang nangkring di posisi kedua.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply