Contact Form

 

Keanu Reeves' first girlfriend in decades is artist Alexandra Grant and his friend of many years


Brilio.net - Keanu Reeves terlihat berkencan dengan teman lamanya, seniman Alexandra Grant. Hal inipun bikin publik bertanya-tanya mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. Banyak yang berpendapat, Keanu dan Alexandra menjalani hubungan yang lebih dari pertemanan. Aktor berusia 55 tahun tersebut terlihat tampil bersama dan bergandengan tangan dengan Alexandra saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles. Keduanya pun terlihat berpose bersama di depan kamera.

Momen tersebut merupakan kali pertama keduanya tampil bersama di hadapan publik. Keanu Reeves dan Alexandra Grant sebelumnya telah saling mengenal dan bekerja bersama selama bertahun-tahun. Keduanya dipertemukan dalam proyek buku Ode to Happiness yang ditulis oleh Keanu Reeves. Alexandra bertindak sebagai ilustrator buku tersebut. Mereka kembali bekerja sama pada 2016 dalam proyek buku Shadows milik Keanu Reeves. Aktor tampan dan seniman ini sebelumnya juga terlihat menikmati makan malam bersama di California. Tak heran, publik pun makin bertanya-tanya soal hubungan mereka. Lama berteman dan kini jalan bersama, Alexandra Grant dikenal sebagai sosok seniman yang berbakat. Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @grantalexandra, Selasa (5/11), 10 pesona Alexandra Grant, kekasih baru aktor tampan Keanu Reeves.

1. Alexandra Grant dikenal sebagai seniman yang beberapa kali bekerja sama dengan Keanu Reeves dalam proyek bukunya.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

2. Alexandra dan Keanu Reeves juga membangun X Artists' Books, sebuah rumah publishing yang berfokus pada buku-buku berkualitas tinggi.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

3. Keduanya pernah diwawancara bersama untuk membahas mengenai rumah publishing.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

4. Keanu dan Alexandra pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Santa Monica, California.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

5. Alexandra Grant adalah pencipta proyek grantLOVE, yang memproduksi dan menjual karya seni orisinal untuk menguntungkan proyek seniman dan seni nirlaba.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

6. Proyek Alexandra Grant ini ini telah mengumpulkan dana untuk Heart of Los Angeles (HOLA), Project Angel Food, Seni Elysium, Pusat Seni Street ke-18 dan LAXART.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

7. Sebagai seniman berbakat, karya Alexandra Grant juga telah ditampilkan di beberapa pameran.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

8. Karya Alexandra pernah ditampilkan di LACMA, MOCA (Los Angeles), Hammer Museum dan Galeri Seni Ontario.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

9. Ternyata selain jadi seniman berbakat, Alexandra juga bisa memimpin upacara pernikahan lho.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

10. Kendati keduanya sudah terlihat jalan bersama, namun orang dekat Keanu Reeves enggan berbicara soal hubungan mereka.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra




TEMPO.CO , Jakarta - Keanu Reeves terlihat menggandeng mesra sahabatnya, Alexandra Grant, saat menghadiri LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 2 November 2019. Penampilan keduanya menimbulkan banyak spekulasi tentang hubungan mereka. Benarkah dua sahabat lama ini saling jatuh cinta ? Seperti Keanu Reeves dan Alexandra Grant, jatuh cinta pada sahabat lama sering terjadi. Sebab, kadang-kadang teman baik membuat nyaman karena lebih mengenal Anda apa adanya. Anda tidak perlu khawatir terlihat tanpa cacat saat berada di sekitar mereka, dan bisa menjadi yang paling memalukan tanpa takut mereka akan meninggalkan Anda. Namun, segalanya berubah ketika Anda mulai melewati batas persahabatan. Anda menginginkan mereka lebih dari saat ini, tapi sekaligus takut kehilangan ketika mengungkapkannya. Dilansir dari Elite Daily , ilmuwan perilaku Clarissa Silva dan pakar hubungan Susan Winter mengungkap beberapa tanda bahwa Anda jatuh cinta pada sahabat sendiri. 1. Ingin memberi tahu kegiatan Anda setiap saat

Apakah Anda ingin memberi tahu setiap aktivitas yang dilakukan?  Menurut Silva, jika hal itu terjadi, itu artinya Anda mulai mengalihkan pikiran ke dia. "Mereka adalah mitra 'ideal' Anda karena Anda sudah tahu mereka akan melengkapi tujuan dan keinginan Anda dan membantu dalam memenuhi impian Anda," katanya.  Anda mengenal mereka dan merasa nyaman dengan mereka, sehingga terasa alami bahwa mereka akan menjadi orang nomor satu Anda. 2. Cemburu Diam-diam, Anda mulai memperhatikan kehidupan cinta sahabat. Jika ada yang sedang dekat dengannya, Anda pun mulai diserang rasa cemburu. "Meskipun Anda tidak ingin menganggap sebagai tipe pencemburu, Anda takut peran yang penting dalam hidup mereka akan digantikan,” kata Susan. Ini mungkin peringatan bahwa Anda berharap sahabat Anda akan memikirkan Anda dengan cara yang romantis. 3. Mulai membandingkan dia dengan pacar Anda mulai malas bertemu dengan pacar, sebaliknya Anda lebih suka bergaul dengan sahabat. Anda juga mulai membanding-bandingkan dan merasa sahabat Anda jauh lebih baik dari pacar, lalu mulai senang curhat tentang hubungan Anda. Apakah Anda benar-benar senang curhat atau ada keinginan lebih? 4. Ingin selalu dekat mereka Silva menjelaskan bahwa proses kimiawi di otak dapat berubah ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang. "Tubuh Anda melepaskan adrenalin, dopamin, dan serotonin, selain testosteron dan estrogen. Ketika jatuh cinta, tubuh Anda lebih cepat memproses semuanya. Intensitas reaksi ini sangat gembira dan membuat Anda 'kecanduan' dengan teman terbaik Anda,” kata dia. Jadi, waspada jika Anda mulai selalu ingin berada di sekitar sahabat. Tubuh Anda mungkin memberi tahu Anda, "Hei, aku sedang jatuh cinta!" Jika Anda merasakan salah satu dari empat tanda itu, Winter menyarankan Anda berpikir objektif, menjadikan mereka sebagai sahabat atau kekasih? Jika ingin melangkah sebagai kekasih, pastikan Anda benar-benar tertarik pada mereka secara romantis dan tidak jatuh cinta pada mereka karena mereka nyaman. Jika sahabat menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta yang sama, Anda dapat memulai pembicaraan transisi dari persahabatan ke hubungan asmara. Tapi jika ragu, pembicaraan tentang hal itu justru bisa merusak hubungan Anda.




The video will start in 8 Cancel

Get the biggest celebs stories by email Subscribe Thank you for subscribing We have more newsletters Show me See our privacy notice Could not subscribe, try again later Invalid Email

Alexandra Grant is Keanu Reeves' first girlfriend in decades.

The couple made their romance red carpet official when they attended the glitzy LACMA Art + Film Gala By Gucci, in Los Angeles over the weekend.

They didn't shy away from flaunting their romance as the loved-up pair shared longing looks and held hands for all eyes to see.

So who is the mysterious, beautiful artist who has captured Keanu's heart? And how do the couple know each other?

Alexandra is working as an artist and she is based in Los Angeles.

(Image: Getty)

A graduate from Swarthmore College, the beauty uses language to inspire her imagery in different medias: sculpture, painting, drawing and video.

She has made her mark on the art world and her artwork is showcased in public collections including the Los Angeles County Museum of Art.

Keanu had been supporting his love at the glittering LACMA event over the weekend when they went public with their romance.

(Image: Getty)

It is not known how long the couple have been an item.

Rumours have been heating up that they were loved-up since they were spotted leaving a sushi bar Sunset Boulevard in Los Angeles in mid October.

But it is known the lovers have been working together for many years.

(Image: Getty)

They first collaborated on a book in 2011; that's eight years ago when Alexandra illustrated Keanu's first book Ode To Happiness.

The pair worked so well together Alexandra also used her artistic gift to bring Keanu's poetry book Shadows to life in 2015.

Long-time friends Keanu and Alexandra also set up a publishing company X Artists' Books together in 2017.

The publishing house is home to unusual collaborations and for books that are between genres.

They did a joint interview together in February 2018 in which the interviewer picked up on their close bond.

It was noted the friends shared an "easy rapport" and were "comfortable" in each other's company, having shared "inside jokes and knowing smiles".

The interviewer wrote for Los Angeles magazine in 2018: "In conversation, the two friends share an easy rapport and speak in a comfortable shorthand fueled by inside jokes and knowing smiles."


Untuk pertamakalinya dalam 25 tahun, Keanu Reeves tampil di red carpet dengan menggandeng seorang wanita bernama Alexandra Grant. Ini fakta tentang sosoknya.




Getty Images/Michael Kovac Selebriti

Belum lama ini aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' itu kedapatan menggandeng seorang wanita cantik bernama Alexandra Grant saat melenggang di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles.

Tim WowKeren

Nov 5, 2019

WowKeren - Nama Keanu Reeves tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktor kondang dalam industri perfilman Hollywood. Pria yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini bahkan sudah masuk dalam jajaran aktor papan atas di dunia.

Sepanjang kariernya, jumlah film yang dibintangi oleh aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" ini bahkan tak bisa dihitung lagi. Keanu sendiri memang selalu berhasil melahap habis film dengan berbagai genre dari bermacam rumah produksi.

Namun di balik popularitas dan kariernya yang gemilang, aktor berusia 55 tahun ini juga dikenal tak mempedulikan masalah asmara. Bahkan pengisi suara "Toy Story 4" tersebut diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah kisah cintanya.

Akan tetapi, belum lama ini Keanu akhirnya memamerkan sosok gandengan barunya saat melenggang di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini merupakan pertama kalinya Keanu kedapatan menggandeng kekasihnya di depan umum setelah dikenal melajang selama bertahun-tahun.

Getty Images

Dilansir Daily Mail pada Selasa (5/11), kekasih baru Keanu yang bernama Alexandra Grant ini rupanya berprofesi sebagai seorang seniman. Berasal dari kalangan non-selebriti, maka tak heran jika pacar baru sang aktor pun menjadi pusat perhatian publik.

Sebenarnya Alexandra sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Keanu. Wanita cantik tersebut merupakan teman lama sang aktor, bahkan keduanya pernah berkolaborasi dalam buku "Ode to Happiness and Shadows". Wanita berusia 46 tahun ini disebut-sebut kerap membantu aktor "Always Be My Maybe" tersebut dalam desain visual buku-bukunya.

Alexandra Grant dikenal sebagai kolaborator yang radikal dan menjadi pelopor selebriti untuk bekerja sama dengan penulis. Karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai tempat, termasuk Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang didatanginya bersama Keanu.

Getty Images

Di sisi lain, sebelumnya Keanu sendiri pernah mengaku jika dia juga ingin menikah dan berkeluarga seperti para pria kebanyakan. Bahkan aktor tampan ini juga mengatakan ingin memiliki anak suatu saat nanti. "Itu (menikah dan punya anak) selalu ada dalam daftar (hidupku). Ada daftar hal-hal untuk dilakukan dan ada daftar harapan. Dan, semoga aku beruntung," ungkap Keanu beberapa waktu lalu.

Keanu sendiri diketahui belum pernah menikah sebelumnya. Namun dari hubungannya dengan Jennifer Syme, aktor asal Kanada ini pernah dikaruniai seorang putri. Namun sayangnya, putrinya tersebut terlahir dalam kondisi meninggal dunia pada 1999.

Dua tahun setelah kejadian memilukan tersebut, Jennifer juga turut tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak saat itu, Keanu diketahui belum pernah menjalin hubungan asmara lagi dengan wanita lain hingga kembali membuka hati untuk Alexandra Grant.


It looks like Keanu Reeves might be taken!

Over the weekend, Keanu, 55, was spotted holding hands with longtime friend and artist Alexandra Grant, 46. The pair packed on the PDA on the red carpet at the LACMA Art + Film event in Los Angeles.

Keanu and Alexandra have been the subject of dating rumors for a while, even though Reeves is notoriously private about his love life.

A few weeks ago, the two were photographed walking arm-in-arm after enjoying a sushi dinner in Los Angeles. At one point, Alexandra was seen resting her head on Keanu’s shoulder in photos obtained by the DailyMail.com.

A source told Life & Style magazine, “It looked like they were on a date.”

In June, Keanu and Alexandra were seen holding hands at the Saint Laurent spring/summer 2020 menswear show in Malibu.

Last year, they were spotted sharing a laugh in a car after dinner at Madeo.

SplashNews

The two have known each other for 10 years and worked together on two books, “Ode to Happiness” and “Shadows.”

“Shadows” features silhouette photos of Reeves taken by Grant. She told the Los Angeles Times, “No one can move the way he can. He’s a really extreme performer. That’s a huge piece of why those images are so interesting. I knew that if I moved the camera as we danced together, as photographer and subject, we could create these wonderful optical illusions.”

Grant’s work has been shown at the Museum of Contemporary Art in Los Angeles and the Contemporary Museum in Baltimore.


Keanu Reeves har hittat kärleken i Alexandra Grant Paret sågs på gala i Los Angeles av Rasmus Karlsson 5 november 2019 10:14 Skådespelaren Keanu Reeves, 55, har hittat kärleken i konstnären Alexandra Grant, 46. De sågs hålla hand på en konst- och filmgala i Los Angeles i lördags, skriver People. Keanu Reeves har hittat kärleken. Det var längesedan skådespelaren sågs offentligt med någon, men nu verkar det som att hans nya kärlek är konstnären Alexandra Grant , skriver People. Under lördagen sågs paret på röda mattan under en konst- och filmgala, LACMA, i Los Angeles som Gucci höll i. De poserade och skrattade framför kamerorna samtidigt som de höll handen. Grant är konstnär med sin bas i Los Angeles och arbetar bland annat med målning, teckning och video. Hon gör även samarbeten med olika författare. 1 av 2 | Foto: Mark Von Holden / TT NYHETSBYRÅN Keanu Reeves och Alexandra Grant. Aktuell med flera filmer ”John Wick”-skådespelaren Keanu Reeves och Alexandra Grant har varit vänner i flera år samt gjort flera samarbeten med varandra. Bland annat har de arbetat tillsammans med Reeves bok ”Ode To Happiness”. 2019 har varit ett fullspäckat år i karriären för Keanu Reeves med filmer som ”John Wick: Chapter 3 — Parabellum”, ” Toy Story 4 ” och Netflix ”Always Be My Maybe”. I augusti kom dessutom nyheten att Reeves ska medverka i en fjärde Matrixfilm. Och enligt uppgifter till Variety ska den börja spelas in under 2020. LÄS OCKSÅ PLUS Paolo Roberto har träffat kärleken igen LÄS OCKSÅ Dennis Quaid har förlovat sig med flickvännen LÄS OCKSÅ Hannah Widell visar upp nya pojkvännen: Jag är jättekär 5 november 2019 10:14




Tras varios años de soltería, el actor  Keanu Reeve s, presentó en sociedad a su nueva novia durante la Gala LACMA Art + Film presentada por la firma Gucci en Los Ángeles, Estados Unidos.

La dama que le robó el corazón al protagonista de Matrix, se llama  Alexandra Grant . Esta es la primera vez que la pareja camina junta por una alfombra roja, y la primera vez en décadas que Reeves hace pública una relación amorosa.

Reeves, de 55 años, y Grant, de 46 , fueron vistos en el evento de Los Ángeles tomados de la mano y sonriendo, señala PEOPLE. Grant llevaba un vestido azul medianoche con un escote en V profundo y unos planos plateados, mientras que Reeves vestía un traje completamente negro.

“Los amigos están convencidos de que la amistad de Keanu y Alexandra se ha vuelto romántica”, dijo una fuente a Life & Style. “Todos están encantados de que finalmente haya encontrado la felicidad con una mujer tan maravillosa. ¡Keanu no deja de delirar con ella!”

Reeves y Grant  han sido amigos durante varios años y trabajaron juntos en su libro Oda to Happiness de 2011. Colaboraron nuevamente en Shadows en 2016, con ilustraciones de  Grant . Al año siguiente, comenzaron X Artists ‘Books.

Se dice que  Keanu Reeves  no ha tenido una novia seria en décadas, y nunca ha sido cariñoso con una mujer en público, durante sus 35 años de carrera.







1/9 - Keanu Reeves au photocall de la soirée "2019 LACMA Art + Film Gala" au Los Angeles County Museum of Art. Los Angeles, le 2 novembre 2019.

Le musée LACMA (musée d'art du comté de Los Angeles) a organisé sa soirée annuelle, le Gala Art + Film samedi 2 novembre dernier. L'occasion pour Keanu Reeves de venir en très charmante compagnie.

C'est une première ! En près de 35 ans de carrière, Keanu Reeves est toujours resté très discret sur sa vie privée. Si on lui a connu une relation avec Jennifer Syme, qui s'est tuée dans un accident en 2001, quelques mois après avoir donné naissance à leur bébé mort-né, Ava, le comédien n'a jamais fait état de ses relations, et les a encore moins présentées sur le tapis rouge. Cependant, il a changé d'avis samedi 2 novembre. Car c'est en charmante compagnie qu'il s'est rendu au Gala Art + Film, organisé par le musée d'art du comté de Los Angeles.

Pour l'occasion, vêtu d'un costume trois pièces noir, la star de Matrix est apparue main dans la main avec une certaine Alexandra Grant. Selon le Daily Mail, l'artiste de 46 ans a plusieurs cordes à son arc, et fait de la peinture, de la sculpture, a réalisé le documentaire Taking Lena Home et a publié plusieurs livres, en collaboration avec... Keanu Reeves ! En effet, en 2011, ils ont publié ensemble un livre chez Steidl, intitulé Ode to Happiness, avant de fonder la maison d'édition X Artists' Books.

Une collaboration artistique qui semble désormais aller bien au-delà du professionnel entre Keanu Reeves et Alexandra Grant. Cependant, si leur apparition au Gala Art + Film était une première sur tapis rouge, par ailleurs très réussie au vu de leur complicité, les deux artistes s'étaient rendus ensemble au défilé Saint Laurent en juin dernier à Malibu.

Ne ratez aucun article de Closermag.fr en recevant directement une alerte via Messenger

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply