Contact Form

 

Kabar 12 pemeran film Petualangan Sherina, Dewi Hughes manglingi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan presenter Dewi Hughes buat terkejut saat muncul lagi dalam penampilan yang sangat berbeda.

Dewi berhasil menghilangkan 90 kilogram berat badannya hanya dalam waktu 15 bulan.

Pipi chubby-nya yang dulu juga sudah tak ada lagi. Mau tahu tips dietnya? Berikut bahasannya dirangkum Kompas.com.

Baca juga: Dewi Hughes Terkapar Tak Bisa Bergerak Saat Berat Badannya 150 Kg

Pernah menginjak angka 150 kilogram hingga tak sanggup bangun dari tempat tidur, Dewi Hughes termotivasi untuk mulai berubah karena melihat di internet seorang nenek usia 90 tahun yang masih bisa aktif berolahraga lari di pantai.

Awalnya artis 48 tahun ini berpikir kalau kesehatan bisa dibeli, setiap kali menderita nyeri di bagian tubuhnya, Hughes yang dulu akan ke dokter untuk meminta pain killer .

Tapi, karena dilakukan bertahun-tahun, akhirnya pain killer itu saja tak cukup menghilangkan rasa sakit.

Baca juga: Dewi Hughes: Bawah Sadar Saya, Mie, Roti, dan Nasi Itu Bukan Makanan

"Bukan karena diet saya sakit, tapi karena sakit saya diet," kata Dewi Hughes dalam tayangan Ini Baru Empat Mata yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans7 Official, Kamis (14/11/2019).

tangkapan layar akun YouTube Trans7 Official Presenter Dewi Hughes saat tampil di tayangan Ini Baru Empat Mata di Trans 7.

Hingga melihat nenek 90 tahun yang akhirnya membuat Hughes terinspirasi untuk mulai mengubah gaya hidup.

"Kenapa beliau umur segitu (90 tahun) sehat, sementara saya (saat itu) umur 45 tahun terkapar," ujar Dewi Hughes.

Baca juga: Sebulan Berat Badan Turun 11 Kg, Coba Tips Diet ala Dewi Hughes

Penasaran melihat nenek 90 tahun yang masih sehat, Dewi Hughes akhirnya mencari tahu apa yang dimakan nenek tersebut. Dan jawabannya adalah Real food .

Real food adalah semua makanan yang tumbuh di bumi dan disinari matahari, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, umbi-umbian, ayam, telur, ikan, dan sapi.

"Kemudian ketika saya lihat dia (nenek) makan real food . Jadi saya makan semua yang natural, jadi real, asli, tidak pakai diproses, tidak dikalengin , tidak dimasak berulang-ulang. Begitu saja dalam sebulan saya turun 11 kilogram," kata Dewi Hughes.

KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Dewi Hughes hadir dalam jumpa pers film Surga di Telapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Rasanya diet tidak lagi menyiksa kalau mencoba diet ala Hughes. Dinamakan diet kenyang, Dewi Hughes membuat formulasi diet yang cocok untuk dirinya.

Dengan tetap memanfaatkan real food, dan tidak mengonsumsi gula dan garam, Hughes yang memiliki sertifikat hipnoterapi, mengombinasikannya dengan menghipnotis dirinya untuk tidak makan produk tepung dan nasi.

Baca juga: Diet Kenyang, Cara Dewi Hughes Pangkas 75 Kg Bobot Tubuhnya!

"Makannya saya enak banget, enak sekali. Nama dietnya aja diet kenyang," kata Hughes.

Disebut diet kenyang karena perut harus selalu kenyang. Bahkan setiap dua jam, Hughes memikirkan akan makan apalagi.

"Tiap 2 jam harus makan, tiap 2 jam mikir mau makan apalagi ya, karena saya doyan makan kan. Jadi saya temukan diet ini, bagaimana caranya supaya saya bisa diet, tapi hati saya selalu bahagia,"ujar Hughes lagi.

k harus menahan lapar seperti diet pada umumnya, diet ala Hughes ini juga terbilang murah. Hughes mengklaim kalau untuk menyiapkan menu makanan diet ini tidak sampai Rp 20.000.

"Paling juga Rp 20.000. Orang suka berpikir makanan sehat mahal. (Padahal) yang mahal itu kalau sakit," tutur Hughes.

Seperti apa contoh menunya, Hughes membagikan resepnya dalam tayangan Ini Baru Empat Mata.

Baca juga: Dewi Hughes Turun 11 Kg dalam Sebulan, Dietnya Murah Hanya Rp 20.000

Bahan yang perlu disiapkan adalah daun selada, daun romaine, irisan wortel, irisan paprika untuk memberi rasa pedas, taburan kacang mete yang sudah disangrai, edamame rebus, dan irisan daging ayam.

Untuk memberi rasa pada daging, karena Hughes tidak mengonsumsi gula, garam, akhirnya dipilih beberapa bahan yang digunakan untuk merendam daging dan memberi rasa pada daging ayam.

Direndam selama empat hingga lima jam dalam air yang telah dimasukkan jahe parut, jeruk, kemiri, ketumbar. Setelah direndam, ayam kemudian dibakar.

Menurutnya, makanan Indonesia ketika bertemu bumbu tertentu akan mengeluarkan rasa manis, asin alaminya.

Selain itu, kalau biasanya orang diet menghindari makan kulit ayam, Hughes justru makan kulit ayam, karena yang membuat gemuk adalah gula, bukan lemak.

"Lemak tidak membuat anda gemuk, yang membuat gemuk adalah gula," tutur Hughes lagi.

Untuk dressing salad, Hughes juga membuatnya sendiri. Bahan-bahannya adalah sereh geprek untuk mengeluarkan aroma wangi, jahe putih yang sudah dipotong tipis, air jeruk lemon dan madu.




JAKARTA, KOMPAS.com - Tanggapan Atta Halilintar soal laporan sebuah LSM yang menudingnya menista agama, menjadi artikel yang paling banyak dibaca pada Kamis (14/11/2019).

Selain itu, Rio Ramadhan yang akhirnya ungkap alasannya mendekati Kekeyi dan Dewi Hughes yang turun 11 kilogram sebulan, juga tak kalah menarik perhatian.

Apa saja artikel lainnya yang ikut menjadi sorotan sepanjang Kamis kemarin?

Berikut Kompas.com merangkum lima berita populer Hype pada Kamis:

Baca juga: Nama Atta Halilintar Dicatut untuk Tagih Utang ke Mendiang Julia Perez

1. Usai Dipolisikan, Atta Halilintar: Menyunting Videoku untuk Memburukkan Namaku...

YouTuber Atta Halilintar dilaporkan ke polisi, Rabu (13/11/2019) atas dugaan penistaan agama okeh sebuah LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) ke Polda Metro Jaya.

Atta dilaporkan bersama dengan sebuah akun YouTube bernama Gunawan Swallow. Dalam laporan tersebut, Atta dituding telah menistakan agama.

Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 13 November 2019.

Tak lama berselang usai dilaporkan, Atta mengunggah foto disertai keterangan di Instagram.

Baca juga: Atta Halilintar Dilaporkan atas Dugaan Penistaan Agama, Berawal dari Video Lama

2. Rio Ramadhan Akui Tertarik Kenalan dengan Kekeyi Gara-gara Viral

Artis Rio Ramadhanmengaku ingin berkenalan dengan Rahmawati KekeyiPutri Cantikka karena beauty vlogger tersebut sedang naik daun.

Hal itu terungkap dalam tayangan Bisik Bisik Tetangga dengan pembawa acara Ichsan Akbar seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Awalnya pembawa acara yang sering hadir di konser-konser K-Pop itu dibuat penasaran dengan pernyataan Rio tentang proses pertemuannya dengan Kekeyi di mal daerah Jakarta Selatan.

"Aku lagi jalan sama teman-teman. Waktu itu enggak sengaja ketemu Kekeyi. Dibilangin, itu yang lagi viral. 'Siapa?,' (kemudian dijawab temannya) 'itu yang pakai (Rio praktekkan menyentuh wajah)," kata Rio mengingat lagi pertemuan pertamanya

Baca juga: 2 Bulan Pacaran, Rio Ramadhan Mengaku Baru Bertemu Kekeyi 3 Kali

3. Dewi Hughes Turun 11 Kg dalam Sebulan, Dietnya Murah Hanya Rp 20.000

Diet kenyang yang ditemukan Dewi Hughes dan sukses membuatnya turun hingga 90 kilogram ternyata tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Jadi, kalau berpikir makanan sehat itu mahal, buang jauh pemikiran itu mulai sekarang.

Mau tahu resep makanan sehat yang disebut sebagai real food oleh Dewi Hughes.

Berikut ini rahasianya seperti diungkap Hughes dalam tayangan Ini Baru Empat Mata yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans7 Official, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Dewi Hughes Bagikan Kiat Sukses Turunkan Berat Badan hingga 90 Kg

4. Pamer Saldo Rekening Rp 1,7 Miliar, Nikita Mirzani: Ini Buat ke Warung sama Beli Sayur

Sering pamer kemewahan di media sosial, artis peran Nikita Mirzani tak jarang membuat orang penasaran soal jumlah kekayaannya, termasuk rekannya sendiri Billy Syahputra.

Dalam kanal YouTube-nya, Billy akhirnya berhasil mengungkap isi saldo dalam rekening bank Nikita Mirzani.

"Ini ATM gue yang biasa cuma buat beli makanan-makanan ringan kayak-kayak gitu ya," ujar Niki sebelum beranjak ke bilik anjungan tunai mandiri (ATM) dalam tayangan YouTube Billy Syahputra, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Setelah memasukkan kartu ATM berwarna hitam ke mesin ATM, layar mesin ATM pun menampilkan jumlah nominal saldo yang terlihat di layar dan langsung membuat Billy terkejut.

Baca juga: Cuma untuk Jalan-jalan Santai, Aksesori Nikita Mirzani Capai Rp 2,4 Miliar

5. Gaya Mewah Roy Kiyoshi di Kantor Polisi, Bawa Lamborghini Laporkan Hikmah Kehidupan

Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, menyambangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019), untuk melaporkan sebuah akun YouTube.

Akun itu diduga memfitnah Ruben Onsu soal isu pesugihan hingga menyeret nama Roy Kiyoshi.

Saat tiba di Polda, Roy Kiyoshi datang dengan gaya mewah. Dia tampak menumpang sebuah Lambhorgini berwarna biru.

Dari pantauan Kompas.com, Roy turun dari mobil mengenakan jas berwarna cokelat dan kacamata hitam.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Stres hingga Datangi Psikiater




Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentunya tak asing dengan film Petualangan Sherina . Film yang mengisahkan tentang petualangan liburan seorang anak kecil bernama Sherina di Kota Bandung.

Semua bermula karena ayahnya mendapatkan kerja sesuai dengan impiannya di Bandung Utara sebagai insinyur pertanian .Hal ini membuat Sherina kehilangan teman-teman sekolahnya maupun teman di dekat rumah lamanya hingga ia merasa murung.

Secara otomatis, Sherina harus pindah sekolah di kawasan Bandung Utara. Tak seperti di sekolah lamanya, Sherina mendapatkan musuh bernama Sadam yang diperankan Derby Romero. Tak disangka, Sadam adalah anak majkan Darmawan, Ardiwilaga. Sadam yang di sekolah terkenal sebagai anak nakal, ternyata sangat manja saat di rumah.

Singkat cerita, Sherina yang awalnya bermusuhan menjadi bersahabat. Hal ini bermula karena Sherina dan Sadam diculik oleh Pak Raden. Ia adalah utusan Kertarejasa, sosok yang menguasai tanah pertanian Ardiwilaga. Meskipun sempat penculik, Sherina dan Sadam berhasil lolos.

Film yang disutradarai Riri Riza tersebut mengingatkan kita pada para pemerannya. Tentunya sudah sangat berubah, karena film Petualangan Sherina rilis sudah 18 tahun yang lalu. Beberapa pemerannya telah wafat seperti almarhum Didi Petet dan Djaduk Ferianto. Namun ada juga yang masih aktif di dunia hiburan.

Nah, berikut brilio.net tunjukkan kabar terbaru 10 pemeran film Petualangan Sherina, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (14/11).

Sherina Munaf memang aktif di dunia hiburan sejak kecil. Selain bermain film, ia juga jago menyanyi dari kecil. Hal tersebut dibuktikan saat ia menyanyikan berbagai lagu saat bermain film Petualangan Sherina. Putri Triawan Munaf tersebut hingga kini masih aktif menjadi penyanyi ternama dengan mengeluarkan setidaknya empat album.

Baru-baru ini, Sherina turut mengenang sosok Djaduk Ferianto yang memerankan Kertarejasa dalam film Petualangan Sherina. Ia mengunggah foto bersama Djaduk Ferianto dan Derby Romero semasa Sherina kecil.

Pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina, Derby Romero kini aktif menjadi penggemar motor. Dalam akun Instagram pribadinya, Derby kerap mengunggah aktivitas hobinya tersebut. Derby Romero kini tengah menggeluti bisnis modifikasi motor. Meskipun tak sesering Sherina dalam di layar kaca, Derby Romero terkadang masih diundang sebagai bintang tamu dalam acara TV.

Pemeran ayah Sherina Darmawan, Mathias Muchus masih aktif terlibat dalam beberapa film. Beberapa bulan lalu, suami Mira Lesmana tersebut berperan menjadi Sentot dalam film Kapal Goyang Kapten. Proyek film tersebut mengharuskan Mathias Muchus harus tinggal di Pulau Kei di daerah Papua yang mengharuskan ia bertemu dengan biawak dan ular.

Ibu Darmawan atau ibunda Sherina menikah dengan Virlan Wana Langgong. Personel Elfa's Singers tersebut mempunyai dua putri cantik bernama Kaylifa dan Aliyah. Meskipun sudah menjadi ibu, Ucie Nurul terlihat menjaga penampilannya.

Ratna Riantiarno atau ibunda dari Sadam hingga kini masih bergelut di dunia teater dan film Tanah Air. Wanita berusia 67 tahun ini pun masih sehat dan energik. Baru-baru ini, ia memerankan peran ibu dalam film Love For Sale 2 bersama Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Dewi Hughes memang relatif jarang muncul di layar kaca. Namun ia aktif menjadi Hipnoterapis, Public Speaking Trainer dan Life Coach. Berbeda dengan saat berperan sebagai guru dalam Petualangan Sherina, kini Hughes dsemakin terlihat langsing dan ramping. Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 80 kilogram dalam waktu 15 bulan.

Henidar Amroe yang memerankan sosok Sis Natasya, rekan Kertarejasa kini masih aktif di dunia hiburan. Namun, kini ia merubah penampilannya menjadi berhijab. Menurut akun Instagramnya, Henidar juga menggeluti dunia bisnis. Wanita usia 57 tahun tersebut hingga kini ia terlihat awet muda.

Butet Kartaredjasa, pemeran bos penculik dalam film ini hingga kini masih aktif di dunia seni teater Tanah Air. Ia juga kerap tampil di layar kaca seperti membawakan monolog. Kakak dari Djaduk Ferianto tersebut juga kerap mengadakan pentas teater di berbagai titik di Indonesia.

Yadi Timo atau pemeran penculik anak buah Butet hingga kini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap terlibat di berbagai judul sinetron. Kini ia tampil dengan rambut gondrong ikal.

Sasongko Widjanarko atau Mang Saswi juga memerankan anak buah penculik dalam Petualangan Sherina. Mungkin banyak yang tak menyadari bahwa penculik berambut gondrong adalah Mang Saswi. Kini ia aktif dalam sebuah program acara TV, Ini Talkshow.

Tak banyak yang tahu, Alyssa Soebandono ternyata juga bermain dalam Petualangan Sherina. Ia berperan sebagai teman Sherina di Jakarta. Akhir-akhir ini Alyssa Soebandono lebih selektif memilih tawaran main film dan sinetron.

Galabby Tahira Pahlevi juga teman Sherina selama di Jakarta. Istri presenter Dimas Danang ini aktif menjadi musisi jazz. Putri aktris senior Erly Ashy tersebut telah mengeluarkan beberapa single. Baru-baru ini ia mengeluarkan single berjudul 'Jangan Takut Gendut'.




TRIBUNJATIM.COM -  Berat badan ideal merupakan dambaan tiap wanita.

Tak heran, apabila wanita dikatakan 'gendut' atau kelebihan berat badan, maka mereka seolah tidak menerimakan hal ini.

Saat kelebihan berat badan sedikit saja, beberapa wanita akan panik dan langsung mencari cara agar bisa langsing.

Diet adalah salah satu upaya yang dapat ditempuh untuk menurunkan berat badan.

Namun, para wanita hendaknya hati-hati terhadap jenis diet.

• Cara Diet Lacto-Vegetarian, Ampuh Turunkan Berat Badan, Hanya Konsumsi Makanan Nabati & Produk Susu

Dikutip dari Tribun Jateng, diet  bukan berarti tidak makan sama sekali.

Diet menurut Wikipedia.org merupakan jumlah makanan yang dikonsumsi .

Diet juga bisa berarti upaya menurunkan berat badan dan mengatur asupan nutrisi tertentu.

Diet juga  ada banyak jenisnya, menaikkan berat badan, menurunkan berat badan atau menaikan masa tubuh.

Nah, ada cara baru nih buat Anda yang kini sedang menjalani diet, namanya diet kenyang.

• Cara Diet Jepang, Turunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu, Cukup Sarapan 2 Buah Pisang Tiap Hari




Turun 90 Kilogram Sampai Dikira Elma Theana, Intip Cara #DietKenyang yang Bikin Dewi Hughes Jadi Langsing Banget! SajianSedap.com -  Dewi Hughes kembali ke layar kaca dengan penampilan barunya yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jika dahulu presenter ini dikenal dengan tubuhnya yang berisi, kini Dewi Hughes tampil dengan tubuh yang sangat langsing. Penampilan barunya itu bahkan membuat Tukul Arwana terkejut dan sempat tak mengenalinya. Baca Juga: Makanan Penyebab Keputihan, 5 Makanan Sehari-hari ini Bisa Jadi Penyebab Paling Utama "Saya kira Elma Theana, mirip betul," kata Tukul Arwana dalam acara Ini Baru Empat Mata yang tayang pada Selasa (12/11). "Oh ya?" tanya Dewi Hughes. Dewi Hughes pun menceritakan alasan awalnya menurunkan berat badan yang dimilikinya dulu. Dewi Hughes Turunkan Berat Badan sampai 90 Kg Hal itu berawal saat dirinya jatuh sakit dan tak bisa bangun dari tempat tidurnya. "Menurut informasi, dirimu itu mampu menurunkan 90 kg dengan metode hipnoterapi?" tanya Tukul. "Semuanya dengan seizin Allah ya mas Tukul, ini hadiah, jadi awalnya saya sakit, bukan karena diet saya sakit, tapi saya sakit dulu, karena kegemukan," kata Dewi Hughes. Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari KD Tiba-tiba Malu pada Sikap Aurel dan Azriel Hingga Sarita Mukti Banjir Cibiran Setelah Dipeluk Vicky Prasetyo "Jadi saya berat badan waktu itu 150 kg, dan saya sakit, badan sakit semua, jadi setiap sakit saya harus ke dokter untuk suntik pain killer," sambungnya. Dewi Hughes mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu memperdulikan kesehatannya dulu, sampai akhirnya mendapatkan teguran dengan sakit. "Dulu saya pikir kesehatan itu bisa dibeli, jadi ah sudah suntik pain killer selesai, tapi ternyata setelah bertahun-tahun suntik pain killer di suntik lagi sudah nggak bisa bangun," ungkap Dewi Hughes.  Dari situ Dewi Hughes mulai sadar bahwa ia harus berubah. Artikel berlanjut setelah video di bawah ini.  VIDEO Mempelajari apa yang dikonsumsi dengan orang tua yang sehat di masa senjanya, Dewi Hughes pun mulai merubah pola makannya. Dewi mengkonsumsi makanan yang fresh dan tidak diproses atau dimasak berulang-ulang. Hasilnya, dalam sebulan Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badannya sebesar 11 kg.  Baca Juga: Nasib Artis Ajang Pencarian Bakat Ini Berubah Drastis Setelah Dinikahi Bupati! Fotonya Makan Bareng Suami Jadi Sorotan Diet tersebut dinamakannya Diet Kenyang.  Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Penampilan Baru Dewi Hughes yang Pangkas Berat Badan Hingga 90 Kg, Tukul Arwana: Saya Kira Elma Theana

Dalam sebuah wawancara, Dewi menjelaskan awal munculnya #dietkenyang adalah dari keinginan diirnya sendiri. Kuncinya adalah mengubah pola pikir. Yang tadinya mau kurus, tapi berubah jadi mau hidup sehat. Kurus adalah bonusnya.

Untuk itu, penting bagi orang tersebut untuk bergaul dengan orang yang punya tujuan yang sama atau yang mendukungnya secara penuh. Dengan begitu, diet ini pun tidak terasa seperti diet karena kita menikmatinya. Dewi pun menolak kalau dibilang diet ini adalah diet vegetarian. Karena Ia masih makan ayam, daging, dan ikan. Baca Juga: Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Diminta Makan 500 Cabai, Ibunda Hari Jisun Berikan Reaksi Tak Biasa saat Makan Pempek Hanya saja porsinya tidak sebanyak biasanya dan bahan makanan tersebut tidak digoreng. Perbanyak makan sayur dan buah yang lebih banyak kandungan nutrisinya. Lalu kenapa dinamakan Diet Kenyang? Soalnya Dewi sendiri mengaku kalau Ia makan setiap 2 jam sekali. Tapi makanan yang dimakan tentunya ada aturannya. Apa saja aturan tersebut? 1. Tidak makan nasi.

Sumber karbohidrat bisa didapat dari kentang atau umbi-umbian. 2. Rajin minum air putih. Minum saat baru bangun tidur dan jarak 30 menit sekali. Baca Juga: Selalu Terlihat Romantis, Christian Sugiono Makan Hati hingga Usir Titi Kamal dari Mobil, 'Emosinya Masih Labil!' 3. Ganti sarapan dengan buah atau sayur. Tidak ada batasan jumlah yang harus dikonsumsi. Kita bisa makan sampai kenyang. 4. Tidak mengonsumsi makanan dalam kemasan.

Menurut Dewi, makanan dalam kemasan yang memiliki tanggal kadaluarsa pasti mengandung bahan yang kurang sehat. Usahakan masak makanan sendiri. 5. Hindari makanan yang digoreng dan dihangatkan kembali. 6. Usahakan minum air kelapa hijau untuk detoksifikasi tubuh. 7. Kalau masih lapar, konsumsi saja buah dalam jumlah banyak. Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti Diet Kenyang ala Dewi Hughes ini? Ingat ya, terapkan keinginan untuk mau hidup sehat, bukan mau kurus! Baca Juga: Bongkar Rahasia Dapur Keluarga dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Mengaku Ikhlas Jika Suaminya Mau Poligami, 'Ada Syaratnya'




GridPop.ID - Lama tak ada kabar, penampilan artis Dewi Hughes kini benar-benar bikin pangling. Bagaimana tidak, Dewi Hughes telah berhasil menurunkan berat badanya hingga 80 kg. Berawal dari rasa sakit yang dialaminya, Dewi Hughes mulai sadar untuk diet dan hidup sehat. Baca Juga: Bikin Geger Karena Ramalkan Kematian Olga Syahputra, Suhu Naga Peringatkan Kelakuan Raffi Ahmad Ini Sebelum Meninggal: Hati-hati Kalau Sombong Bisa Ditinggal Penggemar! Diberitakan Sripoku.com , Dewi Hughes menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk diet melalui acara Ini Baru Empat Mata yang dibawakan Tukul Arwana, Selasa (12/11/2019). Dewi Hughes mengakui, saat tubuh tidak bisa bergerak ia seolah mendapatkan hidayah dan sadar bahwa dirinya sudah mengonsumsi makanan berlemak secara berlebihan. Kesadaran tersebut juga didukung oleh banyak temannya yang memberikan peringatan kepadanya. Baca Juga: Serangan Jantung Renggut Nyawa Djaduk Ferianto, Begini Cara Terbaik Menjaga Kesehatan Jantung Untuk itu, Dewi Hughes kemudian mengungkapkan rahasaia diet kenyang dan hipnoterapi yang dijalaninya. Ia bahkan memaparkan dalam menurunkan berat badannya hingga 90 kg, ia tidak menggunakan jasa dokter. Selain itu, Dewi Hughes juga tidak menggunakan ramuan khusus ataupun cara ekstrem seperti sedot lemak atau potong usus. "Semua dengan izin Allah ya, Mas Tukul. Ini hadiah. Awalnya saya sakit. Jadi kebalik ya, bukan karena diet saya sakit, tapi saya sakit dulu," terang Dewi Hughes dalam video yang diunggah di kanal Youtube Trans 7 Official, Selasa (12/11/2019). Baca Juga: Bikin Geger, Seorang Guru Spiritual Bongkar Fakta Rumah Tangga Artis Kondang yang Dikabarkan Sedang Bermasalah: Mesti Dibesar-besarin! "Karena kegemukan, itu berat badan saya 150 kg dan badan saya sakit semua. Jadi setiap sakit saya harus ke dokter untuk suntik," jelasnya. Menyadari dirinya tidak berdaya, Dewi Hughes akhirnya sadar untuk melakukan sesuatu. "Waktu itu aku sudah tidak bisa bergerak dari tempat tidur, saat itulah aku mendapatkan hidayah, bahwa kesehatan itu tak bisa dibeli," ujar Dewi Hughes. Dewi Hughes kemudian bertekad untuk sembuh, yakni dengan cara mengurangi berat badan hingga menjalani hipnoterapi. Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Permintaan Terakhir Suzanna Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Clift Sangra : Saya Hanya Menjalankan Permintaan Almarhumah! "Saya berpikir orang bisa kenapa saya tidak bisa?" katanya. Sejak itu, Dewi Hughes menjalani diet kenyang yang dilanjutkan dengan proses hipnoterapi yang memang sudah disusun sejak lama.

"Saya menjalaninya secara alami, tidak pakai ramuan, obat dan tidak ke dokter, tetapi semua itu datang dari dorongan diri saya sendiri agar hidup lebih sehat," ujar Dewi Hughes.

Dewi Hughes menggunakan jas yang sama dengan ukuran tubuh yang jauh berbeda.

Dewi Hughes mengatakan, sebagai orang yang suks atau doyan makan, maka diet akan sangat susah. Baca Juga: Meninggal Dunia di Pangkuan Istri Tercinta, Djaduk Ferianto Berikan Pesan Terakhir yang Menyentuh kepada Putri Sulung Maka pilihan Dewi Hughes adalah tetap makan tetapi forsi dikurangi, tetap ngemil tetap makanan yang sehat. Maka pilihan Dewi Hughes adalah tidak mengonsumsi lemak yang dihasilkan oleh mie atau nasi yang selama ini membuatnya kelebihan berat badan. "Saya katakan bagaiman diet tetapi hati tetap bahagia, tidak menyiksa diri sendiri," ujarnya. Berbekal tips Hipnoterapi yang dikuasainya, maka mulai Dewi Hughes mengonsumsi makanan yang tumbuh dari bumi dan disinari matahari. Baca Juga: Disebut Memiliki Hubungan Spesial, Sarita Abdul Mukti Mati-matian Bela Vicky Prasetyo Usai Dituding Kuras Hartanya: Tahu Apa Anda Tentang Hidup Orang! Seperti sayur-sayuran, kacang-kacangan, umbi-umbian, tanpa garam, minyak, gula, tampa tepung dan nasi. "Karena makanan seperti nasih dan makanan yang mengandung karbohidrat," ujarnya. Diakui Dewi Hughes, dia tetap mengonsumsi hewani misalnya ayam tetap dengan forsi yang dibatasi kadar lemaknya. "Setelah saya jalani dengan istiqomah dan sunguh-sungguh dalam satu bulan bisa turun 11 kg, ini luar biasa, dan saya terus menjalani diet hingga kini," katanya Dewi Hughes. Baca Juga: Dilecehkan Seorang Pemuda Tanggung di Angkutan Umum, Gadis Cantik Ini Tendang Alat Vital Pelaku hingga Terjadi Hal yang Tak Diduga "Ingat diet kenyang dan menyenangkan, bukan diet yang membuat tubuh tidak sehat, diet ini sangat sehat, itulah hipnoterapinya," ujar Dewi Hughes. Dikutip dari Nova.ID , hypnotherapy merupakan sebuah teknik untuk mengatasi permasalahan psikologis melalui hypnosis. Program tersebut membantunya sangat banyak untuk mengubah pola pikirnya terhadap konsumsi gula secara berlebih walaupun tidaklah mudah. Baca Juga: Sempat 'Bercanda' Soal Kematian, Butet Kartaredjasa Ungkap Hal Ini saat Sang Adik Menghembuskan Napas Terakhir: Yang Jantungnya Kepatil Saya kok yang Mati Djaduk VIDEO (*)




Rahasia Besar Dewi Hughes Turun 11 Kg dalam Satu Bulan, Mendapat Hidayah Setelah Tak Bisa Bergerak, Dewi Hughes sempat gemuk hingga 150 kg di tahun 2000-an, presenter kondang ini muncul dengan tubuh langsing dan proforsional di pertengahan tahun 2017 silam. Hingga kini Dewi Hughes tetap terlihat langsing dan cantik meski sudah 49 tahun. Apa rahasianya? berikut ini diungkap kepada presenter Ini Baru Empat Mata Tukur Arwana

SRIPOKU.COM- Rahasia Besar Dewi Hughes Turun 11 Kg dalam Satu Bulan, Mendapat Hidayah Setelah Tak Bisa Bergerak.

Apa rahasia langsing Dewi Hughes, maka berikut ini Cerita Diet Kenyang Dewi Hughes dan Mendapat Hidayah Setelah Tak Bisa Bergerak di Tempat Tidur, alias mengalami sakit dan kelumpuhan ringan di akhir tahun 2016 silam.

Cerita Diet Kenyang Dewi Hughes dan Mendapat Hidayah Setelah Tak Bisa Bergerak di Tempat Tidur ini berlanjut, ketika Tukul Arwana bertanya, apa saja yang dilakukan ketika dia tak bisa bergerak dari tempat tidur?

Dewi Hughes mengakui, saat tubuh tak bisa bergerak itulah dia mendapatkan hidayah dan sadar bahwa dia sudah mengonsumsi makanan berlemak berlebihan, padahal sudah banyak teman yang mengingatkannya.

Maka itulah, Dewi Hughes kemudian mengungkap rahasia Diet Kenyang dan Hipnoterapi yang dijalaninya, bahkan dikatakannya, dalam menurunkan berat badannya hingga 80 kg itu, dia tidak menggunakan dokter, ramuan khusus ataupun cara ekstrem seperti sedot lemak atau potong usus yang diisukan.

"Waktu itu aku sudah tidak bisa bergerak dari tempat tidur, saat itulah aku mendapatkan hidayah, bahwa kesehatan itu tak bisa dibeli," ujar Dewi Hughes.

Dewi Hughes kemudian bertekad untuk sembuh, yakni dengan cara mengurangi berat badan dan istigomah menjalani hipnoterpi."Saya berpikir orang bisa kenapa saya tidak bisa?" katanya.

Maka mulai Dewi Hughes menjalani Diet Kenyang yang diistilahkannya, kemudian menjalani proses Hipnoterapi yang memang sudah disusun sejak lama.

"Saya menjalaninya secara alami, tidak pakai ramuan, obat dan tidak ke dokter, tetapi semua itu datang dari dorongan diri saya sendiri agar hidup lebih sehat," ujar Dewi Hughes.

Dewi Hughes saat di puncak kegemukan hingga bobotnya 150 kg. Kini tinggal separuhnya. Apa rahasianya? (ISTIMEWA)




BANJARMASINPOST.CO.ID - Berat Tubuh Artis Ini Turun 90 Kg, Denada & Teman Ariel NOAH & Ayu Ting Ting , Wika Salim Kaget!

Era 90 an, terkenal sosok presenter Dewi Hughes . Dirinya dulu dikenal sebagai sosok presenter yang tambun. Dirinya berkesempatan datang di acara yang dipandu Teman Ariel NOAH & Ayu Ting Ting , Wika Salim .

Sebelum datang ke acara yang dipandu Teman Ariel NOAH & Ayu Ting Ting , Wika Salim , sosok Dewi Hughes dikenal sebagai salah satu presenter yang selalu memiliki dandanan yang khas dan berbadan gempal.

Dulu, berat badan Dewi Hughes bahkan sempat berada di angka 150 kilogram. Transformasi penampilannya membuat Teman Ariel NOAH & Ayu Ting Ting, Wika Salim kaget.

• Keganjilan Diet Via Vallen yang Heboh Dugaan Oplas, Rival Ayu Ting Ting & Nella Kharisma Ungkap Ini

• Rumah Rp 32 Miliar Muzdalifah & Fadel Islami Dibeli Hotman Paris? Singgung Soal Modali Brondong

Dengan berat badan yang lebih dari satu ton ini, Dewi mengalami banyak kesulitan.

Salah satunya adalah ia kerap jatuh sakit bahkan tak bisa menggerakkan badannya.

Baca Juga: Tips Mudik dengan Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Saat jatuh sakit, Dewi selalu menggampangkan semuanya, ia menganggap bisa sehat kembali setelah pergi ke dokter.

Namun hal itu diakui sang presenter sangatlah tidak baik.

Dewi mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata, yang tayang pada Selasa (12/11/2019) kemarin.




Sering Ngantuk Setelah Kenyang Makan? Ini Penjelasan dari Dokter

TRIBUN-MEDAN.com-  Anda sering sekali merasa ngantuk setelah kekenyangan makan?

Konsultan Metabolik Endokrin Dr. dr. Fatimah Eliana, SpPD, KEMD, FINASIM menjelaskan, kebanyakan makanan yang kita makan akan masuk dan diproses oleh organ pencernaan.

Ketika kita makan terlalu banyak, pencernaan dipaksa untuk bekerja aktif.

• Penampilan Dewi Hughes Kini Bikin Pangling, Berat Badan Turun 90 Kg

"Organ yang paling aktif organ pencernaan, sehingga jantung, otak sedikit kekurangan oksigen. Oleh karena itu kita mengantuk," kata Eliana dalam diskusi bertajuk "Gerakan Lawan Diabetes Bersama Dia" di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Oleh karena itu, usahakan tidak mengonsumsi karbohidrat berlebih dan usahakan bergerak aktif setelah makan.

Tidak perlu berolahraga terlalu berat, kamu bisa mengakalinya dengan mencari tempat makan yang agak jauh dari tempat kerja atau sekolah, sehingga kamu "terpaksa" jalan kaki setelah makan.

"Paling bagus setelah makan jalan dulu, supaya karbohidrat yang kita makan sampai ke otot, lemak, dan otak. Sehingga sel otot dan sel lemak tidak kekurangan oksigen," katanya.

• KOLESTEROL - 5 Manfaat Makanan Pedas Lawan Kolesterol Jahat hingga Serangan Jantung dan Stroke

Fenomena ngantuk setelah makan juga kerap disebut sebagai postprandial somnolence atau "food coma". Pemberitaan Kompas.com Rabu (8/2/2017) menyebutkan, istilah tersebut merujuk pada perasaan lelah dan mengantuk yang muncul setelah makan berat.

Selain karena terlalu banyak, konsumsi makanan padat juga lebih berdampak dibandingkan makanan cair.

Makanan padat dan cair merangsang bagian berbeda pada lambung, sehingga sinyal yang dikirimkan ke otak juga tidak sama.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ngantuk Berat Setelah Kenyang Makan, Apa Sebabnya?",




Ikuti Langkah Mudah Blending Eyeshadow Ala Archangela Chelsea

NOVA.id – Makeup di area mata sangatlah penting untuk mendukung keseluruhan look pada wajah. Salah satu yang menambah kecantikan adalah pulasan eyeshdow pada kelopak mata. Namun, bagi beberapa orang, penggunaan eyeshadow ini sedikit sulit dan tricky dalam pemakaiannya, apalagi jika bicara soal blending eyeshadow . Baca Juga: Intip Koleksi Eyeshadow Terbaru BYS, Nude 4 Eyeshadow Palette

Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa, lho, ya. Jangan biarkan hal tersebut membatasi kreasi atau mungkin bakat untuk menjadi  makeup artist. Well, k amu hanya perlu banyak latihan dengan beberapa teknik dan trik yang tepat. Salah satunya, simak tips and trick dari Archangela Chelsea, professional makeup artist, yang pernah mendandani Agnez Mo, soal cara tepat blending eyeshadow . Baca Juga: Tak Mau Dikira Lebam Gunakan Eyeshadow Biru, Yuk Ikuti Tips Ini!



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply