Contact Form

 

Jangan Lewatkan Festival 11.11 Belanja Online Hari Ini, Lazada Tawarkan GoPro dan Apple Rp 11


LINK LAZADA 11.11 Lengkap Jam Belanja yang Perlu Kamu Tahu agar Tak Terlewat

Tribunjogja.com - Satu diantara lapak online yang mengikuti Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) adalah Lazada .

LAZADA 11.11 adalah diskon besar-besaran yang dilakukan pada Harbolnas.

Ignatius Untung selaku Ketua Umum idEA, penyelenggara Harbolnas 2019, memberikan tips agar saat berbelanja tidak menjadi korban diskon yang abal-abal.

Pertama, tentukan barang mana yang ingin dibeli dan cek harganya.

Lalu bedakan harga dari toko atau tempat yang berbeda.

Pada saat berbelanja cek kembali perbedaan harganya dengan hasil survey yang didapatkan dengan harga yang sedang didiskonkan.

"Apabila harganya jauh berbeda dengan hasil survei bisa dilogikakan itu diskon abal-abal," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Untung menjelaskan, apabila masih merasa ragu dapat dicek lagi ditempat yang berbeda namun dengan harga yang sama-sama diskon.

"Toko 1 diskon segini, toko 2 juga berbeda tipis namun jika ada toko 3 yang diskonnya jauh lebih tinggi dan tidak masuk akal, benar itu diskon bohongan," tutupnya.

• Registrasi Pendaftaran Akun CPNS 2019 di Sscasn.bkn.go.id, Cara Login Panduan dari BKN




Alibaba menggelar festival global 11.11, Senin (11/11/2019) waktu Hangzhou, China. Afiliasi bisnis  e-commerce -nya di Asia Tenggara, Lazada, juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Yang menarik, merek-merek perangkat elektronik tampak merajai penjualan sementara festival diskon Lazada. Siapa saja ya?

Dari 10 merek yang paling banyak dibeli di awal penjualan 11.11 Lazada, 5 di antaranya merupakan merek perangkat elektronik. Ada Apple, Xiaomi, Samsung, Huawei, dan Oppo.

Baca Juga: Ponsel Berkamera 108MP Karya Xiaomi Mengudara! Begini Keunggulan dan Harganya . . . .

Nama iPhone sukses bertengger di daftar tersebut, diikuti oleh merek peralatan rumah, Dyson. Di belakangnya ada Xiaomi dan juga Samsung. Sementara di posisi kelima dan keenam ada merek Pampers dan Huggles. Setelahnya, terdapat nama Huawei, diikuti MamyPoko, Oppo, dan Philips.

Produk dari kategori 'Seluler dan Tablet' memang ada di posisi kedua setelah kategori produk 'Ibu dan Anak'. Kemudian ada kategori  small appliance , kecantikan, audio, komputer dan laptop, tas dan travel, olahraga, televisi, lalu kesehatan.

Data sementara itu berasal dari 6 pasar di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Ada lebih dari 50 juta konsumen aktif tahunan yang terlibat, dengan lebih dari 200 miliar produk yang dijual.




TRIBUNKALTIM.CO - Jangan lewatkan festival 11.11 belanja online hari ini, Lazada tawarkan GoPro dan Apple Rp 11.

Hari ini, pesta belanja online atau Harbolnas kembali digelar.

Lazada termasuk satu diantara e-commerce yang menggelar promo  festival 11.11

• Menkopolhukam Mahfud MD Sebut Percuma Jokowi Terbitkan Perppu KPK, Dulu Singgung Mahasiswa Tewas.

•   Alasan Deddy Mizwar Si Naga Bonar Tinggalkan Demokrat SBY, Loncat Partai Gelora Bentukan Anis Matta

•   Formasi dan Syarat CPNS 2019 DKI Jakarta, Area Anies Baswedan, Tata Cara Daftar Di sscasn.bkn.go.id

•   Menkopolhukam Mahfud MD Sebut Habib Rizieq Shihab Warga Negara yang Harus Dilindungi, Ini Langkahnya

Platform e-commerce Lazada mulai menggelar festival 11.11 hari ini, festival 11.11 yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas menawarkan diskon terbesar selama satu hari.

Pada ajang ini, berbagai ditawarkan dengan diskon mulai dari 40 persen hingga 90 persen. Menariknya lagi ada beberapa produk yang ditawarkan dengan harga Rp 11.

Pantauan Tribunnews pada Senin (11/11/2019), pada aplikasi Lazada terlihat GoPro Hero 7 Black hanya dihargai Rp 11 rupiah, dari harga normal Rp 7.200.000.

GoPro Hero 7 ini akan mulai dijual dengan harga Rp 11 pada sesi pukul 12.00 WIB.

Selain itu ada Apple Airpods yang dijual dengan harga Rp 11. Airpods ini akan dijual pada sesi pukul 14.00 WIB.

Produk dengan harga Rp 11 ini ditawarkan dalam program 11.11 Crazy Deal.

Program Crazy Deal ini memiliki empat sesi, yaitu pukul 8.00 WIB, 10.00 WIB, 12.00 WIB, dan 14.00 WIB.




Menyambut Festival 11.11 yang merupakan ajang belanja online tahunan, Lazada menghadirkan berbagai tawaran menarik, seperti voucher dengan total nilai Rp 11 milyar, 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, serta memberikan pengalaman berbelanja menyeluruh bagi pelanggan Indonesia. Lazada pertama kali membawa konsep festival belanja ke Indonesia pada 2012 yang dimulai dengan festival belanja 12.12 di Indonesia. Dengan pilihan produk, seller, dan brand yang lebih beragam dibandingkan sebelumnya,  Festival 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan, serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform eCommerce terkemuka. Selain itu juga bakal digelar Lazada Super Show yang ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan juga SCTV pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam. Pertunjukan bertabur bintang ini akan menjadi momen hitung mundur menuju festival 11.11 dan akan menandai debut segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher eksklusif 11.11 secara real-time. Konsumen juga akan disambut oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan wajah in-app pertama dari Lazada , dan LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial.

Untuk pertama kalinya, Lazada juga meluncurkan playbook hitung mundur dengan berbagai aktivitas harian yang telah dimulai sejak 1 November yang lalu. Melalui Group Play, Lazada juga memberikan berbagai kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan banyak voucher dan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar lebih dari Rp 700 juta rupiah, termasuk hadiah grand prize sebesar Rp 111 juta di hari 11.11 . Lazada adalah rumah bagi ratusan brand lokal dan internasional ternama, mulai dari produk kecantikan, fashion, home & living, otomotif, yang akan menyediakan beragam penawaran eksklusif selama festival Lazada 11.11 berlangsung. Tahun ini, 11.11 juga akan menampilkan Style Space, kanal fashion in-app yang baru-baru ini diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer lokal favorit mereka. Lazada juga akan menghadirkan pengalaman belanja lengkap terbaik, salah satunya dengan berbagai penawaran pengiriman gratis selama 11.11 . Selain itu, selama ajang diskon terbesar satu hari ini berlangsung, ekosistem Lazada akan diupayakan untuk mengelola tingginya lonjakan pesanan, termasuk 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, 2 pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dan dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX kami dan jaringan collecting points yang tersebar luas di seluruh negara. Untuk meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan mereka selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja. Collecting Points untuk PopBox ini nantinya akan tersedia lebih banyak di seluruh Jawa dan Bali.




WARTA KOTA, PALMERAH--- Jelang pesta diskon 11.11, yang hanya hitungan jam beberapa situs jual beli menawarkan aneka diskon.

Umumnya pada kegiatan diskon 11.11 banyak produk yang diberikan diskon besar atau fantastis.

Berikut e-commerce yang memanfaatkan momen pesta diskon 11.11:




“Kami senang bisa bermitra dengan Lazada. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia. Selama kampanye ini, kami bertujuan untuk menyediakan UCers peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis. UC Browser telah bekerja keras untuk memberikan UCers Indonesia beragam manfaat. Kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia," ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business, dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/11).




KOMPAS.com - Lazada , platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara akan kembali meramaikan festival belanja online terbesar 11.11.

Lazada siap menjadikan 11.11 sebagai ajang diskon terbesar satu hari di tahun ini, dengan berbagai penawaran menarik pada 11 November 2019 mendatang.

Di antaranya, Lazada menyediakan voucher belanja dengan total nilai hingga Rp11 miliar yang bisa didapatkan dari berbagai channel.

Lalu, ada 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, dan pengalaman berbelanja menyeluruh.

Baca juga: Lazada Super Party: Kali Kedua Dua Lipa Manggung di Indonesia

“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan, dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, pada Konferensi Pers Festival 11.11 Lazada di Ritz Carlton, Jakarta (5/11).

“Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen, dan menariknya semua brand dan seller juga antusias mempersiapkan ini setiap tahunnya,” imbuhnya.

Senada dengan Monika, Haikal Bekti Anggara, SVP Traffic Operations Lazada Indonesia, optimis bahwa event ini bisa semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dari tahun sebelumnya.

Haikal juga menegaskan, bahwa siapapun mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapat diskon besar dalam event ini, entah itu karyawan, konsumen, atau konsumen yang berada di luar kota sekalipun.

“Ada barang-barang yang kita kasih diskon besar-besaran hingga 99 persen. Bahkan, ada motor yang harganya Rp 11. Dari sekarang sudah bisa dilihat kok, produk yang kita inginkan saat 11.11 nanti harganya jadi berapa. Pokoknya fair, semua orang punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk incarannya,” jelas Haikal.

“Bahkan, kalau sekarang buka aplikasi Lazada, klik ke halaman campaign-nya 11.11 sudah bisa langsung mengumpulkan voucher dari sekarang loh untuk dipakai saat 11.11 nanti,” lanjutnya.

Baca juga: Lewat Lazada, Converse Buka Gerai Online Resmi Pertama di Indonesia

Jika tahun lalu ponsel menjadi primadona saat event 11.11, menurut Haikal di tahun ini, produk kecantikan seperti skincare dan make up, serta fashion items akan menjadi produk yang paling banyak dicari.

Untuk mendapatkan harga terbaik, Haikal menyarankan untuk selalu memantau kelima program di Lazada 11.11, yaitu:

Pertama, Grand Mega Offer di mana hanya berlangsung selama dua jam, dari jam 00.00-02.00, mulai dari popok hingga elektronik ada di sini.

Kedua, adalah Flash Sale, di sini tempatnya ratusan produk yang menawarkan deals terbaik dalam waktu beberapa jam.

Baca juga: Lazada Bawa UKM Indonesia Ekspansi Pasar Luar Negeri

Ketiga, 11.11 Wajib Beli, ini adalah produk-produk paling hot pilihan tim Lazada. “Pokoknya enggak akan ada yang ngalahin murahnya harga di sini se-Indonesia,” kata Haikal yakin.

Keempat, Store Wide Flash, di mana seluruh toko sama-sama menggelar sale. Kelima, Paket Hemat, di mana semakin banyak berbelanja akan semakin mendapat banyak diskon.

Kelima, Pre Order, sistem ini memungkinkan kita untuk melakukan order sekarang dan melunasi pembayarannya saat 11.11.

“Salah satu produk yang bisa pre-order di sini adalah BMW Seri 3. Ini eksklusif loh, hanya di Lazada dan harganya dijamin enggak ada yang ngalahin,” tutur Haikal.

Untuk mengantisipasi kehabisan produk incaran, Haikal menyarankan untuk mulai browsing dan menyimpan barang di keranjang Lazada mulai sekarang, sehingga saat tanggal 11.11 tiba bisa langsung melakukan pembayaran tanpa khawatir kehabisan stock barang.

Baca juga: Masuk Lazada, Sulwhasoo Incar Konsumen Muda di Asia Tenggara

Untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih seru, Lazada juga menghadirkan LazGames terbaru diantaranya Moji-Go, permainan pengenala wajah in-app pertama dari Lazada,

LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangu kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial.

Di samping itu, gameshow livestream Lazada, yakni GUESS IT! King kembali hadir pada 4 November 2019 yang lalu dengan menampilkan produk-produk Must-Buy Lazada dan juga selebriti lokal.

Bukan hanya itu, Lazada juga menawarkan ongkos kirim gratis selama 11.11. Bahkan, demi meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan.

Baca juga: Deretan Penawaran Menarik selama Ulang Tahun Ke-7 Lazada




TRIBUNJAKARTA.COM -  Tanggal 11 November diperingati sebagai Singles Day, sebuah perayaan bagi para lajang.

Asal-usul perayaan singles day konon berawal dari sekelompok mahasiswa jomblo di Universitas Nanjing China yang memulai tradisi perayaan hari jomblo pada tanggal 11 November di era 1990-an.

Kemudian di tahun 2009, marketplace raksasa Alibaba menyulap Singles day menjadi parade belanja online penuh diskon yang rutin digelar setiap tahun di beberapa negara salah satunya Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu negara yang aktif dalam menyelenggarakan pesta diskon besar-besaran tak terkecuali pada saat singles day.

Oleh karena itu, momentum ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan oleh para pemburu diskon di tanah air.

Situs berhemat CupoNation merangkum beberapa tips yang penting untuk diperhatikan dalam menyambut pesta belanja online 11.11

Pantau situs-situs yang ikut berpartisipasi dalam 11.11.

Sebelum gelaran pesta belanja online 11.11 berlangsung ada baiknya untuk mencari tahu tentang ritel-ritel yang ikut berpartisipasi serta penawaran yang akan diberikan.

Cek situs resmi marketplace favoritmu secara berkala, karena peritel memberikan diskon besar-besaran demi memeriahkan singles day dengan jadwal yang berbeda.

Hal ini juga akan memberikan gambaran tentang diskon , promo dan kategori produk yang masuk dalam daftar penawaran dari masing-masing toko online.




Merdeka.com - Pertama kali di Indonesia, merek kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online. Ya, BMW Indonesia meluncurkan BMW Flagship Store dalam kerja sama eksklusif dengan Lazada, platform e-commerce.

Kolaborasi unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11 dan memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan Rp 11,11 juta untuk satu dari 11 unit All-new BMW 320i Sport yang dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp 9,9 juta.

“BMW Indonesia selalu berinovasi dan mendorong batasan-hadirkan inisiatif dan penawaran yang belum pernah dilakukan oleh merek otomotif premium lainnya. Bekerja sama dengan Lazada, BMW Indonesia hadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya. Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya. Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya," kata Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam rilisnya, Jumat (8/11).

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengaku sangat senang menjadi platform e-commerce pilihan bagi pelanggan, penjual, dan merek premium mewah seperti BMW.

“Untuk pertama kali di Indonesia, konsumen dapat memulai langkah pertama kepemilikan mobil premium dengan biaya pemesanan rendah, memilih berbagai BMW Lifestyle Collection dan berbagai miniatur die cast melalui BMW Flagship Store di LazMall. Kami menantikan kerja sama jangka panjang dengan BMW, yang mana kami memfasilitasi akses ke pelanggan baru dan segmen yang lebih luas, dengan terus memberikan nilai tambah pada pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami," ujarnya.




Jakarta - Semarak pesta belanja, makanan dan minuman, nonton, hingga pulsa dengan harga murah adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya di bulan November di mana ada tanggal 11.11 yang identik dengan harinya belanja murah. Momen pesta belanja seperti ini dimanfaatkan dompet digital DANA , dengan menghadirkan promo #Puas11Rupiah. Khusus untuk Anda yang hobi berbelanja online, Anda bisa memanfaatkan promo Bukalapak mulai dari Bonus Voucher Rp25Ribu, Flash Sale spesial Rp11, Serbuseru Rp11 jika Anda menggunakan DANA sebagai pembayaran di Bukalapak. Lalu Anda bisa juga menikmati voucher di Lazada Rp25.000 untuk pengguna baru dan pengguna setia, voucher tersebut bisa Anda gunakan saat berbelanja menggunakan DANA di Lazada. Anda bisa menemukan voucher berlogo DANA ini di halaman Lazada. Selain itu ada juga Flash Sale Rp11 khusus untuk pembayaran menggunakan DANA. Bagi Anda yang hobi nonton streaming, Anda bisa menikmati Paket Premier Platinum dari Vidio hanya dengan Rp11 untuk 7 hari. Jangan khawatir buat Anda yang hobi nonton film, DANA juga menyediakan Voucher TIX ID seharga Rp11 dengan maksimal potongan Rp15.000, nonton bisa lebih hemat! Tentunya semua promo ini bisa Anda nikmati mulai dari tanggal 8 hingga 11 November 2019. Hanya 4 hari saja, jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Tunggu apalagi? Download DANA sekarang dan nikmati promo #Puas11Rupiah, cek infonya di sini.

Simak Video " Aksi Keren Dua Lipa di Panggung Lazada Super Party "



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply