Contact Form

 

Hasil Pertandingan Bologna vs Inter Milan: Skor 1-2


BOLOGNA , KOMPAS.com - Eksekusi penalti Romelu Lukaku menjadi pembeda laga Bologna vs Inter Milan , Sabtu (2/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Penyerang Inter Milan, Lukaku menjadi pahlawan kemenangan timnya pada laga Bologna vs Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-11 Serie A - kasta teratas Liga Italia , .

Bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Inter Milan tertinggal terlebih dahulu lantaran gol yang dicetak Roberto Soriano pada menit ke-59.

Pada menit ke-75, Romelu Lukaku sukses menyamakan kedudukan dan kemudian membawa Inter menang berkat eksekusi penaltinya (90+1').

Hasil Liga Italia ini untuk sementara membawa Inter Milan ke puncak klasemen menggeser Juventus dengan koleksi 28 poin.

Posisi Inter Milan bisa kembali ke urutan kedua klasemen Liga Italia jika Juventus mampu mengalahkan Torino pekan ini.

Adapun Bologna masih tertahan di urutan 12 dengan raihan 12 poin.

Baca juga: Inter Milan Berencana Gaet 3 Bek Gratisan Musim Depan

Di babak pertama, pertandingan berjalan sangat berimbang dilihat dari statistik penguasaan bola dan tembakan tepat sasaran.

Bologna yang sedikit lebih banyak menguasai bola (51 persen) mampu menciptakan dua tembakan tepat sasaran atau unggul satu dari Inter Milan.

Inter Milan yang mengandalkan duo Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebenarnya mampu mencetak dua gol di akhir babak pertama.

Pada menit ke-35, Martinez mampu mencetak gol setelah berhasil melewati kiper Lukasz Skorupksi sebelum memasukkan bola ke gawang.

Gol itu terpaksa dianulir wasit karena Martinez saat menerima bola berada dalam posisi offside.

Tiga menit berselang, gol Inter Milan kembali dianulir wasit. Kali ini gol milik Lukaku yang tidak disahkan.

Wasit menilai bola sudah meninggalkan lapangan saat Martinez mengirimkan umpan silang kepada Lukaku di kotak penalti.

Skor kaca mata menjadi bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Inter Milan dan Juventus Berebut Tanda Tangan Pemain Barcelona

Di babak kedua, tidak ada yang berubah dari jalannya pertandingan. Tepat pada menit ke-59, Roberto Soriano berhasil membuat Bologna unggu.

Menerima umpan pendek dari Mattias Svanberg, Soriano melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Inter.

Kiper Inter, Samir Handanovic, tidak mampu berbuat banyak karena bola tembakan Soriano sedikit berubah arah setelahh menyentuh kaki Stevan De Vrij.

Meski sudah unggul, Bologna tidak memilih untuk bertahan. Bologna terus menyerang lewat kedua sayap dengan tumpuan Rodrigo Palacio di lini depan.

Pada menit ke-75, pertandingan kembali menarik setelah Inter Milan menyamakan kedudukan lewat sontekan Lukaku.

Gol ini berawal dari umpan silang Marcelo Brozovic yang disambut sundulan Martinez di mulut gawang Bologna.

Bola sundulan tersebut mengarah ke kaki Milan Skriniar yang langsung melepaskan tembakan setengah voli.

Sempat ditepis Skorupski, bola muntah langsung menuju kaki Lukaku langsung menyambar dengan kaki kanannya.

Baca juga: Bek Juventus Sebut 3 Tim Ini Punya Peluang Juara Liga Italia 2019-2020

Laga yang terlihat akan berakhir imbang berubah pada menit ke-90. Inter Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Martinez dijatuhkan bek Bologna.

Meski mendapat protes keras dari pemain Bologna, wasit Federico La Penna tidak mengubah keputusannya.

Lukaku yang maju menjadi eksekutor dengan tenang menaklukkan Skorupski lewat sepakan mendatar ke kiri gawang.

Skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan berakhir hingga wasit meniup peluit panjang.

Bologna (4-2-3-1): 28-Lukasz Skorupski; 15-Ibrahima Mbaye, 23-Danilo, 13-Mattia Bani, 11-Ladislav Krejci; 16-Andrea Poli (Gary Medel 72'), 32-Mattias Svanberg; 7-Riccardo Orsolini, 21-Roberto Soriano (Blerim Dzemaili 76'), 10-Nicola Sansone (Federico Santander 84'); 24-Rodrigo Palacio

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan De Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 19-Valentino Lazaro (Matteo Politano 85'), 5-Roberto Gagliardini (Matias Vecino 72'), 77-Marcelo Brozovic, 23-Nicolo Barella, 34-Cristiano Biraghi (Antonio Candreva 74'); 9-Romelu Lukaku, 18-Lautaro Martinez




Romelu Lukaku berduel dengan pemain belakang Bologna pada pekan ke-11 Serie A, Minggu (3/11/2019) di Stadon Renado Dall Ara. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan mendapat tiga poin dalam lawatan ke markas Bologna , Stadio Dall’Ara, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Laga giornata ke-11 Serie A tersebut dimenangkan Inter Milan dengan skor 1-2, setelah tertinggal lebih dulu. Inter tertinggal dari gol Roberto Soriano pada menit 59. Namun, Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan bagi Inter Milan. Mantan pemain Manchester United mencetak dua gol, termasuk penalti pada menit 90+1. Kemenangan ini membuat Inter Milan terus bersaing dengan Juventus di papan atas klasemen. Tim arahan Antonio Conte telah meraih 28 poin dari 11 pertandingan yang dimainkan.

Bologna memberi kejutan untuk Inter Milan di awal laga. Pada menit ke-3, Nicola Sansone melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih dihalau Milan Skriniar dengan kepalanya. Inter kemudian ganti menyerang. Pada menit ke-9, Lautaro Martinez mendapat peluang yang masih bisa diselamatkan Skorupski. Pemain asal Argentina masih belum bisa membobol gawang Bologna. Martinez kembali mendapat peluang apik di menit ke-19. Namun, kali ini sepakan Martinez dengan tumitnya masih melebar dari gawang Bologna. Setengah jam laga berjalan, Skorupski kembali membuat Inter Milan gigit jari. Mantan kiper AS Roma kini mengagalkan peluang Romelu Lukaku. Tak lama kemudian, Skorupski juga kembali membuat frustasi Martinez. Skorupski tampil bagus di babak pertama. Performa apik Skorupski membuat skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Bologna membuat Inter Milan berada dalam tekanan pada menit ke-59. Roberto Soriano memaksa Samir Handanovic memungut bola dari gawangnya. Soriano mencetak gol usai memanfaatkan umpan Svanberg. Antonio Conte merespon dengan memasukkan Mathias Vecino dan menarik keluar Roberto Gagliardini. Conte juga memainkan Antonio Candreva untuk menggantikan peran Biraghi. Gol yang dinanti Conte tercipta pada menit ke-75. Romelu Lukaku memecah kebuntuan timnya. Pemain asal Belgia akhirnya meruntuhkan pertahanan kokoh yang dibangun Skorupski. Skor imbang 1-1. Inter Milan terus menyerang di sisa waktu yang ada. Peluang didapat Lukaku pada menit ke-80, tetapi masih belum menjadi gol. Conte lantas memainkan Mateo Politano untuk menambah gaya gempur pada menit ke-86. Inter Milan mendapat penalti pada menit 90. Lautaro Martinez dijatuhkan Orsolini. Romelu Lukaku yang maju sebagai algojo menjalankan tugas dengan sempurna. Inter Milan memastikan raihan tiga poin usai menang dengan skor 1-2.

Bologna: Skorupski; Mbaye, Danilo, Bani, Krejci; Poli, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Palacio Pelatih: Sinisa Mihajlovic Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Lazaro, Gagliardini, Brozovic, Barella, Biraghi; R Lukaku, Lautaro Martinez Pelatih: Antonio Conte Wasit: La Penna







Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna pada pekan ke-11 Serie A 2019-2020, Minggu (03/11/2019). Tim asuhan Antonio Conte saat ini tertinggal satu poin di belakang Juventus yang jadi pemuncak klasemen.

Mereka tak boleh terpeleset, karena Juventus bisa menjauh. Untuk menghindari risiko itu, Bologna wajib ditekuk.

Tengah pekan kemarin, kedua tim meraih hasil yang kontras. Bologna dikalahkan tuan rumah Cagliari 2-3, sedangkan Inter menang 2-1 di kandang Brescia.

Kepercayaan diri Bologna sempat meninggi setelah menang 2-1 menjamu Sampdoria lewat gol-gol Rodrigo Palacio dan Mattia Bani pekan lalu. Namun, Bologna kembali tersungkur.

Inkonsistensi seperti itu jelas bukan modal bagus bagi anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic untuk menghadapi salah satu tim kandidat juara.

Inter bermain buruk ketika pekan lalu cuma imbang 2-2 menjamu Parma. Pasukan Antonio Conte gagal memanfaatkan tertahannya Juventus oleh Lecce untuk mengambil alih posisi puncak.

Meski begitu, Inter bisa bangkit dan mengalahkan Brescia 2-1 melalui gol-gol dua penyerang andalan mereka. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku membawa Inter Milan kembali ke trek kemenangan.

Lautaro telah mencetak lima gol di Serie A musim ini, sedangkan Lukaku sudah punya tujuh gol atas namanya. Melawan Bologna, sebelum menantang tuan rumah Borussia Dortmund di Liga Champions, mereka berdua bakal kembali menjadi tumpuan Inter untuk melanjutkan momentum kemenangan.




Live Streaming Bologna vs Inter Milan di TV Online Bein Sports dalam Ajang Liga Italia (VIDEO)

TRIBUNSUMSEL.COM -  Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan Dini Hari Nanti Liga Italia TV Online Bein Sports (VIDEO)

Sejumlah pertandingan menarik dipastikan akan menghibur para pecinta sepakbola diseluruh dunia.

Ajang Liga Italia ini dapat diakses melalui live streaming dan tv online

Di akhir pekan ini, Liga Italia bakal menggelar pertandingan di pekan ke 11.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara Bologna vs Inter Milan.

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan ini bakal disiarkan secara langsung dan live streaming di Bein Sports.

Live streaming Bologna vs Inter Milan ini bakal digelar di Stadion Renatto Dall Ara pada Minggu (3/11) pukul 00.00 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Bologna vs Inter Milan ini dapat diakses melalui link yang ada dibadan berita.

• Live Streaming AS Roma vs Napoli di TV Online Bein Sports Tonton Liga Italia Malam ini (VIDEO)

Antonio Conte mengungkapkan ada persamaan dan perbedaan antara Inter Milan dengan Juventus asuhannya.

Antonio Conte memulai musim ini dengan apik bersama Inter Milan.




Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan Liga Italia Tonton TV Online Bein Sports Minggu Dini Hari

TRIBUNSUMSEL.COM -  Live streaming Bologna vs Inter Milan bakal tersaji dan dapat disaksikan melalui tv online Bein Sports.

TV Online Bein Sports bakal menyajikan  Live streaming Bologna vs Inter Milan ini untuk menghibur para pecinta sepakbola.

Ajang Liga Italia kembali akan digelar pada akhir pekan ini.

Sejumlah pertandingan menarik dipastikan akan menghibur para pecinta sepakbola diseluruh dunia.

Di akhir pekan ini, Liga Italia bakal menggelar pertandingan di pekan ke 11.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara Bologna vs Inter Milan.

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan ini bakal disiarkan secara langsung dan live streaming di Bein Sports.

Live streaming Bologna vs Inter Milan ini bakal digelar di Stadion Renatto Dall Ara pada Minggu (3/11) pukul 00.00 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Bologna vs Inter Milan ini dapat diakses melalui link yang ada dibadan berita.

•   (VIDEO) Live Streaming AS Roma vs Napoli di Liga Italia, Tonton TV Online Bein Sports, Sabtu Malam




(VIDEO) Live Streaming Bologna vs Inter Milan di Liga Italia, Tonton TV Online Bein Sports Minggu (3/11)

TRIBUNSUMSEL.COM -  Ajang Liga Italia kembali akan digelar pada akhir pekan ini.

Sejumlah pertandingan menarik dipastikan akan menghibur para pecinta sepakbola diseluruh dunia.

Di akhir pekan ini, Liga Italia bakal menggelar pertandingan di pekan ke 11.

Salah satu pertandingan yang bakal digelar ialah antara Bologna vs Inter Milan.

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan ini bakal disiarkan secara langsung dan live streaming di Bein Sports.

Live streaming Bologna vs Inter Milan ini bakal digelar di Stadion Renatto Dall Ara pada Minggu (3/11) pukul 00.00 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Bologna vs Inter Milan ini dapat diakses melalui link yang ada dibadan berita.

• (VIDEO) Live Streaming AS Roma vs Napoli di Liga Italia, Tonton TV Online Bein Sports, Sabtu Malam

Inter Milan punya waktu delapan bulan untuk bisa mempertahankan Lautaro Martinez dari incaran Manchester United.

Musim ini penampilan Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan mencuri perhatian banyak pihak.




Rauhanda Riyantama Sabtu, 02 November 2019 | 08:00 WIB

Logo Serie A Italia musim 2019/2020. (Twitter/@LegaSerieA)

Bolatimes.com - Serie A Italia pekan ke-11 siap dihelat. Duel AS Roma vs Napoli akan jadi pertandingan pembuka, kemudian disusul laga-laga seru lainnya.

Pertandingan AS Roma vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Selang beberapa jam dilanjutkan Bologna vs Inter Milan, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Setelah itu, juara bertahan Serie A, Juventus akan bertandang ke markas Torino. Tiga poin wajib dibawa pulang demi menjauh dari kejaran Inter Milan.

Kemudian pekan ke-11 Serie A Italia ditutup dengan pertandingan antara AC Milan kontra Lazio di San Siro, Senin (4/11/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini amat penting buat Rossoneri demi terus memperbaiki posisi usai meraih kemenangan pertama di bawah asuhan Stefano Pioli melawan SPAL.

Berikut jadwal lengkap Serie A Italia pekan ke-11.

Sabtu (2/11/2019)

21.00 WIB: AS Roma vs Napoli

Minggu (3/11/2019)

00.00 WIB: Bologna vs Inter Milan

02.45 WIB: Torino vs Juventus

18.30 WIB: Atalanta vs Cagliari

21.00 WIB: Genoa vs Udinese

21.00 WIB: Verona vs Brescia

21.00 WIB: Lecce vs Sassuolo

Senin (4/11/2019)

00.00 WIB: Fiorentina vs Parma

02.45 WIB: AC Milan vs Lazio





Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ungkap kondisi terkini tiga pemain andalannya jelang Serie A Italia lanjutan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan kondisi tiga pemain andalannya jelang laga lawan Bologna di Serie A Italia 2019-2020 , Minggu (3/11/19) mendatang.

Pelatih berusia 50 tahun itu membeberkan jika Danilo D'Ambrosio, Stefano Sensi, dan Matias Vecino masih dalam pantauan terkait cedera. Meski demikian, Conte yakin bahwa tidak menutup kemungkinan ketiganya bisa segera merumput.

"Kami masih melakukan pemantauan terkait kondisi mereka selama berhari-hari. D'Ambrosio masih mengalami patah tulang, jadi akan sangat sulit dirinya bakal segera sembuh dalam waktu dekat," ujar Conte dilansir laman berita Calciomercato .

"Vecino mengalami peradangan pada luka lamanya. Sementara kami kini mencoba mengamati kondisi Stefano Sensi untuk beberapa hari kedepan," tutupnya.

Kondisi terkait dua gelandang (Sensi dan Vecino) dan satu bek (D'Ambrosio) itu tentu menjadi perhatian khusus bagi Nerazzurri . Pasalnya, kini Inter Milan mencoba mempertahankan tren positif dengan mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A.

Conte pun cukup khawatir dengan kelangsungan tim karena memiliki pilihan pemain terbatas yang bisa menggantikan posisi pemain utama. Dalam beberapa laga, pelatih asal Italia itu kerap menggunakan pemain yang sama.

Hal ini tentu berimbas pada performa Inter Milan yang bisa menjadi kurang maksimal karena minimnya waktu rehat dan potensi cedera yang dialami pemain. Tak ayal, Antonio Conte selaku pelatih harus bisa mengatasi masalah pemain jika ingin tetap bisa berjaya di Serie A musim ini.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply