Contact Form

 

Full Highlight - Persija Jakarta 4 vs 2 Borneo FC | Shopee Liga 1 2019/2020


TRIBUNJOGJA.COM  - Sedang berlangsung live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Pertandingan sarat gengsi ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Senin (11/11/2019) sore ini mulai pukul 15.30 WIB dari Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Selain melalui siaran langsung Indosiar, laga kedua tim dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via vidio.com.

Link live streaming Persija vs Borneo FC dapat diakses di tautan yang ada di akhir berita.

Menghadapi wakil dari Pulau Kalimantan, tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota tampil pincang.

Dua pilar utamanya, Sandi Darma Sute dan Ramdani Lestaluhu dipastikan tidak bisa bermain menghadapi Borneo FC karena mengalami akumulasi kartu kuning.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku sudah menyiapkan taktik berbeda untuk menutupi kekosongan dua pemain tersebut.

Menurut Tavares, kehilangan dua pemain itu tak membuat tim pelatih kesulitan mencari pemain pelapis yang sepadan.

Sebab, di timnya saat ini banyak pemain berkualitas dan pemain muda yang memiliki potensi besar.

"Sekali lagi kami tidak bisa memainkan dua pemain di laga besok tapi pemain lain siap untuk menjalani laga besok," kata Tavares saat jumpa pers, Minggu (10/11/2019).

• Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC Liga 1 Indonesia, LINK di SINI




Babak Penyisihan #ShopeeLiga1 yang mempertemukan #Persjia Jakarta vs #Borneo FC pada hari Senin sore (11/11/2019) berakhir dengan skor 4-2.







Berikut prediksi pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/19) pukul 15.30 WIB

INDOSPORT.COM - Shopee Liga 1 2019 akan menyelenggarakan laga tunda pekan keempat. Tuan rumah Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/19), pukul 15.30 WIB.

Persija mengusung misi meraup tiga angka untuk menjauhi zona degradasi meski lawan yang dihadapinya berada di papan atas klasemen. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentu pasukan Edson Tavares akan bermain spartan sejak menit pertama.

Persija Jakarta diprediksi akan kembali menurunkan skuat terbaiknya pada laga kali ini. Raihan tiga angka dari Borneo FC akan membuat Macan Kemayoran merangsek ke papan tengah dan menjauhi zona degradasi.

Namun, langkah Persija bisa untuk meraih tiga angka tidaklah mudah mengingat Borneo FC juga akan mencoba kembali ke jalur kemenangan. Satu kekalahan dan dua hasil seri yang didapat dari tiga laga terakhir akan coba dihapus Pesut Etam pada laga tandangnya ini.

Kondisi yang tengah dialami Persija akan coba dimanfaatkan anak asuh Mario Gomez untuk kembali ke jalur kemenangan. Hal ini senada dengan pernyataan mantan pelatih Persib Bandung tersebut untuk meraih poin maksimal di sisa pertandingan Liga 1 2019 .

"Di sisa pertandingan yang ada ini, kami jangan sampai kehilangan poin. Penting bagi kami untuk tidak kalah di luar kandang dan mengamankan kemenangan kandang," ujar Mario Gomez.

Akankah Persija Jakarta mampu memenangi laga tunda ini dan menjauhi zona degradasi? Ataukah Borneo FC yang akan menunjukkan keganasannya di musim ini?

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Xandao, Fachrudin, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Novri Setiawan, Rohit Chand, Sandi Sute; Marko Simic, Riko Simanjuntak

Gianluca Claudio; Fredik Suruan, Firdaus Ramadhan, Wildansyah, Abdul Rahman; Juan Ramon Alsina, Sultan Samma; Terens Puhiri, Renan Silva, Muhammad Sihran; Matias Conti

Menjadi top skorer sementara Shopee Liga 1 2019, Marko Simic tentu berada di performa terbaiknya. Hal ini akan dimanfaatkan Persija untuk membobol gawang Borneo FC.

Berstatus sebagai mantan pemain Persija, bermain dihadapan pendukung tuan rumah tentu akan menambah motivasi sang pemain. Mencetak gol atau memberikan assist adalah pembuktian bahwa keputusan melepasnya adalah salah besar.




TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta Vs Borneo FC dipastikan digelar di Stadion Wibawa Mukti , Cikarang, Jawa Barat, pada Senin (11/11/2019) sebagai laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 .

Hal itu dikarenakan sebagai tim tuan rumah tidak bisa menggunakan Stadion Patriot Bekasi , Jawa Barat.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, sesuai dilansir dari BolaSport.com , Jumat (8/11/2019).

Kata Haen Rahmawan, pemakaian Stadion Wibawa Mukti untuk laga Persija Jakarta Vs Borneo FC sudah resmi.

"Jadi kami akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti saat menjamu Borneo FC," kata Haen Rahmawan menambahkan.

Persija Jakarta tidak bisa menjamu Borneo FC di Stadion Patriot karena faktor perizinan.

Sebelumnya, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin agar laga tersebut bisa bermain di Stadion Patriot.

Persija Jakarta tidak memilih untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Saat ditanya, Haen Rahmawan tidak menjawab alasannya.







TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya saat berhadapan dengan Borneo FC .

Dua pemain Persija Jakarta yakni Sandi Darma Sute dan Ramdani Lestaluhu dipastikan tidak bisa bermain menghadapi Borneo FC karena mengalami akumulasi kartu kuning.

• Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Man City Liga Inggris & Live Streaming TV Online Mola TV

Pelatih kepala Persija Jakarta , Edson Tavares mengaku sudah menyiapkan taktik berbeda untuk menutupi kekosongan dua pemain tersebut.

Menurut Tavares, kehilangan dua pemain itu tak membuat tim pelatih kesulitan mencari pemain pelapis yang sepadan.

Sebab, di timnya saat ini banyak pemain berkualitas dan pemain muda yang memiliki potensi besar.

"Sekali lagi kami tidak bisa memainkan dua pemain di laga besok tapi pemain lain siap untuk menjalani laga besok," kata Tavares saat jumpa pers, Minggu (10/11/2019).

Menurut Tavares, fokus terdekatnya saat ini meningkatkan kondisi kebugaran seluruh pemainnya di latihan.

Peningkatan kondisi fisik diperlukan agar seluruh pemain bisa tampil maksimal saat berhadapan dengan skuat Pesut Etam.

"Kami coba tingkatkan kondisi fisik dan sejauh ini cukup bagus akan hal itu. Kami juga sudah latihan sangat bagus. Tinggal lihat saja di pertandingan besok, Insya allah pertandingan berjalan bagus," tutur mantan pelatih Yokohama tersebut.

Seperti diketahui, pertandingan Persija Jakarta menghadapi Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti , Cikarang, Senin (11/11/2019) pukul 15.30 WIB.




Akses di Sini, Live Streaming TV Online Indosiar Persija Jakarta vs Borneo FC Liga 1 2019 , Tonton di HP

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC dapat di simak dalam artikel ini.

Persija akan bersua dengan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Senin (11/11/2019) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Duel seru Persija Jakarta kontra Borneo FC dapat disaksikan secara Live Indosiar sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Link Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC   Liga 1 2019 , tersedia di akhir artikel.

Laga tunda Liga 1 2019 sore ini akan menyajikan adu taktik antara Edson Tavares pelatih Persija dengan Mario Gomez pelatih Borneo FC .

Dilansir dari situs resmi Persija , Edson Tavares mengatakan kesiapan anak asuhnya jelang laga kontra Borneo FC sore ini.

“Kami coba tingkatkan kondisi fisik kami dan kami sejauh ini cukup bagus akan hal itu."

"Kami juga latihan bagus. Tinggal lihat saja di pertandingan besok Insya Allah pertandingan berjalan bagus,” ujar Tavares dikutip Tribunnews dari situs resmi Persija .

Menilik pada laga-laga sebelumnya pelatih asal Brasil ini sudah mengevakuasi kinerja timnya.







TRIBUNCIREBON.COM - Laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Borneo FC bakal berlangsung pada Senin (11/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Stadion Wibawa Mukti menjadi venue gelaran duel sengit Persija Jakarta vs Borneo FC tersebut.

Persija Jakarta pastinya menginginkan poin penuh karena bisa bermain di hadapan para pendukung setianya, Jakmania.

Selain itu, tamunya sedang berada dalam fase kurang meyakinkan jika melihat dari tiga laga terakhir.

• Begini Komentar Pelatih Persib Bandung Soal Naturalisasi Fabiano Beltrame

• Skuad Persib Bandung Dapat Libur Hari Ini Usai Tanding Lawan PSIS, Besok Kembali Berlatih

Borneo FC tidak pernah merasakan poin penuh dalam tiga laga sebelumnya.

Tim berjulukan  Pesut Etam itu hanya mampu mengemas dua poin dari dua kali imbang dan satu sisanya bernasib buruk karena kalah.

Sedangkan Persija Jakarta bisa dibilang cukup baik karena dari dua laga sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu meraih satu kali imbang dan satu lagi menang.

Oleh sebab itu, pelatih Borneo FC Mario Gomez , menekankan kepada pemainnya untuk tidak gentar.

"Persiapan kami sangat bagus. Melawan Persija tidak mudah. Tetapi kami datang untuk dapat poin. Menang atau imbang itu target kami," ujar Gomez dikutip situs resmi Liga 1.

Eks pelatih Persib Bandung itu membawa 20 pemain dalam laga lawatannya. Nama-nama pemain seperti Diego Michiels dan bek Javlon Guseynov juga turut dibawa.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply