Contact Form

 

Cut Tari Siap Menikah dengan Richard Kevin Halaman all


Tribute untuk Mocca, The Panturas Aransemen Ulang "You and Me Againts The World" https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/26/113803466/tribute-untuk-mocca-the-panturas-aransemen-ulang-you-and-me-againts-the https://asset.kompas.com/crops/-Ju8_Gg51nlVXk_P5o3yuYbpmTI=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2019/11/24/5dda219912d8c.jpeg


Matamata.com - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Zamroni membongkar status Richard Kevin jelang pernikahannya dengan Cut Tari . Aktor berusia 38 tahun itu menyandang status duda.

Sebelumnya Richard Kevin sempat dikabarkan merajut rumah tangga dengan Ida Helena.

Cut Tari dan Richard Kevin [Instagram] "Status keduanya divorce (bercerai)," ujar Zamroni dihubungi Selasa (26/11/2019).

Bahkan, Zamroni menyebut Cut Tari dan Richard Kevin sudah melampirkan berkas perceraian masing-masing saat mendaftar nikah pada 20 November 2019.

"Sudah lengkap. Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap berkas-berkasnya," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2019. Rencananya, ijab kabul akan digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Cut Tari dan Richard Kevin [Instagram] Kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu, keduanya terlihat bersama.

Namun kabar tersebut menguap begitu saja, dan Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari dunia hiburan.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Artis yang sempat tersandung kasus video intim bareng Ariel NOAH ini sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun mereka bercerai 12 Maret 2014. (Sumarni)




Cut Tari dan Richard Kevin sudah lama berpacaran. Lama tak terlihat, keduanya diam-diam sudah mendaftarkan pernikahan di KUA Pasar Minggu.




"(Iya) numpang nikah. Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," tandasnya.




Jakarta - Sudah lama tak ada kabar tentang Cut Tari, kini presenter tersebut membawa berita bahagia. Ya, dikabarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, Cut Tari dan aktor Richard Kevin daftar untuk menikah. Keduanya tak mendaftar langsung melainkan lewat perwakilan keluarga. Cut Tari dan Richard Kevin mendaftar di KUA Pasar Minggu karena pernikahannya akan dilaksanakan di wilayah tersebut. Dari pihak keluarga juga sudah menetapkan wilayah sebagai lokasi pernikahan keduanya.

" "Sudah (mendaftar) ," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  TB.Zamroni dikutip dari detikcom .

Zamroni pun mengungkapkan bahwa sosok calon mempelai pengantin prianya adalah aktor Richard Kevin. "Namanya Richard Kevin," ucapnya. Sementara itu untuk lokasi pernikahan, TB. Zamroni mengaku tidak mengetahui secara pasti. TB. Zamroni hanya memastikan akad nikah  Cut Tari dan Richard Kevin akan diadakan di kawasan Pasar Minggu. "Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," ujarnya.

Cut Tari dan Richard Kevin telah lama dikabarkan dekat. Namun Cut Tari selalu menghindari ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan Richard Kevin. Simak juga cara Mona Ratuliu atasi stres pernikahan melalui video berikut:




Jakarta - Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan 12 Desember mendatang. Keduanya akan menggelar akad di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun, untuk lokasi pastinya, Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, tidak mengetahui secara pasti. Hanya saja, Zamroni memastikan akad nikah mereka bakal digelar di kawasan Pasar Minggu. "Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," ujar TB. Zamroni kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).

Keduanya memang numpang nikah di kawasan Pasar Minggu. Diketahui, Cut Tari tinggal di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur sedangkan Richard tinggal di kawasan Pondok Aren, Jakarta Selatan. "Yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita. (Iya) mereka numpang nikah," sambungnya. Ini adalah kali keduanya Cut Tari akan menikah. Sudah lima tahun dirinya bercerai dengan mantan suami, Yusuf Subrata.

Simak Video " Richard Kevin, Aktor Tampan yang Mencuri Hati Cut Tari "




Yang jelas pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta. Berikut ini waktu dan lokasinya.

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar bahagia, artis cantik Cut Tari akan segera menikah dengan Richard Kevin .

Rencananya, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin digelar pada 12 Desember 2019.

Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, mengatakan berkas yang diajukan keduanya sudah lengkap sehingga calon pasangan ini tinggal mengikuti bimbingan pranikah.

• Syahrini dan Reino Barack Bakal Pisah Ranjang? Terawang Mbak You Bikin Hatters Luna Maya Murka!

• Kondisi Luna Maya saat Video Panas Ariel NOAH Posisi Hati Terluka, Cut Tari Kena Imbas

• Pria Jahat di Hidup Luna Maya saat Curhat ke Jessica Iskandar, Daftar 5 Pacar Ganteng yang Putus

“Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap (berkasnya),” ujar TB. Zamroni, Selasa (26/11/2019).

“Bimbingan pranikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kami yang diundang oleh mereka,” sambungnya.

Terkait lokasi dari pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin belum diketahui pihak KUA.

Yang jelas pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta.

“Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan,” ucapnya.

Nama Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari kembali dikait-kaitkan dengan kasus lamanya.




Jakarta - Kabar bahagia datang dari Cut Tari. Setelah lima tahun menjanda, ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Cut Tari akan menikah dengan kekasihnya, Richard Kevin. "Sudah (mendaftar)," ujar Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, kepada detikcom, Selasa (26/11/2019). Saat ditanya siapa sosok pria yang bakal jadi suami Cut Tari, Zamroni mengatakan itu adalah Richard Kevin. "Namanya Richard Kevin," katanya lagi. Kabar kedekatan Cut Tari dengan Richard Kevin memang sudah tercium oleh awak media. Namun, perempuan yang pernah terlibat skandal video panas dengan Ariel 'NOAH' itu selalu menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut. Di Instagram nya pun, Cut Tari tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan Richard Kevin. Ini adalah kali keduanya Cut Tari akan menikah. Sebelumnya, ia resmi bercerai dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 12 Maret 2014.




TRIBUNMATARAM.COM - Cut Tari dan Richard Kevin akan segera menikah pada 12 Desember 2019, lika-liku percintaan keduanya telah terendus sejak datang ke pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Setelah selalu bungkam soal kehidupan percintaannya setelah bercerai dengan Yusuf Brata, Maret 2014 silam, Cut Tari akhirnya akan segera melepas masa lajang dengan Richard Kevin .

Perjalanan cinta Cut Tari dan Richard Kevin selama ini jauh dari pemberitaan karena keduanya jarang menunjukkan kemesraan di depan publik.

Meski demikian, kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah berhembus cukup lama.

Sebab pada acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun 2014, Richard Kevin dan Cut Tari terlihat datang bersama.

Namun kala itu, Cut Tari dan Richard Kevin tak pernah memberikan keterangan lebih lanjut soal kisah asmara mereka.

Cut Tari pun tak pernah membagikan momen berdua dengan Richard Kevin di media sosialnya.

Baru pada tahun 2017, kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin kembali menuai kehebohan.

Kala itu, Cut Tari santer diisukan telah menjalin cinta dengan pesinetron Richard Kevin .

Isu itupun menguat pasca foto kebersamaan Cut Tari dan Richard Kevin tersebar di media sosial.




log in Fimela.com to connect with other lifestyle lovers

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply