Contact Form

 

Benarkah Ashanty Sudah Bikin Surat Wasiat? Ini Kata Keponakan


4 dari 5 halaman

Kerap Dikomentari Negatif Soal Hijab dan Penyakit, Ashanty Merasa 'Gerah'

Dream - Setelah divonis mengidap autoimun dan menjalani pengobatan, Ashanty justru dihujani banyak komentar negatif dari warganet. Komentar tersebut diungkapkan lantaran cara berpakaiannya yang diklaim belum sempurna serta belum berhijab.

Suaminya pun turut disinggung oleh warganet karena tampak santai-santai saja dengan penampilan istrinya. Seluruh komentar tersebut sangat mempengaruhi psikologis ibu empat anak itu.

Ia pun mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan kemeja putih. Beragam komentar dan pertanyaan yang mengganggu, diungkapkannya.

" -Bunda udah mau mati kok malah makin parah baju nya?

-Bunda udah dapet teguran sakit dari Allah kok ngga berhijab

-bunda udah tua makin jadi aja cara berpakaian nya

-bunda udah kena azab kok makin makin yaa

-anang kok jadi suami diem aja ya istri nya begini?

Hampir semua comment di DM mau pun ig saya rata2 begini, walau ngga semua yaa.. aku orang yg paling jarang menanggapi kayak gini, ngga baper juga sii sebenernya."

Meski begitu, Ashanty tak serta merta ingin mempermalukan atau melaporkan warganet yang memberikan komentar tersebut. Pemain film Romantini ini hanya berharap tidak ada lagi komentar semacamnya.

Dalam unggahan tersebut, pelantun 'Jodohku' ini menjelaskan bahwa ia terus memperbaiki diri dan belum berencana untuk berhijab.

" Saya nggak mau suatu saat harus buka tutup, maka saya tidak mau karena paksaan, desakan atau tekanan dari manapun.. jika saatnya telah tiba, semua pasti atas Ridha-Nya..," tulisnya.

Selebihnya, Ashanty mendoakan seluruh warganet yang terus mendukungnya. Beberapa teman artis serta anak sulungnya turut memberi semangat di kolom komentar.

" LOVEE UU MOMMMM," tulis Aurel.

" Do whatever that makes you happy Bun ??," ujar Sara Wijayanto. (mut)


Untuk mendapatkan tubuh idaman dengan cara yang sehat dan aman memang tidak instan dan butuh waktu Apa pun cara diet sehatnya, yang diperlukan ialah konsistensi dan kesabaran.

"Harus sabar, rutin dan rajin konsumsi dengan cara yang tepat," tulisnya.

Tak ada cara diet yang instan tanpa efek samping. Bagi Ashanty, lebih baik mencari cara sehat dan aman, walau harus menunggu sedikit lebih lama.

4. Komitmen dan percaya diri

Dalam unggahan lainnya pada 25 November 2019, Ashanty membagikan fotonya memakai gaun biru dengan menuliskan, "Once you belive in yourself, and you put your mind to something, you can do it (Sekali kamu percaya pada diri kamu dan berkomitmen untuk melakukan sesuatu, kamu pasti bisa)".

Dalam usaha diet untuk menurunkan berat badan, diperlukan komitmen yang kuat. Rasa percaya diri juga diperlukan untuk membuat komitmen yang sudah dibuat jadi lebih kuat.

Hal inilah yang dilakukan Ashanty selama masa penyembuhan dan usaha menurunkan berat badannya. Ia meyakini kalau merasa percaya diri dan berkomitmen kuat plus sabar pasti akan bisa melakukannya.


Suara.com - Selebgram Millen Cyrus angkat bicara soal kabar tantenya, Ashanty , yang kini tengah berjuang melawan penyakit autoimun sudah membuat surat wasiat.

"Kalau itu aku nggak tahu deh, cuma setiap manusia pasti ada surat wasiat. Ntar aku juga mau bikin," ujar Millen Cyrus di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Yang jelas, Millen melanjutkan, Ashanty bukan tipikal sosok yang gemar menulis. Dia menyebut kabar Ashanty bikin surat wasiat itu cuma hoaks.

"Ya benar apa nggaknya itu ya nggak apa-apa juga sih. Yang namanya kenangan kan kita nggak pernah tahu ya, jadi kalau menurut aku bunda kayaknya bukan tipikal yang suka nulis gitu, jadi menurut aku itu antara hoaks," ujar Millen Cyrus.

"Soalnya aku tau bunda kan dia itu nggak suka nulis dan bikin surat gitu bunda nggak jago, kayaknya itu hoaks aja deh," katanya lagi.

Pengakuan Ashanty bikin surat wasiat ada dalam wawancara dirinya dengan sebuah tayangan infotainment. Namun, surat itu dibuat jauh sebelum Ashanty dirawat di rumah sakit.




Liputan6.com, Jakarta - Ashanty memamerkan rambut poninya dalam beberapa potret yang dibagikan, Jumat, 29 November 2019. Dalam foto itu, istri Anang Hermansyah tampak pangling dengan rambut barunya.

Ashanty mengungkapkan ia sengaja berponi mengikuti Aurel agar terlihat lebih muda. Warnanya pun agak kecokelatan.

"Gara2 kak @aurelie.hermansyah potong, bunda nya mau ikut2an hehe," sambung Ashanty.

Penampilan Ashanty dengan rambut poninya mendapat banyak komentar, termasuk dari Donna Agnesia. Donna menilai penampilan Ashanty dengan rambut poninya seperti ABG.

"Abg 😍," komentar Donna. "@dagnesia hahaha i wish neng," jawab Ashanty tertawa.  "Look younger bgtt...bagus menurut ankel @ashanty_ash 👍👍," tulis @alvinadam1.




TRIBUNJATENG.COM- Atta Halilintar dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara denganAurel Hermansyah.

Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tersebar saat sang adik, Azriel Hermansyah berkomentar.

Azriel Hermansyah mengaku tidak peduli siapa pun yang akan mendampingi kakaknya nanti dan keceplosan menyebut nama Atta Halilintar .

"Aku nggak apa-apa mau kak Loli mau sama siapa pun, mau sama kak Atta atau siapa," ungkap Azriel Hermansyah .

Bak menguatkan isu kedekatan keduanya, keluarga besar Aurel Hermansyah pun turut memberikan kejutan ulang tahun untuk Atta Halilintar , pada 20 November 2019 lalu.

Di rumah Atta Halilintar , Aurel juga bertemu keluarga besar Atta Halilintar .

Di tengah isu kedekatan mereka, Ashanty pun buka suara saat ditanya soal hubungan keduanya.

"Ada hubungan apa? Apa ya? Ya ada hubungan pertemanan yang baik, Atta baik, Loly baik, semua baik," tutur Ashanty dalam vlognya, Minggu (23/11/2019).

Meski bukan ibu kandung, Ashanty sendiri tetap memiliki kriteria lelaki untuk Aurel.

Istri Anang Hermansyah itu ingin pacar Aurel Hermansyah nantinya tak menjauhkannya dengan keluarga.




Perubahan Tubuh Ashanty Bikin Netizen Prihatin Usai Dirawat karena Penyakit Autoimun

TRIBUN-MEDAN.com- Belakangan Ashanty menjadi sorotan usai mengumumkan dirinya divonis penyakit gejala autoimun.

Tak main-main, penyakit gejala autoimun yang diidap Ashanty nyatanya begitu serius dan tak dapat dipandang sebelah mata.

Pasalnya, melansir laman GridHealth.ID, penyakit autoimun ini disebut-sebut tidak bisa disembuhkan secara total 100 persen.

Lantaran penderitanya dituntut harus menjalani terapi hormon buatan secara rutin.

Terapi ini dilakukan dengan memberikan hormon tiroid buatan, seperti levothyroxine yang bertujuan mengembalikan kadar hormon sekaligus mengurangi gejala yang ditimnbulkan penyakit autoimun.

• Mengidap Meningitis, Ashanti Sempat Minta Anang Hermansyah Tinggalkan Dirinya

Ashanty baru-baru ini kembali mengabarkan kondisi kesehatan pasca sebulan divonis gejala autoimun.

Sayangnya, bukan kabar baik yang dibagikannya lantaran sang penyanyiterpaksa dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Berdasarkan berbagai unggahannya di media sosial, Ashanty harus menjalani operasi biopsi dan endoskopi di bagian usus untuk mengetahui sumber penyakitnya.

Meski sempat terbaring lemah di ranjang rumah sakit, ia akhirnya diperbolehkan pulang pada Kamis Kamis (21/11/2019) malam.

Sakit gejala autoimun yang diderita Ashanty mau tak mau membawa perubahan besar di diri sang penyanyi, tak terkecuali pada tubuhnya.

• Ini Alasan Anang dan Ashanti Buka Cabang Dapur Asix di Medan




TRIBUNNEWS.COM- Pajang foto seksi pamer pundak mulus, Ashanty sukses curi perhatian dengan caption yang berisi pengakuan soal penyakitnya.

Beberapa waktu belakangan, Ashanty memang diketahui mengalami penurunan berat badan karena penyakit yang dideritanya.

Hal tersebut juga dibeberkan olehnya lewat unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ashanty tampil cantik seksi dalam balutan busana berwarna hitam.

Kesan yang seksi juga terlihat karena desain one shoulder yang memperlihatkan separuh bagian pundak mulusnya.

Bukan hanya karena penampilannya yang semakin terlihat kurus, foto tersebut juga sukses jadi sorotan karena pengakuan mengejutkan dari Ashanty.

Ashanty Autoimun Terbaru (Tangkapan layar YouTube Channel The Hermansyah A6)

Ibu tiri Auel Hermansyah itu menceritaka soal pengalamannya yang sembarangan minum obat diet sejak umur 15 tahun.

"Banyak yg nanya kenapa sekarang bisa kurus?? Kenapa langsing banget? Apa karena sakit atau apa?? Jujur aku mau cerita pengalaman aku dari umur 15 tahun yg udah ngga sehat...," kata Ashanty di awal tulisan.

Istri Anang Hermansyah ini kemudian mengaku jika ia punya kebiasaan yang salah yakni minum obat diet sembarangan tanpa pengawasan dokter.

Ashanty bahkan menduga jika sakit yang dirasakannya sekarang akibat kesalahannya di masa silam yakni mengonsumsi obat diet.

Ashanty Nekat Nonton Bioskop Pakai Selang Nafas (Instagram @ashanty_ash)




TRIBUNKALTENG.COM - Ashanty bercerita soal pengalamannya yang sembarangan minum obat diet sejak umur 15 tahun.

Bahkan Ashanty menduga jika sakit yang dirasakannya sekarang akibat kesalahannya di masa silam yakni mengonsumsi obat diet.

Siapa sangka, akibat perbuatan ceroboh masa lalu itu, Ashanty kini tengah berjuang melawan penyakit autoimun yang dideritanya.

Bahkan sakit parahnya akibat mengkonsumsi obat diet tanpa pengawasan dokter, beberapa waktu lalu, kondisi Ashanty sempat memburuk.

• Tak Kuasa Tahan Sakit, Ashanty Ambruk saat Salat Maghrib, Ini Cerita Istri Anang Soal Vonis Dokter

• Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Sabtu 30 November 2019: Taurus Cobalah Memahami, Gemini Nikah?

• Kesalahan Pelamar CPNS 2019 yang Bikin Gagal Lolos Administrasi, Mulai dari Foto Selfie Salah Latar

Badannya dipenuhi bentol-bentol merah hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Tak hanya itu, Ashanty bahkan harus menjalani operasi untuk kesembuhannya.

Sempat beberapa hari dirawat di rumah sakit, kondisi Ashanty semakin membaik.

Istri Anang Hermansyah ini bahkan sudah bisa ikut jalan-jalan ke mall bersama keluarga.

Kendati kondisinya semakin membaik, perubahan fisik Ashanty membuat banyak orang prihatin.

Ashanty yang dulu berisi dan tampak fresh, kini terlihat berbeda.




JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum divonis menderita gejala autoimun, penyanyi Ashanty sempat mengeluh sering mengalami mood swing dan susah tidur.

Meski belum tahu pasti apa gejala yang menyebabkan Ashanty menderita penyakit autoimun, dokter Terawan saat itu menyadari ketidaknormalan kondisi Ashanty.

Baca juga: Sebelum Kena Autoimun, Ashanty Pernah Ambruk karena Gejala Meningitis

"Tapi memang dokter Terawan itu menurut aku luar biasa, cuma ngecek yang buat DSA (Digital Subtraction Angiography) itu dia bisa tahu aku susah banget (tidur)," kata Ashanty dalam Vlog YouTube The Hermansyah A6, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/11/2019).

"Aku pikir aku insomnia, ternyata aku susah tidur karena ada gejala itu. Terus aku sekarang kayak gampang moody, mood swing banget," tutur Ashanty.

Baca juga: Penyakitnya Dikaitkan Hal Mistis, Ashanty: Aku Bisa Tambah Gila

Selain itu, istri musisi Anang Hermansyah ini juga mengaku menjadi sering lupa untuk sepersekian detik, dan ternyata hal itu pertanda adanya gangguan dari syarafnya.

"Tapi itu bukan sesuatu yang tiba-tiba datang, ternyata itu ada gangguan dari syaraf makanya bisa sampai begitu," kata Ashanty.

Baca juga: Sebelum Kena Autoimun, Ashanty Pernah Ambruk karena Gejala Meningitis

Baru beberapa hari lalu, Ashanty keluar dari rumah sakit usai menjalani serangkaian perawatan dan tes untuk penyakit autoimun yang ia derita.

Ashanty sempat mengalami bentol-bentol di sekujur tubuhnya saat dilarikan ke rumah sakit.




JAKARTA, KOMPAS.com -  Penyanyi Ashanty menjawab rasa penasaran warganet atas penyakit yang diderita setelah pulang dari rumah sakit.

Ashanty mengatakan, awalnya hanya mengikuti suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yang menjalani pemeriksaan kesehatan Digital Substraction Angiography (DSA) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Dokter mengizinkan Anang untuk melanjutkan proses DSA, sementara Ashanty justru tidak diperbolehkan karena saat itu dicurigai mengidap gejala autoimun.

Baca juga: Aurel Sebut Hasil Pemeriksaan Ashanty Akan Dikirim ke Amerika

"Dokter tidak mengizinkan aku tes DSA, Mas Anang boleh, karena ternyata Mas Anang sehat, bagus semuanya, tapi aku ternyata tidak boleh karena dokter mendiagnosa ada gejala autoimun," kata Ashanty dalam tayangan Vlog YouTube The Hermansyah A6, Senin (25/11/2019).

Ashanty akhirnya melakukan serangkaian tes untuk mendapat kepastian gejala autoimun yang dicurigai oleh dokter. Setelah hasilnya keluar setelah lima hari, dokter memastikan bahwa Ashanty terkena gejala autoimun.

"Dan keluar (hasil) dari RSPAD, aku kena gejala autoimun, yaitu inflamasi usus," ujar Ashanty.

Baca juga: Ashanty Sakit Autoimun: Bentol di Sekujur Tubuh, Dilarang Makan Nasi, Jaringan Usus Diperiksa

Ashanty tidak pernah menduga akan didiagnosis penyakit tersebut. Ashanty mengaku sempat merasa terpukul.

Ketika Ashanty mencoba mencari informasi terkait penyakit yang diderita di dunia maya, banyak yang menyebut penyakitnya tidak bisa disembuhkan bahkan bisa berujung pada kematian.

"Aku tidak pernah tahu autoimun penyakit apa, dari mana, terus aku Googling  bahwa enggak bisa sembuh, bisa mematikan, awalnya sempat drop banget," kata Ashanty.

Baca juga: Kena Autoimun, Ashanty Dilarang Makan Nasi

Banyak hal terlintas dalam pikirannya saat itu, dari anak-anak hingga dosa yang pernah diperbuat.

"Kalau misalnya aku nanti kenapa-kenapa, siapa yang jagain (anak-anak)? Banyak banget deh berkecamuk banget perasaan enggak enak itu," kata Ashanty.

Namun saat kembali masuk rumah sakit beberapa waktu lalu, Ashanty merasa jauh lebih tenang dan tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti saat awal didiagnosis terkena gejala autoimun.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply