Contact Form

 

Bawakan Lagu Via Vallen, Vionita Juarai The Voice Indonesia 2019


View this post on Instagram

Congrats @vionitasihombing dari team @ti2dj terpilih menjadi pemenang The Voice Indonesia season ini #TheVoiceGTV #TheVoice4Indonesia #GrandFinalTheVoiceID #ClaudiaDiGTV

A post shared by The Voice Indonesia GTV (@thevoicegtv) on Nov 28, 2019 at 8:16am PST


TRIBUNNEWS.COM -  Saat ini, sedang berlangsung ajang penghargaan tahunan SCTV Awards, Jumat (29/11/2019).

SCTV Awards 2019 disiarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek City mulai pukul 20.00 WIB.

Acara ini akan dipandu oleh Astrid Tiar dan Andhika Pratama.

(Link live streaming SCTV Awards 2019 ada di akhir berita)

Jangan lewatkan penampilan penyanyi papan atas yang akan memeriahkan SCTV Awards 2019 nanti.

Beberapa penyanyi yang akan tampil antara lain Iwan Fals, Judika , Rizky Febian, Via Vallen , Brisia Jodie dan lainnya.

Total ada 12 kategori dalam ajang SCTV Awards 2019 ini.




Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma dan Via Vallen , Video Lengkap 4 Jam Nonstop Full Album

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut link lengkap  Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma dan Via Vallen , Video Lengkap 4 Jam Nonstop Full Album.

Bagi penggemar lagu Dangdut Koplo,  Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma dan Via Vallen .

Tambah koleksi lagu anda di ponsel dengan Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma dan Via Vallen .

Buruan Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nella Kharisma dan Via Vallen , Video Lengkap 4 Jam Nonstop Full Album

Nella Kharisma dan Via Vallen tengah populer dengan tembang lagu dangdut yang dibawakannya.

Nama Nella Kharisma memang identik dengan lagu dangdut koplo, penyanyi asal Jawa Timur ini merupakan satu diantara penyanyi dangdut yang memiliki banyak penggemar selain tentunya Via Vallen.

Berikut ini merupakan kumpulan lagu dangdut Koplo terbaik, Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nonstop Ada Nella Kharisma dan Via Vallen Full Album 4 Jam Video

Berikut ini Tribunjambi.com hadirkan Download Lagu MP3 Dangdut Koplo Nonstop Ada Nella Kharisma dan Via Vallen Full Album 4 Jam Video:




TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Acara musik bertajuk The 1st International Jatiluhur Jazz Festival 2019 , akan diadakan mulai Sabtu (30/11/2019) petang hingga Minggu (1/12/2019).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Jasa Tirta II didukung BUMN dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat tersebut bakal mengkolaborasi beberapa genre musik dengan sentuhan jazz.

Even ini menampilkan artis dan musisi internasional, nasional, dan band lokal Jawa Barat.

The 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival 2019 digelar di kawasan Pelabuhan Biru dan Morning Glory.

"Kami mengambil tema Green, Water and Life. Even ini menjadi bagian dari kampanye untuk menjaga lingkungan dan air bagi kehidupan," ujar Direktur Utama Jasa Tirta II , U Saefudin Noer kepada awak media, di Kabupaten Purwakarta, Jumat (29/11/2019).

Musisi yang bakal tampil di antaranya Dwiki Dharmawan (World Peace Project feat Steve Thornton), Kamal Musallam dan Wizzy, Syaharani & Queenfireworks, Java Jive, Mus Mujiono, Krakatau, 57kustik, Moccondoss 40, Selaawi Ethnic Ensemble, Saratuspersen Persen, Ermy Kullit, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Farabi Big Band feat Ita Purnamasari, Idea Percussion, Uban Project, Marcell, Via Vallen, Zaskia Gotik, dan lainnya.

• Jatiluhur Jazz Festival, dari Via Vallen hingga Zaskia Gotik Siap Goyang




Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen tampil memukau dalam balutan pakaian ala Korea, saat mengisi acara SCTV Music Award 2019, di Jakarta. Via mengenakan setidaknya tiga set kostum ala K-Pop saat muncul sebagai pembaca nominasi dan bernyanyi. Saat tampil bersama Rizky Febian sebagai pembaca nominasi salah satu kategori penghargaan SCTV Award 2019, Via Vallen terlihat anggun dengan balutan gaun serba hitam, dengan ornamen terbuka di bagian dada atas hingga ke punggung. Sewaktu tampil di atas pentas untuk menyanyi dan menghibur penonton, Via Vallen mengganti pakaian menjadi lebih berwana, dengan kostum bermotif bunga dengan dominasi warna terang namun tidak mencolok. Sementara saat tampil untuk kedua kalinya membawakan sebuah lagu, Via kembali mengganti pakaian dengan gaya yang lebih trendy, yakni balutan gaun resmi ala tokoh putri dalam serial Disney, yang ditutup dengan jaket bergaya sporty. Berikut potret tampilan Via Vallen dalam acara SCTV Music Award 2019 pada Jumat malam, 29 November 2019. Penampilan Via Vallen saat membaca nominasi bersama Rizky Febian di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9) Penampilan Via Vallen saat membawakan lagu Selow di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9) Penampilan Via Vallen membawakan lagu Jangan Lupa Bahagia di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9) Baca juga: Andmesh Kamaleng Boyong Piala AMI Award 2019 Pertama Baca juga: Bunyi Chat Terakhir Goo Hara Sebelum Tewas




Foto Terbaru Via Vallen masih Chubby, Dipuji Cantik Kayak Barbie/ Foto: Instagram Foto Terbaru Via Vallen masih Chubby, Dipuji Cantik Kayak Barbie/ Foto: Instagram

- Beberapa waktu lalu, Via Vallen menjadi sorotan karena penampilan wajahnya yang baru. Pipinya lebih chubby, begitu kata para netizen. Foto selfie di Instagram-nya kini juga banjir pujian.Dalam foto, Via Vallen pakai baju dengan sequin emas. Tampil dengan riasan wajah flawless ala artis Korea, ia pun dapat pujian seperti Barbie hidup."Kayak Barbie hidup, Barbienya Jawa Timur nih," ujar salah satu akun.YouTuber Ria Ricis pun ikut mengisi kolom komentar Instagram Via Vallen. Adik Oki Setiana Dewi itu memuji make up sang penyanyi dangdut."Suka make up-nya," tulis Ria Ricis.Soal pipi chubby, pelantun lagu Sayang itu menjelaskan sedang dalam proses penyembuhan karena baru saja menjalani perawatan pada pipinya."Kenapa pipi saya begini? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan," ujar Via."Saya pingin pipi tirus, makanya saya perawatan biar pipi tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru tirus. Kalau dibilang gemukan, memang karena setelah perawatan saya pergi liburan dan naik 4 sampai 5 kilogram," sambungnya.Membuat pipi tirus memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan perawatan kecantikan seperti yang dilakukan Via Vallen ya, Bunda.Meski begitu, ada cara alami yang bisa Bunda lakukan kok. Menurut dr.Christie Anggana Harijani dari Klinik Bella Skin Care Plaza Indonesia, menjaga asupan makanan adalah hal utama yang mesti dilakukan untuk punya pipi tirus.Christie menyarankan untuk mengurangi makanan siap saji, termasuk makanan instan dan kalengan. Selain itu, jaga juga pola makan."Tetap makan tiga kali sehari terutama breakfast jangan di-skip, porsi kecil kurangi karbohidrat, perbanyak protein, dan lemak yang adequate," ujarnya.Simak video soal pemulihan operasi plastik:

[Gambas:Video Haibunda]


Via Vallen dan Nella Kharisma Tak Masuk Nomine AMI Awards , Jihan Audy Justru Masuk Daftar

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi yang tengah naik daun yakni Via Vallen dan Nella Kharisma tak masuk dalam daftar nominasi penerima penghargaan AMI Awards 2019 kategori musik dangdut.

Menariknya, penyanyi pendatang baru Jihan Audy tercatat ada dalam daftar penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019  tersebut.

Adapun malam puncak AMI Awards 2019 akan dilangsungkan malam ini di RCTI mulai pukul 21.00 yang diramaikan banyak bintang tamu.

Adapun 50 nominasi ajang AMI Awards 2019 sudah diumumkan. Sejumlah nama-nama baru pun muncul.

Mereka masuk dalam daftar nominasi yang akan diumumkan pada malam puncak Anugerah Musik Indonesia pada 27 November 2019.

Dalam ajang bertema 'Musik Bahasa Dunia' ini, terjaring 50 nominasi AMI Awards 2019 dari 2,754 musisi yang mendaftarkan karyanya.

Yang menarik, di bidang dangdut tak ada nama dua penyanyi yang populer belakangan ini, yakni Nella Kharisma dan Via Vallen.

Keduanya tidak ada dalam daftar nominasi baik itu untuk kategori artis solo pria/wanita dangdut terbaik, artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik maupun dalam kategori artis solo pria/wanita/grup/kolaborasi dangdut elektro terbaik.

Namun, ada nama baru yang muncul dalam salah satu kategori tersebut. Ia adalah Jihan Audy.

Pedangdut, Jihan Audy, saat ditemui Tribunjogja.com, dilokasi nobar MotoGP Misano, di Mandala Krida, Minggu (15/9/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penampilan pendangdut Via Vallen belakangan menjadi sorotan dan perbincangan publik. Banyak netizen yang mempertanyakan bentuk pipi Via Vallen sekarang.

Pakar spiritual Anggra Inezya menilai pelantun Sayang itu mengalami perubahan bentuk pipi karena efek operasi.

"Perubahan fisik Via Vallen merupakan efek proses operasi kecantikan," ungkap Pakar spiritual Neng Anggra, sapaan karibnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2019).

Perempuan asal Jawa Barat itu menerawang bahwa Via Vallen telah melakukan operasi demi kecantikan. Operasi dilakukan di luar negeri hingga menghabiskan dana ratusan juta rupiah.

"Saya melihat, operasinya di negara S, dengan biaya ratusan juta," terang Anggra Inezya kepada media.

Menurut Anggra, Via Vallen melakukan operasi kecantikan murni karena ingin mengubah penampilan. Tujuannya untuk menunjang karier sebagai penyanyi dangdut. "Beliau ingin lebih cantik dan menarik," imbuhnya.

Seperti diketahui, perubahan penampilan Via Vallen jadi perbincangan belakangan ini. Sejumlah followers dan netizen menilai perempuan asal Sidoarjo itu berubah dari segi pipi.







Download Via Vallen MP3,   Full Album VIDEO Lagu Dangdut Koplo Terbaru 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM   - MP3 Lagu Via Vallen Download Full Album Via Vallen MP3, VIDEO Lagu Dangdut Koplo Terbaru 2019 tersaji dalam artikel kali ini.

Cara Download Lagu Via Vallen Full Album MP3 disini sangat mudah,

Selain itu kamu juga bisa menemukan kumpulan Video Lagu Dangdut Koplo Terbaru 2019 dan Populer dari artis Via Vallen.

Lagu Dangdut koplo Via Vallen sampai saat ini memang selalu disukai dengan orang.

Disini selain lagu Download Lagu Dangdut Koplo Terbaru, juga kami lengkapi dengan Lirik  dan Video lagu MP3 Via Vallen ada dalam artikel ini.

Lalu nonton video Lagu Dangdut Koplo Via Vallen disini jangan sampai kelewatan.

Bagi kamu yang ingin mengkoleksi lagu Via Vallen, bisa Download Lagu Dangdut Koplo Terbaru Via Vallen.

Link Download Lagu MP3 Via Vallen Dangdut Koplo terbaru dapat di klik di bawah ini.

Nah, berikut ini Link Download Lagu Dangdut Koplo Terbaru Via Vallen.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply