Contact Form

 

6 Potret Alexandra Grant, Teman Lama Keanu Reeves yang Kini Jadi Kekasih


Brilio.net - Keanu Reeves terlihat berkencan dengan teman lamanya, seniman Alexandra Grant. Hal inipun bikin publik bertanya-tanya mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. Banyak yang berpendapat, Keanu dan Alexandra menjalani hubungan yang lebih dari pertemanan. Aktor berusia 55 tahun tersebut terlihat tampil bersama dan bergandengan tangan dengan Alexandra saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles. Keduanya pun terlihat berpose bersama di depan kamera.

Momen tersebut merupakan kali pertama keduanya tampil bersama di hadapan publik. Keanu Reeves dan Alexandra Grant sebelumnya telah saling mengenal dan bekerja bersama selama bertahun-tahun. Keduanya dipertemukan dalam proyek buku Ode to Happiness yang ditulis oleh Keanu Reeves. Alexandra bertindak sebagai ilustrator buku tersebut. Mereka kembali bekerja sama pada 2016 dalam proyek buku Shadows milik Keanu Reeves. Aktor tampan dan seniman ini sebelumnya juga terlihat menikmati makan malam bersama di California. Tak heran, publik pun makin bertanya-tanya soal hubungan mereka. Lama berteman dan kini jalan bersama, Alexandra Grant dikenal sebagai sosok seniman yang berbakat. Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @grantalexandra, Selasa (5/11), 10 pesona Alexandra Grant, kekasih baru aktor tampan Keanu Reeves.

1. Alexandra Grant dikenal sebagai seniman yang beberapa kali bekerja sama dengan Keanu Reeves dalam proyek bukunya.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

2. Alexandra dan Keanu Reeves juga membangun X Artists' Books, sebuah rumah publishing yang berfokus pada buku-buku berkualitas tinggi.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

3. Keduanya pernah diwawancara bersama untuk membahas mengenai rumah publishing.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

4. Keanu dan Alexandra pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Santa Monica, California.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

5. Alexandra Grant adalah pencipta proyek grantLOVE, yang memproduksi dan menjual karya seni orisinal untuk menguntungkan proyek seniman dan seni nirlaba.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

6. Proyek Alexandra Grant ini ini telah mengumpulkan dana untuk Heart of Los Angeles (HOLA), Project Angel Food, Seni Elysium, Pusat Seni Street ke-18 dan LAXART.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

7. Sebagai seniman berbakat, karya Alexandra Grant juga telah ditampilkan di beberapa pameran.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

8. Karya Alexandra pernah ditampilkan di LACMA, MOCA (Los Angeles), Hammer Museum dan Galeri Seni Ontario.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

9. Ternyata selain jadi seniman berbakat, Alexandra juga bisa memimpin upacara pernikahan lho.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra

10. Kendati keduanya sudah terlihat jalan bersama, namun orang dekat Keanu Reeves enggan berbicara soal hubungan mereka.

pesona Alexandra Grant kekasih Keanu Reeves-© 2019 instagram.com/@grantalexandra




Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Keanu Reeves baru-baru ini menjadi perhatian publik. Kali ini bukan dari film-film yang sedang ia garap melainkan tentang kehidupan asmaranya. Aktor John Wick ini baru saja memamerkan kekasih barunya secara publik, Alexandra Grant. 

Keanu Reeves selama ini memang tertutup perihal kehidupan pribadinya termasuk soal asmaranya. Sepanjang tahun ini, Keanu disibukkan dengan garapan filmnya mulai dari trilogi laga John Wick hingga film animasi Toy Story 4. Namun pada acara LACMA Art + Film Gala yang dipersembahkan oleh Gucci di Los Angeles, aktor 55 tahun ini mengejutkan publik. 

Pada Sabtu, 9 November 2019 lalu, Keanu dan Alexandra Grant tampil di karpet merah sambil bergandengan tangan di hadapan awak media. Berdiri sambil melempar senyum ke arah kamera, Keanu membuat pernyataan di depan umum tentang keseriusan hubungannya dengan Alexandra Grant, dikutip dari The Sun. 

Keduanya tampil kompak dengan busana berwarna gelap. Diketahui bahwa Alexandra Grant merupakan sosok wanita yang telah menjadi teman lamanya sejak 2011 silam. Penasaran dengan sosok Alexandra Grant? Berikut ini 6 potret Alexandra Grant, kekasih baru Keanu Reeves dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram miliknya @grantalexandra, Selasa (5/11/2019).




VIVA – Keanu Reeves gandeng seorang wanita saat melenggang di karpet merah acara LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan oleh Gucci di Los Angeles, Senin, 4 November, waktu setempat. Keanu Reeves tak malu-malu menggandeng wanita yang diketahui bernama Alexandra Grant.

Aktor 55 tahun itu berpose santai sambil menebarkan senyumnya. Tangannya tampak menggenggam Alexandra Grant yang berdiri di sampingnya. Alexandra tampak anggung dengan gaun biru berpotongan V neck panjang dan sepatu flat berwarna silver.

Perwakilan Keanu Reeves dan Alexandra Grant belum memberikan komentarnya terkait hubungan mereka.

Nama Alexandra Grant sebenarnya bukan orang baru dalam kehidupan Keanu Reeves. Seniman berusia 46 tahun itu sudah jadi sahabat lama Keanu Reeves dan bekerja sama di beberapa proyek.

Baca Juga: Keanu Reeves dan Wanita-wanita di Pusaran Cintanya

Grant pernah kerja bareng Reeves untuk bukunya, Ode to Happiness pada tahun 2011. Itu adalah kolaborasi perdana mereka. Di tahun 2016, keduanya juga kerja bareng lagi untuk Shadow, yang mana ditulis oleh Keanu Reeves dan ilustrasinya oleh Alexandra Grant. Keduanya juga mendirikan X Artists' Books, sebuah rumah penerbit yang dibangun pada 2017.

Sebelum terang-terangan menggandeng Alexandra Grant, Keanu Reeves memang diisukan dengan sejumlah nama artis, namun tak pernah terbukti kebenarannya. Beberapa tahun belakangan, Keanu Reeves lebih sering wara-wiri media untuk mempromosikan filmnya. Sebut saja, tahun ini ada John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Toy Story 4, dan film Netflix, Always Be My Maybe. ?


TRIBUNSTYLE.COM - Pemeran utama 'John Wick', Keanu Reeves tampil bersama seorang wanita di red carpet .

Dilansir oleh laman People , aktor tersebut (55) keluar bersama artis Alexandra Grant pada Sabtu (2/11/2019) ketika mereka menghadiri LACMA Seni + Film Gala oleh Gucci di Los Angeles.

Pasangan itu tersenyum dan berpose di depan kamera dan berpegangan tangan sementara di red carpet .

Aktor John Wick mengenakan setelan serba hitam saat ia berdiri di samping Alexandra Grant (46), yang mengenakan gaun biru dengan aksen leher V dalam dan sepatu flat berwarna perak.

Alexandra Grant dan Keanu Reeves di red carpet (people.com)

• Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Bela Kawannya Normani saat Dikomen Rasis Soal Kostum Halloween

• Tur ke Jepang, Ini Respon Pangeran Harry saat Seorang Siswa Menyebutnya Tampan: Aku Sudah Menikah!

Perwakilan untuk Keanu Reeves tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar lebih lanjut.

Dikabarkan, keduanya telah berteman dan berkolaborasi bersama selama bertahun-tahun.

Alexandra Grant sebelumnya bekerja dengan Keanu Reeves di bukunya bertajuk 'Ode to Happiness' (2011).

Ode to Happiness merupakan buku bergambar orang dewasa, pengingat yang menarik untuk tidak menganggap diri terlalu serius.

Alexandra Grant sebelumnya bekerja dengan Keanu Reeves (people.com)

Digambar oleh pelukis Alexandra Grant , teks oleh aktor Keanu Reeves , dan bekerja sama dengan teman bersama Janey Bergam.

Buku seniman faksimili ini adalah tentang membuat yang terbaik dari situasi yang buruk.




Jakarta, Insertlive - Aktor peran kenamaan Hollywood, Keanu Reeves , dikenal sangat menutup rapat masalah percintaanya dari publik. Namun, ada pemandangan berbeda ketika dirinya datang ke acara LACMA Art + Film Gala yang digelar Sabtu (2/11) lalu di Los Angles, Amerika Serikat. Dia datang sambil menggandeng tangan seorang wanita yang diketahui kemudian bernama Alexandra Grant. Alexandra nampak cantik dengan memakai gaun berwarna biru tua yang serasi dengan setelan jas serba hitam yang dikenakan Keanu.

Kala itu, Keanu tampak saat bahagia saat memperkenalkan kekasihnya yang terpaut usia 9 tahun lebih muda pada awak media.  Keanu terlihat tak melepaskan genggaman tangannya pada wanita yang telah merebut hatinya tersebut. Momen ini juga menjadi hal yang sangat langka yang dilakukan Keanu. Pasalnya, aktor yang telah merintis karier selama 35 tahun ini jarang mengumumkan sosok sang pujaan hati ke publik.

Kurang lebih sepuluh tahun menjomblo, nampaknya kali ini Keanu yakin untuk menjalin hubungan yang serius dengan Alexandra. Mereka pertama kali dikabarkan dekat setelah berkolaborasi untuk buku Ode To Happiness and Shadows. Meski bukan dari kalangan selebritis, Alexandra Grant yang berprofesi sebagai seniman ini mampu memenangkan hati aktor keturunan Asia tersebut. [Gambas:Video Insertlive] (arm/des)




Keanu Reeves and business partner, Alexandra Grant, made their red carpet debut as a couple at the LACMA Art and Film Gala in Los Angeles on Saturday. "Friends are convinced that Keanu and Alexandra's friendship has turned romantic," an insider revealed to Life&Style Magazine . The insider also said that Reeves will not stop "raving" about her. Five facts we know about Alexandra Grant. She is a Los Angeles-based artist. Inspired by text and language in various media, Grant's work has involved painting, drawing, sculpture, film, photography and books, collaborating with a wide range of artists and writers. Her work has been shown in places like the Harris Lieberman Gallery in New York City and the Museum of Contemporary Art in Los Angeles. "My intention, in everything I do, is to find an honest solution to the creative problem at hand," she told Art in America magazine in 2011. She and Reeves have published two books together. Ode to Happiness was a book of simple ink-on-paper illustrations by Grant accompanied by poetic text by Reeves that came out in 2011. The project was her first art book and his first book as a writer. Shadows was a 2016 book from Reeves, illustrated by Grant, that "explores the real and symbolic nature of the shadow as image and figure of speech." Their collaboration went further in 2017 when they co-founded X Artists' Books, a publishing house that focuses on publishing "thoughtful, high-quality, artist-centered books that fit within and between genres."

Alexandra Grant and Keanu Reeves attend the 2019 LACMA Art Film Gala at LACMA on November 2.

She has a philosophy around love. During an in-depth conversation with writer Roxane Gay, at Lowell Ryan Projects in Los Angeles, Grant shared her philosophy around love. The first step in her philosophy was self-love, which moved into "we all get to love whoever we want" and finished with the deep responsibility we have to love people who are different from us. She created a documentary film called Taking Lena Home . In 2015, during a residency at the Bemis Center for Contemporary Art, Grant made an hour-long documentary about the journey of a headstone she had purchased in an antiques shop. Later on, she learned that it was stolen in 1945, so she drove across the country to return it to the rural homesteading community in Nebraska where it was originally from. She is a philanthropist. Grant is the creator of the grantLOVE project, which raises funds for arts-based non-profits like Heart of Los Angeles (HOLA), Project Angel Food, Art of Elysium, 18th Street Arts Center and LAXART.




It appears the internet's boyfriend Keanu Reeves is off the market.

The notoriously private actor, 55, has been photographed hand in hand with US artist Alexandra Grant.

The pair were all smiles and happily posed together for cameras on the red carpet at the LACMA Art + Film Gala presented by Gucci in Los Angeles.

While neither has commented on the state of their relationship it's understood the pair have been friends and collaborators for years.

Entertainment NEXT STORY It's Official: Keanu Reeves Will Return For 'The Matrix 4' Keanu Reeves will make his return to the world of The Matrix with a fourth film now officially in the works.

Grant, 46, worked with Reeves on a grown-up picture book Ode to Happiness, which was published in 2011.

That was followed up in 2016 with Shadows.

Celebrity NEXT STORY Keanu Reeves Just Learned That We're All Obsessed With Him Guys, someone spilled the beans.

Whatever the state of their relationship, it's certainly clear that the days of 'sad Keanu' are definitely over and the actor's fans couldn't be happier for him.


Sign in

Welcome! Log into your account

nama pengguna


Untuk pertamakalinya dalam 25 tahun, Keanu Reeves tampil di red carpet dengan menggandeng seorang wanita bernama Alexandra Grant. Ini fakta tentang sosoknya.




Keanu Reeves seems to officially be dating his business partner, Alexandra Grant, and fans are thrilled about the news. The new couple attended the LACMA Art + Film Gala presented by Gucci in Los Angeles together on Saturday and were photographed holding hands on the red carpet. Reeves, 55, and Grant, 46, co-founded the publishing house X Artists' Books.

"Friends are convinced that Keanu and Alexandra’s friendship has turned romantic," an insider told Life & Style. "Everyone is ecstatic that he’s finally found happiness with such a wonderful woman. Keanu doesn’t stop raving about her!"

Fans took to social media to react to the budding relationship. “I pray she treats you good. I am so happy for you Keanu Reeves because you deserve to be happy with someone,” one person wrote.

Keanu when he is with his girlfriend pic.twitter.com/2vu9ob47n9 — 3-5 it’s getting tougher (@BryanRomine_) November 5, 2019

“If there’s anyone in Hollywood that deserves happiness, it’s Keanu. Happy for the both of them,” another said.

"I am crying right now, poor guy's been through a lot, seeing him find happiness and love makes so happy,” an emotional fan commented.

"Good Evening to Keanu Reeves and his gorgeous girlfriend Alexandra Grant and to no one else,” another user tweeted.

“My boyfriend (Keanu Reeves) has a beautiful — age appropriate — girlfriend. She’s an artist, and I’ll allow it. She’s looks at him just like everyone should,” commented another fan.

The two have been close friends for years and have worked on several projects together. They collaborated on his 2011 book Ode to Happiness, and then did so again for his 2016 book Shadows.

Reeves’ last serious public relationship was with Jennifer Syme in the late ‘90s. She gave birth to their daughter in 1999, but it was stillborn. She tragically died in a car accident in 2001, a couple years after the couple had split.

For Reeves professionally, he’s perhaps never been more in demand. This year alone, he’s been in John Wick: Chapter 3 — Parabellum, Toy Story 4 and Netflix’s Always Be My Maybe. It was also announced earlier this year that he will be in a forthcoming Matrix 4 film.

-----

WAIT! Subscribe to GroupChat, PopCulture.com's official Reality TV podcast! Check it out by clicking here or listen below.

Tap play to listen to GroupChat's new Episode 10 where we talk about Jenelle and David's major split, more 'Real Housewives' and 'KUWTK' drama and we read our first fan reviews! Don't miss a minute and hit that subscribe button so you don't miss an episode!

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply