Contact Form

 

4 Tanda Anda Jatuh Cinta pada Sahabat, Apa yang Harus Dilakukan?


Alexandra Grant ternyata juga terlibat dalam sejumlah sejumlah kegiatan filantropis.

Ia adalah pendiri proyek grantLOVE, yang ikut mendanai sejumlah gerakan seni yang sifatnya nonprofit seperti Heart of Los Angeles (HOLA), Project Angel Food, Art of Elysium, 18th Street Arts Center, dan LAXART.




Jl. Cawang Baru Utara No.25, RT.4/RW.9, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340




TEMPO.CO , Jakarta - Keanu Reeves terlihat menggandeng mesra sahabatnya, Alexandra Grant, saat menghadiri LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 2 November 2019. Penampilan keduanya menimbulkan banyak spekulasi tentang hubungan mereka. Benarkah dua sahabat lama ini saling jatuh cinta ? Seperti Keanu Reeves dan Alexandra Grant, jatuh cinta pada sahabat lama sering terjadi. Sebab, kadang-kadang teman baik membuat nyaman karena lebih mengenal Anda apa adanya. Anda tidak perlu khawatir terlihat tanpa cacat saat berada di sekitar mereka, dan bisa menjadi yang paling memalukan tanpa takut mereka akan meninggalkan Anda. Namun, segalanya berubah ketika Anda mulai melewati batas persahabatan. Anda menginginkan mereka lebih dari saat ini, tapi sekaligus takut kehilangan ketika mengungkapkannya. Dilansir dari Elite Daily , ilmuwan perilaku Clarissa Silva dan pakar hubungan Susan Winter mengungkap beberapa tanda bahwa Anda jatuh cinta pada sahabat sendiri. 1. Ingin memberi tahu kegiatan Anda setiap saat

Apakah Anda ingin memberi tahu setiap aktivitas yang dilakukan?  Menurut Silva, jika hal itu terjadi, itu artinya Anda mulai mengalihkan pikiran ke dia. "Mereka adalah mitra 'ideal' Anda karena Anda sudah tahu mereka akan melengkapi tujuan dan keinginan Anda dan membantu dalam memenuhi impian Anda," katanya.  Anda mengenal mereka dan merasa nyaman dengan mereka, sehingga terasa alami bahwa mereka akan menjadi orang nomor satu Anda. 2. Cemburu Diam-diam, Anda mulai memperhatikan kehidupan cinta sahabat. Jika ada yang sedang dekat dengannya, Anda pun mulai diserang rasa cemburu. "Meskipun Anda tidak ingin menganggap sebagai tipe pencemburu, Anda takut peran yang penting dalam hidup mereka akan digantikan,” kata Susan. Ini mungkin peringatan bahwa Anda berharap sahabat Anda akan memikirkan Anda dengan cara yang romantis. 3. Mulai membandingkan dia dengan pacar Anda mulai malas bertemu dengan pacar, sebaliknya Anda lebih suka bergaul dengan sahabat. Anda juga mulai membanding-bandingkan dan merasa sahabat Anda jauh lebih baik dari pacar, lalu mulai senang curhat tentang hubungan Anda. Apakah Anda benar-benar senang curhat atau ada keinginan lebih? 4. Ingin selalu dekat mereka Silva menjelaskan bahwa proses kimiawi di otak dapat berubah ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang. "Tubuh Anda melepaskan adrenalin, dopamin, dan serotonin, selain testosteron dan estrogen. Ketika jatuh cinta, tubuh Anda lebih cepat memproses semuanya. Intensitas reaksi ini sangat gembira dan membuat Anda 'kecanduan' dengan teman terbaik Anda,” kata dia. Jadi, waspada jika Anda mulai selalu ingin berada di sekitar sahabat. Tubuh Anda mungkin memberi tahu Anda, "Hei, aku sedang jatuh cinta!" Jika Anda merasakan salah satu dari empat tanda itu, Winter menyarankan Anda berpikir objektif, menjadikan mereka sebagai sahabat atau kekasih? Jika ingin melangkah sebagai kekasih, pastikan Anda benar-benar tertarik pada mereka secara romantis dan tidak jatuh cinta pada mereka karena mereka nyaman. Jika sahabat menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta yang sama, Anda dapat memulai pembicaraan transisi dari persahabatan ke hubungan asmara. Tapi jika ragu, pembicaraan tentang hal itu justru bisa merusak hubungan Anda.




VIVA – Keanu Reeves gandeng seorang wanita saat melenggang di karpet merah acara LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan oleh Gucci di Los Angeles, Senin, 4 November, waktu setempat. Keanu Reeves tak malu-malu menggandeng wanita yang diketahui bernama Alexandra Grant.

Aktor 55 tahun itu berpose santai sambil menebarkan senyumnya. Tangannya tampak menggenggam Alexandra Grant yang berdiri di sampingnya. Alexandra tampak anggung dengan gaun biru berpotongan V neck panjang dan sepatu flat berwarna silver.

Perwakilan Keanu Reeves dan Alexandra Grant belum memberikan komentarnya terkait hubungan mereka.

Nama Alexandra Grant sebenarnya bukan orang baru dalam kehidupan Keanu Reeves. Seniman berusia 46 tahun itu sudah jadi sahabat lama Keanu Reeves dan bekerja sama di beberapa proyek.

Baca Juga: Keanu Reeves dan Wanita-wanita di Pusaran Cintanya

Grant pernah kerja bareng Reeves untuk bukunya, Ode to Happiness pada tahun 2011. Itu adalah kolaborasi perdana mereka. Di tahun 2016, keduanya juga kerja bareng lagi untuk Shadow, yang mana ditulis oleh Keanu Reeves dan ilustrasinya oleh Alexandra Grant. Keduanya juga mendirikan X Artists' Books, sebuah rumah penerbit yang dibangun pada 2017.

Sebelum terang-terangan menggandeng Alexandra Grant, Keanu Reeves memang diisukan dengan sejumlah nama artis, namun tak pernah terbukti kebenarannya. Beberapa tahun belakangan, Keanu Reeves lebih sering wara-wiri media untuk mempromosikan filmnya. Sebut saja, tahun ini ada John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Toy Story 4, dan film Netflix, Always Be My Maybe. ?


(CNN) Keanu Reeves has sparked rumors that he is in a relationship, after walking hand-in-hand down the red carpet with artist and philanthropist Alexandra Grant at an event in Los Angeles.

"The Matrix" star, 55, has reportedly been friends with Grant, 46, since they met roughly a decade ago.

The pair, who were seen holding hands at the LACMA Art + Film Gala on Saturday, have previously worked as business partners.

Alexandra Grant and Keanu Reeves attend the LACMA 2019 Art + Film Gala on Saturday.

They collaborated on the books "Ode to Happiness" and "Shadows" in 2011 and 2016 -- with illustrations by Grant and text by Reeves.

Grant explores the use of text and language in works of various media -- including painting, sculpture, drawing, film, and photography, according to her website.


1 / 6 Aktor Keanu Reeves bersama Alexandra Grant menghadiri LACMA Art + Film di Los Angeles, 2 November 2019. Keanu Reeves mengenakan setelas jas berwarna hitam, sedangkan sang kekasih mengenakan gaun biru tua dnegan potongan kerah bentuk V. (Presley Ann/Getty Images for Audi/AFP)




Los Angeles - Keanu Reeves menjadi sorotan lantaran perdana tampil di karpet merah bersama pacarnya. Seperti apa momen penampilan mereka kala itu?




Gettyimages | VALERIE MACON

According to a report from Life&Style, beloved actor Keanu Reeves is dating his business partner, artist Alexandra Grant. Reeves hasn't been public with a girlfriend in years, but a source told Life&Style:

"Friends are convinced that Keanu and Alexandra’s friendship has turned romantic. Everyone is ecstatic that he’s finally found happiness with such a wonderful woman. Keanu doesn’t stop raving about her!"

The alleged couple walked the red carpet of the LACMA Art and Film Gala in Los Angeles while holding hands over the weekend.


Getty Images/Michael Kovac Selebriti

Belum lama ini aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' itu kedapatan menggandeng seorang wanita cantik bernama Alexandra Grant saat melenggang di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles.

Tim WowKeren

Nov 5, 2019

WowKeren - Nama Keanu Reeves tentunya dikenal luas sebagai salah satu aktor kondang dalam industri perfilman Hollywood. Pria yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini bahkan sudah masuk dalam jajaran aktor papan atas di dunia.

Sepanjang kariernya, jumlah film yang dibintangi oleh aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" ini bahkan tak bisa dihitung lagi. Keanu sendiri memang selalu berhasil melahap habis film dengan berbagai genre dari bermacam rumah produksi.

Namun di balik popularitas dan kariernya yang gemilang, aktor berusia 55 tahun ini juga dikenal tak mempedulikan masalah asmara. Bahkan pengisi suara "Toy Story 4" tersebut diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah kisah cintanya.

Akan tetapi, belum lama ini Keanu akhirnya memamerkan sosok gandengan barunya saat melenggang di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini merupakan pertama kalinya Keanu kedapatan menggandeng kekasihnya di depan umum setelah dikenal melajang selama bertahun-tahun.

Getty Images

Dilansir Daily Mail pada Selasa (5/11), kekasih baru Keanu yang bernama Alexandra Grant ini rupanya berprofesi sebagai seorang seniman. Berasal dari kalangan non-selebriti, maka tak heran jika pacar baru sang aktor pun menjadi pusat perhatian publik.

Sebenarnya Alexandra sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Keanu. Wanita cantik tersebut merupakan teman lama sang aktor, bahkan keduanya pernah berkolaborasi dalam buku "Ode to Happiness and Shadows". Wanita berusia 46 tahun ini disebut-sebut kerap membantu aktor "Always Be My Maybe" tersebut dalam desain visual buku-bukunya.

Alexandra Grant dikenal sebagai kolaborator yang radikal dan menjadi pelopor selebriti untuk bekerja sama dengan penulis. Karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai tempat, termasuk Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang didatanginya bersama Keanu.

Getty Images

Di sisi lain, sebelumnya Keanu sendiri pernah mengaku jika dia juga ingin menikah dan berkeluarga seperti para pria kebanyakan. Bahkan aktor tampan ini juga mengatakan ingin memiliki anak suatu saat nanti. "Itu (menikah dan punya anak) selalu ada dalam daftar (hidupku). Ada daftar hal-hal untuk dilakukan dan ada daftar harapan. Dan, semoga aku beruntung," ungkap Keanu beberapa waktu lalu.

Keanu sendiri diketahui belum pernah menikah sebelumnya. Namun dari hubungannya dengan Jennifer Syme, aktor asal Kanada ini pernah dikaruniai seorang putri. Namun sayangnya, putrinya tersebut terlahir dalam kondisi meninggal dunia pada 1999.

Dua tahun setelah kejadian memilukan tersebut, Jennifer juga turut tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak saat itu, Keanu diketahui belum pernah menjalin hubungan asmara lagi dengan wanita lain hingga kembali membuka hati untuk Alexandra Grant.


Well, the day has come. Keanu Reeves has stepped out holding hands with his first girlfriend in decades. I knew the day would come, but maybe also somewhere in my heart I thought I would marry Keanu Reeves? And have thought that since I was approximately 10 years old?

You didn’t come here to hear about my Keanu obsession though — but if you like, you can read about it HERE. And HERE. And HERE — you came here for the tea on who this glorious man is dating, didn’t you.

Over the weekend, Keanu attended the LACMA Art + Film Gala in Los Angeles, joined by who the Daily Mail tells me is his “business collaborator” Alexandra Grant. I’m sorry, but look at these two. The only thing they’re collaborating on is being in LOVE.

The pair posed on the red carpet clutching each other’s hands in a very incriminating, “couply” way. You cannot tell me these two are just pals.

I have to say, Alexandra looks very smug indeed about this turn of events. From business collaborators to red carpet hand-holders, who can bloody blame her for looking like the cat who got the cream?

It seems Alexandra, 46, and Keanu, 55, have known each other for yonks, with the Daily Mail providing me with more backstory: Alexandra, an artist, and Keanu, a would-be poet, worked together on a couple of books Ode To Happiness (published 2011) and Shadows (published 2016) and also co-own publishing house X Artists’ Books.

READ MORE A Horny Genius Made A Twitter Account Which Is Just Keanu Reeves Walking To Music

While I’m personally sad for myself, I really, really am happy for Keanu. He’s been pretty quiet on the romance front for basically 20 years, with his last (public) girlfriend being actress Jennifer Syme. In December 1999, she gave birth to their daughter Ava Archer Syme-Reeves, who was sadly stillborn.

The couple broke up, and just a few months later, Jennifer died when the car she was driving collided with a row parked cars. Understandably, Keanu has mainly focused on work and not romance ever since going through these horrific ordeals, so it’s nice to see him happy again.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply