Contact Form

 

Artis Marcella Simon Jadi Mualaf


Jakarta - Kabar kali ini datang dari artis Marcella Simon . Sang artis memutuskan untuk menjadi mualaf. Tak tanggung-tanggung, Marcella pun langsung mengenakan hijab. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Marcella. Dalam Intsgaram miliknya, Marcella bertemu dengan ustaz Adi Hidayat dan Felix Siauw. Tak hanya itu dalam kesempatan itu, sang artis juga ditemani beberapa artis lainnya. Terlihat Roger Danuarta dan Cut Meyriska ada mendampingi Marcella. Sesaat setelah foto itu diunggah di Instagram miliknya, kolom komentar Instagram Marcella langsung diserbu dukungan dari netter. Tak hanya itu sahabat-sahabatnya juga banyak memberikan dukungan. "We love you," papar Cut Meyriska. "Alhamdulillah bismillah ya sayang insyaallah kita selalu ada buat kamu," urai Dhini Aminarti. "Masyaallah tabarakallah siskuuuuh.. bismillah belajar bareng ya semoga istiqomah ya my dear," beber Diera Bachir. [Gambas:Instagram]

Simak Video " Cerita Jerry D Gray Dulu Anti Islam, Kini Jadi Mualaf "




Jakarta - Ustaz Abdul Somad menjawab beberapa pertanyaan dari para artis. Selain Roger Danuarta, Ammar Zoni, dan Giovanni Tobing, artis Marcella Simon juga mengajukan pertanyaan. Pertanyaan yang ditanyakan oleh Marcella adalah seputar poligami. Sebagai perempuan, sahabat Cut Meyriska itu penasaran bagaimana menurut Al Quran menyoal poligami. "Ini masalah poligami kalau yang saya tahu dan yakini dari dulu manusia diciptakan berpasang-pasangan, kalau masalah poligami. Kalau memang diperbolehkan asal bisa adil, katanya gitu ya? Kalau menurut Al Quran sendiri tolak ukurnya seperti apa?" tanya Marcella dilihat dalam channel YouTube Abdul Somad Official, Kamis (5/9/2019). Marcella yakin Rasulullah poligami tentu bisa bersikap adil. Tapi bagaimana dengan seseorang yang merupakan manusia biasa. "Pertama bahwa hadist tentang perempuan diciptakan dari tulang rusuk bermakna kiasan. Tulang rusuk melindungi jantung atau jantung melindungi tulang rusuk? Tulang rusuk yang melindungi jantung. Perempuan itu tulang rusuk, laki-laki itu jantung," jelas Abdul Somad . "Perempuan menjadi pakaian bagi laki-laki menutupi segala cacat, aib, dan kekurangannya. Makanya tulang rusuk menjadi pelindung bagi laki-laki," sambungnya. Ustaz Abdul Somad juga mengingat soal pernikahan Nabi Muhammad SAW. Sang ustaz menceritakan Rasulullah bertahan lebih lama dengan satu istri. "Kedua, Nabi Muhammad menikah dengan Khadijah monogami 25 tahun, istri tunggal. Baru poligami sekitar 10 atau 12 tahun, mana yang lebih lama dalam kehidupan Nabi, monogami atau poligami?" tanya sang ustaz. Membacakan sepengal Surat An-Nisa ayat 3, ustaz Abdul Somad menjelaskan ayat tersebut menyuruh untuk mengurangi bukan menambah. "Ayat itu nyuruh menambah atau mengurangi? Mengurangi. Karena dulu orang Mekah istrinya unlimited edition. Maka turun ayat ini nyuruh mengurangi. Ayat ini menyuruh mengurangi bukan menambah," bebernya. "Empat, dalam islam poligami adalah solusi 'emergency door' kalau tidak dibuka pintu sebelah kiri ini, pesawat ini akan meladak. Ada di sebagian orang, sebagian tempat banyak orang lebih mau, 'Mas kamu selingkuh-selingkuhlah yang penting seksnya sehat.' Tak bisa begitu dalam Islam ada aturan agama yang menjaga keselamatan," tegas Abdul Somad. Menjaga keselamatan yang dimaksud Abdul Somad yakni, menjaga akal, menjaga diri, menjaga agama, menjaga harta, dan menjaga kehormatan. "Kalau dengan poligami bisa menjaga kelima itu lanjutkan, tapi kalau menghancurkan, jangan!" tegas ustaz Abdul Somad.

Simak Video " Membedah Kasus UAS dari Kacamata Ahli Hukum Pidana dan MUI "




View this post on Instagram

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on Sep 7, 2019 at 3:38am PDT


Pada malam pertama pasangan pengantin baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta kedatangan Marcella Simon .

Sikap manis Roger Danuarta dengan membuatkan teh Marcella Simon membuat Cut Meyriska 'cemburu'.

Gak disangka, di hadapan mereka berdua Marcella Simon justeru menanyakan perihal poligami ke Ustadz Abdul Somad ( UAS ).

POS-KUPANG.COM   - Dihadapan Cut Meyriska dan Roger Danuarta , Marcella Simon Tanya Soal Poligami ke Ustadz Abdul Somad ( UAS )

Pasangan pengantin baru,   Cut Meyriska   dan Roger Danuarta beberapa waktu lalu terlihat menghadiri kajian Musyawarah yang diisi oleh   Ustadz Abdul Somad ( UAS ).

Selain Roger Danuarta dan   Cut Meyriska, sejumlah artis tanah air juga hadir di kajian tersebut termasuk 'pengganggu' malam pertama pasangan itu,   Marcella Simon.

Nah, di kajian tersebut Marcella Simon adalah salah satu selebriti yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya pada   Ustadz Abdul Somad ( UAS ).

Ya, Marcella Simon meskipun belum menikah, ia penasaran dengan   poligami   yang selama ini kerap menjadi bahasan di kalangan perempuan.

"Seperti yang telah dijelaskan juga, seorang pria bisa saja berpoligami dengan syarat bisa bersikap adil. Nah pertanyaan saya, bagaimana sih tolak ukur adil itu?," tanya Marcella Simon pada   Ustadz Abdul Somad ( UAS ).

Sang Ustadz Abdul Somad ( UAS ) pun menjelaskan jika perempuan diciptakan dari tulang rusuk pria adalah sebuah kiasan.

"Tulang rusuk melindungi jantung, tulang rusuk itu perempuan, menutupi jantung yang merupakan laki-laki. Makanya ada penjelasan kalau istri itu adalah pakaian suaminya, begitu pula sebaliknya. Jadi saling menutupi," jelas Ustadz Abdul Somad ( UAS ).




Ustadz Abdul Somad Bahas Poligami, Ekspresi Cut Meyriska Roger Danuarta Jadi Sorotan, Marcella Simon POS-KUPANG.COM - Ustadz Abdul Somad Bahas Poligami, Ekspresi Cut Meyriska Roger Danuarta Jadi Sorotan, Marcella Simon ?

Poligami dibahas Ustadz Abdul Somad, ekspresi Cut Meyriska yang ikut Roger Danuarta menghadiri kajian jadi sorotan setelah ditanya Marcella Simon

Seorang artis yang juga sahabat Cut Meyriska dan Roger Danuarta bernama Marcella Simon bertanya kepada Ustadz Abdul Somad perihal poligami di acara kajian musawarah

Lantas, Ustadz Abdul Somad ( UAS ) pun menceritakan soal kehidupan rumah tangga Nabi Muhammad SAW.

Saat itu hadir dalam kajian Ustadz Abdul Somad , Roger Danuarta dan Cut Meyriska dan Marcella Simon

Akan tetapi, ketika pertanyaan dilontarkan dan mendengar jawaban UAS, ekspresi Cut Meyriska yang duduk di samping Marcella Simon mencuri perhatian.

• Sosok Pengganggu Malam Pertama Cut Meyriska & Roger Danuarta Tanya Poligami ke Ustadz Abdul Somad

• Dua Jenderal Putra Asli Papua, Mayjen Wayangkau & Mayjen Asariba, Pimpin 2 Kodam di Papua

Bersama sang suami Roger Danuarta , Cut Meyriska ini menghadiri kajian musawarah yang dihadiri oleh para artis dan mendengarkan ceramah dari UAS.

Sebelum bertanya perihal poligami , Marcella Simon terlebih dahulu meminta maaf.

"Mohon maaf kalau pertanyaannya standar, cuma saya penasaran banget dari dulu," ucap Marcella Simon, dilansir TribunnewsBogor.com dariYoutube Ustadz Abdul Somad Official, Selasa (3/9/2019).

"Ini masalah poligami , kalau yang saya tahu dan saya yakini sejak dulu, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Hawa itu diciptakan dari tulang rusaknya Nabi Adam," Kalau nikahnya sampai empat, itu sisanya istrinya itu tulang rusuknya dari mana?," tanya Marcella Simon.




Ternyata tidak hanya kakak kandung dari Ustaz Felix Siauw, Freddy Siauw yang masuk Islam di acara Kajian Musawarah Sabtu (7/9/2019). Artis sinetron dan model Marcella Simon juga mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai pintu masuk Islam. Kabar tersebut disampaikan melalui laman resmi Kajian Musawarah. “Hidayah Allah datang dengan berbagai cara, alhamdulillah kakak dari ustad @felixsiauw dan saudari kami @marcella_simon telah bersyahadat, semoga kita selalu mendoakan untuk selalu istiqomah,” kata laman itu. Di akun pribadi Marcella Simon juga mengucapkan terima kasih ke beberapa ustaz dan artis hijrah. “Terima kasih Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Felix Siauw…” kata dia sambil menyebut nama seperti pasangan Roger-Cut Meyriska, Dimas Seto-Dhini Aminarti, Dude Harlino, Teuku Wisnu dan lainnya. Dhini Aminarti pun mendoakan Marcella. “Alhamdulillah. Bismillah ya sayang. InsyaAllah kita selalu ada buat kamu,” kata Dhini. Sepekan lalu Marcella Juga ikut kajian. Pembawa acara sempat bilang ada yang mau syahadat namun tak mau dipublikasi (video).




Sejumlah selebriti belum lama ini menghadiri Kajian Musawarah bersama Ustaz Abdul Somad . Para selebriti pun mengungkap rasa penasaran mereka soal ajaran agama Islam. Salah satunya Giovanni Tobing yang belum lama ini menjadi mualaf. Ia pun senang bisa diberi kesempatan untuk bertanya kepada sang ustaz. "Alhamdulillah doa saya dijabah mau tanya sama ustaz, ini pertama saya ikut pengajian musyawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya. Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah saya merasa Islam adalah agama yang luar biasa," ungkap Giovanni Tobing. "Sebelum memeluk Islam, saya ke gereja setahun sekali saja sudah bersyukur tapi saya bertransformasi menjadi lebih baik untuk salat lima waktu dan lain-lain," pungkasnya. Ada juga Marcella Simon yang mempertanyakan soal hukum poligami. Sebagai perempuan, ia penasaran bagaimana menurut Al Quran soal poligami. (dal/doc)




TRIBUNNEWS.COM --  Seorang artis bernama Marcella Simon bertanya kepada Ustaz Abdul Somad perihal poligami di acara Kajian Musawarah .

Lantas, Ustaz Abdul Somad ( UAS ) pun menceritakan soal kehidupan rumah tangga Nabi Muhammad SAW.

Namun ketika pertanyaan dilontarkan dan mendengar jawaban UAS , ekspresi Cut Meyriska yang duduk di samping Marcella Simon mencuri perhatian.

Bersama sang suami Roger Danuarta , Cut Meyriska ini menghadiri Kajian Musawarah yang dihadiri oleh para artis dan mendengarkan ceramah dari UAS .

Karena tempat untuk pria dan wanita dipisah, Roger Danuarta pun tak bisa duduk bareng Cut Meyriska saat menghadiri Kajian Musawarah .

Sebelum bertanya perihal poligami , Marcella Simon terlebih dahulu meminta maaf.

"Mohon maaf kalau pertanyaannya standar, cuma saya penasaran banget dari dulu," ucap Marcella Simon , dilansir TribunnewsBogor.com dariYoutube Ustadz Abdul Somad Official, Selasa (3/9/2019).

"Ini masalah poligami , kalau yang saya tahu dan saya yakini sejak dulu, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Hawa itu diciptakan dari tulang rusaknya Nabi Adam," Kalau nikahnya sampai empat, itu sisanya istrinya itu tulang rusuknya dari mana?," tanya Marcella Simon .

"Kalau memang diperbolehkan, asalkan bisa adil katnya begitu. Itu kalau menurut Al Quran sendiri, adil itu tolak ukurnya seperti apa?" tambah Marcella Simon .

Begitu ditanya seperti itu, dengan tenang UAS menjelaskan soal poligami berdasarkan hadits Nabi dan Al Quran.

Menurut Ustaz Abdul Somad , tulang rusuk yang ada dalam Al Quran dan hadits itu bermakna kiasan.




TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang artis bernama Marcella Simon bertanya kepada Ustaz Abdul Somad perihal poligami di acara kajian musawarah

Lantas, Ustaz Abdul Somad ( UAS ) pun menceritakan soal kehidupan rumah tangga Nabi Muhammad SAW.

Namun ketika pertanyaan dilontarkan dan mendengar jawaban UAS , ekspresi Cut Meyriska yang duduk di samping Marcella Simon mencuri perhatian.

Bersama sang suami Roger Danuarta , Cut Meyriska ini menghadiri kajian musawarah yang dihadiri oleh para artis dan mendengarkan ceramah dari UAS .

Sebelum bertanya perihal poligami , Marcella Simon terlebih dahulu meminta maaf.

"Mohon maaf kalau pertanyaannya standar, cuma saya penasaran banget dari dulu," ucap Marcella Simon , dilansir TribunnewsBogor.com dariYoutube Ustadz Abdul Somad Official, Selasa (3/9/2019).

"Ini masalah poligami , kalau yang saya tahu dan saya yakini sejak dulu, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Hawa itu diciptakan dari tulang rusaknya Nabi Adam," Kalau nikahnya sampai empat, itu sisanya istrinya itu tulang rusuknya dari mana?," tanya Marcella Simon .

"Kalau memang diperbolehkan, asalkan bisa adil katnya begitu. Itu kalau menurut Al Quran sendiri, adil itu tolak ukurnya seperti apa?" tambah Marcella Simon.

• Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 September 2019: Taurus Bernasib Sial, Gemini- Libra Ketemu Jodoh

• Roger Danuarta Malu-malu Minta Nasihat Pernikahan ke Ustaz Abdul Somad, Ammar Zoni Penasaran

Begitu ditanya seperti itu, dengan tenang UAS menjelaskan soal poligami berdasarkan hadits Nabi dan Al Quran.

Menurut Ustaz Abdul Somad , tulang rusuk yang ada dalam Al Quran dan hadits itu bermakna kiasan.




Milano - Sabato 7 settembre 2019 dalle 22.30 allo Spirit de Milan una nuova serata all'insegna dell'authentic swing. In concerto Marcella Malacrida & Her Swing Sultans. Special guest del live Mauro L. Porro (sax soprano, tromba). A seguire, dj-set con Swingin' Simon.

Milano - Classe 1984, Marcella Malacrida consegue il diploma dei Civici Corsi di Jazz a Milano e la laurea in canto al Conservatorio Verdi; è considerata tra le migliori giovani cantanti jazzistiche nel nord Italia (e non solo). Dopo molti anni spesi nello studio e nella composizione in ambiti jazzistici più avanzati, Marcella Malacrida ha recentemente riscoperto il piacere della tradizione del jazz anni '20, '30 e '40, ed è ora la cantante titolare di numerose e prestigiose formazioni di jazz classico, hot & swing tra cui basti citare gli Hot Gravel Eskimos (quest'anno celebrati al festival lindy hop Harlem di Vilnius) e i Chicago Stompers.

Milano - La line-up che la accompagna live per questa serata è formata da Lorenzo Baldasso (clarinetto, sax contralto), Simone Daclon (pianoforte), Marco Rottoli (contrabbasso) e Alessio Pacifico (batteria).

Biglietti: ingresso per chi cena allo Spirit 7 euro (ridotto 5 euro per tesserati); ingresso dopo cena 15 euro (10 euro per tesserati) con consumazione. Per info e prenotazioni allo Spirit de Milan 366 7215569.

Questo evento è stato aggiornato con nuove informazioni il 08/09/2019 alle ore 05:59.

Potrebbe interessarti anche: Festa in Stabilimento, indie-balera estiva - Stabilimento Estivo Base 2019, fino al 20 settembre 2019 , Ultimo in concerto a San Siro - Stadi 2020, 19 giugno 2020 , Renato Zero in concerto - Zero il Folle in Tour 2019/2020, dal 11 gennaio al 12 gennaio 2020 , Emis Killa in concerto - Carroponte 2019, 8 settembre 2019

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply