Contact Form

 

Uniqlo x BT21 Dirilis 21 Juni, Dijual Mulai Rp 149 Ribu


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pengunjung rela mengantre membeli kaus Uniqlo T-shirt (UT) x BT21 untuk dijual kembali.

Seperti yang terlihat di gerai Uniqlo Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa pengunjung membeli kaus karena membuka jasa titip atau jastip .

Lala (20), pengunjung asal Pondok Indah mengaku membeli kaus ini untuk dijualnya kembali. Sebab, menurut dia, hal tersebut dapat membuahkan keuntungan.

Baca juga: Remaja Ini Rela Antre Panjang Beli Kaus Uniqlo x BT21 untuk Dipakai Nonton Konser BTS "Kalau saya jujur saja buat jastip sih, Mbak. Lumayan nanti saya jual Rp 300.000 pasti banyak yang mau," ucap Lala di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Jumat. Lala mengatakan, dirinya juga akan datang lagi pada Sabtu (22/6/2019) esok pagi untuk mencari kaus ukuran M dan L. "Besok juga ke sini lagi, ini mah tinggal sedikit ya. Besok pasti saya ke sini lagi pagi," ujarnya.

Baca juga: Cerita Penggemar BTS, Antre 7 Jam Tak Kebagian Kaus Uniqlo x BT21 Senada dengan Lala, Lina (19) mengaku membeli kaus BT21 untuk dijual kembali ke temannya. Ia mengaku akan menjual kaus itu dengan harga Rp 200.000. Uniqlo Uniqlo UT BT21 Collection "Jadi (keuntungan) Rp 50.000 buat uang jalan, lumayan. Ini teman saya pada nitip, makanya banyak belinya," kata Lina.

Baca juga: Cerita Pembeli Kaus Uniqlo x BT21, Kesulitan Cari Ukuran M dan L Kemudian, Raisa (19) mengaku membeli kaus tersebut untuk koleksi.   Sebab, sebagai Army (nama penggemar boy grup BTS), dirinya harus mengoleksi berbagai aksesori terkait idolanya tersebut.  "Kalau aku sih memang koleksi aksesorinya (BTS), mulai dari hoodie -nya, light stick , sampai baju yang gambar personel BTS, aku punya kok," ucapnya.

Baca juga: Mereka Izin Kerja hingga Bolos Sekolah demi Kaus Uniqlo x BT21 Adapun, kaus kolaborasi Uniqlo dengan BTS ini bergambar karakter BT21. Terdapat delapan karakter BT21 bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Karakter ini merupakan proyek pertama yang disajikan Line Friend melaui Friend Creators.  Kaos ini mulai diluncurkan di seluruh toko Uniqlo mulai Jumat (21/6/2019) dengan harga Rp 149.000.




TEMPO.CO, Jakarta - Setelah penantian panjang para penggemar BTS, Army, produksi kaus yang digarap bersama antara Uniqlo x BT21 pun segera dirilis secara internasional pada 21 Juni 2019. Baca juga:  Pakaian Dalam Berteknologi Airism, Bikin Keringat Cepat Kering Seperti yang diketahui, Uniqlo sendiri merupakan perusahaan retail asal Jepang yang menjual produk fashion bagi pria maupun wanita. Telah berdiri sejak 1949, Uniqlo memang selalu hadir dan bekerjasama dengan banyak artis ternama. Sebut saja salah satunya dengan KAWS dan Keith Haring. Karena begitu besar antusiasme masyarakat dengan setiap kolaborasi, Uniqlo kini kembali menggaet nama besar lainnya, yakni BT21. Melansir dari Fashionista.com pada 19 Juni 2019, BT21 merupakan karakter dari Bangtan Boys atau BTS untuk sebuah aplikasi perpesanan, Line. Ini terdiri dari delapan gambar yang diberi nama Tata, Mang, Chimmy, RJ, Koya, Cooky, Shooky, dan Van.

Setiap karakter mewakili masing-masing anggota grup K-pop, kecuali Van. Van merupakan robot berwarna abu-abu yang bertugas untuk membantu dan melindungi BTS setiap saat. Dikarenakan besarnya minat masyarakat dimana sejak dirilis pada September 2017, stiker BT21 telah mencatat lebih dari 28 juta unduhan, tak heran Uniqlo memanfaatkannya. Menggunakan teknologi UT imprint, situs Hypebeast.com pada 19 Juni 2019 mengatakan bahwa Uniqlo rencananya akan menghadirkan kaos bersablon halus. Selain itu, kaos tersebut berbentuk unisex atau bisa digunakan pria dan wanita. Ukuran lengan pun dapat disesuaikan dimana tersedia lengan pendek maupun lengan panjang bagi para pembelinya.  Baca juga:   HUT RI ke 73, Uniqlo Luncurkan Busana Bergaya Patriotik Berdasarkan situs Uniqlo Indonesia, kaus lengan pendek Uniqlo x BT21 dijual seharga Rp 149 ribu. Tertarik membeli? SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | FASHIONISTA | HYPEBEAST




VIVA  – Antrean pengunjung mengular memenuhi depan toko baju Uniqlo yang terletak di lantai Lower Ground (LG) Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019). Pengunjung yang mayoritas adalah remaja ini rela antre di depan toko tersebut untuk mendapatkan kaos Uniqlo T-shirt (UT) BT21 yang merupakan kaos kolaborasi antara Uniqlo dan boy grup Korea BTS.




SURYA.co.id | SURABAYA - Surabaya tak luput menjadi kota yang tertular demam boyband asal Korea Selatan, BTS . Tak heran, ketika karakter kartun buatan tangan para anggotanya yang disebut BT21 berkolaborasi dengan Uniqlo , retail Jepang berskala internasional, para penggemar yang disebut ARMY ini menyerbu mal-mal tempat Uniqlo berada.

Di Surabaya, Uniqlo bisa ditemui di Tunjungan Plaza (TP), Pakuwon Mall, dan Galaxy Mall. Para calon pembeli tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, bahkan ada yang sudah mengantre sejak pukul 06.00 WIB, meski mal baru dibuka pukul 10.00 WIB.

"Orang-orang sudah dari jam 06.00 WIB. Kira-kira jam segitu sudah ada 25 orang. Tapi belum boleh masuk mal, jadi antre di parkiran dulu," kata seorang petugas kemanan TP, Jumat (21/6/2019).

Koleksi yang terdiri dari 11 model bergambar delapan karakter ini memang dibuat spesial dan terbatas, karena hanya bisa dibeli pada hari ini saja.

Masing-masing model hanya bisa dibeli oleh satu orang yang memegang kupon, sehingga satu orang hanya bisa membeli 11 kaus dengan model yang berbeda-beda.

Kupon sejumlah 500 ini diberikan secara bertahap kepada orang-orang yang sudah mengantre.

Bagi yang belum memegang kupon, antre terlebih dahulu di parkiran LG, sedangkan yang sudah bisa antre di depan gerai Uniqlo .

Calon pembeli tidak hanya berasal dari Surabaya, tetapi juga luar kota, hingga luar pulau.

Satu di antaranya adalah Syallom Saerang (17), pelajar dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ia mengaku sudah datang di TP sejak pukul 07.00 WIB, tetapi salah informasi sehingga baru mendapat nomor antrean 168.




BT21 merupakan sebuah Kekayaan Intelektual baru yang diciptakan sebagai proyek pertama dari ‘FRIENDS CREATORS’. Ada delapan karakter bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Stiker BT21 yang dirilis di LINE STORE sejak September 2017, tercatat lebih dari 28 juta unduhan dan lebih dari 3,3 miliar eksposur Twitter secara global.

LINE FRIENDS meluncurkan produk perdana BT21 di toko-toko di Seoul, New York, Tokyo, dan Los Angeles. FRIENDS CREATORS: sebuah strategi jangka panjang yang unik dan kreatif untuk menciptakan jenis bisnis IP karakter baru berdasarkan keunikan seniman global dari berbagai bidang.




Sisi Menarik Koleksi Uniqlo x BT21 yang Diserbu Muda-Mudi Hari Ini

TRIBUN-TIMUR.COM,-  Uniqlo Indonesia kembali menjadi tujuan belanja muda-mudi.

Bahkan sejak Jumat (21/6/2019) pagi, toko ini diserbu calon pembeli yang didominasi muda-mudi tersebut.

Baca: TRIBUNWIKI: Jokowi Ulang Tahun, Perjalanan Kariernya, Pernah Kesulitan Hidup hingga Jadi Presiden

Baca: Apa Hubungannya, Kok Menko Luhut & Panglima TNI Jamin Penangguhan Penanganan Soenarko?

Baca: Presiden Jokowi Ulang Tahun: Saya Tak Pernah Merayakan, Tak Perlu Ada Pesta

Baca: Bacakan Pledoi, Vanessa Angel Minta Bebas, HP, Uang, Buku Tabungannya Dikembalikan & Tuntut Ini

Sebelumnya,  Uniqlo juga menghebohkan setelah menggandeg brand yang digilai pembeli di Asia.

Kolaborasi terbarunya ini bersama artis kontemporer Amerika, KAWS resmi diumumkan pada Senin (3 Juni 2019).

Dilansir dari Tribun Travel.com, The KAWS: Summer Collection menampilkan 12 desain kaos untuk orang dewasa, enam untuk anak-anak, serta tiga tote bag dengan harga mulai dari 19,90 dolar Singapura atau sekitar Rp 200 ribu.

Tetapi, update pada situs web Uniqlo Singapura menunjukkan bahwa sebagian besar desain telah habis untuk semua ukuran.

Hal ini tidak mengherankan mengingat popularitas koleksi Uniqlo x KAWS di China juga jadi rebutan oleh fans.

Dengan tidak menetapkan batasan pada jumlah barang yang bisa dibeli, mereka mengatakan perusahaan itu memungkinkan calo untuk menjual kembali di Carousell.

Setelah dicek di Carousell, produk KAWS x Uniqlo dijual kembali dengan harga premium.




CewekBanget.ID -  Fans kpop khususnya ARMY, nama fans BTS , tentu sudah enggak asing lagi dengan Universtar BT21 .  Pangeran Tata yang jatuh ke bumi kemudian bertemu dengan enam anggota lain bernama Koya , RJ, Shooky , Mang , Chimmy , Tata , dan Cooky .  Tujuh karakter tersebut akhirnya membuat BT21 dan bermimpi menjadi bintang paling terkenal di alam semesta, The Universtar.  Tujuh karakter super menggemaskan yang sudah rilis sejak September 2017 ini siap hadir di UNIQLO T-Shirt atau UT  lho,  girls! Fyi, UT sendiri adalah produk dari Uniqlo yang mengubah t-shirt  jadi kanvas seni.  Kanvas seni ini akan mengekspresikan kepribadian dan selera kita sebagai pemakainya.  Sejumlah karakter sudah "dituangkan" dalam UT ini  lho, girls.  Kini giliran karakter BT21 yang siap rilis di UNIQLO T-Shirt . Agar enggak kehabisan, yuk intip informasinya! Kapan rilis dan dimana kita bisa mendapatkan UT?  UNIQLO t-shirt x BT21 ini siap rilis pada Jum'at, 21 Juni 2019 mendatang ya,  girls!  Enggak perlu khawatir produk ini hanya akan tersedia di Jakarta saja, karena UT BT21 sendiri tersedia di seluruh toko UNIQLO mulai tanggal di atas. Baca Juga: Cek Makanan yang Bikin Kulit Makin Glowing Sesuai Golongan Darah, Yuk!

Jika ditotal, terdapat 12 warna dan motif dari karakter BT21.  Mulai dari putih hingga biru muda, karakter BT21 yang menggemaskan siap hadir di UNIQLO t-shirt ini.  Fyi,  harga UNIQLO BT21 ini adalah Rp 149.000 dengan ukuran XS hingga XL.  Enggak akan ada re-stock Satu lagi yang perlu kita ketahui kalau UNIQLO BT21 ini bukan produk  limited edition.  Namun, produk ini bukan enggak mungkin sangat banyak peminatnya, jadi sangat mungkin kita akan kehabisan UNIQLO BT21 ini.  Perwakilan UNIQLO melalui FAME74 mengungkapkand kalau " Koleksi habis terjual, enggak akan ada re-stock."  Jadi, jangan sampai kehabisan ya,  girls!  (*) Baca Juga: 4 Ide OOTD Pakai Combat Boots Ala Anak Cornelia Agatha, Makayla Lalwani. Simpel Banget!




loading... JAKARTA - Uniqlo mengumumkan kolaborasi dengan boy band BTS dan karakter Naver mereka BT21. Melalui akun Instagram, baik internasional maupun Korea, Uniqlo berbagi berita tentang karakter BTS yang akan segera menghiasi gerai mereka. Dilansir Koreaboo, perwakilan Uniqlo mengatakan kolaborasi ini tersedia secara global dan para ARMY, sebutan penggemar BTS di seluruh dunia dan secara tidak langsung mereka diminta untuk berbelanja. Apalagi, koleksi yang ditawarkan terbilang sangat beragam. Para ARMY bisa memiliki barang-barang fashion sehari-hari yang menjadi ciri khas Uniqlo dengan karakter BT21. Koleksi ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang dengan tajuk BT21 X UNIQLO. Sementara, poster BT21 X UNIQLO yang beredar online sebenarnya menunjukkan kaus lengan pendek pria akan tersedia mulai 17 Juni 2019 dengan harga USD14,90. Boyband yang digawangi oleh RM ini telah melakukan kolaborasi yang tak terhitung jumlahnya dengan merek-merek di seluruh dunia. Namun, kali ini ARMY sangat senang ketika mereka datang ke gerai Uniqlo karena mereka percaya bahwa karakter BTS yang menggemaskan akan sangat cocok dengan produk Uniqlo. Uniqlo memprediksi, koleksinya kali ini akan menarik perhatian bagi para pecinta fashion, khsusnya ARMY sehingga mengantsisipasi tingginya jumlah pembeli. (tdy)




BTS ARMY REJOICE! A collaboration between BT21 — the animated characters created by the K-pop group — and the Japanese retailer Uniqlo has just been announced. The collab will feature 12 different t-shirt designs with the BT21 logo and characters front and center. Yes, that’s right, the adorably-fluffy and food-loving RJ and dance-lover Mang (whose real identity remains a mystery) will be featured on Uniqlo tees! We predict that these tees will sell like hotcakes. Fans online are already anticipating the large swarms of crowds that will ascend upon Uniqlo stores later this month.

The collaboration was created in conjunction with LINE FRIENDS, the super-cute characters based on the stickers from the mobile messaging app Line. TATA, VAN, KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY and COOKY all make appearances on the designs. Plus, LINE FRIENDS just opened a store in Hollywood, where, for a limited time, you can get BT21 sticker packs and bags with purchases over $50 and $100.

The T-shirts will be available in men’s sizing XS – 3XL and cost $14.90 (budget friendly!). You can purchase the tees online and in-store at Uniqlo locations worldwide on June 21. Some of our favorite picks from the drop include a Commes Des Garcons inspired TATA heart-tee, a millennial pink COOKY tee with the message “PINKISH TOUGH BUNNY,” and a “Passionate Chimmy” tee that’s reminiscent of the artist Keith Haring’s designs (who also has a Uniqulo series).

Fans are gearing up for the drop by sharing reaction memes on Twitter and mourning their soon-to-be-empty wallets. (With a price of $14.99, who can resist getting two tees??)

Set an alert on your phone for June 21st because these items are sure to sell out fast.


BTS is a Korean idol group who in 2017, created some character designs in collaboration with Line.

Advertisement

Uniqlo then teamed up with them to create a few shirts based on these characters.

Here’s how the T-shirts look:

They released the collection today, June 21, 2019.

If you’re wondering how the queue looked in the morning, here it is:

Advertisement

Uniqlo is having a collab with bt21 and there’s a queue waiting for their release of bt21 shirts sdjdjdjsj pic.twitter.com/NXHBocCV7T — yoongi_wtf (@1307Suga) June 21, 2019

The line for Uniqlo x BT21 lol ALMOST ONE WHOLE ROUND AT CWP LMAO SG ARMY POWER HAHAHA pic.twitter.com/YR0YdUo4Qy — 😺 (@monmonbii) June 21, 2019

Wow there's already a queue for bt21 uniqlo at Orchard Central… pic.twitter.com/RhArv99sy5 — 140503 at dawn 🍀🍀🥳🥳 (@joonsbicep) June 20, 2019

In fact, the premonition of queues were already evident from June 20, 2019.

BT21 designs will be available at Uniqlo SG starting tomorrow and at Somerset branch, there’s queue already 😅 What’s the chance of me and mom getting ours 🥺😭 Some more, you can only purchase 1 item per transaction 😭😭 pic.twitter.com/ipWuMC0XXA — 🌻최 씨 부인🌻 (@xmrschoix) June 20, 2019

Advertisement

And a major reason for the dedicated but not that massive queue was Uniqlo’s guidelines.

Only one piece per UT design and colour.

Which would deter opportunistic scalpers.

And the way in which they apparently streamlined people in was quite ingenious as well.

I'm at Uniqlo for the BT21 shirts & there's a damn queue lol they've shut down the whole store & are only letting 10 people at a time — ash (@bluehairbias) June 21, 2019

“I’m at Uniqlo for the BT21 shirts & there’s a damn queue lol they’ve shut down the whole store & are only letting 10 people at a time.”

Which probably prevented scenes such as this.

Advertisement

when bt21 x uniqlo drops pic.twitter.com/pFTlW9plHI — lin 🍒 (@kosmopink) June 15, 2019

And bonus aside, there doesn’t appear to be scalpers touting too overpriced a ware.

All in all, not bad.

Advertisement

Image from Singapore Atrium Sales and Twitter

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply