Contact Form

 

Sophie Turner dan Maisie Williams Ingin Bikin Film Bareng Paskafilm Game of Thrones


TRIBUNJATENG.com -- Sophie Turner  dan Maisie Williams bersahabat dan menghabiskan masa remaja bersama di lokasi shooting film Game of Thrones.

Dalam film seri itu, mereka berperan sebagai kakak beradik Arya Stark ( Maisie Williams ) dan Sansa Stark (Sophie Turner).

Meskipun Game of Thrones sudah berakhir, persahabatan itu tidak berakhir. Turner dan Williams bahkan memiliki cita-cita untuk kembali bekerja bareng. Bedanya kali ini mereka ingin berada di belakang kamera.

Dalam video yang dirilis Vogue Paris baru-baru ini, Sophie Turner (23) mengaku ingin menjadi produser dan sutradara. Ia beralasan kebebasan kreatif seorang artis peran tidak terlalu besar.

"Saya ingin memiliki kendali penuh atas proses kreatif dan menciptakan visi sendiri dan itu yang sangat saya inginkan," kata istri Joe Jonas dari Jonas Brothers itu.

Dia ingin mewujudkan cita-cita itu bersama sahabatnya, Maisie Williams (22).

"Saya dan sahabat saya, Maisie Williams , memiliki persahabatan yang kuat, persahabatan yang tidak saya miliki dengan teman-teman perempuan lainnya," tutur Turner.

"Kami ingin sekali menulis cerita film tentang persahabatan, yang seperti soulmate, tetapi mereka berteman dan memiliki hubungan yang indah, tetapi bisa menghancurkan," papar aktris asal Inggris itu.

Meskipun saat ini mereka belum memulai proyek itu, Turner sudah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu mereka mulai bergerak.

"Saya sudah membeli buku tentang menulis skenario. Untuk belajar karena saya tidak bisa menulis dengan baik. Saya ingin sekali bisa menulis, tetapi tidak terlalu berbakat untuk itu," katanya.




Please enter the email address associated with your account. Your username or password will be emailed to the address.

Email


Sophie Turner Punya Stuntman yang Amat Mirip, Joe Jonas Hampir Saja Berselingkuh karena Salah Orang

TRIBUNNEWS.COM - Joe Jonas baru saja menikahi Sophie Turner pada 1 Mei 2019 lalu.

Namun nampaknya, Joe Jonas hampir saja berselingkuh karena mengira pemeran pengganti Sophie Turner di Game of Thrones adalah istrinya.

Sophie Turner memiliki seorang stuntman atau photo double atau pemeran pengganti untuk keperluan syuting serial TV Game of Thrones .

Sophie dan pemeran penggantinya itu amatlah mirip selayaknya saudara kembar.

Sang suami, Joe Jonas bahkan sampai salah orang dan hampir saja mencium pemeran pengganti Sophie.

Dalam sebuah wawancara di Smallzy's Surgery, aktris 23 tahun ini bercerita, suaminya pernah salah orang, mengira, stuntman-nya adalah dirinya.

"Di Game of Thrones , aku memiliki pemeran pengganti yang sangat mirip denganku."

"Orang-orang harus melihat dengan teliti untuk membedakan kami."




KOMPAS.com - Artis peran Sophie Turner membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku tidak meminta izin orangtuanya ketika mengikuti audisi awal Game of Thrones . Padahal umurnya waktu itu baru 13 tahun.

Turner, yang kini berusia 23, menjadi terkenal setelah berperan sebagai Sansa Stark dalam 8 musim Game of Thrones .

Pengakuan itu muncul dalam wawancara bersama lawan mainnya di The Dark Phoenix , aktris Jessica Chastain, dengan Vogue UK .

Ketika itu Turner menjawab Chastain yang bertanya, "apa yang orangtuamu katakan ketika kamu bilang ingin terlibat ( Game of Thrones )".

"Sebenarnya aku tidak bilang ke mereka aku ikut audisi Game of Thrones. Aku ketahuan," jawab Turner yang membuat Chastain terkejut.

Istri penyanyi Joe Jonas itu kemudian menuturkan awal mula ia mengikuti audisi drama fantasi itu.

Ketika itu casting director Game of Thrones , Nina Gold, mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari pemain-pemain baru.

"Aku dan teman-temanku ikut. Kami pikir waktu itu untuk bersenang-senang saja. Setelah itu aku mendapat telepon, dan telepon," tutur Turner.

Ia baru memberitahu orangtuanya ketika ia sudah masuk tujuh besar. Menurut Turner ibunya sangat terkejut dan langsung menelepon ayahnya dan bermaksud tidak memberi izin.

"Ayah saya bilang, 'sudah biarkan saja, ini yang dia inginkan selama ini. Beri izin saja'," Sophie Turner mengenang masa itu.

Baca juga: Sophie Turner Jalani Terapi setelah Didesak Turunkan Berat Badan di Game of Thrones

Ternyata sang ibu, Sally Turner, menjadi pendukung utama putrinya itu. Ia sangat bahagia setelah mendapat kabar Sophie Turner mendapat peran sebagai Sansa Stark.

"Kami berlari dan meloncat ke kolam renang lalu makan pizza sepanjang hari. Itu hari terbaik dalam hidupku," tutur aktris asal Inggris itu.

Sejak mendapat peran itu, kehidupan Sophie Turner pun berubah. Peran itu menandai awal mula kariernya di dunia film. Ia membawakan karakter itu selama 10 tahun.

Baca juga: Sophie Turner Ucapkan Selamat Tinggal pada Sansa Stark




Kedekatan mereka menginspirasi Turner. REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sophie Turner dan Maisie Williams adalah sahabat yang sangat rekat di industri film Hollywood. Bahkan, kedekatan mereka menginspirasi Turner ingin menulis persahabatan keduanya dalam sebuah film.

Turner mengatakan, suatu hari dia ingin memproduksi dan mengarahkan. Dia merasa ingin memiliki kekuatan untuk mengatur jalannya proses kreatif yang memang digemarinya dalam sebuah penggarapan film. Kesempatan besar itu pun, artis berusia 23 tahun ini kaitkan dengan sahabatnya sesama pemeran serial "Game of Thrones". Williams dan Turner masing-masing memerankan saudara perempuan Arya dan Sansa Stark, selama delapan musim acara HBO dan menjadikan keduanya sahabat sangat dekat. "Sahabatku, Maisie, dia dan aku memiliki persahabatan yang sangat kuat, persahabatan yang belum pernah kumiliki dengan sahabat-sahabat lain sebelumnya. Kami merasa seperti kami ingin menulis film tentang persahabatan di mana rasanya seperti Anda adalah belahan jiwa, tetapi Anda adalah teman dan menyukai koneksi yang indah ini, namun, juga bisa sangat merusak," ujar istri dari Joe Jonas ini, dikutip dari People , Jumat (14/6). Meskipun Turner mengatakan keduanya belum mulai menulis film tersebut, dia mengungkapkan mulai mempersiapkan saat-saat mereka melakukannya. Dia bahkan mengaku sudah membeli buku tentang penulisan skenario. "Untuk belajar sendiri. Karena saya tidak bisa menulis dengan baik, namun, saya mau. Tapi saya tidak cukup berbakat," kata Turner. Persahabatan Turner dan Williams telah didokumentasikan dengan baik selama bertahun-tahun, ketika keduanya tumbuh bersama di "Game of Thrones". Pasangan ini bahkan memiliki tato yang sama untuk memperingati tanggal ketika keduanya tampil di acara itu.




Hanya Untuk Senang-senang, Sophie Turner Ikut Audisi Game of Thrones Tanpa Izin Orangtuanang-senang

POS KUPANG.COM -- Artis peran Sophie Turner membuat pengakuan mengejutkan.

Ia mengaku tidak meminta izin orangtuanya ketika mengikuti audisi awal Game of Thrones .

Padahal umurnya waktu itu baru 13 tahun. Turner, yang kini berusia 23, menjadi terkenal setelah berperan sebagai Sansa Stark dalam 8 musim Game of Thrones .

Pengakuan itu muncul dalam wawancara bersama lawan mainnya di The Dark Phoenix , aktris Jessica Chastain, dengan Vogue UK.

Ketika itu Turner menjawab Chastain yang bertanya, "apa yang orangtuamu katakan ketika kamu bilang ingin terlibat (Game of Thrones)".

• Begini Tampilan Terbaru Vanessa Angel, Lepas Hijab, Tambah Cantik

• Pernikahan Polwan Cantik yang Mahal Jadi Viral Dilamar Kekasih dengan Uang Belanja Saja Rp 300 Juta

• Gading Marten Dijodohkan dengan Anak Menteri Susi, Roy Marten Puji Kecantikan Nadine Kaiser

"Sebenarnya aku tidak bilang ke mereka aku ikut audisi Game of Thrones . Aku ketahuan," jawab Turner yang membuat Chastain terkejut.

Istri penyanyi Joe Jonas itu kemudian menuturkan awal mula ia mengikuti audisi drama fantasi itu.

Ketika itu casting director Game of Thrones , Nina Gold, mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari pemain-pemain baru.

"Aku dan teman-temanku ikut. Kami pikir waktu itu untuk bersenang-senang saja. Setelah itu aku mendapat telepon, dan telepon," tutur Turner.




Suara.com - Pecinta serial TV Game of Thrones pasti sudah tak asing lagi bukan, dengan sosok Sophie Turner ?

Ya, Sophie Turner ini merupakan salah satu pemeran Sansa Stark di Game of Thrones.

Aktingnya yang mengagumkan membuahkan hasil, belum lama ini nama Sophie Turner kembali jadi sorotan usai berperan di film X-Men : Dark Phoenix.

Wanita kelahiran Warwickshire, Inggris, 21 Februari 1996 ini telah memulai kariernya di dunia akting sejak usia 3 tahun.

Tumbuh dalam keluarga sederhana, sang ayah bekerja di sebuah perusahaan distribusi pallet sedangkan sang ibu berprofesi sebagai guru sekolah dasar.

Di tengah kesibukannya sebagai aktris, ternyata Sophie Turner begitu gemar traveling.

Berikut 5 gaya liburan Sophie Turner yang telah dirangkum Suara.com , Rabu (12/6/19) dari Instagram @sophiet khusus untuk Anda.

1. Manisnya, begini gaya liburan Sophie Turner ketika berada di Switzerland bersama Joe Jonas

Gaya liburan Sophie Turner, pemeran film X-Men: Dark Phoenix. (Instagram/@sophiet) 2. Bareng sahabat, begini gaya santai Sophie Turner saat liburan di Kanada

Gaya liburan Sophie Turner, pemeran film X-Men: Dark Phoenix. (Instagram/@sophiet) 3. Jalan-jalan ke Shartlesville, Sophie Turner tampil kece dengan jaket bergaya sporty miliknya

Gaya liburan Sophie Turner, pemeran film X-Men: Dark Phoenix. (Instagram/@sophiet) 4. Bareng sesama aktris, Sophie Turner mau liburan ke mana nih ya?

Gaya liburan Sophie Turner, pemeran film X-Men: Dark Phoenix. (Instagram/@sophiet) 5. Ekspresi ceria Sophie Turner saat menyambangi Knik Glacier, salah satu destinasi populer di Alaska Selatan

Gaya liburan Sophie Turner, pemeran film X-Men: Dark Phoenix. (Instagram/@sophiet)




Hollywood - Sophie Turner populer sejak membintangi 'Game of Thrones'. Ini transformasi Sophie dari awal membintang GOT saat ia masih ABG sampai kini jadi istri Joe Jonas.




TRIBUN-MEDAN.com - Menghabiskan masa remaja bersama di lokasi shooting film Game of Thrones membuat Sophie Turner   dan   Maisie Williams   bersahabat.

Dalam film seri itu, mereka berperan sebagai kakak beradik   Arya Stark   (Maisie Williams) dan   Sansa Stark   (Sophie Turner).

Meskipun   Game of Thrones   sudah berakhir, persahabatan itu tidak berakhir. Turner dan Williams bahkan memiliki cita-cita untuk kembali bekerja bareng. Bedanya kali ini mereka ingin berada di belakang kamera.

Dalam video yang dirilis   Vogue Paris   baru-baru ini, Sophie Turner (23) mengaku ingin menjadi produser dan sutradara. Ia beralasan kebebasan kreatif seorang artis peran tidak terlalu besar.

"Saya ingin memiliki kendali penuh atas proses kreatif dan menciptakan visi sendiri dan itu yang sangat saya inginkan," kata istri Joe Jonas dari Jonas Brothers itu.

Dia ingin mewujudkan cita-cita itu bersama sahabatnya, Maisie Williams (22).

"Saya dan sahabat saya, Maisie Williams, memiliki persahabatan yang kuat, persahabatan yang tidak saya miliki dengan teman-teman perempuan lainnya," tutur Turner.

"Kami ingin sekali menulis cerita film tentang persahabatan, yang seperti soulmate, tetapi mereka berteman dan memiliki hubungan yang indah, tetapi bisa menghancurkan," papar aktris asal Inggris itu.

Meskipun saat ini mereka belum memulai proyek itu, Turner sudah mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu mereka mulai bergerak.

"Saya sudah membeli buku tentang menulis skenario. Untuk belajar karena saya tidak bisa menulis dengan baik. Saya ingin sekali bisa menulis, tetapi tidak terlalu berbakat untuk itu," katanya.




VIVA  – Aktris Inggris yang terkenal lewat perannya sebagai Sansa Stark di serial fenomenal Game of Thrones , Sophie Turner telah memerankan salah satu karakter ikonik X-Men, Jean Grey sejak beberapa tahun lalu.

Ia telah memerankan Jean alias Phoenix sejak film X-Men: Apocalypse tahun 2016 lalu. Kini ia kembali menjadi Jean di film terakhir sekaligus penutup X-Men saga berjudul Dark Phoenix , yang bakal segera tayang pada 14 Juni 2019 mendatang. Penggemar setia X-Men pasti tahu bahwa dalam komik maupun film, Jean terlibat cinta segitiga dengan Scott Summer (Cyclops) dan Logan (Wolverine). Jean dikisahkan menjalin hubungan asmara dengan Scott sejak keduanya masih remaja. Namun, saat Logan hadir di sekolah mutan milik Professor X, Jean mulai menyimpan perasaan untuknya.

Hal ini pun membuat penggemar terbagi menjadi dua kubu, yaitu Team Cyclop s dan Team Wolverine . Lalu, kira-kira, Sophie Turner sendiri ingin Jean akhirnya bersama Cyclops atau Wolverine ya?

Saat ditemui di rangkaian acara promosi film Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan belum lama ini, Sophie pun mengungkapkan pilihannya. Awalnya ia cukup kebingungan karena sulit menentukan pilihan. "Ya Tuhan, kamu tak bisa menyuruh saya memilih salah satu," ujarnya saat melakukan wawancara ekslusif bersama VIVA di Conrad Hotel, Yeouido.

"Scott," ucapnya singkat setelah berpikir agak lama. Meski begitu, ia mengatakan bahwa ia pernah beradu akting dengan Hugh Jackman yang dulu memerankan Wolverine saat keduanya membintangi X-Men: Apocalypse . "Tapi saya pernah satu adegan dengan Hugh Jackman sekali. Dan itu cukup menyenangkan. Tapi, saya memilih Scott," kata Sophie sambil tersenyum. Sebagai informasi, dalam film X-Men: Apocalypse dan Dark Phoenix , Tye Sheridan lah aktor yang berperan sebagai Scott Summer. Sementara Hugh Jackman sendiri tak lagi memerankan Wolverine sejak film Logan pada 2017 lalu. Dark Phoenix pun menjadi film X-Men pertama tanpa Wolverine.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply